[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ladyboypapua

72 posts

TOP POSTS

Nice Dream sahabat tiffany 😘
Semoga mimpi indah ya 😘
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

DEAR MANTAN...
Maafin perubahanku yang terjadi mulai dari 1 Tahun yang lalu πŸ˜‰
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

Annyeonghaseo oppa πŸ˜—
Gua gak niru gaya orang korea, orang korea yg niru gaya gua πŸ˜„πŸ˜ƒ
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #koreanstyle

Waktunya bodyspa βœŒπŸ’† perawatan dulu ya guys πŸ’
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #perawatan #bodyspa

Di saat cinta datang menghampirimu, dekatilah dia dan katakan makasih buat rasa yang ada untukku namun berpikirlah ke depan apakah dia cinta sejatimu 😍 cinta itu bukan persinggahan hati...
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua

Setiap kau menatapku, aku hanya bisa tersenyum dan tersipu malu πŸ˜‹
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #senyumuntukmu

MOST RECENT

Kalau ketemu aku jangan tegang ya πŸ˜™πŸ˜˜ Cukup perasaanmu aja yg tegang πŸŒπŸ’¦ kalau kamu tegangnya sama aku, takutnya kamu ngelupain pacar kamu, kasian kan πŸ˜‰πŸ˜„ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Lemesin aja say 😘 pasti bisa say 😘 di ramas sampai tegang πŸŒπŸ’¦ .
.
*jangan di seriusin say, nanti tegang beneran, aku gak tanggung jawab ya* #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

cowok feminim dan bertulang lunak bukan berarti kaum lemah πŸ˜˜πŸ˜™ orang seperti kami bakalan berkembang kok πŸŒπŸ’¦ jadi buat cewek" yg suka membully, lemesin aja ya say πŸ’‹πŸ’‹ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Banyak yang bilang "kak jadi cowok aja dong, lebih cakep tau" ya ampun, tiap hari mah aku emang jadi cowok cuma di dunia maya aja kali aku penampilan cewek πŸ˜„πŸ˜‚ tenang aja kalian, posisi kalian sebagai cewek gak akan aku ganti kok meskipun aku lebih cantik dari kalian πŸ˜™πŸ˜˜ Banyak juga yg ngejudge "bangga banget sih jadi cowok cantik, udah ngubah kodrat lagi, jijik" πŸ˜²πŸ˜„ kalian bilang aku mengubah kodrat ? Mengubah kodratnya dari mana ? Yg namanya mengubah kodrat ya pasti org" yg udah transformasi fisikx secara total, kalian cuma liat aku di dunia maya penampilan cewek langsung mengambil kesimpulan buruk terhadap aku... Itulah ciri" orang yg iri hati, mending obati hati kalian deh.. Belajar jadi pengguna sosial media yg smart.. Aku gak operasi aja kalian udah heboh apalagi aku punya niat operasi, tp sygx aku gak ada niat seperti itu πŸ˜™πŸ˜˜ jangan kaku say liatin aku nanti hidup kalian makin susah πŸ˜„πŸ˜˜ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Kenali aku secara 4 mata sebelum kalian sok suci di dunia maya πŸ˜™πŸ˜™ sumber kekuatanku adalah hinaan kalian karna aku belajar dari kalian arti sebuah kesabaran 😊 dan buat kalian yang hobby banget ngejudge ladyboy mending kalian kenali kami deh sebelum kalian mengambil kesimpulan bahwa ladyboy adalah sumber hinaan bagi seorang pria, siapa bilang ? Ladyboy tidak semua operasi kok meskipun penampilan ladyboy rata" cantik.. Kami cuma menampilkan kelebihan yg kami punya bukan mengumbar sebuah sensasi yg kalian suka katakan di dunia maya πŸ˜ŠπŸ˜™ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Pegang aja kalau berani πŸ˜πŸ˜€ sekali pegang trus gak bisa lepas, jangan salahin aku ya πŸ˜„πŸ˜ƒ bentuknya aja keliatan imut dalamnya hmmm πŸ˜ƒπŸ˜„ #ladyboy #ladyboys #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #crossdressers #androginia #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Aku gak sok manis kok kak πŸ’‹πŸ’‹ emang udah takdirnya and lahirnya semanis ini ❀❀ papa mama dulu ngidamnya anak cewek sih, kebetulan juga mama ngidamnya yg serba manis" sih 🍦🍰🍩🍧 jd kalau aku lahirnya sebagai cowok tp manisnya semanis cewek tulen berarti bukan salah aku dong 🐢 jangan salahin papa mama aku juga ya karna kata papa mamaku pas aku lahir cuma ada papa mama aja gak ada kalian yg suka kepo dengan kehidupan keluargaku πŸ”«πŸ’£ jd jgn suka ngejudge orang ya πŸ’‹πŸ’‹ kalian juga bisa manis kok tanpa mengusik kehidupan orang πŸ˜™ mau manis ? tinggal tambahin gula aja dikit kok, gak usah repot deh ngebully aku πŸ˜πŸ˜„ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboys #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #crossdressday #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transformation #transformationtuesday

Missing you πŸ˜˜πŸ˜™ kan dulu kamu abaikan aku sebagai cowok sekarang liat aku tampil sebagai cewek malah kamu kangen sama aku, bodo amat πŸ˜πŸ˜‚ #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboylover #ladyboythailand #crossdress #crossdressing #maletofemale #maletofemaletransition #transgendered #transgender #transgirl #transguy #transguys #lipsing #lipsinging #lipsinger

I am πŸ’‹ siapa bilang aku gak bisa jadi cowok ? Makanya jangan fokus ke penampilan cewekku aja, sekali aku dandan cowok hmm kamu bisa jatuh cinta, sesuai lagunya nih :
Dari mata by @tiffany_laticia_tahir .
.
#ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #maletofemale #crossdress #crossdressing #crossdressers #androginia

Suka atau benci sama seseorang gak perlu di ungkapkan cukup di ekspresikan aja meskipun terkadang apa yg kita ekspresikan tidak sesuai dgn apa yg kita rasakan #ladyboy #ladyboyindonesia #ladyboypapua #ladyboysofbangkok #ladyboythailand #ladyboylover #shemale #shemales #shemalelovers #androginia #maletofemale #maletofemaletransition #transgender #transgendered #transgirl #transguy #transguys #cute #cuteboys

Most Popular Instagram Hashtags