#kulinermedan

946276 posts

TOP POSTS

Es Puterr Es. puterrrr paling ga nahan Durennyaaa busettt 😛😛 Credit by @bertiokta AMAZING VIDEOS 👍🏻👍🏻
.
TAG US = REGRAM .
.
TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER 😂😋
.
LOCATION: Es Puter Semarang, Kampung Samawis, Daerah Pecinan, Semarang Tengah
.
#JFD #JKTFOODDESTINATION #semarang #kulinermedan #kulinersemarang #kulinersurabaya #makananhits #kekinian #makanbang #makanankekinian #kulinermakassar #kulinerjogja #makananjakarta #explorejakarta #kulinerbandung #ngakakkocak #foodgram #kulinerjakarta #jktfoodbang #dagelan #kulinerindonesia #explorejakarta #instagram #foodiegram #omteloletom #anakjajan #eatandtreats #eeeeeats #cafejakarta #indonesianfoods #kekinianbanget .
.
FOLLOW @jktfooddestinations & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM & NEW UPDATES, STAY TUNE 😂😋👍🏼

Pernah makan ini guys?

Cr. @susanguoyf
#Wowkulinermedan

Ini biasa di panggil Lemang ato Lomang ya? 😃
Ahhh yg penting enakkk la ya😄
Yg model bakar di bambu gini uda susah ya nyari nya?
Biasa suka titip kalo ada yg ke kota Tebing Tinggi, tapi ternyata di #MEDAN juga ada lohhh dan aku suka.. apalagi siram saos nya 😍😋😋 .
.
. 📍Lomang Panas Jaya
Jln. Flamboyan Raya - Tj. Selamat (dekat komplek Debang Mas)
Medan
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Lemang #lomang #medan #kulinermedan

Morning🙋..baru siap bikin bolu kukus mekar lagi..jangan bosan2 ya liatin bolkus saya..ada yg lucu bentuknya tadi pas siap bikin..kayak bentuk kupu2 ya..gemes..tak fotoin aja😄.
Met holiday ya temen2..
#wilymankitchen
#madebyorder
#bolukukusmekar
#kulinermedan
#like4like
#foodgram
#homemade

Sore2 gini emank enak kali ngkuliner yang kuah hangat2, apalagi cuacanya lagi macem gini.
.
Ntah mana yang benar nama baksonya ini, di Menu di tulis Bakso Super Jumbo, kakak2 cantik yang ngelayaninya bilang Bakso Mercon, kalo admin bilang ini Bakso Mekar karena bentuknya macem bungah mekar merekah gitu.
.
Nama tempat Baksonya juga panjang kali "Sugeng Rawoh Wonten Bakso Pak Tile Candra Dewi" . Yang punya pasti orang jawa ini ya kan :-D .
.
Tapi bakalan gak nyesellah klen jauh2 ke Pasar 12 Tembung nyobain ini Bakso.
.
Harganya 15rb, ada bakso kecilnya, ada tahu isi bakso, terus ada lemaknya dan pastinya ada Bakso Super Jumbo yang sangat unik, karena di dalamnya gak sadar klen bakalan nemuin sesuatu yang bikin ketagihan hahahah. Kira2 didalam Bakso besarnya ada apaan ya? .
.
Untuk review rasa, itu baksonya dagingnya admin suka kali, mateng merata karena direbus udah di belah2 tapi tetap padat rasanya. Kuahnya juga jernih, gurih mungkin karena dari lemaknya. Suka bagetz ama kuahnya, pas mantap ama daging baksonya.
.
Dan admin bakalan kesini lagi nyobain menu lainnya, penasaran ama mie ayam dan sotonya juga.
.
Btw ini rupanya masih saudaraan ama Bakso Masno yang di Perjuangan Pancing.
.
Oia, Lokasinya di Pasar 12 pas di persimpangan jalan Lintas yang dari Bandar Setia menuju Sei Rotan.
.
Kalo klen dari metrologi laut dendang, ketemu simpang bandar setia lurus aja sampe ketemu simpang pasar 12 dia di sebelah kiri, kalo dari pasar 10 tembung pos polisi masuk terus ke pasar 11 lalu ketemu simpang pasar 12 yang rame klen tengok2lah situ.
.
NB: Hati2 makan Bakso Jumbo-nya ya! Waspada! :-D .
.
Jangan lupa Tag teman klen, ajakin makan kesini.
.
#TauKoTembung #Bakso #KulinerMedan

[Swipe-able]

This place needs no recognitions.
Their Taukua Heci is, undoubtedly, one of the most delicious one in town! I luuuurve the prawn crackers sooo damn muchhhiiee 😋😋😋

And pls take a look at the crowd!
Especially during this Tomb Sweeping period, ppl is like coming to rob the place! Lol

Check out their famous Satay (which the Pork Satay is no longer available now) too and thanks to the ever-refreshing Badak soft drinks!
.
.
📌 Taukua Heci Sunggal, Jln. Bakul, Sunggal, Medan.
💰 28K/portion of Taukua Heci if not mistaken, cant remember the rest.
.
.
And Happy Nyepi Day to all of you who celebrates ❤❤
.
.

MOST RECENT

Cisadane snack. Harga murah meriah isinya buanyakkk. Snack kekinian yg lg booming.
Cisadane Ready 7 Rasa
1. Cisadane Balado
2. Cisadane mangkok udang 
3. Cisadane choco roll 
4. Cisadane Vanila Stik
5. Cisadane Net Bbq
6. Cisadane Milky
7. Cisadane Coco Crunch
Berat 320Gram. BARANG READY
Yg mau pesan hub WA : 085360335577
#kulinermedan_ #kulinermedan #kulinersibolga #kulinerjakarta #kulinersby #kulinerbdg #kuliner #kulinertebingtinggi #kulinerpku #kulinerkalimantan #instafood #instapics #instamag #instalike #foodlovers #foodporn #foodilicious #medanlang #medantalk #nomnom #maknyus #cemilan #enakbanget

Adik-adik di Tapteng kemaren kegirangan dapat buku dari @sumutpaten kapan bagi-bagi sepeda pak kayak pakde @jokowi soalnya kampung mincyu masuk pelosok enak naik sepeda
#kabarsumut #sumutpaten #SumutPatenIndonesiaHebat #Jokowi #instagood #instanews #medantalk #ceritamedan #kulinermedan #inimedanbung

Most Popular Instagram Hashtags