#kwetiaw

15337 posts

TOP POSTS

Sarapan apa anda hari ini? Nih kita kasi salah satu ide sarapan..πŸ˜„
Sekarang kalo mau cari Gorengan Kwetiaw,dll pake arang udah agak susah ya..padahal kalo masak pake arang aromanya lebih wangi dan saya suka banget kalo masakan pake arang..
Nih, ini ada satu tempat lagi yang masak pake arang.. Kwetiaw Asang. Udah jualan lama loh sekitar 20an tahun..legendaris lah πŸ˜‰πŸ˜„. Ada yang sering sarapan di sini ga? Gorengannya enak dan wangi.. Setiap selesai masak satu kuali langsung ludes dalam sekejap. Saya sih suka kwetiau mie beceknya dimasak telur bebek πŸ˜‹
.
🏑= Lt2, Pajak Petisah Baru .
#seleramakan #medan #kuliner #kulinermedan #kwetiaw #gorengan #mie #bihun #seafood #foodporn #foodgasm #foodblogger #instafood #instafoodie #medanblogger #medanfood #medanfoodie

Bakso singkawang..bakso nya sengaja aku suruh campur.ada bakso biasa,bakso urat sm bakso gepeng gak ketingalan mie nya diganti kwetiaw.πŸ˜‹
.
.
#bakso#baksogepeng#baksourat#kwetiaw#baksosingkawang

Rezeki hari ini, Alhamdulillah ... semoga rezeki mu bertambah tambah yer Na @zulinaaaa .. apapun terima kasih banyak2 ... πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜ _________________________________________________________

#menuberbukapuasa #rezekihariini #kwetiaw #kwetiaugoreng #pics_at_home .... 🍜🍝

Favorite orang Khuntien = Kwetiau πŸ˜™ #kwetiau #kwetiaw

Kwetiaw Horfun 😍
#thecoffeecrowd #kwetiaw #horfun

Seblak kwetiaw ceker homemade :D
#seblakbogor
#kwetiaw ceker
#homemadefood

after cooking
#seblakinstant
#kwetiaw
#makdor
pedesnya nampol, isinya banyak
hautce πŸ˜‹

Hey It's Friday, Have a nice day everyone, jangan lupa sarapan yaa 😘😘 #breakfast #bakmi #kwetiaw #basogoreng

MOST RECENT

Bakso singkawang..bakso nya sengaja aku suruh campur.ada bakso biasa,bakso urat sm bakso gepeng gak ketingalan mie nya diganti kwetiaw.πŸ˜‹
.
.
#bakso#baksogepeng#baksourat#kwetiaw#baksosingkawang

Sarapan Kwetiaw Telur Bebek.
Hociak!
Langsung aza meluncur ke Golo atau pesan ke @budiman.wu82
#kwetiaw#chinesefood#culinarymedan#hociak#medan#food#robetxu#july#2017

It's Char Kwe Tiaw this morning, extra beanshoots, extra eggs ... Let's dig in ... #bakmi #kwetiaw #makanenak #yummy #infokuliner #kulinerindonesia #foodphotography foodlove #foodstagram #jakarta #pik #kuliner #food #foodies #foodporn #DestinationPlate

Edisi sarapan bihun bebek tapi dgn starter kwetiuw goreng πŸ˜… #kuliner #kulinermedan #medan #hidupuntukmakan #makanmana #bihunbebek #kwetiaw

Tiada hal yang lebih indah selain sarapan pagi .. 🍜🍜 #sarapan #kwetiaw #sarapanpagikwetiauw

Favorite orang Khuntien = Kwetiau πŸ˜™ #kwetiau #kwetiaw

Akhirnya.. dapat kesempatan buat nyobain kwetiaw c mang yg lewat depan rumah.. biasanya pas lewat pas udah makan atau udah kenyang atau lagi bokek.. 😁😁 #kwetiaw #kwetiawayam #kwetiawgoreng

Selamat bermalam minggu jajaners.. Jangan lupa bersyukur untuk setiap nikmat yg kita dapatkanπŸ˜‡πŸ˜‡
Nikmati harimu, abaikan hal2 negatif yg menghujanimuπŸ˜‰

On pict : Kwetiaw godog (12k). Kwetiawnya guriiiihhh dan segeeerrr. Tersedia jg nasgor, bakmi, bihun, paklay, hingga rica ayam.

Lokasi : Bakmi Suroboyo 58 (dr Klaten, kanan jalan setelah jembatan timbang kalasan)
Harga : start from 10k
Rasa : 3.5/5

#chicken #noodles #kwetiaw #indonesianfood #foodphotography #foodie #foodstory #foodiary #foodlover #foodhunter #foodtraveller #foodgram #instafood #instaculinary #culinary #hobijajan #hobikuliner #jajanklaten #kulinerklaten #jogjaculinary #kulinerjogja #jogjafood #jogja #solo #like4like

Ayo mari pesan untuk makan malamnya!😊 aneka nasi goreng,mie tek2,bihun dan kwetiaw. ☺ ada seblak jg loh! Bisa dipesan via gofood atau bisa mampir ke sini. πŸ€— #mietektek #mietektekbungkoes #nasgor #nasigoreng #kwetiaw #bihun #seblak #sambalmatah #kulinerkopo #kulinertamankopoindah #kulinertki #deliverytki #deliverytamankopoindah #gofoodbdg #kulinerbdg #kulinerbandung #makan #duniakuliner #bdgfoodies

Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Yuk follow @program.hamil.usaihaid untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Most Popular Instagram Hashtags