[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#labusiam

4434 posts

TOP POSTS

My breakfast...hanya rebus labu siam/kentang dan telur...不不不
#breakfast #labusiam #labusiamrebus #healthyfood #telur

Oseng labu siam dengan ebi
#homecook
#homemade
#ebi
#labusiam

Udah seneng makan sendiri #babygirl#8monthsold#labusiam#lunch

Makan siang yuk
#nasi merah #labusiam #babyfish

Labu Siam
Biasa di olah dengan di rebus dan di sayur tumis
#labu #labusiam #sayur #vagetables #green

Gondes atau labu siam juga ikut dikenalkan oleh kepala dinas koperasi dan usaha mikro...
.
#Repost @kedirilovers (@get_repost)
颯颯
Tetap cinta buah lokal
Murah tapi tetap berkualitas... Hidup sehat... Senyum tiada batas.. Kediri lagi... Buah lokal lagi.. #labusiam #gondes #buahlokalindonesia

MOST RECENT

(16 Desember 2017)

Menu Pagi & Siang :

Bubur Beras Putih
Labu Siam
Tomat
UB

Semua di jadikan puree, di campur jadi satu.
.

HTC :
簞 Beras putih dimasak hingga jadi bubur.
簞 Labu siam & Tomat cuci bersih lalu kukus 10 menit.
簞 Saring & haluskan di atas saringan kawat, lalu kerok bagian bawah.
簞 Takar 3 Sdm (Pakai sendok takar ya!).
簞 Tambahkan lemak tambahan (Umi Arsha pakai UB) .

Reaksi :
Alhamdulillah .... Kejutan banget! Arsha suka. Dia mau buka mulut, walau pake drama sembur-sembur dikit (dia udah jago nyembur soalnya). Makannya pun habis dengan takaran 3 Sdm. Ini pertama kalinya Arsha makan bubur (bukan mangga) habis. Umi senaaaaang.. Semoga terus makin pinter makannya yaa dek, biar sehat lagi, biar BB nya naik lagi. Aamiin .

Just sharing .

#MPASIArshakaSyaban #DiaryMPASIArshakaSyaban #MPASI #MPASIHomemade #MPASIRumahan #MakananBayi #MPASIBayi #MPASI6M2W+ #PureBerasPutih #LabuSiam #Tomat

My breakfast...hanya rebus labu siam/kentang dan telur...不不不
#breakfast #labusiam #labusiamrebus #healthyfood #telur

Manfaat Labu Siam Bagi Kesehatan:
1. Membantu Menurunkan Berat Badan
2. Mencegah Bayi Lahir Cacat
3. Membantu Menurunkan Kolestrol
4. Mencegah Penyakit Kanker
5. Sebagai Sumber Stamina
6. Mencegah Penuaan Dini
7. Sebagai Sumber Antioksidan
8. Mengobati Batu Ginjal
9. Mencegah Sembelit
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Mengobati Kembung
12. Mencegah Penyakit Jantung
13. Sebagai Sumber Berbagai Mineral
14. Mencegah Anemia
15. Mengurangi Resiko Penyakit Stroke

#wps #warungpangansehat #jualsayuranbogor #sayuransegarbogor #sayuranfresh #labusiam #salamfresh

Tumis Labu Siam recipe..
Bahan yang diperlukan:
o 1 buah labu siam
o 1 buah jagung manis
o 250gr ebi/udang
o 5 siung bawang putih
o 7 siung bawang merah
o 1 buah cabe merah besar
o cabe rawit sesuai selera
o 1 sdm gula pasir
o 1/2 sdt garam
o 1/2 sdt penyedap rasa
o air secukupnya

Cara membuat:
1. Kupas dan iris panjang labu siam.
2. Rajang atau iris tipis bawang merah, bawang putih, cabe merah besar, cabe rawit.
3. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah besar, dan cabe rawit yang telah diiris sampai harum.
4. Masukkan ebi/udang
5. Kecilkan api, masukkan jagung manis.
6. Masukkan labu siam.
7. Tambahkan gula, garam dan penyedap rasa(sesuai selera) .
8. Tambahkan air secukupnya.
9. Tunggu sampai jagung dan labu siam matang/empuk sambil diaduk.
10. Sajikan dan makan bersama dengan nasi.

Selamat mencoba ukhti fillah..
#cooking #foodrecipe #jagung #labusiam #tumislabusiam

Beli bahan baku untuk #sayur #sop tapi kok nyelip #labusiam. Apakah ini SOP jenis baru #seleraemak

Kukembali pada dunia permasakan
* Tumis labu siam + jagung manis + tahu
* Telor dadar
#masak#alaanakkos#makanmalam#dinner#sayur#labusiam#telurdadar#eatforeat#likeforlike

Mendung enaknya menu berkuah.

Baiklah #SotoAyam #KuahKuning #LabuSiam #Tauge #SounHalalMUI #JerukNipis #SambalUlek

Segar 滕 Sudah matang daritadi.

Bahasa kerennya sih labu siam, tapi masyarakat mengenal ini dengan bermacam-macam nama, mulai dari manisah, rambusan sampai gondes. ^_^

LABU SIAM

Manfaat labu siam:

1.Dapat mencegah bayi lahir cacat

2.Baik untuk diet karena dapat membantu menurunkan berat badan

3.Dapat mencegah penyakit kanker

4.Dapat membantu menurunkan kolesterol

5.Dapat dijadikan sebagai sumber stamina

6.Dapat mencegah terjadinya penuaan dini

7.Dapat dijadikan sebagai sumber antioksidan

8.Dapat mencegah sembelit

9.Dapat membantu mengobati batu ginjal

10.Dapat menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi

11.Dapat mengobati kembung

12.Dapat mengurangi resiko terkena penyakit stroke

13.Dapat dijadikan sebagai sumber berbagai mineral

14.Dapat mencegah anemia

15.Dapat mencegah penyakit jantung

Sumber http://www.faunadanflora.com

#manfaatlabusiam #labusiam #chayote

Day 10 (sore)
PURE LABU SIAM

Bahan:

1 buahlabu siam ukuran sedang

1 siungbawang putih geprek

2 lembar daun salam

Cara membuat:

1.Cuci bersih labu siam lalu potong - potong dan buang bijinya

2.Kukus labu siam bersama bumbu aromatik seperti bawang putih dan daun salam selama kurleb 15menit

3.Setelah matang dan empuk buang kulitnya dan penyet-penyet di atas saringan. Jangan lupa di bawah saringan ikut di kerok yah

4.Sajikan sebanyak 2 sdt tambahkan 1/2sdt EVOO
Reaksi :
Mual dan g terlalu doyan

#mpasilabusiam #mpasi6bulan #mpasibabyjoza #labusiam #bawangputih #daunsalam #evoo #chayote #garlic #bayleaf

Beberapa manfaatnya labu Siam :

Membantu Menurunkan Berat Badan

Labu siam seperti labu labu lainnya, merupakan sayurang yang mengandung kalori yang sangat rendah. Labu siam hanya mengandung 16 kalori saja di dalam setiap 100 gramnya. Selain itu, seperti dapat dilihat dalam table kandungan nutrisi di atas, labu siam tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol sama sekali. Labu siam juga mengandung serat yang cukup tinggi. Sehingga, dari faktor faktor inilah yang membuat labu siam menjadi bahan makanan yangrecommendedbagi mereka yang sedang ingin menurunkan berat badan.

Mencegah Bayi Lahir Cacat

Labu siam merupakan sayuran yang juga memiliki kandungan B complex yaitu Folat yang cukup baik. Kandungan folatnya yakni 93繕g dalam 100 gram labu siam atau setara dengan 23% dari kebutuhan folat yang dianjurkan. Folat sendiri sangat dibutuhkan pada proses pembelahan sel, sehingga pada ibu hamil folat membantu pertumbuhan sang janin dan menghindarkan bayi dari cacat syaraf.

Membantu Menurunkan Kolesterol

Mencegah Penyakit Kanker

Sebagai Sumber Stamina

Mencegah Penuaan Dini

Sebagai sumber mineral

Mengurangi resiko penyakit stroke
#fiforlif #fiforlife #fiforliftangerang #ladyfem #orisbreastcream #tisumajakani #labusiam #manfaatlabusiam #hipertensi #fiforlifjakarta

Selamat sore you all 不 不
Ssore ini kita masak sayur lodeh ala mm rempong tapi bikin lidah bergoyang di hawa yg sejuk manjaaa..塔塔踢毋 Sayur lodeh suka"
Bahan:
1 ikat kcng panjang 2 buah labu siam 2 buah jagung 2 buah terong ungu 1 ons udang segar 1 papan petai 1 liter santan 4 potong tahu d goreng sebentar
Bumbu : Lada, ketumbar bamer 3 buah, Baput 4 siung Kemiri 4 biji, daun slm 3 lmbr, Laos 1 ruas jari
Semua bumbu di tumbuk kecuali laos d geprek dan daun slm sisihkan tumis bumbu dg satu sendok mnyk mkn smpai harum tambah kan air dan masukan bahan sayurannya aduk sampai mendidih terus tambahkan santan dan msukkan udang segar yg telah d bersihkan serta daun slm periksa rasa didihkan smpai matang terakhir masukan petai aduk sbntar lalu angkat sayur lodeh ala mm siap d sajikan..
#dapurmamasederhana #sayurlodeh #terong #kacangpanjang #labusiam #jagung #igfood#igindonesia #indomesiafood #hobimasak #lodeh #foodlover #asianfood #foodporn #yummyy #masakankampung #masakannusantara

Mam today 12/12/17

Menu :
Bubur Beras Putih
Ikan Salmon
Labu Siam
Brokoli
Tofu Udang
UB
EVOO

alhamdulillah mam adek tetap lahap
#mpasi
#mpasi7bln
#Berasputih
#salmon
#labusiam
#brokoli
#tofuudang
#121217
#unsaltedbutter
#extravirginoliveoil

Mam adek sabtu 091217 "ulbul adek yg ke 7" happy monthlyversary ya dek...sehat selalu sholeh nya bunda..aamiin yra

Menu :
Bubur beras putih
Lele
Labu siam
Bayam
Jagung muda
Tofu telur ayam
UB
EVOO

Mam nya lahap
Pup agak padat tapi gak keras

#lele
#mpasi
#mpasi7bln
#091217
#labusiam
#jagungmuda
#tofutelurayam
#tofu
#workingmom

Sarapan
Dimakan pas cuaca dingin itu enak bgt, kuah nya syegerrr
#rawon #labusiam #rawonayam #enaks #syukakkkk #instafood #instapicture #Dapurmommyvioletakristanto #sidoarjo

Makan siang yuk
#nasi merah #labusiam #babyfish

@Regranned from @pagaralam_insta - Sape ndek lum kesane nginak e??
Karokalah sanak
Sebelum die mati
.
Bunge bangkai
.
Bukan mantan bangkai不
.
Pokok e karokalah kudai.bepoto2 la kudai.mangke tag nga mimin..!!
.
.
Video @sriwijayatv
________________________
Foto/video Kamu Nak di 鳴Repost?
塚Tag @pagaralam_insta
塚Hastag #pagaralam_insta
塚Akun Jangan Dikunci
塚Jangan Lupe Follow
=====================
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Patner +
@pagaralam_insta
@pagaralamvidgram
@galeripagaralamm
@remajapagaralam
@wisatabesemah
@bgpgakecee
@bgpagaralam
@pagaralam_ig
@pagaralam.eksis
@potret_pagaralam
@potret_pecinta_alam
@pagaralamkecegram_id
@bg_pgahitz
@pga_hitzgala
@pgamalehoy_
@bg_pgakecee
@besemah_hits
@pagaralamhitsgram_bg
@jeme_kitee
@jemekite.id
________________________
#pagaralam_insta
#lfl #lll #flf #fff #besemah #gunungdempo #dudul #kelicok #cakoy #kumbu #borengas #tapay #kembangGoyang #cengkireng #lemang #sambalCalok #kecepol #kumbu #kimpol #gendule #kisek #perengi #labuSiam #tahukLumay #kambas #kembuhong #tempuyak #congkedire #bekasam #indonesia

Jus sayur malam
#labusiam + wortel + timun + tomat

Cita Rasa "Ndeso"

Sayur labu siam dengan Tempe.
Sambal terasi.
Telur dadar isi kol dan daun bawang.

#citarasandeso
#sayurndeso
#labusiam
#sayurtempe
#tempe
#madetoorder
#badung
#bali

Tq buat my little sister @frennyna1 yg uda rekomenin utk follow @sky_sienna. Today i embrace myself to cook something different than i used to and thankfully my baby likes it so much! #menumpasi #nasitim #patin #ikangabus #labusiam

Dah lama tak makan sayur ni,
Labu Siam masak ngan BBQ sauce. Sedap, masam簡 manis! Hari ni jadi vegetarian ye... total vegetarian for today.
Jemput makan semua!
.
.
.
#FarredIsCooking #HomeMade #LabuSiam #MasakanBujang #DapurBujang #VegetarianFood #Flexitarian #LeanVegetarian

Tumis Labu Siam
.
.
Bahan :
- 2 buahlabu siam (iris, remas dengan garam)
- 5 siungbawang putih
- 3 siungbawang merah
- 5 buahcabe rawit
- 1 buah cabe merah besar
- 2 cm lengkuas (memarkan)
- 2 lembardaun salam
- 1 sdm saus tiram
- 1 sdm kecap (raja rasa)
- 1/4 sdt garam
- 300 ml air

Cara membuat :
1. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabe yang sudah diiris. Kemudian masukkan lengkuas dan labu siam, aduk rata.
2. Masukkan air, daun salam, saus tiram, kecap (raja rasa) dan garam. Aduk sampai matang.
Tumis labu siam siap dihidangkan.

#resep#resepmasakan#resepdapur#dapuribu#dapurmasak#masakan#hobbymasak#doyanmakan#makanan#cooking#kitchen#tumislabusiam#labusiam

Mulai hari ini Sekolah cuma 2 jam. Walo begitu bekalnya tetep makanan berat, soalnya sarapannya makanan ringan hehe. Jadi biar kenyang nanti Mas Rafaelnya.
Nasi Putih
Tumis Labu Siam Tempe
Sosis Goreng
Yakult & Air Putih

#Rafael
#myboy
#myson
#bekal
#bekalsimple
#bekalsekolah
#bekalanak
#bekalsekolahanak
#bekalsehat
#bekalenak
#doyanbekal
#gengbekal
#idebekal
#homemade
#nasiputih
#tumislabusiamtempe
#labusiam
#tempe
#sosis
#yakult
#foodphotography
#foodporn
#foodphotographyjogja

#mycooking#homemadefood#kerangsimpingsaustiram#labusiam#yummyfood#byme
Iseng coba kerang simping beli 0.5 kg (parohan sama tante2 yg juga mau nyoba beli), ternyata enak,kata Sen kayak tahu Jepang. Ha ha beda atuh Sennn.

Most Popular Instagram Hashtags