#kuygaknih

MOST RECENT

Klo Nangis,hibur biar ketawa,udeh bisa ketawa,disayang,dipeluk.
"cewe mah gtu sukanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜"
Bukannye tmbah dikasarin,bahkan dicuekin ๐Ÿ˜’
@today.bandung @explorebandung *bukan ngode kok,cuman iseng si wkwkwk ๐Ÿ˜‚
.
.
#kuy #kuygaknih #kuylahh #todaybandung #explorebandungbarat #cicadas #bandungtrip #bandungbanget #bandung #greget #bandungtoday #bandungpisan

"Mantan" calon Ta'lim 18-19
(Walaupun gak mengharap)
#instadanr #fertinova #fva #talim #perpus #belihape #kuygaknih

Payung teduh!!! #KUYGAKNIH

Sedikit ngilu..,
Banyak nagihnya..
(Makan bakso pedes +sariawan)
.
.
.
.
#kakakletnan
#kuykuykuy
#kuygaknih

Ngabisin stock foto,,, Dan bingung bkin captionnya..
.
.
.
#kakakletnan
#kuygaknih
#kuykuykuy
#instamoment
#instamodel
#anakikutikutan
#anakpengentenar

Kamu tau kan orang sayang &cinta gimana.,
Kamu tinggalin aku demi dia, gak lama karma ada
Kamu liat di belakang ..
.
.
Aku selalu setia menertawakanmu dengan bahagia ...
.
.
#kuy
#kuygaknih
#kakakletnan
#letsgoletsgoletsgo
#nikonindonesia
#anakikutikutan
#anakpengentenar
#bravogreatphoto
#pursuitofportraits
#womeninframe
#lff
#like4like
#potrait
#instaphoto

Jangan sia" kan masa muda mu teman , jalan-jalan lah ke alam yg telah diciptakan tuhan!! Karna hidup akan terasa bosan kalo cuma mendengar "KATANYA" doang hahaha โœŒ๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
#holidays #akhirpekan #jalanjalan #kuy #kuygaknih #kuylah #curugkencana #hbouthere #vsco #vscocam #like4like #photooftheday #1stinstinct #makepotrait #streetdreamsmag #liburan #explore #adventure #adventuretime #adventuring

Selesai drill bareng kak adhi, kak angga, kak egha, dan kak mamay, kita juga mengadakan scrimmage game. Seru banget! Coba komen siapa yang pengen ada kumpul lagi habis lebaran?
Oiya Tag teman kamu ya, supaya kumpul selanjutnya kita bisa lebih rame lagi... #depoknation #basketdepok #komunitasbasket #untukbasketdepokyanglebihbaik #kuygaknih?

Kurang lebih 3 jam lagi..
Semangat jangan goyah.. Semangat puasa hari ini... Berbuka lah dengan yang dicintai karena yang manis
Udah maenstream, manis belum tentu cinta kan..
Tsah...
.
.
#kuygaknih
#kuykuykuy
#kakakletnan
#lff
#instamoment
#dagelan
#darimaulkorbanphptantemuda

Most Popular Instagram Hashtags