#lafal

MOST RECENT

[This or That ala dhini]

Kemaren sore ngajakin teman-teman di instagram buat bantu saya

Senang sekali bisa diskusi sama temen-temen yang respon dan meutarakan pendapat serta alasan mereka memilih

Terimakasih teman-teman sudah mengutarakan pendapat-pendapatnya, kalo ditanya buat apa sih? pasti buat referensi saya menulis

Kalo kalian ada alasan lain, isi kolom komentar aja ya, kita diskusi sama-sama

Salam Sastra,
Salam Aksara,
Salam Literasi,
😉

#thisorthat #kata #aksara #sastra #tulis #tulisan #menulis #cerita #literatur #pustaka #huruf #bahasa #indonesia #ejaan #kesusatraan #logat #istilah #omong #lafal #bicara #kalimat #ayat #perkataan #wacana #literasi #aliterasi #dhinimenulis #ceritadhini #ceritadhini2018 #ordinarypeople

[Senin Berkata]

Seberapa sering kalian menengok Kamus Besar Bahasa Indonesia alias KBBI?
Tahu enggak kata atau kalimat yang kalian tulis itu penulisannya sudah benar atau salah

Yuks sama-sama sambil belajar, saya akan posting satu kata setiap senin, kemudian kalian bisa geser fotonya dan kalian akan menemukan arti kata tersebut menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI

Salam Sastra,
Salam Aksara,
Salam Literasi

#seninberkata #berkata #kata #aksara #sastra #tulis #tulisan #menulis #cerita #literatur #pustaka #huruf #bahasa #indonesia #ejaan #kesusatraan #logat #istilah #omong #lafal #bicara #kalimat #ayat #perkataan #wacana #literasi #aliterasi

Oggi è passato a trovarci un nostro caro cliente, nonché calciatore formidabile.. @andreapirlo21 allo stand di #Lafal!

Mari kita Menghafal yuk gaeess... 😂😇🙏❤️😜👍👍👍 .
.
.
,
.
#mood #lafal #pancasila #nkri #cute #indonesian

Nuestras representadas Lafal y Clayver juntas en Vinitaly. Vasijas de gres de 400 litros sobre soportes rotativos.

#vino#winelovers#winemaker#enologia#anforas#clayver#lafal

Antonello insieme allo staff #Lafal hanno preparato tutto per la grande apertura di domani.. vi aspettiamo al padiglione F, stand G6! #vinitaly #rotojolly #jollyco #remuage #metodoclassico #bollicine #clayver #oenoitalia

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Kreasi #mahar uang #nikah #mpukiyups
.
Bentuk : Kaligrafi
.

Untuk info detail dan pricelist bisa via chat ya sista dan agan semuanya :)
.
Cek juga karya kami di @mpukiyups

Nuova barricaia in Sicilia, pronta da riempire! #lafal #bottistop

Belajar bahasa Inggris gak melulu lewat buku lho member. Bisa juga nih pake lagu. Nyanyi kayak miss @fsainit aja nih. Selain vocab juga melatih pronouncation. .
.
.
#speaking #singing #vocabulary #pronouncation #lafal #kosakata #member #listening #englishcafewonosari #gunungkidul #belajardicafe #ikutyuk #bukakelasbaru #openregristation

Most Popular Instagram Hashtags