#ladyboypapua

MOST RECENT

Perempuan itu jangan sok cantik kalau belum berhijab 不不 mentang2 cantik, punya body seksi trus pamer ini itu di medsos se'akan2 paling perfect 不不 kalau di tanya kapan berhijab say ? Bilangnya "aku belum siap nih, hati aku belum berkata iya" 不 heh? trus kapan mau berhijabnya say? Lu mau tunggu mati baru mau hijab pakai kain kafan? 不 jangan tunggu hati berkata "iya" baru pakai hijab say karna umur juga tidak kenal waktu loh . .
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboythailand #ladyboyjakarta #ladyboyjayapura #ladyboypapua #ladyboysurabaya #sexyshemales #sexyshemale #androgini #androginia #crossdress #crossdresser #crossdressers #crossdressed #crossdressing #crossdresserindonesia

Bukan anisa rahma ex cherrybelle, bukan pula milea 不不 gua cuma ipang yang mempunyai paras sendiri 不 kalau ada yg bilang mirip ini itu, bukan gua yg mirip mereka tp mereka lah yg mirip gua 不不 . .
#ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboythailand #ladyboypapua #androgini #androginia #androginistyle #crossdress #crossdressers #crossdressed #crossdressing #crossdresserindonesia

Hidup penuh dengan pro dan kontra itu wajar ada yg suka apa yg kita lakukan dan ada jg yg gak suka, biarkan kita berkarya sesuai kapasitas otak dan fisik yg kita punya karna karya itu berjalan jika semuanya sejalan 休 kalau kita harus tanggapin mulut2 songong di luar sana gak akan habis, jadi biarkan aja mereka menilai sampai mulut mereka berbusa karna otak dan fisik mereka juga tidak sejalan makanya gak punya karya sampai sekarang 不不 . .
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboythailand #ladyboypapua #androgini #androginia #priacantik

Kalau ketemu aku jangan tegang ya Cukup perasaanmu aja yg tegang kalau kamu tegangnya sama aku, takutnya kamu ngelupain pacar kamu, kasian kan #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

cowok feminim dan bertulang lunak bukan berarti kaum lemah orang seperti kami bakalan berkembang kok jadi buat cewek" yg suka membully, lemesin aja ya say #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Banyak yang bilang "kak jadi cowok aja dong, lebih cakep tau" ya ampun, tiap hari mah aku emang jadi cowok cuma di dunia maya aja kali aku penampilan cewek tenang aja kalian, posisi kalian sebagai cewek gak akan aku ganti kok meskipun aku lebih cantik dari kalian Banyak juga yg ngejudge "bangga banget sih jadi cowok cantik, udah ngubah kodrat lagi, jijik" 莞 kalian bilang aku mengubah kodrat ? Mengubah kodratnya dari mana ? Yg namanya mengubah kodrat ya pasti org" yg udah transformasi fisikx secara total, kalian cuma liat aku di dunia maya penampilan cewek langsung mengambil kesimpulan buruk terhadap aku... Itulah ciri" orang yg iri hati, mending obati hati kalian deh.. Belajar jadi pengguna sosial media yg smart.. Aku gak operasi aja kalian udah heboh apalagi aku punya niat operasi, tp sygx aku gak ada niat seperti itu jangan kaku say liatin aku nanti hidup kalian makin susah #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Kenali aku secara 4 mata sebelum kalian sok suci di dunia maya sumber kekuatanku adalah hinaan kalian karna aku belajar dari kalian arti sebuah kesabaran dan buat kalian yang hobby banget ngejudge ladyboy mending kalian kenali kami deh sebelum kalian mengambil kesimpulan bahwa ladyboy adalah sumber hinaan bagi seorang pria, siapa bilang ? Ladyboy tidak semua operasi kok meskipun penampilan ladyboy rata" cantik.. Kami cuma menampilkan kelebihan yg kami punya bukan mengumbar sebuah sensasi yg kalian suka katakan di dunia maya #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Pegang aja kalau berani sekali pegang trus gak bisa lepas, jangan salahin aku ya bentuknya aja keliatan imut dalamnya hmmm #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #crossdressers #androginia #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Most Popular Instagram Hashtags