[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kunkunvidgram

3403 posts

TOP POSTS

"KELUARGA SARAP"
.
sebenernya ini adalah obrolan gapenting yang mana perseteruan antara bungkus bacang, plastik laundry dan ujung risol...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @giarezbudi @lutfi_0618_ @deshrmn
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

"BUKAN BERARTI"
.
kadang cowok gitu, liat cewek seksi demen banget giliran cewenya sendiri seksi diomel-omelin, lu pacar apa gorengan sih...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @fsaeputri @sahrulsyh_98 @deshrmn
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

Angka sepuluh 😑
.
.
.
#kunkunvidgram

MOST RECENT

Angka sepuluh 😑
.
.
.
#kunkunvidgram

Yang pacaran lama belum tentu jodoh 😥 Yang keluar didalam mah dipaksa jodoh 😰 Yang diam gak kemana-mana mah dah pasti jodoh 😍 Yang udah disakitin masih mau bertahan itu mah bodoh 😲 #kunkunvidgram

Tdk perlu menjadi orng lain hanya untuk disukai😎 #kunkunvidgram

Repost from @arbae7
・・・
Belajarlah untuk peka. Walaupun itu susah. Karena dia, mengharapkan itu😊

Tag siapa aja ✔

_ "Tidak" berarti ya
"Ya" berarti tidak
"Cie" berarti cemburu
"Tas ini bagus ya" berarti mau dong di beliin
"Nggak papa kok" berarti ada apa-apa
"Terserah" berarti menginginkan sesuatu
"Cewek itu siapa?" berarti jangan hubungi cewek itu lagi
"Mungkin" berarti tidak
"Ya udah" berarti kecewa
"Kamu dimana?" berarti jemput aku sekarang

Feat @dianadeewi
Cam @elrikoromy @putrastereo

@indovidgram @dagelan @ngakakkocak @rajangakak @dagelantivi @fokusbro
#ivgstory
#indovidgram
#samarindavidgram #IVGcommunity
#dagelan
#dagelanvideo
#jomblo
#beraniberhijrah
#kunkunvidgram
#arbae7

Mantan itu yang biasa dipake buat bikin opor ayam 😎
.
#Repost @kunkunvidgram (@get_repost)
・・・
"1 KATA BUAT MANTAN"
.
mantan itu nafas, ada yang benci ada yang masih sayang ada juga yang pura2 gak kenal, padahal emang gak kenal, jadi ngapain pura2 -_-
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @satusembilan_ @rifkivortado_ @giarezbudi @mhmmdanwr_ @zigicp @bangjep_ @banununab
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

ALAM GAIB
.
Pada suatu malam ketika saya dan team menelusuri bekasi dan ingin berinteraksi dengan ALAM GAIB
.
#inframe : @mrizky.rama @romi20hes @naufalhryt #cameraman : @kipas_angin111
#lightings : angga,wahyu
.
Gaada cover karena kejar durasi :') Makasih buat inspirasnya @kunkunvidgram😂✌️
#hastags : @dagelan #dagelan #dagelanvideo #kunkunvidgram #indovidgram #ivgcomedy #bekvidgram #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #thecommentnet #videolucu #vivicu #vidgram #ojoserius #videongakak #narsistrans7 #bikinrame

Most Popular Instagram Hashtags