#kursuslukishenna

509 posts

TOP POSTS

Hari kedua Kursus siswaku dr Jakarta. Alhamdulillah kemajuanya sdh banyak.. keep spirit.. #kursuslukishenna #kursushenna #bandung #kursus #henna

used #hennamarun
.
tanya2 tarif jasa/kursus langsung ke line. stok henna udah dateng ya gaes.. cek pic & scroll
.
#jasalukishenna
#hennabandung
#kursushenna
#kursuslukishenna

πŸ’• BASIC HENNA COURSE BY RACHIMA HENNA MEHENDI πŸ’•
.
Mau bisa melukis henna tapi bingung gimana cara belajar nya?
Silakan hubungi Rachima, insyaallah dibantu sampai kamu benar2 bisa melukis Henna... .
Mengapa harus memilih kursus di Rachima? πŸ”ΉHarga wajar, pas dikantong πŸ’°πŸ’°πŸ’°
πŸ”ΉBelajar dari 0 sampai kamu bisa
πŸ”Ή95% Praktik dengan waktu 10 jam yang dibagi menjadi 3 hari πŸ”ΉDapat Henna Starter Kit lengkap
πŸ”ΉKelebihan kursus disini yaitu diakhir kursus ada ujian nya, jadi kamu langsung ngukir henna di tangan dengan dibimbing langsung dengan #rachimahennamehendi (bukan acrylic apalagi di kertas)
.
Kursus henna ini khusus untuk kamu yang punya keseriusan aja yah πŸ’•πŸ’•
.
Alhamdulillah kali ini mba Intan sudah berhasil menjalankan kursus dengan sangat baik. Keseriusan dan kesabaran yang luar biasa membuahkan hasil yang memuaskan, masya Allah πŸ’•
.
Kamu mau bisa juga?
Silakan WA 083872322983 πŸ’•πŸ’•
.
#kursushenna #kursushennabekasi #kursushennamurah #kursushennabekasimurah #hennacourse #hennacourses #hennakursus #kursushena #kursuslukishenna #kursuslukishennabekasi #hennabekasi #basichennacourse #rachimahennamehendi #belajarhenna #hennaitumudah

πŸ’• BASIC HENNA COURSE BY RACHIMA HENNA MEHENDI πŸ’•
.
Mau bisa melukis henna tapi bingung gimana cara belajar nya?
Silakan hubungi Rachima, insyaallah dibantu sampai kamu benar2 bisa melukis Henna... .
Mengapa harus memilih kursus di Rachima? πŸ”ΉHarga wajar, pas dikantong πŸ’°πŸ’°πŸ’°
πŸ”ΉBelajar dari 0 sampai kamu bisa
πŸ”Ή95% Praktik dengan waktu 10 jam yang dibagi menjadi 3 hari πŸ”ΉDapat Henna Starter Kit lengkap
πŸ”ΉKelebihan kursus disini yaitu diakhir kursus ada ujian nya, jadi kamu langsung ngukir henna di tangan dengan dibimbing langsung dengan #rachimahennamehendi (bukan acrylic apalagi di kertas)
.
Kursus henna ini khusus untuk kamu yang punya keseriusan aja yah πŸ’•πŸ’•
.
Alhamdulillah kali ini mba Intan sudah berhasil menjalankan kursus dengan sangat baik. Keseriusan dan kesabaran yang luar biasa membuahkan hasil yang memuaskan, masya Allah πŸ’•
.
Kamu mau bisa juga?
Silakan WA 083872322983 πŸ’•πŸ’•
.
#kursushenna #kursushennabekasi #kursushennamurah #kursushennabekasimurah #hennacourse #hennacourses #hennakursus #kursushena #kursuslukishenna #kursuslukishennabekasi #belajarhenna #hennabekasi #basichennacourse #rachimahennamehendi

πŸ’• BASIC HENNA COURSE BY RACHIMA HENNA MEHENDI πŸ’•
.
Mau bisa melukis henna tapi bingung gimana cara belajar nya?
Silakan hubungi Rachima, insyaallah dibantu sampai kamu benar2 bisa melukis Henna... .
Mengapa harus memilih kursus di Rachima? πŸ”ΉHarga wajar, pas dikantong πŸ’°πŸ’°πŸ’°
πŸ”ΉBelajar dari 0 sampai kamu bisa
πŸ”Ή95% Praktik dengan waktu 10 jam yang dibagi menjadi 3 hari πŸ”ΉDapat Henna Starter Kit lengkap
πŸ”ΉKelebihan kursus disini yaitu diakhir kursus ada ujian nya, jadi kamu langsung ngukir henna di tangan dengan dibimbing langsung dengan #rachimahennamehendi (bukan acrylic apalagi di kertas)
.
Kursus henna ini khusus untuk kamu yang punya keseriusan aja yah πŸ’•πŸ’•
.
Alhamdulillah kali ini mba Intan sudah berhasil menjalankan kursus dengan sangat baik. Keseriusan dan kesabaran yang luar biasa membuahkan hasil yang memuaskan, masya Allah πŸ’•
.
Kamu mau bisa juga?
Silakan WA 083872322983 πŸ’•πŸ’•
.
#kursushenna #kursushennabekasi #kursushennamurah #kursushennabekasimurah #hennacourse #hennacourses #hennakursus #kursushena #kursuslukishenna #kursuslukishennabekasi #hennabekasi #basichennacourse #rachimahennamehendi #belajarhenna #hennaitumudah

Alhamdulillah br selesai ngisi kelas Kursus Private Lukis Henna. Hari pertama.
siswa dari Jakarta dtg langsung ke Bandung.
.
Mau kursus henna juga?
bisa online/offline ya..
.
tanya2 langsung ke
line @aisyahmehandi (use @)
.
#kursus #kursuslukishenna #kursushenna #henna #aisyahmehandi #bandung #jakarta #bandungjuara

siswi dari #bandung lagi kursus henna offline
.
tanya tanya kursus henna atau jasa henna langsung ke line ya.. tidak melayani pertanyaan di komen dan DM.
line @aisyahmehandi (pake @ diawal)
.
#kursushenna #kursusonline #kursushennaonline
#aisyahmehandi #kursuslukishenna

MOST RECENT

πŸ’• BASIC HENNA COURSE BY RACHIMA HENNA MEHENDI πŸ’•
.
Mau bisa melukis henna tapi bingung gimana cara belajar nya?
Silakan hubungi Rachima, insyaallah dibantu sampai kamu benar2 bisa melukis Henna... .
Mengapa harus memilih kursus di Rachima? πŸ”ΉHarga wajar, pas dikantong πŸ’°πŸ’°πŸ’°
πŸ”ΉBelajar dari 0 sampai kamu bisa
πŸ”Ή95% Praktik dengan waktu 10 jam yang dibagi menjadi 3 hari πŸ”ΉDapat Henna Starter Kit lengkap
πŸ”ΉKelebihan kursus disini yaitu diakhir kursus ada ujian nya, jadi kamu langsung ngukir henna di tangan dengan dibimbing langsung dengan #rachimahennamehendi (bukan acrylic apalagi di kertas)
.
Kursus henna ini khusus untuk kamu yang punya keseriusan aja yah πŸ’•πŸ’•
.
Alhamdulillah kali ini mba Intan sudah berhasil menjalankan kursus dengan sangat baik. Keseriusan dan kesabaran yang luar biasa membuahkan hasil yang memuaskan, masya Allah πŸ’•
.
Kamu mau bisa juga?
Silakan WA 083872322983 πŸ’•πŸ’•
.
#kursushenna #kursushennabekasi #kursushennamurah #kursushennabekasimurah #hennacourse #hennacourses #hennakursus #kursushena #kursuslukishenna #kursuslukishennabekasi #hennabekasi #basichennacourse #rachimahennamehendi #belajarhenna #hennaitumudah

#Repost @aisyahmehandimotret (@get_repost)
・・・
Mau bisa lukis henna? yuk.. kami OPEN JASA LUKIS / KURSUS HENNA
.
.
gak punya bakat juga bisa selama kamu ada niat untuk belajar
.
.
CILEUNYI Untuk OFFLINE ONLINE Untuk DILUAR BANDUNG
.
.
hubungi kami
di WA 081222901001
.
#kursushenna
#kursuslukishenna
#kursuslukishennabandung
#kursushennabandung
#henna
#hennabandung
#mehndi
#hennacourse
#aisyahmehandi

Dokumentasi Peserta Kursus πŸ“·
Dan setiap peserta kursus mempunyai keunikan serta kesulitan belajar sendiri². Mereka belajar, saya pun belajar dari mereka 😊😘
Pingin belajar basic lukis henna juga?
Join with us! #fadhilhenna akan membantumu mengupayakan bakat yg ada pada dirimu.
Tak ada yang tak mungkin selama kita MAU mencoba, insyaAlloh...
-------------------
Based in Yogyakarta, Indonesia.
Konfirmasi info +6285645889187 (hanya SMS).
-------------------
#bukuhenna #inaipengantin #hennawalimah #inaiwalimah #henna #inai #mehndi #mehandi #mahendi #inaicelup #haina #hinna #hina #hena #grosirhenna #cetakanhenna #kaoskakihenna #hennablitar #jualhenna #hennagrosir #grosirinai #hennajogja #hennasolo #hennaponorogo #jasalukishenna #kursushenna #kursuslukishenna

Cukup deh stalker video+foto2 Henna Artist tenar di Indonesia
.
Sekarang,kamu pun bisa memulai mimpi menjadi seperti mereka😍😍
.
Karna,mulai Februari 2017,Freyja Henna Art membuka Kelas Kursus Privat Henna LAGI!!!πŸ™ŒπŸ™Œ
.
JANGKAUAN KURSUS HINGGA SELURUH INDONESIA LHOO😎😎
.
**Kursus Henna Freyja Henna Art sudah meluluskan puluhan peserta kursus sejak 2013,yang kini telah berhasil menjadi Henna Artist Profesional
.
**Materi lengkap,bukan cuma materi dasar,bahkan ada materi bonus,tips bisnis Henna dan pengenalan etika kerja
.
Mauuuu????082233157035 yaa πŸ’—
.
#kursus #henna #mahendi #mehndi #hennamehndi #hennamahendi #kursushenna #kursusmahendi #kursushennamahendi #sekolahhenna #belajarhenna #kelashenna #belajarmahendi #kelasmahendi #bisahenna #mahirhenna #belajarlukishenna #kursuslukishenna #kursushinna #kelaslukishenna #sekolahlukishenna

Cukup deh stalker video+foto2 Henna Artist tenar di Indonesia
.
Sekarang,kamu pun bisa memulai mimpi menjadi seperti mereka😍😍
.
Karna,mulai Februari 2017,Freyja Henna Art membuka Kelas Kursus Privat Henna LAGI!!!πŸ™ŒπŸ™Œ
.
JANGKAUAN KURSUS HINGGA SELURUH INDONESIA LHOO😎😎
.
**Kursus Henna Freyja Henna Art sudah meluluskan puluhan peserta kursus sejak 2013,yang kini telah berhasil menjadi Henna Artist Profesional
.
**Materi lengkap,bukan cuma materi dasar,bahkan ada materi bonus,tips bisnis Henna dan pengenalan etika kerja
.
Mauuuu????082233157035 yaa πŸ’—
.
#kursus #henna #mahendi #mehndi #hennamehndi #hennamahendi #kursushenna #kursusmahendi #kursushennamahendi #sekolahhenna #belajarhenna #kelashenna #belajarmahendi #kelasmahendi #bisahenna #mahirhenna #belajarlukishenna #kursuslukishenna #kursushinna #kelaslukishenna #sekolahlukishenna

Pingin belajar basic lukis henna juga?
Join with us! #fadhilhenna akan membantumu mengupayakan bakat yg ada pada dirimu.
Tak ada yang tak mungkin selama kita MAU mencoba, insyaAlloh...
-------------------
Based in Yogyakarta, Indonesia.
Konfirmasi info +6285645889187 (hanya SMS).
-------------------
#bukuhenna #inaipengantin #hennawalimah #inaiwalimah #henna #inai #mehndi #mehandi #mahendi #inaicelup #haina #hinna #hina #hena #grosirhenna #cetakanhenna #kaoskakihenna #hennablitar #jualhenna #hennagrosir #grosirinai #hennajogja #hennasolo #hennaponorogo #jasalukishenna #kursushenna #kursuslukishenna

Cieee... Anak Gunung jadi Manten! So happy for you Shab.. Semoga terkabul Allah kasih anak kembar kaya kamu ya.. 😊

Jangan lupa, Bismillah dulu Shab... kalo udah selesai (resepsinya) Alhamdulillah... πŸ˜œπŸ˜„πŸ’ #noormehndi #hennacourse #hennatutorial #kelashenna #kursuslukishenna #belajarhenna #kursushennajakarta #kursushenna #hennajakarta #hennaindonesia #jasalukishenna #hennaartistjakarta #hennajabodetabek #hennawedding #hennawisuda #hennaparty #hennafun #hennaart #hennapernikahan #swarovski
#hennasimple #hennapengantin #rednails
#gothic #bohochic #bohostyle #hippiestyle
#hennadesign #victoriangoth #hudabeauty

Urutan paling kiri; Arika Beauty Henna Lombok, urutan paling kanan; Endah Henna Art Semarang (05-01-2017). Baarokalloohu Lakum wa Lanaa. Aamiin... .
Pingin belajar basic lukis henna juga?
Join with us! #fadhilhenna akan membantumu mengupayakan bakat yg ada pada dirimu.
Tak ada yang tak mungkin selama kita MAU mencoba, insyaAlloh...
Based in Yogyakarta, Indonesia.
Tanya2/booking call me +6285645889187 (hanya SMS). #bukuhenna #inaipengantin #hennawalimah #inaiwalimah #henna #inai #mehndi #mehandi #mahendi #inaicelup #haina #hinna #hina #hena #grosirhenna #stikerhenna #cetakanhenna #kaoskakihenna #hennablitar #jualhenna #hennagrosir #hennaklaten #kursushennaklaten #hennajogja #hennasolo #hennaponorogo #jasalukishenna #kursushenna #kursuslukishenna

Most Popular Instagram Hashtags