#ladiesbikers_streetfire

234 posts

TOP POSTS

welcome to March, may always be in his protection πŸ™βœŠ
.
#cb150rjarijarinusantara #cb150rjarijari #cb150rmodifikasi #ladiesbikers_streetfire

Enak kok kalok punya pasangan yg hobinya sama , kemana aja ada yg nemenin πŸ‘« #ladiesbikers_streetfire

Tatap kedepan tata masa depan , kaca spion sebagai pelajaran πŸ˜‰πŸ˜Ž #sfcb_bangkalan
#ladiesbikers
#ladiesbikers_streetfire

"Susah Bedain Mana Yang Lebih Cakep πŸ˜‚
#ladiesbikers_streetfire
#allnewcb150rfacelift

Regram from @rulyaayurosalyna - Teruskanlah berbuat baik , berkata baik , memberi nasihat yang baik walaupun tidak ramai orang mengenalimu , ckuplah Allah yang mengenalimu lebih daripada yang lain πŸ‘πŸ‘ #gelorajokosamudro #gresik #cb150r #satnight #ladiesbikers_streetfire

Foto kiriman dari @assyfarahmadani

Kenalin nih Ladies bikers nya ASFI, blum kumpul semua si. Bangga bisa jadi bagian dari ASFI, ASFI sang pemersatu bagi pengguna motor Cb150r se Indonesia.

#ladiesbikers
#ladiesbikers_streetfire
#ladiesbikersindonesia
#ladibikersasfi
#asosiasistreetfireindonesia
#PHSJB
#streetfireownerkuningan
#gilatouring
#momenttouring
#bikercb150r
#cb150r_streetfire
#cb150rrider
#cb150r_nusantara
#jamnas2ASFI

Mereka tuh tau apasi tentang kita ? Mereka semua tuh engga tau betapa menyenangkan dan capenya ketika melewati tahap pelantikan dengan kerja sama. Mereka mah cuman bisa bilang gk ada kerjaan tanpa merasakan,karna seru kita beda πŸ˜‚πŸ˜œπŸ™Š SOK (Streetfire Owner Kuningan) Angkatan 3
#cb150r_streetfire
#pelantikan
#asosiasistreetfireindonesia
#phsjb
#ladiesbikers_streetfire

Dinda Ayu
Asal Daerah : Mojokerto
" Tumpak.an ku mung CB150r mas, opo samean ra isin.. πŸ˜‚ "

#bikercb150r

___________________________________

@dindaapusta - Aku dulurmu duduk musuhmu.. πŸ˜†
#ladiesbikers #ladiesbikers_streetfire #satuaspal #cb150r #streetfire #cb150nusantara #asfi #phsjt #cb15r_indonesia #bikercb150r - #regrann

MOST RECENT

Nyaho meren urang nu mana, da moal mungkin ari nu ker bobogogan mah.πŸ˜œπŸ˜… urang eta eh nu krudung koneng.πŸ˜₯
#kopdar
#malamminggu
#bikercb150r
#ladybikers
#ladiesbikers_id
#ladybikersasfi
#ladiesbikers_streetfire
#bikers_asfi
#bikersbaper_allvariant

#Repost @aprillia_rossandy (@get_repost)
・・・
Tatap kedepan tata masa depan , kaca spion sebagai pelajaran πŸ˜‰πŸ˜Ž #sfcb_bangkalan
#ladiesbikers
#ladiesbikers_streetfire

Tatap kedepan tata masa depan , kaca spion sebagai pelajaran πŸ˜‰πŸ˜Ž #sfcb_bangkalan
#ladiesbikers
#ladiesbikers_streetfire

"Susah Bedain Mana Yang Lebih Cakep πŸ˜‚
#ladiesbikers_streetfire
#allnewcb150rfacelift

Cik luak liek ah, boa boa jodoh sudah #otw mendekat. Rek bada tuda sing ditanyaan ku si mamah, jomblo bae !! πŸ˜…πŸ˜₯ #ladiesbikers
#ladiesbikers_streetfire
#ladiesbikers_id
#bagitakjil
#bikercb150r
#moment
#ladybikers
#ladybikersasfi
#asosiasistreetfireindonesia
#PHSJB
#streetfireownerkuningan

Kata bijak hari ini.
Pacaran adalah nafsu, nafsu sama dengan dosa, dosa adalah neraka, jadi pacaran sama dengan neraka. #save_jomblo πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜œπŸ˜
#ladiesbikers
#ladibikersasfi
#ladiesbikersindonesia
#ladiesbikers_streetfire
#bikercb150r
#kopsan
#kopdar
#gilatouring
#paguyubanhondakuningan
#PHK

Namanya juga hidup pasti banyak cobaan, kalo banyak duit mah pasti lo pada gua jajanin. πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜œ
#lucuinajah80
#bikersbersholawat
#ladiesbikers
#ladibikersasfi
#bikercb150r
#kopdar
#ladiesbikersindonesia
#ladiesbikers_streetfire

Foto kiriman dari @assyfarahmadani13

Aku masih saja sulit untuk percaya, bahwa keramaian jauh lebih baik dari kerapatan dalam sunyi, buktinya aku sering berada di antara keramaian itu tetapi masih saja sunyi yg jauh lebih menyenangkan.

#ladiesbikers
#ladibikersasfi
#ladiesbikersindonesia
#ladiesbikers_streetfire
#gilatouring
#momenttouring
#bikercb150r
#majalengka
#paralayang
#alam
#indonesia
#perjalananmalam
#lampumalam

#Repost @estianakinanti (@get_repost)
πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
・・・
saya bangga menjadi diri saya yg sekarang ..
tak peduli omongan org
saya bangga menjadi wanita tangguh yg tak kenal panas tak kenal hujan ..tak kenal lelah .
bermain dengan tang,obeng ,kunci 10,12 dan berkotor kotor dengan oliπŸ˜‚
karna saya menyukai tantangan ...
karna saya senang menikmati perjalanan ..
tuhan...
.
.
#ladiesbikers #bikercb150R #ladybikersindonesia #bikerscantik #bikersjomblo #cb150rlovers #CB150Rnusantara #berandabikers #gilatouring #gila_aspal #ladiesbikers_streetfire #cb150rstreetfire #singlefighterindonesia #salamsatuaspalindonesia

Most Popular Instagram Hashtags