[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kulinerkhasbelitung

252 posts

TOP POSTS

Kalau jalan2 ke Belitung pasti dibawa mampir ke Mie Belitung Atep. Ada yang unik nih, kalau take away maka akan pake daun Simpor, mirip2 daun Jati gtu...
#miebelitung #kulinerkhasbelitung #kulinerjodeelem

Ga salah dech nguliner mie belitungnya dimarihh....endezz surendezzz...
#kulinerkhasbelitung #makanankhasbelitung

Makan malam khas Belitung di rumah makan yang antik unik banget interiornya... makanannya khas Belitung enak banget, piranti makannya jadul2 semua, masih pake piring seng, bikin makan jadi semangat... #LaPANgoestoBelitung #kulinerindonesia #kulinerkhasbelitung #Indonesiakaya

MOST RECENT

Ga salah dech nguliner mie belitungnya dimarihh....endezz surendezzz...
#kulinerkhasbelitung #makanankhasbelitung

' PROMO MINGGU HEMAT '

Hello Foodlovers.. .

Lama tak jumpa ada kabar gembira nih buat kaliaaan. .

Buat kamu-kamu yang berada di wilayah yang tercantum di PP, kamu berhak menikmati PROMO FREE ONGKIR SEPANJANG MINGGU INI.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelanjaan di Haoset Kitchen dan Batagor @ngeuunah

Untuk informasi menu yang tersedia, silakan hubungi 089658899901/082126233783.

Ayo order pesananmu sekarang jugaaa..
.

Makan kepiting sepuasnya dalam satu gigitan.

#ketam #ketamisi #ketamisibelitung #kepitingisi #kepitingisibelitung #rajungan #kepitinglover #seafood #seafoodlover #kuliner #wisatakuliner #kulinerkhasbelitung #belitungculinary #foodlover #foodexplorer #instafoodie #foodporn #foodgasm
#streetfood #instafood #culinary #jualan #haoset #haosetkitchen #cibadakculinarynight #KANTIN52 #gardujati52

Menu di hari minggu 😍
Produk picniq produksi bumbu Gangan Belitung instan lhoo.. Simple dan Praktis
Harga @30rb/bks
Gangan Belitung adalah salah satu kuliner istimewa khas belitung lhoo,klo kata org sini belum afdol ke belitung klo ga mencoba kuliner khas satu ini😘
Paduan rasa khas kunyit, rasa asam nanas dan pedas kuah kuningnya sangat segar di lidah, Hmmm ngebayangin nya aja nelen ludah xixixi....



#oleholeh#oleholehbelitung#oleholehkhasbelitung#cemilan#cemilanenak#kuliner#kulinerkhasbelitung#jualoleholehbelitung#cinderamatabelitung#food#instafood#foodaddict#foodporn#snackbelitung#bumbugangan#ganganbelitung#ganganketarap#gangankulinerbelitung#babipanggangenak#baksoikan#kepitingisibelitung#siomaykepiting#cakien#belitungisland#belitungtour#belitungtrip#belitung#trustedonlineshop

Most Popular Instagram Hashtags