[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kulinerpedastangerang

MOST RECENT

Malam minggu keringetan??? Ya ayam geprek ini yg bikin ngap-ngapan kepedesan 😊 kuy ah mumpung blom nutup nie mba/mas πŸ˜‹
#ayamgeprek #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #kulinerayampedas #kulinerayamgepuk #kulinerayamgeprek #doyanpedas #foodys #gagaldiet #abouttng #gojekinaja

Hai mba/mas nun jauh diluar sana, #ayamgepukempukkeraton kini sudah bisa diorder via gofood lho ya ☺ sekali lagi mimin kasih tau, via #gofood #gojek bukan via vallen πŸ˜‹
Cuss ah biar malam mingguannya kagak manyun, mending kesini aja @ayamgepukempukkeraton
#ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #kulinerayampedas #kulinerayamgepuk #kulinerayamgeprek #doyanpedas #foodys #abouttng #okfoodspecialpengunyahsejati

Mimin ditantang customer ngabisin #lelegepuk level Pedes Bingits (20 cabe rawit syetan) 😯 siapa takuuutttt mbaaa πŸ˜‹
Cuss ah mampir segera mba mas... Ditunggu sampe jam 1 ya πŸ˜‹πŸ™
#ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #kulinerayampedas #kulinerayamgepuk #kulinerayamgeprek #doyanpedas #foodys #abouttng #okfoodspecialpengunyahsejati

Biarlah yg disana pada bakar2, mimin mah tetep setia gepuk2 pesenan mbak mas yg ngga bisa gepuk2 sendiri πŸ˜ŠπŸ˜‹ #ayamgepuk #bebekgepuk #lelegepuk #chickencrispysaospedas siap meluncur menuju meja mbak-nya... Siap2 juga banjir air mata, eh banjir keringet maksudnya πŸ˜…πŸ˜‚ Mimin tunggu sampe pergantian tahun ya 😚
And HAPPY NEW YEAR EPRIBADEH πŸŽ·πŸ“£πŸ’₯βœ¨πŸŒŸπŸ’«πŸ—πŸ–πŸ΄
@ayamgepukempukkeraton
#ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #kulinerayampedas #kulinerayamgepuk #kulinerayamgeprek #doyanpedas #foodys #abouttng #okfoods

Idung mimin lagi mampet nie mba mas, eh diobatin pake #ayamgepukempukkeraton level pedas 20 cabe rawit syetan, langsung plooonggg lobang idung πŸ˜… kuyy ah cobain πŸ˜‹
@ayamgepukempukkeraton
buka sampe jam 12 malem ya
#ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #kulinerayampedas #kulinerayamgepuk #kulinerayamgeprek #doyanpedas #foodys #abouttng #okfoods

Malam minggu lho mas, ngga mau kenalan sama mba yg manis ini nie 😊 pelanggan setia #ayamgepukempukkeraton karna pedesnya ternyata bikin senyum mba nya semakin manizzz πŸ˜‰
@ayamgepukempukkeraton
buka sampe jam 12 malem ya
#ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #kulinerayampedas #kulinerayamgepuk #kulinerayamgeprek #doyanpedas #okfoods

Hujan mbak... Dingin mas... Mager mbak mas... Chicken Crispy Saos Pedas cocok nie buat yang lagi kedinginan πŸ˜‰πŸ˜‹
Cusss ah meluncurrrr πŸš” πŸš” πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk berbagai acara juga lho πŸ“ž 0852.1384.9538
🚲 Gojek menyusul ya πŸ˜‰

#ayam #ayamgepuk #ayamgeprek #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulinerayam #kulineran #kulinertangerang #hotchicken #hotspicyfood #kulinerpedastangerang #okfood

Masih jadi menu favorit @ayamgepukempukkeraton #ayamgepuk #chickengeprek πŸ˜‹πŸ— pedesnya bisa buat begadang 😊 πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk berbagai acara juga lho πŸ“ž 0852.1384.9538
🚲 Gojek menyusul ya πŸ˜‰

#ayam #ayamgepuk #ayamgeprekkeraton #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #hotchicken #hotspicyfood #kulinerpedastangerang

Yg ini nie πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Chicken Geprek + Nasi ala #ayamgepukempukkeraton cuma 10.000 udah bikin kenyang kepedesan πŸ˜‹ bisa traktir temen se-er-te lho mbak mas ... Cuma ada disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk berbagai acara juga lho πŸ“ž 0852.1384.9538
🚲 Gojek menyusul ya πŸ˜‰

#ayam #ayamgepuk #ayamgeprekkeraton #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #hotspicychicken #hotspicyfood #kulinerpedastangerang

Done!!! πŸ—πŸ—πŸ— Terimakasih atas pesanan 20 Paket Chicken Geprek di @ayamgepukempukkeraton
😊 ditunggu pesanan selanjutnya mbak mas πŸ˜‹ eh iya, Promo Chicken Geprek + Nasi masih lanjut lho... Cuma 10.000 mbak mas πŸ—πŸ˜‹ Cuma ada disini nie πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk berbagai acara juga lho πŸ“ž 0852.1384.9538

#ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #kulinerpedastangerang

Nie dia buat mbak'e dan mas'e yg kemarin DM nanya soal Daftar Menu & Daftar Harga @ayamgepukempukkeraton πŸ˜‰ ... Sayang banget Promo Super Pedas-nya hari ini terakhir πŸ˜₯ tapi jangan khawatir mbak mas, Promo Paket Kenyang 10.000 ada setiap hari lho 😊 Tungguin promo-promo berikutnya ya mbak mas πŸ˜ŠπŸ˜‹ πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk berbagai acara juga lho πŸ“ž 0852.1384.9538

#ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #kulinerpedastangerang

Galau ditanggal tua? 😩 kesini aja mbak mas ☺ Paket Kenyang nya dijamin ngga bikin isi dompet jadi galau deh πŸ˜‹πŸ— πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk catering dan berbagai acara πŸ“ž 0852.1384.9538

#ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #kulinerpedastangerang

2 sejoli yg tak terpisahkan kayak mbak'e dan mas'e itu lho 😊 #ayamgepukempuk dan #tumiskangkung yg ada di @ayamgepukempukkeraton πŸ˜‹πŸ—πŸ²πŸ΄ Mumpung promonya masih eksis lho mbak mas πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk catering dan berbagai acara πŸ“ž 0852.1384.9538

#ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #kulinerpedastangerang

Promo Ayam Gepuk + Nasi πŸ‘‰ 15.000 masih berlaku lho mbak'e mas'e 😊 cuma sampai akhir Nopember 2017 ... Yuk ah buruan sebelum kebablasan... Eh kehabisan πŸ˜‹ ditunggu ya di @ayamgepukempukkeraton πŸ— Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ—
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Terima pesanan untuk catering atau berbagai acara lho πŸ“ž 0852.1384.9538

#ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #kulinerpedastangerang

Obat laffarr tengah malam ya ini nie yang bikin mata melek tanpa kopi πŸ‘€ Ayam Gepuk Empuk Keraton πŸ” Pedesnya gilaaaaa πŸ— πŸ˜‹ ||| Ayam Gepuk Empuk Keraton |||
🏬 Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Karawaci Tangerang Banten
⏰ 13.00 wib - 23.30 wib
πŸ“Ά free wifi 24 jam
Bisa terima untuk catering atau berbagai acara lho πŸ“ž 0852.1384.9538

#ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton #kulineran #kulinertangerang #kulinerpedastangerang

Kami hadir di Jl. Karet Raya No. 11 Perumnas 1 Tangerang Banten
Terima pesanan untuk berbagai acara ☎ 0852.1384.9538
#kulinertangerang #kulinerayam #kulinerayamgepuk #kulinerpedas #kulinerpedastangerang #ayam #ayamgepuk #ayamgepukempuk #ayamgepukempukkeraton

Bebek Bakar Banyumas
Cabang Tangerang

Pilihan menu makanan dan minuman kunjungi - klik link ini : https://goo.gl/zg5Kjx

Atau

https://facebook.com/commerce/products/1474481755961975

Kami ada di Instagram sebagai @bebekbakartangerang

Kunjungi kami di :
https://www.instagram.com/bebekbakartangerang/

Kuliner bebek bakar
Kuliner bebek goreng
Kuliner ayam bakar
Kuliner ayam goreng
Kuliner lele goreng : enak lezat nikmat mantap harga bersahabat
Pemesanan via whatsapp klik link ini >>> https://goo.gl/Qegvxq

Tonton video di youtube :
www.is.gd/youtubebebekbakarbanyumas

Pemesanan via whatsapp klik link ini >>> https://goo.gl/Qegvxq

Bebek Bakar Banyumas Cabang Tangerang
Alamat Jalan Mohammad Toha depan Mitra 10 pasar Baru Tangerang.

Buka setiap hari jam 4 sore - jam 12 malam

Menerima pemesanan untuk berbagai acara syukurun , ulang tahun ,rapat, dll

Pemesanan Hubungi :
SMS : 087785444229
Whatsapp : 081384156561

Menu :
*Bebek Bakar cabe ijo
**Bebek Bakar judes
*Ayam Bakar judes
*Ayam Bakar cabe ijo
*Ayam penyet
*Bebek Goreng
*Ayam Goreng
*Lele Goreng cabe ijo
* Lele goreng judes
*Ati ampela ayam
*kepala bebek bakar cabe ijo
*kepala ayam goreng
*Tahu goreng
*Tempe goreng
*Es teh
*Es jeruk

Dijamin empuk nikmat lezat mantap harga bersahabat

Pemesana via whatsapp klik link ini >>> https://goo.gl/Qegvxq *Ora ngapak ora kepenek*
#kulinerenaktangerang
#kulinerpedastangerang
#infokulinertangerang
#kulinermalam
#wisatakulinertangerang
#kulinertangerang
#bebekbakar
#bebekgoreng
#ayambakar
#ayamgoreng
#bebekbakarbanyumas
#bebekbakartangerang
kuliner tangerang selatan
kuliner tangerang kota
kuliner tangerang pasar lama
kuliner tangerang 2017
kuliner tangerang 24 jam
kuliner tangerang city
kuliner tangerang city mall
kuliner tangerang serpong
kuliner tangerang instagram
kuliner tangerang 2018
kuliner tangerang kaskus
kuliner tangerang yang murah
kuliner tangerang 2016
kuliner tangerang qraved
kuliner tangerang banten
kuliner tangerang malam
kuliner tangerang kisamaun
kuliner tangerang lama
kuliner tangerang bsd
tangerang kuliner night
kuliner area tangerang
kuliner asli tangerang
kuliner pasar anyar tangerang
wisata kuliner alam ta

Most Popular Instagram Hashtags