#kyo

MOST RECENT

HAPPIEST BIRTHDAY WISHES TO THE SWEETEST PERSON #songjoongki .
.
WORDS ARE LESS TO DESCRIBE HIM SO I WON'T TAKE MUCH TIME TO DESCRIBE HIM, JUST WANNA SEE HIM HEALTHY AND HAPPY. AND I HOPE HE KEEPS BLESSING US BY HIS AMAZING WORK AND WITH HIS SWEET SMILE OFCOURSE❤❤ DO WELL OPPA💖 #LOVEBYONEOFYOURFAN
.
#happyjoongkiday
.
#foreveryoungloveforkikyo
#songsongmylove .
.
#descendantsofthesun. #boyfriend
#asadal .
#SongSongCouple
#songsongcraze #songsongwedding #ssc #songjoongki #songhyekyo #songhyegyo #beauty #behindthescenes #love #love_kikyo7 #sspreadingkikyo #foreverkikyo #happymarriedlife #sulwhasoo #kyo #송중기 #송혜교 #kdramas #koreandrama #dramas #happybirthday

킹오브파이터
빨래방은 이런 재미지
#kingoffighter #kyo
#시간때우기최고
30분순삭
이걸 찍겠다고
핸드폰을 입에 물고 했다지!

Beberapa waktu lalu kyo bernang sama aa apey, hehe.. dapet rekomendasi kolam renang yang nyaman buat anak dari ibunya kia @yupitriani kolamnya nyaman banget buat maen anak & belajar bernang. Memang saya dari dulu seneng bernang, dari pas belum nikah sampe sekarang juga hobinya bernang. Sempet pengen punya kolam renang dirumah sendiri, semoga terealisasikan yah. Biar 'gak terus mayaran kalo mau ngojay dan bisa sepuasnya kalo bernang, heuheu.. Hobi bernang saya turunkan kepada anak, karena bernang itu bikin kita rileks, tenang dan bisa mengatur nafas dengan baik. Apalagi #kyo punya riwayat kurang matang 'kan paru-parunya pada saat dia lahir karena premature. Jadi olahraga bernang dirasa cocok buat pernafasan kyo. Selain itu, bernang juga salah satu olahraga yang disarankan oleh Nabi lho, hehe.. berikut manfaat bernang untuk anak:

1. Bernang itu memaksimalkan kerja jantung karena dapat melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

2. Melatih pernafasan. Seperti yang saya utarakan diatas, bernang sangat bagus sekali untuk pernafasan kita. Khususnya untuk melatih pernafasan anak. Bernang dapat membuat paru-paru menjadi kuat. Oia, untuk anak yang terkena penyakit asma, mungkin bisa dicoba terapi bernang :) 3. Membakar kalori. Bernang merupakan salah satu olahraga yang membakar kalori lebih banyak, karena tubuh kita lebih berat ketika bergerak dibawah air. Otomatis tenaga yang kita keluarkan juga lebih besar. That's why setelah bernang kita cepat merasa lapar :D

4. Mengurangi stres. As i said before, bernang ini sangat merelaksasi tubuh & fikiran kita agar lebih tenang. Gerakan renang yang benar dapat membantu melepaskan tegang otot & sendi. Jadi badan lebih fit & segar.

5. Menambah tinggi badan. Sudah tidak asing lagi bahwa "katanya" renang bisa bikin anak jadi tinggi. Mumpung anak lagi dalam pertumbuhan yang inshaallah bagus, kenapa kita tidak menyalurkannya ke hal yang positif seperti renang ini. Renang dapat melatih semua otot otot dalam tubuh anak, sehingga membantu anak bertambah tinggi.

Untuk kita orang dewasa yang pengen otot ototnya "jadi" kayaknya olga ini patut diikuti deh. Hehe..

부경대생들이랑❤️

明後日、手術です💦
ドキドキする((( ;゚Д゚)))ガクガクブルブル
全身麻酔初体験なのでビビってます。3秒くらいで寝ちゃうとか…どんな感じなんだろう。
腹部の部分麻酔は経験あるんですが、あれはヤバかった💧
懐かしいDVD見て紛らそう!

先程、関西にいる弟夫婦から荷物が届きました。震災後の品薄を心配してインスタントラーメンやお菓子等たくさん。ありがたい。
お店の人が内容物を記入したらしき備考欄に「さっぽろ一番」(ビール)となってたけど、ビール入ってないな…としばらく考えてしまったケド、これはSAPPPOROと一番搾りを連想してしまったのかも?真相はお店の人にしかわからない(笑)

#子宮筋腫核出術 #麻酔怖い #さっぽろ一番はラーメンですよ#弟よありがとう #ビールは飲めません#お酒も飲めません#なつかしDVD#kyo#

🆕パーカー🤩🤩🤩
●●●☆☆☆☆☆☆●●●
キャンペーンで新しい小物グッズゲットしました🤩
#16歳#専門学生#最年少#高校生#理美容師
#メンズ#ファッション#おしゃれ#有名#カジュアル#ブランド#DIESEL#デニム#ブラック#スター#パーカー#お気に入り

各種モデルさん募集中です‼️
全メニュー無料で施術させて頂きます。
お気軽にご連絡ください‼️
#多摩区#生田#理容室#美容室#KYO
#カット#カラー#顔そり#トリートメント#ヘッドスパ#マッサージ#増毛

Myコレクション。
初めてバイト代で買ったブランド。DIESEL。一つのものにハマるのも面白いですね☺️ #16歳#専門学生#最年少#高校生#理美容師
#メンズ#ファッション#おしゃれ#有名#カジュアル#ブランド#DIESEL#デニム#shoes #bag#tshirt
各種モデルさん募集中です‼️
全メニュー無料で施術させて頂きます。
お気軽にご連絡ください‼️
#多摩区#生田#理容室#美容室#KYO
#カット#カラー#顔そり#トリートメント#ヘッドスパ#マッサージ#増毛

キャンペーンで新しい小物グッズゲットしました🤩
#16歳#専門学生#最年少#高校生#理美容師
#メンズ#ファッション#おしゃれ#有名#カジュアル#ブランド#DIESEL#デニム#小物#限定#グッズ

各種モデルさん募集中です‼️
全メニュー無料で施術させて頂きます。
お気軽にご連絡ください‼️
#多摩区#生田#理容室#美容室#KYO
#カット#カラー#顔そり#トリートメント#ヘッドスパ#マッサージ#増毛

新作スイートポテトフラペチーノ🍠😋😍
みんなのストーリーで何回も見てて、やっと飲めました!
もろスイートポテト味で驚きです☺️ #16歳#専門学生#最年少#高校生#理美容師
#趣味#スタバ#コーヒー#カフェ巡り#落ち着く#リラックス
#新作#スイートポテトフラペチーノ
#starbucks #coffee
#多摩区#生田#理容室#美容室#KYO

もっさり伸びてたのを周りを刈り上げて、スッキリさせて、ワックスでセット🙌
メンズカットのモデルさん無料で募集してるので是非ご連絡ください!
#16歳#専門学生#最年少#高校生#理美容師
#メンズヘア#ヘアセット
#髪型#束感#カット#短髪#パーマ#ツーブロック#茶髪#カラー#おしゃれ#diesel
各種モデルさん募集してます‼️カット。顔そり。カラー。ヘッドスパ。トリートメント。増毛。マッサージ。
お気軽にご連絡ください‼️
#多摩区#生田#理容室#美容室#KYO
#生田中学校#生田高校
#生田東高校#百合ヶ丘高校#麻生高校#明治大学#専修大学#南生田中学校

Most Popular Instagram Hashtags