#kulinerminang

13768 posts

TOP POSTS

ado nan taragak makan kue talam ko? atau masih ado yg acok makan iko sampai kini? agiah info di komen untuak sanak nan acok bali kue talam, dima sanak bali kue talam ko? Mokasi sanak 😁

#KulinerMinang from @wahyuniiayuu - Kue Talam
Kuliner khas minang yg sudah mulai hilang keberadaannya, setelah sekian lama dan akhirnya kumenemukanmuuu
.
.
#kuetalam #kulinerminang #kulinerasliminang #padang #infoSumbar

β€’
Chicken Wings
πŸ’° Rp 20.000,-
🏠 Warkop AMZ | Jalan Pondok No. 69A, Padang.

Terimakasih @wisatakuliner.padang sudah menandai @padangfoodgram dan menggunakan hashtag #padangfoodgram 😊
β€’
β€’
#padang #sumbar #kulinersumbar #cuisines #uploadkompakan #anakjajan #jktfoodbang #beautifulcuisines #kulinerminang

#KulinerMinang -
Kok samba lah taidang, bagageh lah makan lai sanak . πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜
.
.
Pict by: @hendrienggix
Masakan RM. AURDURI SUMANI SOLOK. .
.
.
#wisatasumbar #minangtourism #sumbarrancak #sumbar_rancak #kuliner #kulinernusantara #photography #solok #masakanpadang #nusantara

Satu-persatu, hasrat yang terpendam selama hamil dulu mulai terpuaskan. *Duren mana duren?!!
πŸ˜…
#lamangtapai #kulinerminang

Karupuak leak / karupuak balado adalah salah satu makanan jajanan warung yang sangat terkenal di Sumatera Barat.
Karupuak ini berbahan dasar singkong yang dilumat dan dihancurkan kemudianΒ  dioleh menjadi kerupuk yang berbentuk lingkaran pipih. Kalau di Jakarta dan sekitarnya mirip opak kali ya tapi sedikit berbeda karena lebih garing dan padat tapi renyah.
Makanan khas masa kecil walau bagaimana pun tetep aja ini yg bikin kangen kuliner masa kecil setelah sekian lama merantau di malang akhirnya basobok juo yg manggaleh Iko di siko walau beda Namo e tp rasa tetep mantap tak kalah dgn yg di Sumatera barat
#kulinerminang
#khassumatrabarat

Kacimuih.. Apo namonyo didaerah sanak.. #infosumbar #kulinerminang #kulinerasliminang

MOST RECENT

Semarak Ulang Tahun O-NÉ

Sudah setahun kami melayani customer. Merayakan ulang tahun ONÉ, kami berbagi kebahagiaan. Ada promo ongkos kirim GRATIS ke Jabodetabek dan Sumatera Barat untuk pembelian minimal 1 kg. Berlaku untuk semua produk mulai dari ikan bilih, rendang-rendangan, dan snack.
Cepetan diorder sebelum stok habis ya 😊

Untuk pemesanan, hubungi:

WA: 0852 8932 8477
Line: mimisilvia
Instagram: oneminang
Web: oneminang.com
Terimakasih juga dukungannya kali ini O-NÉ diliput suara.com: http://www.suara.com/bisnis/2017/08/21/195633/mimi-silvia-dulu-jurnalis-kini-pebisnis-kuliner-one-minang

#rendangdaging #rendang #jualrendang #ikanbilih #ikanbilis #ikan #sambaladopadang #sambalpadang #batusangkar #kuliner #kulinerminang #kulinerpadang #kulinersumaterabarat ##kulinerbatusangkar #batusangkar

Kuliner wajib kalau ka bukiktinggi 😍
ado nan alun pernah cubo pisang panggang ko?

#KulinerMinang from @lapau.bukittinggi - Pisang Panggang Kuah Santan 😍
.
.
.
.
.
.

#lapaubukiktinggi #infoSumbar #bukittinggiku #PisangSantan #pisangpanggangsantan #pisangpanggangkuahsantan #bukittinggi #sumbar

β€’
Kopi Kawa & Gorengan
πŸ’° Rp 6.000-Rp 8.000 (Kopi Kawa)
πŸ’° Rp 2.000/pc (Gorengan)
🏠 Nagari Tuo, Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.

Terimakasih @onmyfood sudah menandai @padangfoodgram dan menggunakan hashtag #padangfoodgram 😊
β€’
β€’
#padang #sumbar #kulinersumbar #cuisines #uploadkompakan #anakjajan #jktfoodbang #beautifulcuisines #kulinerminang

Ini adalah minuman energy yang sangat menyegarkan khas urang awak. Biasa disebut Teh Talua. Lebih maknyus jika ditambahkan dengan pinang. Hahh huhh..
Photo by: @nanda_dian_agus_putra

#tehtalua #bavarage #food #foodies #instafood #eat #cooking #kuliner #culinary #minang #minangkabau #westsumatera #padang #bukittinggi #maninjau #singkarak #batusangkar #pasaman #payakumbuh #masakanpadang #nasipadang #kulinerminang

Nak..enak..enak..
Rah..murah..murah..
Dijamin gak nyesal deh beliny.. skali coba psti pngn coba lagi..
Harga mura...
Paha bawah dan sayap 6500..
Dada dan paha atas 7500..
paket keranjang 3pcs 10rb..
Paket keranjang 8pcs 25rb..
Paket keranjang 16pcs 45rb.. Ayo buruan beli..adanya cuma di simpang gia parupuk tabing ya.. Yg mau order hub 085763270588

#padangfoodgram #jajananpadang #kulinerpadang #kulinerminang #anaknongkrongpadang #wisatakulinerpadang #wisatapadang

Alhamdulillah untuk pertama kalinya mami kerupuk jadi sponsor untuk sebuah acara. Acara lomba masak yang diadakan oleh Indonesian chef association bertempat di taman ngarai maaram pada hari minggu kemaren . Ditunggu yaa untuk acara selanjutnya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
.
.
#chef#cooking#cook#vegetable#ubi#localfood#ica#local#indonesianchefassociation#upro2010#umbrellaproject#ngaraimaaram#bukittinggi#sumaterabarat#visit#indonesia
#karupuaklamak#ngerupukkitalagi#temanngopi#karupuakjangekbalado#karupuakubibalado#karakaliangbalado#karupuakpaikbalado#karupuakkantangbalado#karupuakjariangbalado#salamkriuk#eksploresumbar#eksplorebukittinggi#kulinerminang#kulinerindonesia

Dear kamu... iyah kamuu.... .

Kamu yg suka nyemil nyemil pedes bin endes, boleh banget nih diorder Kripik Singkong Baladonya 😊
.
Rp 10.000/bks .
● Keripik Singkong Balado
● Keripik Talas Balado
.
Ready area Jakarta dsktnya ya, kamuuu.. 😍
.

#KeripikBalado #KeripikBaladoJakarta #KeripikSingkong #KeripikTalas #KeripikPedas #CemilanPedas #KulinerMinang #KulinerMinangJakarta #CemilanJakarta #KeripikBagonjong

Promo GRATIS Ongkos kirim.....
.
Via JNE.... Pemesanan dari tanggal 20 agustus -20 september 2017...
.
.
Yg mau order silahkan wa ke 082169647228

#itiakladomudo
#itiakladohijau
#pesonaIndonesia
#pesonaJne
#jne
#gratisongkir
#itiakladomudoPakAyang
#kulinerminang

Menu petang ni .. soto padang .. and padang ais... #perantauminang #anakrantau #anakamak #kulinerminang

Rendang memang tak ada duanya, mungkin itu yang kita rasakan. Ternyata, bukan cuma orang Indonesia yang merasakan dan mengakui kenikmatan rendang, bahkan hingga dunia Internasional mengakuinya! Hal ini terbukti dengan hasil voting yang diadakan oleh CNN di Facebook, dari voting tersebut rendang diakui sebagai makanan terenak pertama di dunia. Wah, patut bangga bana lah!

Info pemesanan cek bio
#pusakomande #infopusako #inforantau #infominang #minang #ranahminang #budayaminang #beritaminang #makananenak #kulinerminang #kulinerpadang #padangkuliner #padangculiner #rendangtelur #sumaterabarat #payakumbuh #nasipadang #nasikapau

Acok khilap kami kalo lah makan jo samba ko,,batambah geser jo timbangan ko k kanan..gulai kapalo ikan jo kacang panjang..sabana lamak πŸ‘Œ
.
.
#kulinerminang
#gulaikapaloikan
#salerolamak

#KulinerMinang -
Kok samba lah taidang, bagageh lah makan lai sanak . πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜
.
.
Pict by: @hendrienggix
Masakan RM. AURDURI SUMANI SOLOK. .
.
.
#wisatasumbar #minangtourism #sumbarrancak #sumbar_rancak #kuliner #kulinernusantara #photography #solok #masakanpadang #nusantara

Most Popular Instagram Hashtags