#kuningan

MOST RECENT

Keburu ada korban kalau nunggu program #pemerintah Ngajuin sudah terlalu sering
#jalandesa #jawabarat #kuningan #jalankuningan #indonesia

Pengen makan di @crab_1818 tapi lagi ngga pengen makan Bancakan ?
.

Kita juga ada kok menu-menu lainnya, kaya Video diatas tuh 👆 dan yang pasti rasa dan sensasinya ngga kalah Dahsyat dari menu Bancakan loh 😋
.

Langsung aja yuk cobain ke @crab_1818, mumpung Weekend loh, jadi bisa prepare bareng temen-temen atau keluarga deh dari sekarang
.

Ditunggu ya kunjungannya 😄
.
.
*** CRAB 1818 The Bancakan Seafood Cirebon hanya di :
.
- CIREBON: GTC lantai 1&2 Jl. Cipto Mangunkusumo no 1 Cirebon
Tlp (0231) 223184
.
- YOGYAKARTA: Jl.Tegal turi no 58 Nitikan Giwangan Yogyakarta Tlp (0274) 4286170
.
.
.
#crab1818 #lobstercirebon #bancakanlobster #bancakanseafood #seafoodenak #seafoodcirebon #seafoodkekinian #aboutcirebon #cirebonbribin #aboutcirebonfood #cirebonjepret #kulinercirebon #voelacrb #seafoodaslicirebon #seafoodmurah #seafoodlokalcirebon #seafoodmurahcirebon #wisatakulinercirebon #makanenakcirebon #makanmurahcirebon #seafoodlouisianastyle #majalengka #indramayu #kuningan #cirebon #brebes #losari #tegal #ciayumajakuning

Salah satu tempat yang menjadi daya pikat bagi masyarakat untuk datang ke kota Bandung ialah Alun-alun kota Bandung. Desainnya yang istimewa sering dijadikan sebagai lokasi berfoto oleh banyak orang. Belum lama ini, Pemerintah Kota Bandung melakukan renovasi terhadap Alun-alun Bandung. Menghabiskan dana sekitar Rp 1,6 miliar, kini wajah Alun-alun kota Bandung menjadi cantik kembali. Rumput sintetis yang sebelumnya telah usang kini telah diganti serta dengan gradasi warna berbeda.

#Bandung #Banjar #Bekasi #Bogor #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #persib #Ciamis #Cianjur #Indramayu #Karawang #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Garut #Kuningan #Sumedang #JawaBarat

#Repost @eentewee (@get_repost)
・・・
Stay focus and complete the journey 👣 itulah hidup jangan pernah lari dari kenyataan namun sanggup untuk menghadapi🔥🔥💕Mau di REPOST❓➡ Follow, Like, Tag, Comment, Promote Akun ini ✅ Dan pakai Hastag #Selebgramhitzcirebon ❎Akun Jgn Privat🔓 DM 📩 🔚( FOTO 📷yang menarik itu yang Di repost )・・ ・
______ ⏩ 💫 @selebgramhitzcirebon @selebgramcewecirebon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Bandung #Bekasi #Bogor #Banjar #Ciamis#Cianjur #Cimahi #Cirebon #Depok #Garut#Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka#Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang#Tasikmalaya #instagram #selebgramindonesia#selebgramhits #selebgramid #selebgram #cantik #repost #cirebonbribin #fff

REAL PICTURE Thanks for order😍😍😍
NO WA RENI OLSHOP HUBUNGI WA BARU 083107149519
Yang dulunya hapus sajah kak,save yang ini , yang mau tanya orderannya datang chat kenomer ini yakak WA yang dulu udah gadipake.Open po💞💞💞
Thanksfor order
Serius order
Hubungi WA : 083107149519
#termurah #lucu #menarik #hits #kekinian #oke
#Kuningan #kuningancity
#kuninganhits #kuninganoge #kuninganlive #kuningaku
#kuninganoke #kuniganasri
#kunigans #bandungjuara
#jakarta #jakartahits #jakartansŕ #jakartaolshop #jakartaonlineshop #jakartashop #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #jakartabarat #tanggerangolshop #tanggerangolshopmurah:

REAL PICTURE Thanks for order😍😍😍
NO WA RENI OLSHOP HUBUNGI WA BARU 083107149519
Yang dulunya hapus sajah kak,save yang ini , yang mau tanya orderannya datang chat kenomer ini yakak WA yang dulu udah gadipake.Open po💞💞💞
Thanksfor order
Serius order
Hubungi WA : 083107149519
#termurah #lucu #menarik #hits #kekinian #oke
#Kuningan #kuningancity
#kuninganhits #kuninganoge #kuninganlive #kuningaku
#kuninganoke #kuniganasri
#kunigans #bandungjuara
#jakarta #jakartahits #jakartansŕ #jakartaolshop #jakartaonlineshop #jakartashop #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #jakartabarat #tanggerangolshop #tanggerangolshopmurah:

Town House DAMASTA adalah hunian private start 3 milyaran dengan fasilitas dan security terbaik di kawasan elit permata hijau, kebayoran - jakarta selatan.

Fasilitas Townhouse DAMASTA Permata Hijau :
- Swimming Pool
- One Gate System
- CCTV - 24 hours Security System
- Support Security intercom
- Underground Utilities
- Smart Living Ready
- Jacuzzi

MENGAPA DAMASTA ?
1. Near City Main landmark ( Senayan, Semanggi, SCBD, Pondok Indah, CBD Simatupang, dll ).
2. Serene Living Experience
3. Everlasting Design
4. Competitive Price and Simple Payment
5. The one of the best Facilities

VERY LIMITED UNITS!!! Ayo pilih unit sekarang juga dengan booking fee hanya 25 juta saja.

SIMPLE PAYMENT :
- Hardcash
- Instalment 6x dan 12x
- KPR Express - KPR dengan DP bisa dicicil 6x
- KPR dengan DP bisa dicicil 12x

KPR didukung oleh Bank Mandiri, Mandiri Syariah, Bank Mega Syariah, Maybank, dan Panin Bank,
Promo 7 unit pertama free BPHTB dan kesempatan mendapatkan mobil toyota Innova serta hadiah lainnya.

#jakartaselatan #jualrumahjakarta #rumah123 #rumahdijual #clusterdijual #jualrumah #townhousedijual #propertyjakarta #belirumah  #propertijakarta #rumahjakarta #townhousejakarta #rumahcilandak #rumahkemang #rumahjerukpurut #rumahlebakbulus #rumahkebayoran #rumahkebayoranbaru #rumahpetukangan #rumahpesanggrahan #rumahtangsel #rumahcirendeu #rumahpermatahijau #sudirman #scbd #kuningan #senopati

Happy Weekend Seafood Lovers..🙋
.
Ada yang belum pernah cobain makan Lobster karena takut mahal?
.
Di @crab_1818_cirebon Lobster udah bukan barang mahal lagi gaes, dan kalian wajib cobain menu Bancakan Lobster nya ini..
.
Isi nya Baby Lobster di mix sama Udang, Cumi, Kerang hijau, Kerang Dara dan sayuran jagung, kentang, wortel di masak dengan pilihan saos khas @crab_1818_cirebon yang bikin kalian susah move on apalagi liat porsi nya yang gila benerrrr dan harga nya terjangkau banget..😻
.
Cocok banget buat ngisi acara weekend kalian bareng pasangan, temen2 atau keluarga..🤗 (Yang ga punya pasangan harap bersabar ini ujian..😁)
.
Langsung aja merapat ke @crab_1818_cirebon sebelum stock nya kehabisan..
.
* foto: Menu Dewekan Lobster Rp. 120.000
.
.
.
*** CRAB 1818 The Bancakan Seafood Cirebon hanya di :
.
- CIREBON: GTC lantai 1&2 Jl. Cipto Mangunkusumo no 1 Cirebon
Tlp (0231) 223184
.
- YOGYAKARTA: Jl.Tegal turi no 58 Nitikan Giwangan Yogyakarta Tlp (0274) 4286170
.
.
.
#crab1818 #lobstercirebon #bancakanlobster #bancakanseafood #seafoodenak #seafoodcirebon #seafoodkekinian #aboutcirebon #cirebonbribin #aboutcirebonfood #cirebonjepret #kulinercirebon #voelacrb #seafoodaslicirebon #seafoodmurah #seafoodlokalcirebon #seafoodmurahcirebon #wisatakulinercirebon #makanenakcirebon #makanmurahcirebon #seafoodlouisianastyle #majalengka #indramayu #kuningan #cirebon #brebes #losari #tegal #ciayumajakuning

#Repost @sabrang_cilaja
• • • • •
Hai semuanya 😁
Seneng banget deh dapet video ini dr @rio_sswnt 😍
.
.
Buat kalian yg belum kenal, Rio ini udah sering nongol d TV loh 😱 Coba deh tonton Program Islami Khazana di Trans7, pasti nemu dia terus 😁😁😁
.
.
Makasih ya iio ditengah sibuknya ngampus, shooting sama ngeMC udah sempetin kirim video nyaa 😊
.
.
#sabrangcilaja #bawanggoreng #pedas #sambalkering #temenmakan #kuningan #jawabarat #makananenak #pedasmantap #kuliner #kulinernusantara #depok #jakarta #bandung #bali #surabaya #sukabumi #cimahi #tangerang #malang #semarang #sulawesi

"BEST SELLER"
Cincin Nikah Eksklusif
Kombinasi Emas putih dan Rose Gold. Kadar 750 berat tertera pada gambar.
ONGKOS PRODUKSI HANYA Rp. 75.000,-
Segera dapatkan penawaran menarik dari kami ini.. Info selengkapnya Via DM or telepon.
#weddingrings #cincinnikah #cincinnikahkombinasi #cincinnikahemasputih #cincinnikahrosegold #pernikahan #cincintunangan #perhiasan #perhiasanemas #perhiasancincin #infocincin #infoemas #studiodisainperhiasan #pesananperhiasanemas #pesanancincin #tokomas #tokomasmodern #cirebon #cirebonbribin #cirebonhits #aboutcirebon #majalengka #kuningan #indramayu

💕 💕 💕
.
.
.
.
#hijabers #kuningan #repost #stemga

Tteokbokki aka kue beras. Tapi tenang soal rasa sudah disesuaikan dengan lidah kita. Termasuk salah satu menu baru kita. Menjadi alternatif jajanan di kuningan 😚 Kuy ah di order bisa via whatsapp 081220725058 ❤.#photooftheday #instalike #instafollow #foodies #foodporn #kuliner #wisatakuliner #jajanankuningan #jajananlokal #kuningan #kuninganhits #kuninganoge #kuninganpunya #kuninganfoodies

Most Popular Instagram Hashtags