#kyungiefacs

159 posts

TOP POSTS

serah orang ganteng πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
.
.
.
#exo #kyungiefacs #ohsehun #sehun

VISUAL EXO gak usah diragukan lagi emang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜
Jangan lupa like foto mereka di @tccandler ya .. kasih like foto mantan juga sekalian :")
.
.
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #dokyungsoo #kyungsoo #kimjongin #kai #ohsehun #sehun #kimjunmyeon #suho #parkchanyeol #chanyeol #byunbaekhyun #baekhyun #kimjongdae #chen #kimminseok #xiumin #zhangyixing #lay #weareone

Jangan coba" peluk pinggang nya kalo gak mau ditampol sama pantat panci πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
jan baper sama foto nya :")
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

Makanya jadi cewek itu jangan sok cantik, lu bukan xiumin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
/iya deng yang remahan kerak nasi ini bisa apa πŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimminseok #minseok #xiumin

temen siapa ini woy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
cr.@panjang.lebar
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

Cuma ngasih tau sih kali aja belum pada tau ehe πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
.
.
.
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

ini yang dinamakan penolakan secara halus yekann πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #zhangyixing #yixing #lay

Dia terlalu percaya diri 😝 tapi nyatanya emang bener πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dyo

Bukan anak-anak lagi ya hemmm.. πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
.
.
.
#exo #kyungiefacs #ohsehun #sehun

MOST RECENT

VISUAL EXO gak usah diragukan lagi emang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜
Jangan lupa like foto mereka di @tccandler ya .. kasih like foto mantan juga sekalian :")
.
.
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #dokyungsoo #kyungsoo #kimjongin #kai #ohsehun #sehun #kimjunmyeon #suho #parkchanyeol #chanyeol #byunbaekhyun #baekhyun #kimjongdae #chen #kimminseok #xiumin #zhangyixing #lay #weareone

Jangan coba" peluk pinggang nya kalo gak mau ditampol sama pantat panci πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
jan baper sama foto nya :")
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

Bunga cendrawasih menyimbolkan beberapa hal seperti berikut:
.
1.Bunga peringatan ulang tahun pernikahan ke-9 (9member)
2.Kebebasan dan kemampuan untuk bepergian, berdasarkan kemiripan bunga tersebut dengan burung cendrawasih yaitu terbang. (seperti EXO yang terbang kemana-mana)
3.Keindahan,keunggulan dan kesuksesan
4.Sikap atas segala yang megah
5.Surga di bumi
6.Sukacita melalui tantangan dan kesuksesan
7.kesetian dalam hubungan yang romantis
8.Optimis dalam menatap masa depan

singakat nya ini bunga, EXO banget .. Daebakk !!! πŸ’žπŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜
.
cr.Flowermeaning
via exo-l indonesia
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #dokyungsoo #kyungsoo #kimjongin #kai #ohsehun #sehun #kimjunmyeon #suho #parkchanyeol #chanyeol #byunbaekhyun #baekhyun #kimjongdae #chen #kimminseok #xiumin #zhangyixing #lay #weareone

Tumbuh nya ke pipi tapi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#exo #kyungiefacs #ohsehun #sehun #dokyungsoo #kyungsoo #μ„Έν›ˆ #λ””μ˜€

Positive aja karena emang takut ditampol sama panci πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
.
.
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #kimjongin #dokyungsoo #jongin #kyungsoo #kai #do #kaisoo #kaido #jongsoo #kyungin #kaisooisreal #kaisoocouple #13January #kaisooday #kaikyungsoo #jonginkyungsoo #8812 #111213 #sexylips #kaisooshipper
.
🐻Kim Jongin πŸ’• Do Kyungsoo🐧
.

xiumin pengen jadi pembantu apa gimana ?? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimminseok #xiumin #kimjongin #kai #dokyungsoo #kyungsoo #parkchanyeol #chanyeol

Jadi itu alasan gak ada preview kyungsoo buka topi padahal sehun aja disuruh buka topi kan masa kyungsoo gak sih . ternyata mbak fansite nya pada cengo liat model rambut kyungsoo sampe gak sempet kefoto lagi πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

Thanks CARAT β™₯β™₯β™₯ akur terus ya kita 😚😚
.
.
.
remake @sm.exofunny
πŸ‘ͺ⏩ #exoXsvt_fams
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #seventeen #memeseventeen #seventeenmeme #exoXsvt #carat #exol

temen siapa ini woy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
cr.@panjang.lebar
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

Cuma ngasih tau sih kali aja belum pada tau ehe πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
.
.
.
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

maksa anjir yang punya restoran πŸ˜…πŸ˜… yakali kalo gue ketemu juga gue bawa kekamar dulu dio nya baru makan gratis kesana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ
.
.
.
cr.@exo.spamming
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

Makanya jadi cewek itu jangan sok cantik, lu bukan xiumin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
/iya deng yang remahan kerak nasi ini bisa apa πŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimminseok #minseok #xiumin

Hayolohhh siapa yang suka liatin cogan di produce 101 season 2 ..pada ketauan mereka tuh .. πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜°
.
maaf kami khilaff πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimjunmyeon #suho #kimjongin #kai #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO

Konservatif artinya kolot, selalu mempertahankan kebiasaan nya. karena emang kyungsoo selalu menjaga penampilan nya agar terasa nyaman .. makanya dia makai kaos daleman trus .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Pacaran itu sama ksoo, kebiasaan aja dipertahanin apalagi kamu .. /abaikan yang ini/ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
cr.dyopenguin93
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO #USA2017

Akhirnya uco nyerah juga dibilang CUTE .. sampe jongin nanyain dan di iyain aja sama dia #ciehhh ~ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†
.
.
lucukk banget pasti pas dia liat cermin trus nanya "apa aku benar-benar lucu ?" sambil nunjuk pipinya yang bulet itu .. isshh gue aja gemes apalagi jongin yang liat πŸ˜³πŸ˜£πŸ˜£πŸ’ž
.
.
via.@exsoo88 , kaisooland(line)
.
.
#exoΒ #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #kimjongin #dokyungsoo #jongin #kyungsoo #kai #do #kaisoo #kaido #jongsoo #kyungin #kaisooisreal #kaisoocouple #13January #kaisooday #kaikyungsoo #jonginkyungsoo #8812 #111213 #sexylips #kaisooshipper
.
🐻Kim Jongin πŸ’• Do Kyungsoo🐧

Karena D.o udah terlahir mbul bulet dan ngegemesin .. jadi gak pantes punya ABS πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
nak paud punya ABS dimarahin mama ntar πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
cr.Do your BEST
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #kimjunmyeon #suho #exordiumdotinseoul #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO

tau gini caranya itu cinta pertama gak mau ngajakin balikan apa ya heuu :") kalau itu gue ... d.o yang salah gue yang minta maaf :")
.
.
.
cr.@exo_facta
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜ #DafBama2017_EXO #BAMA2017DiamondEdition_EXO

Most Popular Instagram Hashtags