#kulinerpedas

MOST RECENT

Lihatlah senyum bahagia dalam keluarga ini ketika pertama kali mendengar tangisan sang buah hati...😖🚼 bagaimana dengan anda.... ??? Sudah kah anda memberikan kebahagiaan untuk suami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow:
@info.bunda01
@info_bunda01 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲 WA; 085706017603

Bongkar, Rahasia Cepat Hamil Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan!!!
Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan. Tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.
Pertanyaannya....???? Apakah semua wanita menyadari akan hal itu???
Bunda, tahu tidak! Semakin lama hambatan kehamilan tidak di atasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan.
Bunda sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, program BAYI TABUNG misalnya, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan Terapi Pijat dan mengkonsumsi penyubur yg memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yg semakin memburuk.
Tenang bunda jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kuncinya hanya dengan teratur dan disiplin, maka dalam waktu kurang dari 3 bulan bunda akan segera merasakan menjadi wanita seutuhnya. Kenapa bisa?
Sudah pernah mendengar tentang Terapi Alami menggunakan Bioentropy Berenergi?
Sudah banyak yang membuktikan dengan terapi BIOENTROPY BERENERGI. Jangan hanya menjadi pembaca yang baik untuk setiap cerita keberhasilan orang lain bunda, segera akhiri penantian bunda bersama terapi alami BIOENTROPY BERENERGI.
Konsultasi “GRATIS” Kesempatan “TERBATAS” hubungi:

follow:
@griya.pregnant.moms
@griya.pregnant.moms
@terapi.kehamilan.09
@terapi.kehamilan.09

untuk mendapatkan info kesehatan, medis & program hamil (privasi terjaga)..
️contact person:
http://api.whatsapp.com/send?phone=6283833752767

Info sehat
Follow:
@griya.pregnant.id
@griya.pregnant.id
@griya_pregnant_id1
@griya_pregnant_id1 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 085546319596

Hai, Butuh jasa logo buat bisnis barumu?

Follow ig @bursadesain

Info order:
Bursadesain.com
WA/SMS: 085730611767
BBM: 555999
LINE: @bursadesain
--------------------------------
Dapatkan Paket Branding untuk Usaha Anda dengan HARGA SPESIAL!
-------------------------------- Paket Branding UKM Starter: (PM for price)
- 2 konsep logo
- desain brosur
- desain banner
- brosur 1/3 A4 (2 rim)
- banner 2x1m (1pcs)

Paket Branding UKM Medium: (PM for price)
- 2 konsep logo
- desain brosur
- desain xbanner
- desain banner
- desain menu
- brosur A5 (2 rim)
- xbanner (1pcs)
- banner 2x1m (1pcs)
- menu 5 pcs (1 lembar a4)

Paket Branding UKM Pro: (PM for price)
- 2 konsep logo
- desain brosur
- desain xbanner
- desain banner
- desain menu
- desain booth
- brosur A5 (2 rim)
- xbanner (1pcs)
- banner 2x1m (1pcs)
- banner booth (1 pcs)

Paket Company Branding Starter : (PM for price)
- 2 konsep logo + filosofi
- desain kartu nama
- desain stempel
- kartu nama 1 sisi (2 box)
- stempel trodat 1 warna (1 pcs)

Paket Company Branding Medium : (PM for price)
- 2 konsep logo + filosofi
- desain kartu nama
- desain stempel
- desain company profile (8 hal)
- kartu nama 1 sisi (2 box)
- stempel trodat 1 warna(1 pcs)
- company profile 8 halaman (10 exemplar)

Paket Company Branding Pro : (PM for price)
- 2 konsep logo
- desain kop surat
- desain kartu nama
- desain stempel
- desain amplop
- desain company profile 8 hal
- kop surat uk F4 (1 rim)
- amplop (5 box)
- kartu nama 1 sisi (5 box)
- stempel trodat 1 warna (1 pcs)
- company profile 8 halaman (10 exemplar)

Paket Company Branding Pro + Website : (PM for price)
- 2 konsep logo
- desain kop surat
- desain kartu nama
- desain stempel
- desain amplop
- desain company profile 8 hal
- kop surat uk F4 (1 rim)
- amplop (5 box)
- kartu nama 1 sisi (5 box)
- stempel trodat 1 warna (1 pcs)
- company profile 8 halaman (10 exemplar)
- website + domain + hosting 1 tahun

#kuliner #logomurah #olshop #buatlogo #jasadesain #kulineraddict #olshopjakarta #kulinerbsd #jakarta #bandungfoodies #kulinerjember #kulinermalam #jktfoodies #surabayafoodies #kulinerpedas #makanmakan #kulinertangerang

PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA"
“Ya Allah, Ya Tuhanku...
Setelah penantian panjang ini,
permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.” “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
“Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

Segera maksimalkan usaha dengan Therapy Herbal Holistic. ===================================
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui * PROGRAM HAMIL* disini.
KONSULTASI GRATIS
Follow:
@promil.cepat.singkat
@promil_cepat_anda 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 082334264836

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
@promil.cepat.singkat
@promil_cepat_anda 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 082334264836

Segernya sambel matah
Sangat cocok dipadupadankan dengan kelezatan ayam goreng upin ipin
Yang mantapnya Betul...betul...betul
Marvelous marvelous
#sambal
#kulinerpedas
#Indonesiapunya
#kulinersurabaya
#upinipin
#spice

Berapa Like buat adek ini Masa'allah inikah kuasa allah yang sungguh indah
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - 👇👇👇
Follow:
@my_hamilsehat.alami
@griya_programkehamilan
@my.hamilsehat_alami
@my_hamilsehat.alami
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3F58604
📲WA: 0898-3368-975

Sambal Jepret soci, Terbuat dari Cabai Rawit Korek, Bawang Merah, Tomat, Terasi Kualitet Tinggi, Garam, Minyak, Kaldu. Di buat secara higienis dengan bahan alami dan tanpa pengawet.
Bisa sebagai campuran makan bersama nasi dan sebagai sambal untuk lauk serta sebagai bahan inti masakan anda seperti cah kangkung, nasi goreng, tumisan dll. .
.
#makananringan #cemilanmurah #oleholehbandung #oleholehjogja #jakartangemil #doyanngemil #kulineraddict #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerjakarta #nusantara #indonesia #makanansehat #cemilansehat #kulinerpedas #keripikpedas #sambaljepret #sambaljepretsoci #sambalterasi #sambalburudi #anekasambal #doyansambal #sambalbawang

Sambal Jepret soci, Terbuat dari Cabai Rawit Korek, Bawang Merah, Tomat, Terasi Kualitet Tinggi, Garam, Minyak, Kaldu. Di buat secara higienis dengan bahan alami dan tanpa pengawet.
Bisa sebagai campuran makan bersama nasi dan sebagai sambal untuk lauk serta sebagai bahan inti masakan anda seperti cah kangkung, nasi goreng, tumisan dll. .
.
#makananringan #cemilanmurah #oleholehbandung #oleholehjogja #jakartangemil #doyanngemil #kulineraddict #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerjakarta #nusantara #indonesia #makanansehat #cemilansehat #kulinerpedas #keripikpedas #sambaljepret #sambaljepretsoci #sambalterasi #sambalburudi #anekasambal #doyansambal #sambalbawang

Sambal Jepret soci, Terbuat dari Cabai Rawit Korek, Bawang Merah, Tomat, Terasi Kualitet Tinggi, Garam, Minyak, Kaldu. Di buat secara higienis dengan bahan alami dan tanpa pengawet.
Bisa sebagai campuran makan bersama nasi dan sebagai sambal untuk lauk serta sebagai bahan inti masakan anda seperti cah kangkung, nasi goreng, tumisan dll. .
.
#makananringan #cemilanmurah #oleholehbandung #oleholehjogja #jakartangemil #doyanngemil #kulineraddict #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerjakarta #nusantara #indonesia #makanansehat #cemilansehat #kulinerpedas #keripikpedas #sambaljepret #sambaljepretsoci #sambalterasi #sambalburudi #anekasambal #doyansambal #sambalbawang

Ini Otak2 Sambal Mercon khas @thekitchenology. Wajib coba juga buat menu sharing sama temen2. Cocok bgt ngemil ini sambil nonton dvd/tv.
Yuk yang suka dan cinta pedas di order merconnya. Ini enak banget , DIJAMIN bikin nagih !!! 😁😁😁😁 Daebakkk pedesnya!! 🌶🌶🌶🌶 NO FILTER, NO EDIT!l Wajib banget cobain!!! Taste the Different!!! Ceker Mercon ala @thekitchenology dan Sayap Mercon ala @thekitchenology . Pedas gurih nikmat 🌶🔥 yang suka pedes wajib cobain series mercon @thekitchenology . Pedesnya ga main2 🤤🤤 #jualcekermercon #cekermercon #cekersetan #cekerpedas #ayammercon #jualayammercon #merconthekitchen #merconkitchenology #sayapmercon #sayappedas #sayapgledek #sambelgledek #sambelmercon #seriesmercon #baksomercon #seblakcekerpedas #seblakceker #jajananpedas #makananpedas #cekermerconjakarta #cekermerconbekasi #ayammerconjakarta #kulinerpedas #kulinerbekasi #kulinerjakarta #otakotakpedas #baksomercon #baksopedas #kulinerpedasjakarta #kulinerpedasbekasi

H - 2
Grand Opening "Ayam Say Cheese"
Tepatnya hari sabtu tgl 21 juli 2018 yaa guysss, tepatnya di
🏩 Jl. Bringin Indah II ,sebrang indomart sebelah teh rico..
Yukkk ditunggu kedatangannya pas grand opening yaa, bakalan ada promo buy 2 get 1 yaa guyss😍
Mbk mimin minta doanya buat kelancaraan pembukaan sabtu lusa yaa.. amin yarobbal alamin..
See u🤗

#jajanankekinian#ayamsaycheese#ayamgeprek#kulinersidoarjo#kulinerpedas#kulinersurabaya#doyanmakan#doyanjajan#sukamakan#jajanenak#kulinerayamsidoarjo#kulinersbyhitz#kulinersidoarjosurabaya#sosistelor

Banyak yang telah berhasil, ratusan hingga ribuan testimony kami dapatkan.
Setelah mengikuti terapi dengan ikhtiar &do'a 1-2 bulan, banyak bunda bunda yang sudah positif hamil dan mengatasi masalah hambatan kehamilan dan kesehatan lain nya.

Pertanyaan..??
Bagaimana cara mengatasi, apa kunci nya keberhasilan bunda bunda yang lain.

Pasti nya timbul tanda ???????????
Info lebih lanjut, silahkan konsultasikan bersama kami.. KONSULTASI GRATIS DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN.
Follow:
@terapi.kehamilan.97
@terapi.kehamilan.97
@terapi_kehamilan_97
@terapi_kehamilan_97 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA: 085812085377

sambal pedas banyak tp klo soal rasa ya sambal lava juaranya🌶️🌶️🌶️🌶️
Yang masih penasaran dengan pedas dan rasanya sambal lava suroboyo langsung aja diorder biar buktiin sendiri gimana enaknya sambal lava suroboyo.
Ig: @samballavasuroboyo
Tokopedia: https://bit.ly/2N5huId
Bukalapak: https://bit.ly/2L7zH7D
Shopee: https://bit.ly/2zAkVVF

#sambal #kuliner #kulinernusantara #kulinerpedas #umkm #startup #samballava #samballavasuroboyo #sambalteri #sambalcabeijo #sambalcumi #sambalbawang

💥 BOMBASTIS MANJURRR 💥

Paket Combo 3 penumbuh rambut efektif Green Angelica tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok, tapi juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut ketombe, rambut kering, rambut berminyak, rambut bercabang dan permasalahan rambut yang lain
.
Semua produk penumbuh rambut cepat dan lebat Green Angelica mengandung Extract Apple Stemcell, Glutathione, Extract Ashitaba dan Aloe Vera yang mampu memberikan nutrisi bagi kesehatan rambut Anda dan mencegahnya dari segala jenis kerusakan rambut.
.
.
Cara menggunakan paket combo 3 penumbuh rambut alami paling ampuh ini sangat mudah. Saat pagi hari, cuci rambut Anda menggunakan Hair Shampoo Green Angelica. Saat sore hari, basahi rambut Anda secukupnya. Biarkan kondisi rambut agak basah untuk pemakaian Hair Serum ini. Oleskan Hair Serum Green Angelica secara merata pada rambut Anda. Pijat perlahan selama 2 menit, kemudian rapikan rambut Anda.
.
.
Info Pemesanan dan Konsultasi 👇
📲 SMS/WA: 08563089892
.
.
#penumbuhrambut #obatpenumbuhrambut #obatrambut #penumbuhrambutalami #explorelombok #explorebali #explorebandung #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerpedas #gymtime #gymholic #obatkebotakan #menumbuhkanrambutbotak #penyuburrambut #obatpenyuburrambut #penyuburrambutalami #penyuburrambutrontok #shampopenyuburrambut #obatrambutalami #mengatasirambutbotak #shampoantiketombe #obatketombe #penumbuhrambutbayi #obatpenghilangketombe #ayutingting #hairgrow #skincare #beauty

mie mie apa yang asalnya dari khyangan? .
.
.
. @mimi.peri donggg #Repost @sam_kuliner with @get_repost
・・・
Halo Sam.. Ada yang pernah nyobain Mie Ayam Jember di Jalan Serayu Madiun? Kalau di Jember sendiri sebutannya Mie Apong. Ayas suka karena porsinya pas dan juga rasanya yang menurut ayas unik.
Kalau di tempat lain biasanya makan mie ayam selalu ditambah kuah, saos, atau kecap, kalau disini ayas makan polosan udah enak banget, minimalis tapi rasanya maksimal.
Mienya yang kenyal, ditambah krenyes-krenyes daun bawang dan bawang goreng, sama ga lupa nikmatnya suwiran ayamnya. Oh ya sekarang ada tambahan pangsit isian daging ayam juga.
Pangsit gorengnya juga enak, asin-asin gurih (cocok buat penggemar micin hehe)
Jadi ayas rekomendasikan buat sam dan sis semua nyobain mie Ayam Jember ini...👌👌
.
.
🍜 Mie Ayam Jember (10.000) Pangsit Goreng (500)
🏡 Mie Ayam Jember Jalan Serayu Timur Madiun
🌟 8.5/10 (versi ayas sam)
.
.
.
#kulinerenak #kulinermadiun #madiunhits #madiun #madiunenak #jajanmadiun #madiunjajan #jelajahjatim #kulinerpedas #kulinermadiun #samkuliner #seputarmadiun #makanenak #nakamkane #doyanmakan #nakamenak #infokuliner #instafood #foodgram #foodism #foodporn #foodies #kulinerjatim #khasmadiun #exploremadiun #samkulinermadiun #mieayamjember #mieayam

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri.
Untuk dapat info medis yang sudah 10 tahun menangani berbagai macam kasus pengahambat kehamilan hingga sembuh total dan positif hamil bisa ajukan via:
WA: 082331413800

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Follow:
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda
@promil.kehamilan.bunda 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 082338104947

Most Popular Instagram Hashtags