[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kulinerlampungtengah

118 posts

TOP POSTS

Wohohoooooooo... 😍😍
Tau daerah Poncowati Lamteng ? Nah ini Mie Ayam yg begini kamu bisa temuin di Mie Ayam & Bakso Nanda
.
itu ada di perempatan Kopel Poncowati, Yukum Jaya. kalo dari Bandar Lampung belok ke kanan deket Indomaret di perempatan itu.
.
Harga kisaran Rp.12.000-Rp.15.000
.
Mie ayam dengan kuah kental,medok beginii mimin sering nemuin nya di daerah Yogyakarta , di lampung juga ada ternyata wlpun jauh dari kota bandarlampung 😭
.
Thankisss
Info n photo by @missretnoulandari 😍😘
Nah klo mau tempat jelas nya tanya sama kaka @missretnoulandari yg udh kasih info nya ke mimin 😍
.

Ada yg tau atau pernah cobain ??
.
#Kulinerlampung
#lampungkuliner
#kulinerlampungtengah

Ini brand kita @hepi_kuliner
Untuk warga Gaya Baru dan sekitarnya yg belum tau, kita buka di rumah sampingan dengan @hepifashionkosmetik kurang lebih 50m dari terminal arah SMPN1 Sep.Surabaya
Harga merakyat berkisar Rp2.500-Rp10.000. Salam Hepi Kuliner😘😘😘 >>>Geser untuk melihat menu Hepi Kuliner>>>>> #kulinerlampung
#kulinerlampungtengah
#kulinergayabaru
#hepikuliner

Parutan kejunya, membuat hari minggu kamu makin menyenangkan untuk menyambut senin nanti. Have a nice day, temen-temen Makobars! πŸ˜‰ #kulinerlampungtengah #kulinerlampung #martabakmanis #cafeβ˜• #cafelampung

Coming soon nasi goreng thailand di#bajay cafe #kulinerlampungtengah #kulinerbandarjaya

Yeayyyy !!!! Sekarang kalo ke Lampung Tengah dan sekitarnyaa,udah ada @martabakking_bandarjaya 🀀

Salah satu martabak fav di lampung sih iniii..
Jadi kalo pulkam bs nongki2 cantik dsinii yesss πŸ˜‚

Alamatnya : jl.proklamator raya (sebrang chandra bandar jaya) ❀️ #kulinerlampungtengah

Masak sihh gak tergodaaa dengan pempek panggang superrrr favorite nya @abg_lampung 😜 enakkkkkk banget. Sekali bikin minimal 150-200pcs 😱

#pempekpalembang #pempekpanggang #kulinerlampung #kulinerlampungtengah #lampungtengah #bandarjaya

Nyobain mie ayam nanda (mie ayam ati) poncowati lampung tengah, ini mie ayam kirain mirip mie ayam bu tumini jogja kuahnya kentel tp ini beda, mie ayamnya dimasaknya dipisah, mie ayamnya sendiri kuah & ayam ati nya sendiri πŸ˜€πŸ‘Œ, harga mie ayam pake ati Rp.15.000
Kalo saos nya ini pake saos ABC or saos Belibis jauh lebih enak rasanya
. .
#Repost @yogi__setiawan .
..
#kulinerlampung #kulinerlampungtengah #kulinerhits #noodle #chicken #lunch #foodporn #yum #instafood #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #fresh #tasty #food #delicious #foodpic #eat #hungry #foodgasm #foods #likeforlike

MOST RECENT

Yeayyyy !!!! Sekarang kalo ke Lampung Tengah dan sekitarnyaa,udah ada @martabakking_bandarjaya 🀀

Salah satu martabak fav di lampung sih iniii..
Jadi kalo pulkam bs nongki2 cantik dsinii yesss πŸ˜‚

Alamatnya : jl.proklamator raya (sebrang chandra bandar jaya) ❀️ #kulinerlampungtengah

Yang malem ini lagi gabut bisa langsung cuss kesini nih kita bakal ungkap" ungkapan perasaan lewat lagu karena malam ini kita Live music 🎹🎀🎡🎢 sembari kuliner nyemil nyemil nongkrong" tipis malam minggu ini juga kita launching 1 minuman yang bisa bikin kalian rileks santai penat" bakal hilang yupzz kita launching Icr Choco Durian udah kebayang dong lezat nya gimana paduan antara coklat yang lezat ditambah durian yang maknyuss yuk langsung kesini aja mimin tunggu ya πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜πŸΉβ˜•πŸ΄
#cafe
#caffe
#melodycafebandarjaya
#kulinerbandarjaya
#kulinerlampungtengah
#manjainlidah
#kulinerlampung
#bandarjaya
#icechocodurian
#maknyus
#enak
#banget

#Repost @kuliner_lampung (@get_repost)
・・・
Nyobain mie ayam nanda (mie ayam ati) poncowati lampung tengah, ini mie ayam kirain mirip mie ayam bu tumini jogja kuahnya kentel tp ini beda, mie ayamnya dimasaknya dipisah, mie ayamnya sendiri kuah & ayam ati nya sendiri πŸ˜€πŸ‘Œ, harga mie ayam pake ati Rp.15.000
Kalo saos nya ini pake saos ABC or saos Belibis jauh lebih enak rasanya
. .
#Repost @yogi__setiawan .
..
#kulinerlampung #kulinerlampungtengah #kulinerhits #noodle #chicken #lunch #foodporn #yum #instafood #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #fresh #tasty #food #delicious #foodpic #eat #hungry #foodgasm #foods #likeforlike

Hay kalian semua udah tau dong postingan mimim tentang @kedaijajanlpg yang asik banget dan rasanya buat mimin sampe harus bolak balok kesana terus. .
.
.
.
.
.
.
Disni nikmatnya luar biasa banget, ramah banget pelayananya, bisa dong kita nongkrong dengan bajet yang pas banget dikantong.
.
.
.
.
Selain ayam geprek yang murah banget dan dapet es teh cuman Rp. 15.000 banyak menupilihan yang lain yang pasti gak bakal nyesel buat dateng kesini. .
.
. .
Mimin aja sering banget dateng kesini, pokoknya buat kalian gak bakal nyesel deh, pingin balik lagi, balik lagi nampol banget sambelnya, bikin laper mimin pokoknya. .
.
.
.
.
.

Kalian langsung aja kepoin, bisa pesen kalau ada acara, jadi gak usah repot" lagi dengan harga yang super pas dikantong kita.
IG: @kedaijajanlpg
.
.
.
#kuliner #kulinerlampungtengah #kulinerlampungtengah#culinary #food #eat #lamteng#cuisine #indonesia #instafood #foodies #ayambandarjaya#cafebandarjaya #makanan#bandarjayafood#

Di Bandar jaya jarang banget nih ada Sate dengan citasara yummy, nah sate taichan jenis ini hanya bisa kamu temukan di Sate taichan @satetaichanicks
.
Dan kerennya lagi disini ada ada menu lain yg gak kalah enak juga guys! Citarasa rempah dari bumbu satetaichannya
.
Nikmat maksimal yg gak disangka-sangka, bumbu rempah bisa cocok banget sama . Beuuh!
.
Selain satetaichan disini menunya ada chickennick mayo, oseng mercon ayam ala nicks.
.
Mimin langsung suka sama Sate MBA ini, khasnya disini dari bumbu bakarnya yang kaya dengan rempah-rempah. Varian rasa satenya yaitu asin, pedas, pedas manis (andalan)
.
Lokasi: Jl. Proklamator raya No. 105 bandar jaya lampung tengah
.
IG: @satetaichanicks
.
Bisa delivery .
#kuliner #kulinerlampungtengah #kulinerlampungtengah#culinary #food #eat #lamteng#cuisine #indonesia #instafood #foodies #satetaichanbandarjaya#sate #satay#bandarjayafood#

Haiii warga lampung tengah πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
Udah tau kan kalau ada yang baru di bandar jaya, yang baru buka dan lagi hits banget, kalian pasti penasaran sama rasanyanya kan.
Ada 16 varian rasa loh, kalian harus coba mumpung masih ada discount nih 😊😊 Yuk langsung aja dateng ke @martabakking_bandarjaya
#kulinerlampungtengah#lampungtengahmakan#bandarjaya#kekinia

@Regrann from @makobars_cafein - Coming Soon.. MARTABAK MINI dgn harga yg MINI bgt.. 3pcs only10k pilih aja topingnya yg kamu suka 😘😘 #kulinerlampungtengah #martabakmanis #bandarjaya - #regrann

Coming Soon.. MARTABAK MINI dgn harga yg MINI bgt.. 3pcs only10k pilih aja topingnya yg kamu suka 😘😘 #kulinerlampungtengah #martabakmanis #bandarjaya

Sajian pindang dilengkapi lalapan sehat...dijamin endess & segerrr...
#kulinerhalal
#kulinerlampung
#kulinerlampungtengah
#kulinersehat
#makyuss

Pindang patin, ikan kaya gizi dimasak dalam kuah bumbu rempah-rempah enak dinikmati selagi panas
#kulinerlampung
#kulinersehat
#pindanglampung
#kulinerlampungtengah
#kulinerhalal

Kapan adek ke Pindang Sehat? kak Seto aja udah...
#kulinerlampung #kulinerlampungtengah
#kulinersehat
#pindangsehat

Kalo makan emang gak pernah pada bisa cakep. Berantakan!!
In Frame:
- Gurame Bakar - Cap Cay Seafood
- Pindang Patin
- Ayam Goreng Kremes
- Kol Goreng
- Saluang Goreng
.
.
#hiphiphore #monthlydinner #friends #makan2 #kulinerlampung #kulinerlampungtengah #latepost

Mulai hari ini kami sudah buka kembali.. πŸ˜‰πŸ˜‰ #kulinerlampungtengah #bandarjaya

Most Popular Instagram Hashtags