#lacoola

578 posts

TOP POSTS

Selalu update kesegaran jam segini #kesegaran #lacoola #tasikcekrek๐Ÿ“ท #suruput ๐Ÿฅ›

BADAI KESEGARAN SEPANJANG AGUSTUS๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Lagi dan lagi
Baru dan baru
Lacoola kembali dengan menu barunya "MANGGA YOGHURT"
Dengan extra lychee di dalamnya.

Badai kesegaran akan hadir selama bulan Agustus yaa,
Selamat mencoba

Cabang :
-Asia Plaza foodhall lt 1
-Mayasari Plaza foodcourt lt 3
-Jl.Empang 46
Dan Follow
IG : @lacoola_
FB : lacoola
Delivery Order : 0265 313345 / 08112101331
( only Tasik Kota). #lacoolajuiceandshake #lacoola #lacoolajuice #lacoolapromo #kwkt #promo #promokwkt#wiskultasik #jajanantasik #tasikhitz #food #foodie #foodies #foodgram #foodhunt #foodhunter #drinks #drink #instagram #instagood #instalike #like4like #like4follow #like4follower #likeforlike #likeforfollow #selebgramtasik#goodlife#thaitea#milktea

Lacoola milkgrass ๐Ÿ‘๐Ÿปnyam nyammm
#lacoola #drink #seger #wisatakuliner #tasikmalaya

'belajar' kembali
Mengenai bisnis
Positioning
Differentiation
Brand

PDB

Alhamdulillah, nambah ilmu lagi :D

#bikulkwkt
#pdb
#lacoola

Suka banget sama minuman ini , apapun rasa nya pasti enak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† #lacoola #lacoolajuice #likeforlike #lfl #latepost

Cobain yuk lgi promo nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. #lacoolajuice #lacoolapromo #kwkt #promokwkt #jajanantasik #lacoola

Lacoolajuice asia#lacoola juice

Promo ciamik dari Lacoola...ayo ke lacoola Plaza Asia Foodcourt Lt. 1.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #plazaasia #tasikmalaya #lacoola #drink #agustus #specialagustus #fresh #like4like #instalike #tasikmalaya #promoagustus

MOST RECENT

Geser Ke Kiri โฌ…

Saatnya kesegaran yang hqq..
Mimin nyobain minuman segar di @lacoola_ nih, ada Avocado Peanut, Greentea Peanut, sama Tiramisu Peanut yang diatasnya dikasih topping kacang gitu. Perpaduan minuman dan kacangnya bikin sensasi enak dimulut ๐Ÿ˜‹ kita sampe berebut kacangnya lho, padahal masing2 udah ada jatahnya ๐Ÿ˜‚.
Oia selama Agustus ini lagi Promo tuh gengs, Beli 1 Gratis 1 untuk ketiga minuman ini. Mantep banget kan ๐Ÿ˜‰.
.
.
@lacoola_
๐Ÿน Avocado, Greentea, Tiramisu Peanut
๐Ÿ’ฐ 22K
.
Cobain kuy !!
#gerombolanjajan
#lacoola
#drink
#cafe
#beverages
#food
#delicious
#yummy
#agustus
#jajanantasik
#instagood
#instafood
#tasikgram
#kulinertasik
#wiskultasik
#infotasik
#seputartasik
#tasikhits
#tasikmalaya

MAU HAPPY BERENERGI?

#PROMOKWKT
Hai Sobat Kwkt
Mari Sayang anak!
Mau anak happy, aktif dan bernergi setiap hari?
Cobain menu terlaris di lacoola
-Chocolate Bubble Milo
-Milo Dinosour

Kelezatan cokelat dan milo memang pas buat hari2mu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š Cabang :
-Asia Plaza foodhall lt 1
-Mayasari Plaza foodcourt lt 3
-Jl.Empang 46
Dan Follow
IG : @lacoola_
FB : lacoola
Delivery Order : 0265 313345 / 08112101331
( only Tasik Kota). #lacoola #lacoolajuice #lacoolajuiceandshake #lacoolapromo #wiskultasik #wiskultasikmalaya #kulinertasik #kulinertasikmalaya #milo #chocolate #choco #foodporn #foodies #foodgallery #drinks #drink #amazingtasikmalaya #jajanantasik #cafetasik

#promokwkt
#infokwkt

GRATIS CARAMEL PEANUT

Hanya 7000
Hai2 sobat kwkt
Pada Tau dan Suka sama es krim yg satu ini kan? Dapatkan topping Caramel peanut secara GRATIS setiap pembelian Greentea Ice Cone.

Cara Baru dan Asik makan es krim.

Hanya di :
LA BOOMBA Ice Cream
Food Hall PLAZA ASIA LT 1
(Seberang GRAMEDIA)

Ditunggu ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜ #lacoolajuiceandshake #lacoola #lacoolajuice #lacoolapromo #kwkt #promo #promokwkt#wiskultasik #jajanantasik #tasikhitz #food #foodie #foodies #foodgram #foodhunt #foodhunter #drinks #drink #instagram #instagood #instalike #like4like #like4follow #like4follower #likeforlike #likeforfollow #milkshake#goodlife

Thai tea dari lacoola enak juga lho, seger, gak terlalu manis, harga cuma 9.900. banyak minuman lain. Duta baso suka juga yogurt stroberi/ blueberry nya. Kalo kamu suka yang mana?

Buat yang belum tahu, ini ada di foodcourt Asia Plaza, Jl. HZ. Ada juga di Jl. Empang.

#lacoola
#thaitea
#tasikmalaya
#asiaplaza
#minuman
#wowkuliner
#wowtasikmalaya
#kulinertasik
#wisatakuliner
#wiskultasik
#seputartasik
#amazingtasikmalaya
#dutabaso
#dutabasotasikmalaya

yang ga boleh terlewatkan kalo ke tasik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฌ
#lacoola #milkshake #jajanantasik #vanillalychee

Selalu update kesegaran jam segini #kesegaran #lacoola #tasikcekrek๐Ÿ“ท #suruput ๐Ÿฅ›

siang panas gini emang paling cocok jajan yang seger2, es lebay dari @lacoola_ ini segernya lebay banget geng, tadi mimin sengaja beli buat dijalan dan tetiba pengen berbagi kesegaran sama kalian *lewat foto ehehe.. cobain kuy !!
.
Lacoola Juice & Shake
Jl. Empang No. 46, Tasikmalaya
.
.
#gerombolanjajan
#beverages
#drink
#iced
#lacoola
#jajanditasik
#kulineran
#fidgetspinner
#kulinertasik
#jajanantasik
#nomnom
#minuman
#fidget
#infotasik
#exploretasik
#adaditasik
#tasikmalaya
#miminganteng

Lacoola milkgrass ๐Ÿ‘๐Ÿปnyam nyammm
#lacoola #drink #seger #wisatakuliner #tasikmalaya

Pagi lacoola lovers๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ Bosen colak colek samabalado karena gak suka pedas..saat nya berhijrah shay.. Sekarang saatnya colak colek Boomba oreo..rasakan di setiap colekannya rasa greenteanya ulala bikin suasana adem..
Nyari dessert ya Laboomba.. #lacoola #lacoolajuice #lacoolapromo #kwkt #promo #promokwkt#wiskultasik #jajanantasik #tasikhitz #food #foodie #foodies #foodgram #foodhunt #foodhunter #drinks #drink #instagram #instagood #instalike #like4like #like4follow #like4follower #likeforlike #likeforfollow #icecone
#goodlife

Hai teman2
Ada Penampakan baru lagi nich,
"Vanilla Mangga".. dari namanya aja udah kecium seger dan manisnya,apalagi rasanya?
Jangan bertanya -tanya lagi yuk cobain
Cabang
-Asia Plaza foodhall lt 1
-Mayasari Plaza foodcourt lt 3
-Jl.Empang 46
DO : 0265 313345 / 08112101331
Follow IG : @lacoola_
Fb : lacoola
Model : @aiang18
#lacoolajuiceandshake #lacoola #lacoolajuice #lacoolapromo #kwkt #promo #promokwkt#wiskultasik #jajanantasik #tasikhitz #food #foodie #foodies #foodgram #foodhunt #foodhunter #drinks #drink #instagram #instagood #instalike #like4like #like4follow #like4follower #likeforlike #likeforfollow

Milkshake chocolate

#lacoola #milkshake #chocolate

Most Popular Instagram Hashtags