[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kyungievids

349 posts

TOP POSTS

[Fanacc 170813] Seorang fans memberi kalung mogmool dan huuchu dan kyungsoo berkata "aigoo~ ini lucu" 😣 dan juga menanyakan apakah kaki nya tidak sakit akibat latihan tap dance ? dan kyungsoo bilang kakinya terasa lebih sehat 😊
.
.
via @d.o.kyungsooina
Banyak fans yang bilang ketika kyungsoo mendengarkan dia bicara mata nya terlihat lebih besar sekali dan kyungsoo adalah pendengar yang sangat baik, kyungsoo begitu hangat 😍💞
.
itu terbukti divideo ini . awas potek 😅😅😅
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

Kyungsoo menyanyikan 'FOR LIFE' english Vers. di nikahannya kim kibang 😍😍😍😍😍
.
.
cr.08kimda80
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

SO ADORABLE !!!!! 😍😍😍😍😍😍😍🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡💞💞💞💞💞
.
.
.
#EXO #dokyungsoo #kyungsoo #kyungievids

MOODBOSTER 😍💕
.
.
.
cr.jongbrothers
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dyo

Kelakuan penguin baru netes .. aisshh gue kardusin juga nih ... 😂😂😂😣
.
.
170225 Exo'Rdium in Manila day 1 #dokyungsoo
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

Masih pake power aja meski tangan udah cidera . salut lah sama kyungsoo :")
.
.
.
.
[170727 SMTOWN Live in Tokyo]
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

ada apa dengan lengan kanan kyungsoo ?? 😭😭😭💔
.
.
[170727 SMTOWN Live in Tokyo]
repost @diiodokinase
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

Komuk minta diterjang diranjang 😂😂😂
.
rusuh bet yg di belakang anjerr 😂😂😂
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

Inget umur oy !!! masih kiyowo aja gemesss akutuuu 😣
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

MOST RECENT

Jangan lupa vote Aeris..
jangan lupa mandi..
jangan lupa makan..
jangan lupa bahagia 💞😆😍😍😍
.
.
Song : Wanna one - wanna be (my baby)
Cr.dyoran
via.kyungsoo.fancams
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

Gemes 💕💕💕💕💕💕
.
.
.
.
.
.
#Repost @_kyungie_exo12 (@get_repost)
・・・
Iiihhh ya amponnn kiyowoooo sekaliiii sampe layar penuh sama pipi dia semuaaa 😣😣😣😂😂😂
.
betewe 3 vangsad nackal ya gangguin dedek gemes . dan lagi jongin lu gemes apa napsu sih ah ?? mpos lah kena tabok kan wkwkwk udah dibilangin tahan bentar mo sosor aja . masih depan kamera jong 😅😅👌
.
.
[170912 yizhibo live interview with EXO]
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #kimjongin #kai #kaisoo #parkchanyeol #chanyeol #ohsehun #sehun

Sweetness overload 🍡🍡🍡🍡😍😍😍😍💞
.
.
.
song : Bolbbalgan4 - 고쳐주세요
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

kalau d.o suka sexy concept, gue juga suka, apalagi yg kek gini 😏😏😏
.
.
.
cr.dyoran
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

Siapa yang kangen suaranya ???.. 🙋😍😍😍
.
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

Moodboster nih biar makin semangat ngevote nya 😍😍😍 biarin aja para ular bertingkah, bawa ngevote aja biar mereka bisa kita gampar pake daesang 😊😊 mangats aeris 😘
.
.
.
cr.vol de nuit
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

#Repost @_kyungie_exo12 (@get_repost)
・・・
Horor gak sih dari dia ketawa trus dalam sepersekian detik ekspresinya langsung berubah jadi diem gitu wkwkwk 😂😂 Satansoo 😂😂
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo

Omoo shikyunggg 😱😱😱😱😱😱😱
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Zonk, masih gue liatin 😂😂😂
#exo #kyungievids #kimjongin #jongin #kai #nini #김종인 #종인 #카이 #니니

Kebiasaan cimol 😂😂😂😂🍡🍡
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

"Aku selalu mencintaimu, hyung. kamu tau aku yang paling mencintaimu kan ??" -kim jongin♡
.
aku juga cinta kalian otepekuh 😍😍😍💞
.
.
remake @exsoo88
song: Eddy Kim - When Night Falls (OST While You Were Sleeping)
《Own.S》
#exo #kyungievids #memeexo #exomeme #exomemecomic #kimjongin #dokyungsoo #jongin #kyungsoo #kai #do #kaisoo #kaido #jongsoo #kyungin #kaisooisreal #kaisoocouple #13January #kaisooday #kaikyungsoo #jonginkyungsoo #8812 #111213 #sexylips #kaisooshipper
.
🐻Kim Jongin 💕 Do Kyungsoo🐧

Mc tanya "kenapa kamu sangat tampan?" kyungsoo bilang "aku juga tidak tau" wkwkwk kiyowoo 😂😂😂😂🍡🍡
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #디오 #도경수 #경수 #두두

Aaaa😍😍😍😂😂😂
Ikut sneng liatnya 😂
.
.
-mell
#exo #kyungievids #exol #do #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #디오 #도경수

#Repost @_kyungie_exo12 (@get_repost)
・・・
EXO playing charades/guessing game cut (LINE TV SurpLINEs)
.
Kungfu panda 😅😥😥😥😢
.
.
#exo #kyungievids #xiumin #sehun #tao #kai #chanyeol #kangenmantan

24 tahun ?? ☺☺☺😣😣😣😣😣💞💞💞💞🍡🍡🍡🍡🍡🐧🐧🐧🐧
.
.
.
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

Kyungsoo menyanyikan 'FOR LIFE' english Vers. di nikahannya kim kibang 😍😍😍😍😍
.
.
cr.08kimda80
#exo #kyungievids #dokyungsoo #kyungsoo

Most Popular Instagram Hashtags