[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kulinersbyinfo

148 posts

TOP POSTS

Jadi ceritanya sembari menunggu hujan reda ngebebek dulu.
Sebenernya bebeknya sih biasa aja, cumaaaa... sambelnya ituloh. Sambel bebek terbaik se sidoarjo, makan aja sampe nambah- nambah πŸ˜‚
Buat yang doyan pedes macem saya, jangan terlalu high expectation sama kadar kepedesannya. Kurang pedes sih, tapi bikin nagih.

Taste: 5/5 β˜†β˜†β˜†β˜†β˜† (kondisi pakai sambal)
πŸ’° : IDR 25k (bebek, jerohan, nasi putih)

#bebek #nasibebek #bebeksimayako #sidoarjo #kulinersurabaya #kulinersby #kulinersbyinfo #instafood #kulinersidoarjo #masakanindonesia #indonesianfood

Brassery "new fine dining" in Surabaya City.... .

Have you tried this?? .

vinzzhangphotography.com/2017/08/21/brassery-new-fine-dining-in-surabaya/

#kulinersurabaya #kuliner #foodphotographersby #foodphotography #foodblogger #sbyfoodbloger #kulinersbyinfo #justshare #latest #latepost

Menu weekend Sabtu-Minggu Tinutuan/Bubur Manado. Menu lainnya yg ready Rica-Rica Ayam, Rica-Rica Tongkol, Rica-Rica Gurami, Woku Gurami dan lainnya.. Order by GoFood search Dapur Nana Jln. Brawijaya Gg Kedurus I no. 74 Surabaya 081252874773 081252166166
#dapurnana #dapurnanasurabaya #tinutuan #tinutuanmanado #buburmanado #kulinersbyinfo #kulinersby #kulinersurabayainfo #kulinersurabaya #sbyfoodiest #sbykuliner #sbykulinerinfo #sbyfoodies #surabayafood #surabayafoodies #surabayakulinerinfo #surabayakuliner #foodsurabaya #foodies #foodiessby #amazingsurabaya #amazingfood #sentraboga #kulineraddict #foodstagram #instafoods

Fudgy qiefa brownie...
Bronis panggang ini endul ya pemirsah, liat ajah taburan kcng Almond nya serta prpaduan coklat dan selai kcng hazelnut, widdiiih....g bakalan bisa diungkapkan..
Capcis cuzzz ready ya
kemasan 400gr hrg 42rb

#qiefakithen #chizkeklumer #chizkeklumersby #fudgyqiefabrownie #bronispanggang #camilanenak #jajananenak #camilanngehits #food #instafood #surabayafoodies #sbyfood #kulinersbyinfo #kulinersby

Paket sushi 6 menu,
Percayakan momen spesialmu dengan kami 😊
#sushi #sushihalal #aslienak #fo0daddicted #aslisuroboyo #surabayakuliner #kulinersby #kulinersbyinfo #foodsessive

2 bapak ganteng ini menikmati mie ayam ceker jumbo... "Wuenak, ada cabang lg d mana?" Tanya mereka....Amin, pak, semoga pnya cabang ya...
.
.
Bakso Tambakrejo terletak pas di samping pasar Kapas Krampung ato Kaza City Mall. Buka jam 10 - 22.00.

Bakso Tambakrejo menawarkan bakso daging sapi asli dgn komposisi daging sapi yg banyak, sehingga terasa pada gigitan pertama. Harga yg terjangkau dan ruangan yg bersih dan nyaman membuat pengalaman kuliner yg "nagihh". Dan yg pasti, Halal.
TANPA micin.
TANPA bahan pengawet dan
TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

MOST RECENT

@pentolsemok Ketika 5 saos andalan tidak cukup memuaskan petualangan kuliner kita, cobalah topping keju atau rumput laut, cuma + 2rb saja.. Yg disini, double topping (keju + seaweed) +4rb saja... Tapi rasanya DAHSYATTT :)
. . .

Pentol Semok & Bakso Tambakrejo
(FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#pentol #pentolenak #bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Bakso Tambakrejo telah buka cabang ke 2 di Foodland cafesera (foodcourt) di G walk, Surabaya Barat.
Ayo merapat penggemar bakso di Surabaya barat ke Bakso Tambakrejo cab. Foodland... Ga usa jauh2 ke Surabaya timur skrg.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan
* TANPA boraks.... -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (pusat)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Paket sushi 6 menu,
Percayakan momen spesialmu dengan kami 😊
#sushi #sushihalal #aslienak #fo0daddicted #aslisuroboyo #surabayakuliner #kulinersby #kulinersbyinfo #foodsessive

Ketika 5 saos andalan tidak cukup memuaskan petualangan kuliner kita, cobalah topping keju atau rumput laut, cuma + 2rb saja.. Yg disini, double topping (keju + seaweed) +4rb saja... Tapi rasanya DAHSYATTT :)
. . .

Pentol Semok & Bakso Tambakrejo
(FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#pentol #pentolenak #bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Pentol Semokk cuma 10rb uda dapet 3 pentol jumbo yg kerasa bgt tasa dagingnya... Dgn campuran 5 saos favorit, makan pentol semokk terasa lebih nikmatt!!
. .

Pentol Semok & Bakso Tambakrejo
(FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Yg kiri paket kenyang (10 bakso + 1 siomay), yg kanan paket meat lover (2 bakso monster).... Milih yg mana? :)
.
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan
* TANPA boraks.... -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Matur suwun udah jadiin Bakso Tambakrejo sbg tempat makan bakso kalian..... Jgn lupa ajak temen2 yg lain..
.
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan
* TANPA boraks.... -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Sekarang Bakso Tambakrejo menyediakan bakso yg lezat sbg goodies untuk anak ulang taon... Yg pasti bakso nya sehat, aman, dan enak buat anak2 maupun dewasa.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan
* TANPA boraks.... -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Hari ini krm 10 pack bakso bulat halus dan bakso urat.. Katanya d buat oleh2 buat kerabat di Singapore dan Hongkong... Ya Tuhan, uda lama ga kesana, tapi Bakso Tambakrejo malah yg akan d bawa ke luar negri... Thanks God... Ayo temen, yg mau order Bakso Tambakrejo buat makan di rumah bersama keluarga, buat bekal sekolah bisa... Ada varian:
1. Bakso bulat alus @50rb/pack
2. Bakso urat @50rb/pack
3. Bakso kotak @50rb/pack
4. Bakso isi keju @50rb/pack (fav anak2)
5. Bakso isi cabe @50rb/pack
6. Bakso isi ayam cacah @50rb/pack
7. Bakso monster (5pcs size jumbo) @100rb (kenikmatan sejati)
8. Bakso beranak (5pcs bakso beranak) @110rb (lg hits)

1pack isi 20pcs buat bakso bulat.

Kemasan: vacuum kedap udara, Smua dapat bumbu kuah.
.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan
* TANPA boraks... .
-------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Panas panas udarane, ibu ibu ne ngadem d Bakso Tambakrejo... Monggo mampir... Kita buka srjak jam 20 pagi sampai 10 malam.. .

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan
* TANPA boraks.... -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

@baksotambakrejoMendung-mendung enake makan bakso Tambakrejo.... Mari merapat...kita buka sampe jam 10 malam.. .
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . .
-------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33 Samping Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi #sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney #cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Lagi pengen makan bakso gaya makan pentol...tanpa kuah..buat camilan ajaa...
Nahhh inii cocok Bakso Tambakrejo d makan pake saos pedas, saos tomat dan kecapp, maknyosss... .

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . . -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Bakso Tambakrejo dlm keadaan frozen aja uda keluatan gede.. Apalg kalo uda d masak.. Yg pasti full daging.. Ga menang besar aja tp isinya cuma dikit.. Ini pasti full daging... Tanpa campuran tetelan ato kulit dll lhooo... Bisa pilih 1pack isi campur ato masu 1pack kusus isi keju aja (favorit anak2)...
.

Bakso Tambakrejo tersedia dalam kemasan vacuum pack (sealable pak: bisa buka tutup):
Bakso bulat halus: 20pc/pack
Bakso kasar urat: 20pc/pack
Bakso alus kotak: 20pc/pack
Bakso isi keju/ayam cacah/cabe: 20pc/pack
Bakso monster: 5pc/pack
Tahu: 20pc/pack
Siomay: 20pc/pack

Sudah termasuk bumbu kuah. Tinggal panaskan air dgn bumbu hingga mendidih, kemudian masukan bakso hingga merekah.
.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . . ------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
----------------------------------------------------
.

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Mendung-mendung enake makan bakso Tambakrejo.... Mari merapat...kita buka sampe jam 10 malam.. .

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . .
-------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- .

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Bakso Tambakrejo tersedia dalam kemasan vacuum pack (sealable pak: bisa buka tutup):
Bakso bulat halus: 20pc/pack
Bakso kasar urat: 20pc/pack
Bakso alus kotak: 20pc/pack
Bakso isi keju/ayam cacah/cabe: 20pc/pack
Bakso monster: 5pc/pack
Tahu: 20pc/pack
Siomay: 20pc/pack

Sudah termasuk bumbu kuah. Tinggal panaskan air dgn bumbu hingga mendidih, kemudian masukan bakso hingga merekah.
.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin.
* TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
----------------------------------------------------
.

Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium
Jl. Tambakrejo 33
Sebrang Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Brassery "new fine dining" in Surabaya City.... .

Have you tried this?? .

vinzzhangphotography.com/2017/08/21/brassery-new-fine-dining-in-surabaya/

#kulinersurabaya #kuliner #foodphotographersby #foodphotography #foodblogger #sbyfoodbloger #kulinersbyinfo #justshare #latest #latepost

Makasi mbak Yosefa dan temen2 dari Bankn of India yg mborong bakso tambakrejo... :) Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . ------------------------------------------------
Available on GOJEK --------------------------------------------------- Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium, tanpa micin, tanpa pengawet, tanpa borax
Jl. Tambakrejo 33
Samping Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Suasana di Bakso Tambakrejo skrg.. Monggo lg promo Buy 1, Get 1... Sampe dengan hari Minggu tgl 13Agustus... PROMO.PROMO.PROMO.PROMO.PROMO.

Untuk menyambut kemerdekaan Indonesia, Bakso Tambakrejo mengadakan PROMO BUY 1 GET 1:

Bakso KOMPLIT isi:
Bakso bulat + bakso kotak + bakso keju + bakso isi ayam + bajso mercon + tahu isi ayam + siomay isi ayam + gorengan

Bakso MONSTER isi:
1 Bakso monster + siomay isi ayam + tahu isi ayam

Harga RP20.000.

Periode PROMO: tgl 7-13 Agustus 2017.

Berlaku untuk makan di tempat dan delivery.

Biaya ONGKIR tergantung jarak. Order minimal H-1 sebelum hari pengiriman.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . ------------------------------------------------
Available on GOJEK --------------------------------------------------- Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium, tanpa micin, tanpa pengawet, tanpa borax
Jl. Tambakrejo 33
Samping Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

PROMO.PROMO.PROMO.PROMO.PROMO.

Untuk menyambut kemerdekaan Indonesia, Bakso Tambakrejo mengadakan PROMO BUY 1 GET 1:

Bakso KOMPLIT isi:
Bakso bulat + bakso kotak + bakso keju + bakso isi ayam + bajso mercon + tahu isi ayam + siomay isi ayam + gorengan

Bakso MONSTER isi:
1 Bakso monster + siomay isi ayam + tahu isi ayam

Harga RP20.000.

Periode PROMO: tgl 7-13 Agustus 2017.

Berlaku untuk makan di tempat dan delivery.

Biaya ONGKIR tergantung jarak. Order minimal H-1 sebelum hari pengiriman.

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . ------------------------------------------------
Available on GOJEK --------------------------------------------------- Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium, tanpa micin, tanpa pengawet, tanpa borax
Jl. Tambakrejo 33
Samping Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Malem minggu an ga sama pacar, gapapa, ama temen juga asikk, apalagi ama keluarga, ya gakkkk?

Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... . -------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- Bakso Tambakrejo (FREE WiFi & Parkir)
100% Daging premium, tanpa micin, tanpa pengawet, tanpa borax
Jl. Tambakrejo 33
Samping Kapas Krampung mall
Buka: 10.00 - 22.00
Wa: 0856.4924.5802

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Jangan lupa guys kalo pengen makan bakso, dan males keluar, bisa order Bakso Tambakrejo melalui aplikasi GOJEK. ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Sekarang Bakso Tambakrejo ada PAket HEmat... Makan 1 orang pasti kenyang dan hemat..apalagi makan ber-4, cuma 90ribu udah pasti perut ke enakan bin kekenyangan...
Monggo dicoba.... ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Inframe:
Lele Penyet (Lele goreng + tahu + tempe) + lalapan.... .
Menu Penyetan:
* Bakso Penyet (Bakso+tahu+tempe)
* Lele Penyet (Lele+tahu+tempe)
* Ayam Penyet (Ayam Dada+tahu+tempe)
* Telor Tempe Penyet
* Tahu Tempe Penyet ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksopenyet #penyetan #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Inframe:
Ayam Penyet (Dada ayam + tahu + tempe) + lalapan.... Menu Penyetan:
* Bakso Penyet (Bakso+tahu+tempe)
* Lele Penyet (Lele+tahu+tempe)
* Ayam Penyet (Ayam Dada+tahu+tempe)
* Telor Tempe Penyet
* Tahu Tempe Penyet ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksopenyet #penyetan #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Sekarang Bakso Tambakrejo ada bakso penyet (dpt tahu dan tempe, ga tampak d foto) dgn 2macam level pedes... Kalo mau lebih pedes, monggo, blg saja... Mimin sambelnooo seng puedesss endess wkekekek.. .
Menu Penyetan:
* Bakso Penyet (Bakso+tahu+tempe)
* Lele Penyet (Lele+tahu+tempe)
* Ayam Penyet (Ayam Dada+tahu+tempe)
* Telor Tempe Penyet
* Tahu Tempe Penyet ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksopenyet #penyetan #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Lengkap guyssss ada Gurami, Ayam, Tongkol, Ceker.. tinggal klik gofood search Dapur Nana Jln. Brawijaya Gg Kedurus I no.74 Surabaya 081252874773 081252166166
#dapurnana #dapurnanasurabaya #kuliner #kulinerinfosby #kulinerinfosurabaya #kulinersbyinfo #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayainfo #sbyfoods #sbyfoodiest #sbyfoodie #sbykuliner #sbykulinerinfo #surabayaculinary #subculinary #surabayakulinerinfo #surabayafood

Minggu.. msh dgn bubur manado/tinutuan dan menu lainnya gurami, tongkol, ayam, ceker tentukan pilihanmu.. search di GoFood ato PM Dapur Nana Jln. Brawijaya Gg Kedurus I no.74 Surabaya 081252874773
#dapurnana #dapurnanasurabaya #kulinersbyinfo #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersurabayainfo #sbykuliner #sbykulinerinfo #surabayakulinerinfo #surabayakuliner #surabayafood #surabayafoodie #surabayaculinary #culinarysurabaya #foodsurabaya #foods #foodies #foodiessby #foodstagram #instafoods

Pasukan Merah abis maem... Pada senyum maniezz... :) ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Monggo mampir di Bakso Tambakrejo kaya pasukan Merah hehehehe..pada janjian kaya nya kok pada pake baju merah smua... ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Ini tuh satu rombongan yg kusuruh makan di smua meja, ben keliatan apik, full Bakso Tambakrejo ne hahahaha..Liat tampangku melas, salah satu ibu blg "Sakno mas e, turuti ae rekkk...." wkwkwk...
Jangan serius2 baca ne.... Hidup uda cukup serius :D

Ps: in the green cage, there's Robin, my 5month-old green iguana.... ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Focus di ibu yg pake baju pink... Asli ga jaim.... 1meja uda penuhhh, lsg inisiatif makan d meja sebelah... Pas di jalan lagii, biar lega katanya wkwkwkwk.. Tirulah ibu ini, frenssss.. .
---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Begini lah ibu2 kalo abis arisan, keluwenn... Lanjut ngobrol n ngisi perut e di Bakso Tambakrejo... .
---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
---------------------------------------------------
Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Yuhuuuuu
Sarapan.. Makan Siang..Makan Malam.. dan gk repot search Dapur Nana Jln. Brawijaya Gg Kedurus I no.74 Sby di GoFood or bisa PM di 081252874773 081252166166
Gurami Tongkol Ayam Ceker ready
#dapurnana #dapurnanasurabaya #kulinersbyinfo #kulinersby #sbyfoodiest #sbykuliner #sbyfoodies #sbykulinerinfo #surabayafood #surabayafoodie #surabayafoodies #surabayakulinerinfo #surabayakuliner #subculinary #sentraboga #kulineraddict #foodsurabaya #foodlove #foodstagram #foodie #foodies #foodsby #foodlove

Bapaknya lg cobain paket bakso mercon level Mertua Galak di Bakso Tambakrejo... Main tarik tissue terus wkekek... Pedes bgt katanya... Monggo dicoba... Kalo mau yg level pedas 2x yg d makan bpk itu, kita udah ciptain level pedas Mertua Galak Banget :D .
FREE parkir mobil di Kaza City Mall dgn minimum pembrlian 50K saja. Kita terletak pas di depan jalan keluar Kaza City Mall. . ---------------------------------------------------
Available on GOJEK
FREE Delivery kalo pake GOPAY
--------------------------------------------------- Bakso Tambakrejo:
* Hanya memakai 100% daging sapi premium (tanpa campuran tetelan, jeroan, gajeh, jeroan dll)
* Halal.
* TANPA micin. * TANPA bahan pengawet dan * TANPA boraks... .

#bakso #baksosehat #baksosapi #kokobuncit #baksotanpabahanpengawet #baksodagingsapi
#sbyfoodie #sbyfoodies #surabayakuliner #kulinersurabaya #eatandjourney
#cecekulinersurabaya #kulinersbyonline #kulinersbyinfo #sbykuliner #sbykulinersby #kenyangmakan #jajanbakso #baksoclubid

Most Popular Instagram Hashtags