[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kyungiefacs

149 posts

TOP POSTS

Jadi itu alasan gak ada preview kyungsoo buka topi padahal sehun aja disuruh buka topi kan masa kyungsoo gak sih . ternyata mbak fansite nya pada cengo liat model rambut kyungsoo sampe gak sempet kefoto lagi πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

temen siapa ini woy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
cr.@panjang.lebar
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

Cuma ngasih tau sih kali aja belum pada tau ehe πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
.
.
.
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

D.O memang dikenal sebagai member EXO yang sangat polos
.
Meskipun begitu, Member yang satu ini punya ciri khas unik yang membuat nya begitu berkesan dihati fans
.
Hal itu adalah tatapan matanya yang tajam. Ia sudah banyak menunjukan itu dalam banyak acara dan penampilan EXO. Fans sendiri nampak tak mengerti dengan maksud tatapannya.
.
Lucu ya!
.
Source. pann
Written. Heeloooung
Cr. KSense
Via. K-pop dan k-drama indonesia
.
Gue aja suka gak ngerti . Tapi kenapa bisa bikin cinta yaa ini orang.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dyo

Ada yg bisa rekomendasikan efek camera apa yg cocok buat beruang alay ini πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimjongin #jongin #kai

Padahal dia diem aja udah lucu . Gimana kalau aegyo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yawlaa diabet akutu...
.
Ih pengen deh dihajar sama cimoooll πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dyo

Kasian iching jadi serba salah kek raisa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #zhangyixing #yixing #lay

padahal udh pasang senyum manis . yaahh ksoo liatnya jadi burem 😰😰
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo

MOST RECENT

Jadi itu alasan gak ada preview kyungsoo buka topi padahal sehun aja disuruh buka topi kan masa kyungsoo gak sih . ternyata mbak fansite nya pada cengo liat model rambut kyungsoo sampe gak sempet kefoto lagi πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

Thanks CARAT β™₯β™₯β™₯ akur terus ya kita 😚😚
.
.
.
remake @sm.exofunny
πŸ‘ͺ⏩ #exoXsvt_fams
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #seventeen #memeseventeen #seventeenmeme #exoXsvt #carat #exol

temen siapa ini woy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
cr.@panjang.lebar
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

Cuma ngasih tau sih kali aja belum pada tau ehe πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
.
.
.
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #λ°±ν˜„

maksa anjir yang punya restoran πŸ˜…πŸ˜… yakali kalo gue ketemu juga gue bawa kekamar dulu dio nya baru makan gratis kesana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ
.
.
.
cr.@exo.spamming
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜

Makanya jadi cewek itu jangan sok cantik, lu bukan xiumin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
/iya deng yang remahan kerak nasi ini bisa apa πŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimminseok #minseok #xiumin

Hayolohhh siapa yang suka liatin cogan di produce 101 season 2 ..pada ketauan mereka tuh .. πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜°
.
maaf kami khilaff πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimjunmyeon #suho #kimjongin #kai #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO

Konservatif artinya kolot, selalu mempertahankan kebiasaan nya. karena emang kyungsoo selalu menjaga penampilan nya agar terasa nyaman .. makanya dia makai kaos daleman trus .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Pacaran itu sama ksoo, kebiasaan aja dipertahanin apalagi kamu .. /abaikan yang ini/ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
cr.dyopenguin93
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO #USA2017

Akhirnya uco nyerah juga dibilang CUTE .. sampe jongin nanyain dan di iyain aja sama dia #ciehhh ~ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†
.
.
lucukk banget pasti pas dia liat cermin trus nanya "apa aku benar-benar lucu ?" sambil nunjuk pipinya yang bulet itu .. isshh gue aja gemes apalagi jongin yang liat πŸ˜³πŸ˜£πŸ˜£πŸ’ž
.
.
via.@exsoo88 , kaisooland(line)
.
.
#exoΒ #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #kimjongin #dokyungsoo #jongin #kyungsoo #kai #do #kaisoo #kaido #jongsoo #kyungin #kaisooisreal #kaisoocouple #13January #kaisooday #kaikyungsoo #jonginkyungsoo #8812 #111213 #sexylips #kaisooshipper
.
🐻Kim Jongin πŸ’• Do Kyungsoo🐧

Karena D.o udah terlahir mbul bulet dan ngegemesin .. jadi gak pantes punya ABS πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
nak paud punya ABS dimarahin mama ntar πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
cr.Do your BEST
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #kimjunmyeon #suho #exordiumdotinseoul #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO

tau gini caranya itu cinta pertama gak mau ngajakin balikan apa ya heuu :") kalau itu gue ... d.o yang salah gue yang minta maaf :")
.
.
.
cr.@exo_facta
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dio #dyo #dudu #λ””μ˜€ #λ„κ²½μˆ˜ #DafBama2017_EXO #BAMA2017DiamondEdition_EXO

intinya do'a gue cuma 1.. moga ditayangin di tv swasta AMIN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ
.
.
EXO !!!! 😣😣😣
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #dokyungsoo #kyungsoo #kimjongin #kai #ohsehun #sehun #kimjunmyeon #suho #parkchanyeol #chanyeol #byunbaekhyun #baekhyun #kimjongdae #chen #kimminseok #xiumin #zhangyixing #lay #weareone

Setuju gak ??
gue malahan daya tariknya sama idung nyaa unch~ 😣😣😣
.
.
.
#exo #kyungiefacs #kimjongin #jongin #kai #kimtan #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO

Fanboy aja yang disenyumin sama D.O bisa bikin dia nangis .. apa lagi nak perawan yang disenyumin D.O .. πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#exo #kyungiefacs #dokyungsoo #kyungsoo #dyo #dio #DafBama2017_EXO #BAMA2017Diamondedition_EXO

Bias kamu rangking berapa ?? 😁😁😁
.
Gwaenchana d.o kamu diem aja udh lucu peringkat pertama ko dihati aku dan KIM JONGIN #eaak #apaansih πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
#exo #kyungiefacs #memeexo #exomeme #exomemecomic #dokyungsoo #kyungsoo #kimjongin #kai #ohsehun #sehun #kimjunmyeon #suho #parkchanyeol #chanyeol #byunbaekhyun #baekhyun #kimjongdae #chen #kimminseok #xiumin #zhangyixing #lay #weareone

Takdir dia bilang πŸ˜‚πŸ˜‚.. Songong bat huanjirr.. pen tampol rasanya πŸ˜‚πŸ”ͺ
.
.
.
#exo #kyungiefacs #byunbaekhyun #baekhyun #kimjunmyeon #suho

Most Popular Instagram Hashtags