[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kulinerrawamangun

4867 posts

TOP POSTS

kalo saya suka sama #nasiKuning nya ini, rasa nya enak, pas dengan rasanya. cocok.
Dan kalo mau pesen #nasiBox atau #nasiKotak untuk acara kantor atau keperluan lain nya bisa disini :
.
#QuantumBistro
instagram : @quantumBistro
Outlets:
πŸ“#SeasonsCityMall (GF2) πŸ“#ArionMall (GF)
#GOFOOD and #GRABFOOD available
#Catering : @quantumbistro_bento
.
paket nasi kuning nya, bisa pesan dalam #besek , jadi terasa sekali kesan #nusantara nya, dengan lauk #ayamGoreng , #telorBalado , #ikanAsinBalado , #perkedelJagung , dan #sambelTerasi
Sedap banget, dijamin...
.
dan juga ada paket untuk #anakAnak alias #kidsMeal yang seru banget, mengundang selera makan anak.
Dan sepertinya bisa pesan mau model apa ? kalau saya cobain yang #minion
Kebetulan anak saya suka, begitu lihat langsung diminta, "paa... mau nasi minion nya" ...
.
boleh dicoba nih, @QuantumBistro_bento
Spesialist
#TumpengMINI
CUSTOM Kids meal/bento
CUSTOM #bento
#NasiBESEK
Info and order:
☎️: 081932769339
☎️: 08121133833
.
.
#kulinerJakarta #jakartaKuliner #kulinerJakartaBarat #kulinerJakartaTimur #kulinerGrogol #kulinerRawamangun #infoKulinerJakarta #terimaPesanan

Morning MOOD πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😘😘😘😘
.
.
.
#Repost @kulinerjabodetabek with @repostapp
・・・
kalo saya suka sama #nasiKuning nya ini, rasa nya enak, pas dengan rasanya. cocok.
Dan kalo mau pesen #nasiBox atau #nasiKotak untuk acara kantor atau keperluan lain nya bisa disini :
.
#QuantumBistro
instagram : @quantumbistro_bento .
.
.
paket nasi kuning nya, bisa pesan dalam #besek , jadi terasa sekali kesan #nusantara nya, dengan lauk #ayamGoreng , #telorBalado , #ikanAsinBalado , #perkedelJagung , dan #sambelTerasi
Sedap banget, dijamin...
.
dan juga ada paket untuk #anakAnak alias #kidsMeal yang seru banget, mengundang selera makan anak.
Dan sepertinya bisa pesan mau model apa ? kalau saya cobain yang #minion
Kebetulan anak saya suka, begitu lihat langsung diminta, "paa... mau nasi minion nya" ...
.
boleh dicoba nih, @QuantumBistro_bento
Spesialist
#TumpengMINI
CUSTOM Kids meal/bento
CUSTOM #bento
#NasiBESEK
Info and order:
☎️: 081932769339
☎️: 08121133833
.
.
#kulinerJakarta #jakartaKuliner #kulinerJakartaBarat #kulinerJakartaTimur #kulinerGrogol #kulinerRawamangun #infoKulinerJakarta

[Rawamangun - Ayam Kriwil] πŸ‘‡πŸŒΆ .
SEMANGAT WEEKEND GENGS! 🌞😍 Huft bosan ya hari sabtu makan di tempat yang itu lagi itu lagi πŸ˜₯ Ini dia solusinya, sobatlapar punya tempat asik buat makan + nongkrong asik di @ayamkriwil πŸ”πŸ” Wiiihh dari namanya aja udah bikin penasaran πŸ˜‰ Iya disini tersedia berbagai macam olahan ayam dengan sambal yang menggoda loh πŸ‘πŸŒΆ Sambalnya ada bawang kriwil, penyet jontor, pete balado, dan masih banyak lagi πŸ’¦ Waaahh pecinta pedas harus coba nihh 😎 Apalagi dihidangkan dengan lalapan, makin maknyus βœ” Yuuukkkk tag teman kamu buat diajak kesini πŸ‘‡πŸ™‹ . #sobatlapar .
β€’ β€’ β€’ β€’ .
🍴: Nasi Goreng Ayam Geprek Jontor .
πŸ’°: idr 27.273 .
πŸ˜‹: 3.8/5 .
πŸ“: Ayam Kriwil, Jl. Balai Pustaka No. 28, Rawamangun, Jakarta Timur (seberang RS. Rawamangun) .
βœ”: Halal .
πŸ“¦: Available on Go-Food .
β€’ β€’ β€’ β€’ .
#ayam #ayamkriwil #sambal #nomnom #nomnomnom #kulinerrawamangun #kulinerjakartatimur #makanenak #yummyfood #foody #foodblogger #weekend #saturday #happyweekend #satnight #foods #jajan #ayamgeprek #nasigoreng #streetfood #gojekindonesia #bestfood #lovefood #foodinhands #handsinframe

.
YOTI 250ml
Volume sama dengan yg pendek.
(Pendek kami sebut "yogurt" aja y.)
1 pc 950
1 pack isi 100 : 95rb
.
Secara penampakan si kliatan isi lebih bnyk dr yg pendek.
Berat botol sama, tp yg kanan krn pendek jd terasa lebih kekar.
Tutup tersedia hitam dan putih y...
.
#botol250ml
#botolyogurt
#botolcimory
#botolmurah
#botolplastik
#botolkemasan
#botolsusu
#botolthaitea
#grosirbotoljakarta
#kulinerrawamangun
#kemasanplastik
#kemasankekinian

Kenapa makanan disini selalu porsinya paling mantap ya? Wkwkwk kenyangnya berlebih~

In frame:
Kwetiaw goreng, 30k.
Bihun goreng, 30k.
Bakmie kuah, 30k.
* all item with pork🐷

Rate for
Food: 8/10
Place: 8/10

Kalo lagi laper bgt cocok makan disini. Makan seporsi berdua jg bisa. Dan tiap makan disini selalu diiringi oleh lagu-lagu batak yg sering kudengar tp tak kumengertiπŸ˜…πŸ˜…
#kulinerrawamangun #bakmisiantar #bakmibabi #makanmulu

Thank you @ammarzoni @rantymaria for coming and get some martabak TengGo

Martabak coklat yg paling "mahteh" se Jkt πŸ‘, favoritnya org Rawamangun
#martabakfavouriterawamangun #martabakfavourite #kulinerrawamangun #jakartaculinary

Cinta dalam setusuk usus
.
.
.
Enam tusuk ketang, nu opatna sate lidah πŸ’ͺ🏼
#SatePadang #SateUsus #SateLidah #kulinerRawamangun

COMING SOON !! "Rainbow Toast" πŸŒˆπŸžπŸ§€ rasanya? Dijamin ENAK pake BANGEEETTT!! πŸ˜πŸ‘ŒπŸ» rainbow nya bikin nagih, dibikin tarik ulur sm si rainbow ini..tenaaanggg, kalo gebetan kamu narik ulur nggak jelas mendingan kamu dateng aja ke TAICHAN RAWAMANGUN trus langsung order Rainbow Toast ini πŸ˜πŸŒˆπŸ‘ŒπŸ» @inforawamangun #kulinerrawamangun #inforawamangun

MOST RECENT

Me time,,,dengan segelas chocoforest white cream & Donuts Tiramisu dinikmati, disyukuri dengan hidup ini allah sedang memberikan waktu buat pacaran terus berdua 😘😘😘😘#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimu#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #f#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkam#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfood
#jajanmurah #jajanenak #jajankenyang#nasigoreng #nasigorengk#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur

SATE PADANG
.
.
Kalau lagi berada di sekitaran Rawamangun, tepatnya di Jalan Balai Pustaka Timur, coba deh mampir ke SATE & SOTO PADANG H. AJO MANIH. Beuuuh..... bumbu satenya maknyoossss banget!!! Dimakan bareng ketupat lebih maknyoos lagi. Daging di sate nya pun ga alot. Pantes aja walau dijual di tenda pinggir jalan, tapi kedai Sate H. Ajo Manih ini selalu ramai pembeli.
.
.
Lokasi: Jl. Balai Pustaka Timur (di tenda depan ruko2)
Wifi: NO
AC: NO
.
.
#sotopadang #satepadang #AjoManih #rawamangun #masakanpadang #padangcuisine #ganyemsister #reviewresto #infokuliner #KulinerJakarta #KulinerJKT #KulinerRawamangun #foodies #foodie #foodblogger #foodgasm #instafood #indofoodnesia #nomnom

resep sambel terasi dari phopo πŸ‘΅πŸ» yang bkin beda dari nasi campur yang lain.. gak percaya?
order dan rasain perbedaanya.. Nasi Campur Kong Lan Hiong
IDR 30.000/box
taste from heaven .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nasicampur #nasicampurkonglanhiong #nasicampurenak #nasicampurbabi #nasicampuryummy #nasicampurmurah #nasicampurjakarta #nasicampurjakartatimur #nascam #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjakartatimur #kulinerrawamangun #rawamangun #nasicampursehat #roastedpork #pork #porkbelly #chinesefood #chinesetaste

Morning MOOD πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😘😘😘😘
.
.
.
#Repost @kulinerjabodetabek with @repostapp
・・・
kalo saya suka sama #nasiKuning nya ini, rasa nya enak, pas dengan rasanya. cocok.
Dan kalo mau pesen #nasiBox atau #nasiKotak untuk acara kantor atau keperluan lain nya bisa disini :
.
#QuantumBistro
instagram : @quantumbistro_bento .
.
.
paket nasi kuning nya, bisa pesan dalam #besek , jadi terasa sekali kesan #nusantara nya, dengan lauk #ayamGoreng , #telorBalado , #ikanAsinBalado , #perkedelJagung , dan #sambelTerasi
Sedap banget, dijamin...
.
dan juga ada paket untuk #anakAnak alias #kidsMeal yang seru banget, mengundang selera makan anak.
Dan sepertinya bisa pesan mau model apa ? kalau saya cobain yang #minion
Kebetulan anak saya suka, begitu lihat langsung diminta, "paa... mau nasi minion nya" ...
.
boleh dicoba nih, @QuantumBistro_bento
Spesialist
#TumpengMINI
CUSTOM Kids meal/bento
CUSTOM #bento
#NasiBESEK
Info and order:
☎️: 081932769339
☎️: 08121133833
.
.
#kulinerJakarta #jakartaKuliner #kulinerJakartaBarat #kulinerJakartaTimur #kulinerGrogol #kulinerRawamangun #infoKulinerJakarta

Habis joging di CFR lanjut sarapan icip2 mampir distand @dapoerpatisserie puding kentang buahnya, pastel tutup dan lagsana semua sudah dicoba enak bangett rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ngk nyesel dech....yg blm coba itu yang nyesel banget kl mau cb bisa buka IG nya, sukses ya buat usahanya mbk....#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimu#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #f#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkam#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfood
#jajanmurah #jajanenak #jajankenyang#nasigoreng #nasigorengk#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur

Selamat Malam Mingguan Ya Kakak - Kakak, Happy Weekend!!
.
Hari ini kita tetep buka seperti biasa. Yuk mampir ke Kedai 'Ayam Geprek Restu Ibu' 😊😊
.
Lokasi nya ada di Jalan Balai Pustaka Timur, Rawamangun, sebelum TipTop.
.
Buka mulai jam 18.00 - 00.00
.

#ayamgeprek #ayamgeprekrestuibu #ayampedas #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerrawamangun #softopening #jakarta

Tengah hari bolong gini..enaknya sih minum orange juice..🍊🍊
Asem asem seger..πŸ€—
Yang males ribet buatnya..pake aja jarinya buat wassap kita..😊
Atau bisa kamu pesen via go food,sekalian buat sekeluarga atau teman temannya ya...πŸ˜€
Bisa tahan 3hr dikulkas..
#juice #orangejuice
#jakarta #jualanku #kulinerrawamangun #instafood #instadrink #longweekend #jeruk #rawamangun #cfdjakarta #sehat #minumankekinian #thaitea #gofood #gojekindonesia

kalo saya suka sama #nasiKuning nya ini, rasa nya enak, pas dengan rasanya. cocok.
Dan kalo mau pesen #nasiBox atau #nasiKotak untuk acara kantor atau keperluan lain nya bisa disini :
.
#QuantumBistro
instagram : @quantumBistro
Outlets:
πŸ“#SeasonsCityMall (GF2) πŸ“#ArionMall (GF)
#GOFOOD and #GRABFOOD available
#Catering : @quantumbistro_bento
.
paket nasi kuning nya, bisa pesan dalam #besek , jadi terasa sekali kesan #nusantara nya, dengan lauk #ayamGoreng , #telorBalado , #ikanAsinBalado , #perkedelJagung , dan #sambelTerasi
Sedap banget, dijamin...
.
dan juga ada paket untuk #anakAnak alias #kidsMeal yang seru banget, mengundang selera makan anak.
Dan sepertinya bisa pesan mau model apa ? kalau saya cobain yang #minion
Kebetulan anak saya suka, begitu lihat langsung diminta, "paa... mau nasi minion nya" ...
.
boleh dicoba nih, @QuantumBistro_bento
Spesialist
#TumpengMINI
CUSTOM Kids meal/bento
CUSTOM #bento
#NasiBESEK
Info and order:
☎️: 081932769339
☎️: 08121133833
.
.
#kulinerJakarta #jakartaKuliner #kulinerJakartaBarat #kulinerJakartaTimur #kulinerGrogol #kulinerRawamangun #infoKulinerJakarta #terimaPesanan

[Rawamangun - Ayam Kriwil] πŸ‘‡πŸŒΆ .
SEMANGAT WEEKEND GENGS! 🌞😍 Huft bosan ya hari sabtu makan di tempat yang itu lagi itu lagi πŸ˜₯ Ini dia solusinya, sobatlapar punya tempat asik buat makan + nongkrong asik di @ayamkriwil πŸ”πŸ” Wiiihh dari namanya aja udah bikin penasaran πŸ˜‰ Iya disini tersedia berbagai macam olahan ayam dengan sambal yang menggoda loh πŸ‘πŸŒΆ Sambalnya ada bawang kriwil, penyet jontor, pete balado, dan masih banyak lagi πŸ’¦ Waaahh pecinta pedas harus coba nihh 😎 Apalagi dihidangkan dengan lalapan, makin maknyus βœ” Yuuukkkk tag teman kamu buat diajak kesini πŸ‘‡πŸ™‹ . #sobatlapar .
β€’ β€’ β€’ β€’ .
🍴: Nasi Goreng Ayam Geprek Jontor .
πŸ’°: idr 27.273 .
πŸ˜‹: 3.8/5 .
πŸ“: Ayam Kriwil, Jl. Balai Pustaka No. 28, Rawamangun, Jakarta Timur (seberang RS. Rawamangun) .
βœ”: Halal .
πŸ“¦: Available on Go-Food .
β€’ β€’ β€’ β€’ .
#ayam #ayamkriwil #sambal #nomnom #nomnomnom #kulinerrawamangun #kulinerjakartatimur #makanenak #yummyfood #foody #foodblogger #weekend #saturday #happyweekend #satnight #foods #jajan #ayamgeprek #nasigoreng #streetfood #gojekindonesia #bestfood #lovefood #foodinhands #handsinframe

@nasigorengkambingturkey sore ini menikmati makan nasigorengkambing tinggal order di Gofood aja πŸ“²πŸ“²πŸ“²#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimu#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #f#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkam#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfood
#jajanmurah #jajanenak #jajankenyang#nasigoreng #nasigorengk#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur

Ayam bakar lgsg masakannya mintuo lamak rasanyo laris manis dan byk peminat waktu mintuo tinggal di sdneyπŸ‘ŒπŸ‘Œ#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimu#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #f#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nas#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfo#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkam#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur
#dijaminenak
#kulinerindonesia
#indonesianfood
#jajanmurah #jajanenak #jajankenyang#nasigoreng #nasigorengk#nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorengkambingturkey #nasigorengjakarta #friedrice #spicyfriedrice #aromaticfriedrice
#kulinerjakarta #kulinerrawamangun
#kulinerjakartatimur

Most Popular Instagram Hashtags