[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ladyboypapua

72 posts

TOP POSTS

Nice Dream sahabat tiffany 😘
Semoga mimpi indah ya 😘
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

DEAR MANTAN...
Maafin perubahanku yang terjadi mulai dari 1 Tahun yang lalu πŸ˜‰
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

Annyeonghaseo oppa πŸ˜—
Gua gak niru gaya orang korea, orang korea yg niru gaya gua πŸ˜„πŸ˜ƒ
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #koreanstyle

Di saat cinta datang menghampirimu, dekatilah dia dan katakan makasih buat rasa yang ada untukku namun berpikirlah ke depan apakah dia cinta sejatimu 😍 cinta itu bukan persinggahan hati...
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

Waktunya bodyspa βœŒπŸ’† perawatan dulu ya guys πŸ’
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #perawatan #bodyspa

Setiap kau menatapku, aku hanya bisa tersenyum dan tersipu malu πŸ˜‹
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #senyumuntukmu

Dulu waktu aku jadi cowok trus pacaran sama km dan janji setia sama km tp itu gak cukup buat km karna aku hitam and jelek, akhirnya aku di putusin tp setelah aku jadi cewek, km ingin kembali dan berjanji setia sama aku ya itu juga gak cukup buat aku karna aku berpikir ternyata kesetiaan itu gak ada artinya.. Pengen aku setia ? Biaya perawatannya mana ? Biar aku cantik dan gak malu"in jalan sama km dan juga km bisa setia sama aku.. Iya kan πŸ’‹πŸ’‹ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboythailand #ladyboysofbangkok #shemales #shemalelove #androginia #transgender

Malas di bilang cantik, maunya di bilang manis karna cewek tulen aja yg cantik belum tentu bisa manis tp kalau cowok manis sudah pasti bisa cantik πŸ’‹πŸ’‹ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemales #shemalelove #maletofemale #maletofemaletransformation #transformationtuesday #transformation #transgender

MOST RECENT

Kalau ketemu aku jangan tegang ya πŸ˜™πŸ˜˜ Cukup perasaanmu aja yg tegang πŸŒπŸ’¦ kalau kamu tegangnya sama aku, takutnya kamu ngelupain pacar kamu, kasian kan πŸ˜‰πŸ˜„ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Lemesin aja say 😘 pasti bisa say 😘 di ramas sampai tegang πŸŒπŸ’¦ .
.
*jangan di seriusin say, nanti tegang beneran, aku gak tanggung jawab ya* #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

cowok feminim dan bertulang lunak bukan berarti kaum lemah πŸ˜˜πŸ˜™ orang seperti kami bakalan berkembang kok πŸŒπŸ’¦ jadi buat cewek" yg suka membully, lemesin aja ya say πŸ’‹πŸ’‹ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Banyak yang bilang "kak jadi cowok aja dong, lebih cakep tau" ya ampun, tiap hari mah aku emang jadi cowok cuma di dunia maya aja kali aku penampilan cewek πŸ˜„πŸ˜‚ tenang aja kalian, posisi kalian sebagai cewek gak akan aku ganti kok meskipun aku lebih cantik dari kalian πŸ˜™πŸ˜˜ Banyak juga yg ngejudge "bangga banget sih jadi cowok cantik, udah ngubah kodrat lagi, jijik" πŸ˜²πŸ˜„ kalian bilang aku mengubah kodrat ? Mengubah kodratnya dari mana ? Yg namanya mengubah kodrat ya pasti org" yg udah transformasi fisikx secara total, kalian cuma liat aku di dunia maya penampilan cewek langsung mengambil kesimpulan buruk terhadap aku... Itulah ciri" orang yg iri hati, mending obati hati kalian deh.. Belajar jadi pengguna sosial media yg smart.. Aku gak operasi aja kalian udah heboh apalagi aku punya niat operasi, tp sygx aku gak ada niat seperti itu πŸ˜™πŸ˜˜ jangan kaku say liatin aku nanti hidup kalian makin susah πŸ˜„πŸ˜˜ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Kenali aku secara 4 mata sebelum kalian sok suci di dunia maya πŸ˜™πŸ˜™ sumber kekuatanku adalah hinaan kalian karna aku belajar dari kalian arti sebuah kesabaran 😊 dan buat kalian yang hobby banget ngejudge ladyboy mending kalian kenali kami deh sebelum kalian mengambil kesimpulan bahwa ladyboy adalah sumber hinaan bagi seorang pria, siapa bilang ? Ladyboy tidak semua operasi kok meskipun penampilan ladyboy rata" cantik.. Kami cuma menampilkan kelebihan yg kami punya bukan mengumbar sebuah sensasi yg kalian suka katakan di dunia maya πŸ˜ŠπŸ˜™ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Pegang aja kalau berani πŸ˜πŸ˜€ sekali pegang trus gak bisa lepas, jangan salahin aku ya πŸ˜„πŸ˜ƒ bentuknya aja keliatan imut dalamnya hmmm πŸ˜ƒπŸ˜„ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #crossdressers #androginia #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Aku gak sok manis kok kak πŸ’‹πŸ’‹ emang udah takdirnya and lahirnya semanis ini ❀❀ papa mama dulu ngidamnya anak cewek sih, kebetulan juga mama ngidamnya yg serba manis" sih 🍦🍰🍩🍧 jd kalau aku lahirnya sebagai cowok tp manisnya semanis cewek tulen berarti bukan salah aku dong 🐢 jangan salahin papa mama aku juga ya karna kata papa mamaku pas aku lahir cuma ada papa mama aja gak ada kalian yg suka kepo dengan kehidupan keluargaku πŸ”«πŸ’£ jd jgn suka ngejudge orang ya πŸ’‹πŸ’‹ kalian juga bisa manis kok tanpa mengusik kehidupan orang πŸ˜™ mau manis ? tinggal tambahin gula aja dikit kok, gak usah repot deh ngebully aku πŸ˜πŸ˜„ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboys #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #crossdressday #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Missing you πŸ˜˜πŸ˜™ kan dulu kamu abaikan aku sebagai cowok sekarang liat aku tampil sebagai cewek malah kamu kangen sama aku, bodo amat πŸ˜πŸ˜‚ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboylover #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #maletofemale #maletofemaletransition #transgendered #transgender #transgirl #transguy #transguys #lipsing #lipsinging #lipsinger

I am πŸ’‹ siapa bilang aku gak bisa jadi cowok ? Makanya jangan fokus ke penampilan cewekku aja, sekali aku dandan cowok hmm kamu bisa jatuh cinta, sesuai lagunya nih :
Dari mata by @tiffany_laticia_tahir .
.
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #maletofemale #crossdress #crossdressing #crossdressers #androginia

Suka atau benci sama seseorang gak perlu di ungkapkan cukup di ekspresikan aja meskipun terkadang apa yg kita ekspresikan tidak sesuai dgn apa yg kita rasakan #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemale #shemales #shemalelovers #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transguy #transguys #cute #cuteboys

Kalau di bilang cakep, aku rasa biasa" saja... Aku di bilang cantik, aku rasa ganjil banget... Tp kalau di bilang manis, itu baru karakterku πŸ˜™ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemale #shemales #shemalelovers #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl

Cewek itu bukan lagi sesama cewek saingannya tp sama cowok jg makanya itu harus banyak" belajar dandan jangan sampe kalah cantik sama aku ya 😁 #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #transgender #transgendered #maletofemale #maletofemaletransition

Kecantikan seorang wanita bukan dari bentuk dan garis wajahnya melainkan dari senyumannya sedangkan kecantikan seorang pria bukan dari makeup melainkan dari tatapan matanya #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #maletofemale #transgender #transgendermodel

Sejatinya manusia itu tidak akan pernah puas dengan dirinya sendiri... Sama halnya dengan aku, tp aku udah lalui proses itu dan akhirnya aku menikmatinya 😊😊 #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #transfemale #transgender #androginia #transgendered #maletofemale #maletofemaletransition

Fokus ke aku aja ya, jangan salah fokus πŸ‘… kalau kamu fokus dengan belahanku jangan sampai ngiler ya karna aku mah serba palsu, gak kayak kamu yg serba besar dan asli πŸ˜„πŸ˜ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemale #shemalepornstar #shemales #shemaleporn #androginie #androginistyle #maletofemaletransition #bancikamera #makeup #makeupartist #sexy #sΓ«xygΓ―rl #hΓΆt

Keker tapi imut bagian 2 😫
.
.
I didn't dye my hair i didn't tan my skin.
Universe did this to me 🌻
#islandlife #happysunday

Kecantikan seseorang bukan dari wajahnya dan juga bukan hanya dari hatinya melainkan dari senyuman manisnya ☺☺ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemale #shemales #angel #angels #maletofemaletransformation #transgender #selebgramindo

Malas di bilang cantik, maunya di bilang manis karna cewek tulen aja yg cantik belum tentu bisa manis tp kalau cowok manis sudah pasti bisa cantik πŸ’‹πŸ’‹ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemales #shemalelove #maletofemale #maletofemaletransformation #transformationtuesday #transformation #transgender

Dulu waktu aku jadi cowok trus pacaran sama km dan janji setia sama km tp itu gak cukup buat km karna aku hitam and jelek, akhirnya aku di putusin tp setelah aku jadi cewek, km ingin kembali dan berjanji setia sama aku ya itu juga gak cukup buat aku karna aku berpikir ternyata kesetiaan itu gak ada artinya.. Pengen aku setia ? Biaya perawatannya mana ? Biar aku cantik dan gak malu"in jalan sama km dan juga km bisa setia sama aku.. Iya kan πŸ’‹πŸ’‹ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboythailand #ladyboysofbangkok #shemales #shemalelove #androginia #transgender

Sebagian wanita muslim jika di tanyakan kenapa belum berhijab pasti jawabannya belum siap karna belum sesuai dengan hati... Padahal hijab itu wajib bagi setiap wanita muslim karna itu adalah bagian dari ibadah... Sebenarnya bukan faktor kesiapan yang penting ada keinginan untuk menggunakan hijab... Untuk masalah hati bisa d sesuaikan yang penting keinginan yang paling utama... Aku sangat menghargai wanita" yg berhijab karna kecantikan seorang wanita muslim akan terpancar jika memenuhi syariah'nya... .
.
#ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #hijabers #hijabersindonesia #hijaberscommunity #priacantik #muslim #muslimah #shemale #tiffanylaticiatahir

Ketika mata tertutup kita tak dapat melihat tapi hati yang merasakan... Namun jika hati pun tak bisa merasakan hanyalah senyuman yang bisa kita berikan 😊
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #transgender #shemale #tiffanylaticiatahir

Ketika orang lain memberikan perhatian terhadapmu, anggaplah itu sebagai penyemangat hidupmu... Karna hanyalah orang" terdekatmu yang bisa membuatmu merasa nyaman dan lebih baik tapi ketika seseorang menjatuhkanmu ingatlah kalau ada tangan" orang yang menyayangimu yang akan mengangkatmu dari kesakitan itu... #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #transgender #motivasi #mytruestory #tiffanylaticiatahir

Hanya dirimu yang selalu ku tunggu.. Pagi, siang, sore, malam ku selalu 🎢🎡 mending tarik selimut aja ya bang 😁
#tarikselimut #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #transgender #tiffanylaticiatahir

Orang" yang suka menilai kekurangan orang lain adalah orang" yg lemah karna dia merasa tidak lebih baik dari orang tersebut... Berkacalah pada kehidupan diri sendiri sebelum berkaca pada orang lain...
#ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #tiffanylaticiatahir

Semua manusia pasti punya tujuan hidup masing".. Sama halnya dengan sy, mungkin di mata orang lain tentang sy itu buruk karna udah menyalahi kodrat sendiri, tp inilah sy apa adanya... Sy nyaman dengan kehidupan yg skrg... Siapa sih yang pengen hidup untuk di bully ? Biarkan kita jalani hidup normal seperti kalian... Karna kita punya mimpi yang sama yaitu hidup dalam kebahagiaan πŸ˜ŠπŸ˜‡
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboyshow #transgender #transgendered #transgenderfemale #shemales #priacantik #indonesiabeauty #indonesiapunyaladyboy #photographyeveryday #story #storyofmylife #cantikalami #talented #modeling #tiffanylaticiatahir

Abis maskeran sekarang gila"an sendiri deh d kamar πŸ˜„πŸ˜ƒ
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #cantik #videoshare

Setiap kau menatapku, aku hanya bisa tersenyum dan tersipu malu πŸ˜‹
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #senyumuntukmu

Annyeonghaseo oppa πŸ˜—
Gua gak niru gaya orang korea, orang korea yg niru gaya gua πŸ˜„πŸ˜ƒ
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #koreanstyle

Kecantikan seorang wanita muslimah akan terlihat lebih lengkap jika ia menutup auratx dengan hijab, namun jika tak di sertai dengan akhlak yang baik semuanya akan sia"...
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #hijabers

Waktunya bodyspa βœŒπŸ’† perawatan dulu ya guys πŸ’
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #perawatan #bodyspa

Morning πŸ˜˜πŸ˜™ buat kamu yang senyum" liatin aku πŸ˜‰ apakah senyummu itu tanda sayang ? #Ngarep
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #berbagi1000senyuman

Nice Dream sahabat tiffany 😘
Semoga mimpi indah ya 😘
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

My mom ? Yesss πŸ™†
My mom, my inspiration...
Makasih mom udah menyayangiku dengan tulus.. Biarkan orang" di luar sana menilaiku buruk asal mama tak seperti mereka... Makasih mom yg selama ini udah ngasi masukan ke aku.. Kata mama, kalau ada seseorang yang ingin menjatuhkanmu angkatlah dia, jangan menjatuhkan dia kembali karna hanya orang" yg tulus yang bisa menerimamu 😘
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #mymom #myinspiration #tiffanylaticiatahir

Apapun yang orang pikirkan dan katakan tentang dirimu anggaplah itu sebagai penyemangat hidupmu... Tak selamanya orang" menilaimu baik karna hidup seseorang selalu penuh dengan "PENYAKIT HATI"... Bersabarlah... #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #myinspiration #cantik #cantikindonesia

Hello... Semoga hari"mu penuh dengan keceriaan ya πŸ˜‰
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

DEAR MANTAN...
Maafin perubahanku yang terjadi mulai dari 1 Tahun yang lalu πŸ˜‰
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

Di saat cinta datang menghampirimu, dekatilah dia dan katakan makasih buat rasa yang ada untukku namun berpikirlah ke depan apakah dia cinta sejatimu 😍 cinta itu bukan persinggahan hati...
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

Most Popular Instagram Hashtags