#kurmajwa

MOST RECENT

-
Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yg luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya.

Terus ikhtiar, do'a dan tawakkal. Serahkan dg sabar, ikhlas semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuanganmu, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah.

Yuk follow
@beranda.promil1
@beranda.promil1
@beranda.promil1
@beranda.promil1
@beranda.promil1
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD6E4ECE
✔ W/A : 085729673107
-
@raffinagita1717
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
@ayutingting92

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugerah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.
Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya 🙌Apapun penghambat kehamilannya insya Allah akan tertuntaskan dengan disiplin mengikuti panduan kami, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! ️✔ Konsultasi : ➡ BBM: DD6E4ECE
➡ Whatsapp: 085729673107

DO’A TULUS DARI CALON ANAKMU “ Semoga aku cepat hadir dirahimMU Bunda”

Aku Tau kau sempat lelah, ingin menyerah dalam menghadirkanku.
Bertahun-tahun lamanya kau menantiku, namun aku tak kunjung datang.
Percayalah Bunda ALLAH sedang menguji kesabaran Ayah dan Bunda, Aku Mohon jangan pernah berhenti berusaha untuk menghadirkanku ya Ayah dan Bunda.
Yakinlah “AKU CALON ANAKMU” pasti hadir di waktu yang paling indah.
Aku berjanji kepada Ayah dan Bunda, saat Aku lahir nanti akan menjadi kebanggaan kalian.

Nikmati setiap proses menghadirkanku Ayah dan Bunda,
Jangan sampai Bunda mengeluh apa lagi sampai putus asa.
Teruslah berusaha sampai Aku hadir kedunia bersama kalian.
Berdo’a, Berikhtiar dan terus berjuang Ayah dan Bunda.

SALAM MANIS DARI CALON ANAKMU AYAH DAN BUNDA

Jangan pernah sia-siakan waktu ,
Sadarlah sebelum terucap alasan kita sudah tua dan terlambat untuk memulai -----------------------------------------------------------------------------------
Segera konsultasikan seputar penghambat kehamilan ayah dan bunda:
➡ BBM: DD6E4ECE
➡ Whatsapp: 085729673107

Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. Konsultasikan segera bersama Solusi Promil Kami.
LIKE dan KOMEN nya makasih ya
LAYANAN KONSULTASI KEHAMILAN (PRIVASI TERJAGA)
BBM : DD6E4ECE
WA / SMS : 085729673107
==============================================

2 GARIS SAJA.
AKAN MENJADI KADO TERMANIS TAHUN 2018

Jika Bunda siap, mari kami bantu mewujudkan mimpi dan cita cita Bunda itu.
Bunda pasti bisa P0SlTlF di Tahun 2018. 😇😇 Percayakan program dan Bunda kepada kami.
Kami jamin aman, alami dan tanpa memakai 0bat. 😄😄
Dan Insha Allah, Bunda akan berhasil dalam 1 bulan.
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM : DD6E4ECE
WA : 085729673107

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!! Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult ke kami untuk semua permasalahan tersebut,
Terimakasih bunda
invite Pin DD6E4ECE
Wa 085729673107

______________________________________

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. 👉 💁💁💁 konsultasi GRATIS, 👉👉Pin BBM = DD6E4ECE
👉👉whatsapp =085729673107.
Follow 👇
🌻@kiat.sukses.kehamilan
🌻@kiat.sukses.kehamilan
🌻@kiat.sukses.kehamilan
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan
👪👫💑

Mau bikin happy keluarga besar? Mau kasi bingkisan ke teman? Bisaaaa. Cocok banget dengan Paket Coklat Delfie yang jadi favorit semua, dari anak-anak sampai yang seniooor, hehe.
.
Coklat Delfi sudah halal MUI jadi aman dan nyaman ya. Juga lengkap dengan banyak bonus tas, box, gift card plus amplop angpao. Praktis bangeeet kan.
.
PAKET RAMADHAN/LEBARAN COKLAT DELFI 🍫Paket Coklat Delfi Mix Lagie Toples Bunga
🍫Paket Coklat Full Delfi Toples Bunga
🍫Buy 1 Get 1 FREE

Semua paket FREE:
- Tas - Box
- Kartu lebaran
- Amplop angpao 10 bh
.
Yuuuk, langsung chat biar ga kehabisan.
.
WA: 0811897839
Line: tokoshobi
.
#tokoshobi #kurma #kurmajwa #kurmanabi #kurmamuda #korma #kurmamadinah #kurmakhalas #kurmasukkari #kurma #kurmatunisia #kurmaruthab #coklat #coklatenak #coklatlebaran #coklatdelfie #madu #maduasli #delfie #coklatenak #coklat #coklatdelfi #instagood #instagram #instaphoto #instafood #coklatmurah #coklathalal #paketlebaran #parcellebaran

Mau bikin happy keluarga besar? Mau kasi bingkisan ke teman? Bisaaaa. Cocok banget dengan Paket Coklat Delfie yang jadi favorit semua, dari anak-anak sampai yang seniooor, hehe.
.
Coklat Delfi sudah halal MUI jadi aman dan nyaman ya. Juga lengkap dengan banyak bonus tas, box, gift card plus amplop angpao. Praktis bangeeet kan.
.
PAKET RAMADHAN/LEBARAN COKLAT DELFI 🍫Paket Coklat Delfi Mix Lagie Toples Bunga
🍫Paket Coklat Full Delfi Toples Bunga
🍫Buy 1 Get 1 FREE

Semua paket FREE:
- Tas - Box
- Kartu lebaran
- Amplop angpao 10 bh

Ready stock banyak yaa, silakan langsung chat biar ga kehabisan.
.
WA: 0811897839
Line: tokoshobi
.
#tokoshobi #kurma #kurmajwa #kurmanabi #kurmamuda #korma #kurmamadinah #kurmakhalas #kurmasukkari #kurma #kurmatunisia #kurmaruthab #coklat #coklatenak #coklatlebaran #coklatdelfie #madu #maduasli #delfie #coklatenak #coklat #coklatdelfi #instagood #instagram #instaphoto #instafood #coklatmurah #coklathalal #paketlebaran #parcellebaran

Mau bikin happy keluarga besar? Mau kasi bingkisan ke teman? Bisaaaa. Cocok banget dengan Paket Coklat Delfie yang jadi favorit semua, dari anak-anak sampai yang seniooor, hehe.
.
Coklat Delfi sudah halal MUI jadi aman dan nyaman ya. Juga lengkap dengan banyak bonus tas, box, gift card plus amplop angpao. Praktis bangeeet kan.
.
PAKET RAMADHAN/LEBARAN COKLAT DELFI 🍫Paket Coklat Delfi Mix Lagie Toples Bunga
🍫Paket Coklat Full Delfi Toples Bunga
🍫Buy 1 Get 1 FREE

Semua paket FREE:
- Tas - Box
- Kartu lebaran
- Amplop angpao 10 bh

Langsung chat biar ga kehabisan.
.
WA: 0811897839
Line: tokoshobi
.
#tokoshobi #kurma #kurmajwa #kurmanabi #kurmamuda #korma #kurmamadinah #kurmakhalas #kurmasukkari #kurma #kurmatunisia #kurmaruthab #coklat #coklatenak #coklatlebaran #coklatdelfie #madu #maduasli #delfie #coklatenak #coklat #coklatdelfi #instagood #instagram #instaphoto #instafood #coklatmurah #coklathalal #paketlebaran #parcellebaran

Mari sajikan kurma terbaik untuk keluarga dan kerabat. Kurma ajwa atau kurma nabi adalah kurma favorit Nabi Muhammad SAW. Berwarna hitam pekat bergaria, rasa lembut dengan manis yang pas.
.
'Barang siapa mengkonsumsi tujuh butir kurma ajwa pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun atau sihir' (HR. Al Bukhari - Muslim).
.
Dikemas dalam wadah cantik dan praktis cocok untuk di rumah atau saat bepergian. Pas pula untuk bingkisan kerabat dan rekan. Dalam kemasan 250 gram dan 1 kg.
.
Yuk, bisa langsung order di:
WA: 0811897839
Line: tokoshobi
.
#tokoshobi #kurma #kurmajwa #kurmanabi #kurmamuda #korma #kurmamadinah #kurmakhalas #kurmasukkari #kurma #kurmatunisia #kurmaruthab #coklat #coklatenak #coklatlebaran #coklatdelfie #madu #maduasli #maduanak #madupenggemuk #madupenyuburkandungan #promil #instagood #instagram #instaphoto #instafood #moiaa #maduazzikra #kurmamadu #maduhitam

Mari sajikan kurma terbaik untuk keluarga dan kerabat. Kurma ajwa atau kurma nabi adalah kurma favorit Nabi Muhammad SAW. Berwarna hitam pekat bergaria, rasa lembut dengan manis yang pas.
.
'Barang siapa mengkonsumsi tujuh butir kurma ajwa pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun atau sihir' (HR. Al Bukhari - Muslim).
.
Dikemas dalam wadah cantik dan praktis cocok untuk di rumah atau saat bepergian. Pas pula untuk bingkisan kerabat dan rekan. Dalam kemasan 250 gram dan 1 kg.
.
Yuk, bisa langsung order di:
WA: 0811897839
Line: tokoshobi
.
#tokoshobi #kurma #kurmajwa #kurmanabi #kurmamuda #korma #kurmamadinah #kurmakhalas #kurmasukkari #kurma #kurmatunisia #kurmaruthab #coklat #coklatenak #coklatlebaran #coklatdelfie #madu #maduasli #maduanak #madupenggemuk #madupenyuburkandungan #promil #instagood #instagram #instaphoto #instafood #moiaa #maduazzikra #kurmamadu #maduhitam

Mari sajikan kurma terbaik untuk keluarga dan kerabat. Kurma ajwa atau kurma nabi adalah kurma favorit Nabi Muhammad SAW. Berwarna hitam pekat bergaria, rasa lembut dengan manis yang pas.
.
'Barang siapa mengkonsumsi tujuh butir kurma ajwa pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun atau sihir' (HR. Al Bukhari - Muslim).
.
Dikemas dalam wadah cantik dan praktis cocok untuk di rumah atau saat bepergian. Pas pula untuk bingkisan kerabat dan rekan. Dalam kemasan 250 gram dan 1 kg.
.
Yuk, bisa langsung order di:
WA: 0811897839
Line: tokoshobi
.
#tokoshobi #kurma #kurmajwa #kurmanabi #kurmamuda #korma #kurmamadinah #kurmakhalas #kurmasukkari #kurma #kurmatunisia #kurmaruthab #coklat #coklatenak #coklatlebaran #coklatdelfie #madu #maduasli #maduanak #madupenggemuk #madupenyuburkandungan #promil #instagood #instagram #instaphoto #instafood #moiaa #maduazzikra #kurmamadu #maduhitam

Ini kurma medjol ukurannya yg lebih besar dan panjang rasanya yg legit seperti makan dodol rasa manisnya yg gak bikin tenggorokan sakit... Yuukklah cuuss cobain sendiri deh...
Kurma medjolnya

Range harga mulai 150rb/500gr - 300rb/1kg untuk pembelian diatas 5kg kita kasih harga khusus loohh... #kurmasukari #jualkurmamurah #kurmaraja #kurmamurah #kurma #kurmagrosir #grosirkurma #instafollow #likeforfollow #jualkurma #kurmajwa #kurmamedjol #kurmamuda #kurmatunisia madu #kurmatunisiatangkai #kurmakaramel

Kurma karamel

Rasanya jangan ditanya deh,bagi yg gak suka kurma cobain deh satu ini rasanya dilidah menggoda banget teksturnya yg lembut, creamy, manisnya pas...makanya kenapa kurma ini disebut kurma karamel...
Kurma ini pas banget buat pengisi toples saat lebaran nanti... Stok gak banyak lohh...
Range harga mulai dari 200rb/500gr - 380rb/1kg

#kurmasukari #jualkurmamurah #kurmaraja #kurmamurah #kurma #kurmagrosir #grosirkurma #instafollow #likeforfollow #jualkurma #kurmajwa #kurmamedjol #kurmamuda #kurmatunisia madu #kurmatunisiatangkai #kurmakaramel

Yang lagi nyari kurma sukari di aku udah ready lagi niihhh...bisa beli kiloan atau dusan harga mulai dari 70rb/500gr - 340rb/3kg yuuukkss beli lebih banyak lagi masih dapet diskon lagi llooohhh...😉
.
.
.
#kurmasukari #jualkurmamurah #kurmaraja #kurmamurah #kurma #kurmagrosir #grosirkurma #instafollow #likeforfollow #jualkurma #kurmajwa #kurmamedjol #kurmamuda #kurmatunisia madu #kurmatunisiatangkai #kurmakaramel

Ajwa salh satu jenis kurma yang sangat digemari NabiMuhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.Makanya di sebut juga sebagai kurma Nabi.

Kami menyediakan kurma NabiA/Kurma Ajwa
297.000/kilo 155.000/500 gr

pemesanan hub wa 081362470564
pengiriman dari jakarta

#kuamurah
#kurmalengkap
#Kurmaenak
#kurmajwa
#kurmasukkari
#kurmakhalas
#kurmalulu
#kurmakhainaizi
#kurmatunisia
#kurmajakarta
#kurmajakartatimur
#kurmaciracas
#kurmaibnu jmar

Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan.
Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ...
Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ?
Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ?
Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda .
🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿
👫 Konsultasi gratis:
⭕Pin⏩DD6E4ECE
⭕Wa⏩085729673107

KURMA AJWA

Kurma Ajwa atau Kurma Nabi merupakan jenis kurma yang paling diminati oleh kaum muslimin diseluruh dunia.

Selain khasiatnya yang luar biasa bagi kesehatan, kurma ajwa memiliki nilai sejarah kedekatan dengan Nabi Muhammad SAW yang sangat tinggi.

Nabi langsung menanam sendiri kurma ajwa, dan beliau sangat menyukainya untuk dikonsumsi, bahkan sampai beliau bersabda tentang kurma ajwa ini.

ㅤ “Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” HR. Bukhariy

➡️Ciri-ciri kurma ajwa yang asli adalah:
✔️Warnanya hitam pekat
✔️Ada beberapa garis kecil
✔️Rasanya sedang, tidak terlalu manis

Siap kirim ke seluruh kota yang ada di Indonesia

Order:
Wa 085648271451

#kurmamuda #kurmaajwa #kurmanabi #kurma #kurmamurah  #kurmamuda #kurmaenak #kurmaarab #kurmaasli #kurmakuning #kurmacokelat  #kurmaruthab  #kurmajwa #kurmamesir #kurmamadinah #kurmanabi #kurmaajwaasli #kurmaajwamurah #kurmaajwamadinah #kurmaajwaori #kurmaajwaoriginal #kurmahitam  #kurmaaslimadinah  #kurmakholas #ajwaasli #ajwa
#osherbalqu #yuyunherba #yuyunbirnia

Most Popular Instagram Hashtags