#kulinerkdr

735 posts

TOP POSTS

Rondo rondo.. Malam malam tumbas rondo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #kediri #kulinerkdr #rondejahe

Lesehan Garang asem 🏑
Kuliner Kabupaten kediri, tempat enak banget lho🐨 cocok buat Family Time atau rapat ♨ Menu spesial : Garang Asem πŸ— Ini salah satu kuliner favorit admin lhoπŸ’™
.
.
.
#kedirihitz #KulinerKdr

Abaikan red shirt πŸ˜‚ (2/2) #kuliner #kulinerkdr #japanesefood #chinesefood #xokediri

Soto daging cak Andre mojoroto
" utamakan makan malam"

#kulinerkdr
#sotoembongan
#kedirikuliner

. Pecel tumpang kediri
#kulinerkdr #ragamindonesia #kediri

Sebagai warga Kediri gak akan pernah bosen makan beginian, Nasgor, Mie Nyemek atau misua yang dimasak pake Arang..
Aromanya Khas, panasnya awet, dan rasanya Jossss Gandosss...
Wenakkk maksimum..
.
Bahkan kalo udah kelamaan ke luar kota dan ga makan ini lagi mimin bakalan kangen berat..
Mungkin semacam ada zat adiktif yah di makanan inj πŸ˜‚.
.
Jadi mohon dimaklumi yah klo sering nya mimin ngepost yg beginian, makanya kali ini mimin sajikan dalam bentuk videonya..
Hehe..
.
Mie Nyemek/ Nasi Mawut/ Misua kuah Pedas.
πŸ’°IDR 12K.
.
Rasa 4/5.
Service 3/5.
Ambience 2,5/5.
.
#mienyemek #miearang #kulinerkdr #kulinerkediri #kulinerkedirienak #kulinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #makandikediri #like4like #likeback #likeforlike #kedirihits #infokediri #kedirifood #kedirifoodies #kedirikuliner #kedirikusukasuka #kediriculinary #afterworkingkediri

Alchmdulillah....rizqiminalloh..
#rujakulek #kulinerkdr #murahpooll #topmarkotop

Melu Buko.. πŸ˜›
#Warungkendil#kulinerkdr

Mau ngungkapin isi hati yg ngga mainstream? Mantenin aja πŸ’ž
.
.
.
.
.
.
.
.
➑IDR 20k / pcs
#browniesmanten #ungkapinisihati #kulinerkdr

MOST RECENT

Sebagai warga Kediri gak akan pernah bosen makan beginian, Nasgor, Mie Nyemek atau misua yang dimasak pake Arang..
Aromanya Khas, panasnya awet, dan rasanya Jossss Gandosss...
Wenakkk maksimum..
.
Bahkan kalo udah kelamaan ke luar kota dan ga makan ini lagi mimin bakalan kangen berat..
Mungkin semacam ada zat adiktif yah di makanan inj πŸ˜‚.
.
Jadi mohon dimaklumi yah klo sering nya mimin ngepost yg beginian, makanya kali ini mimin sajikan dalam bentuk videonya..
Hehe..
.
Mie Nyemek/ Nasi Mawut/ Misua kuah Pedas.
πŸ’°IDR 12K.
.
Rasa 4/5.
Service 3/5.
Ambience 2,5/5.
.
#mienyemek #miearang #kulinerkdr #kulinerkediri #kulinerkedirienak #kulinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #makandikediri #like4like #likeback #likeforlike #kedirihits #infokediri #kedirifood #kedirifoodies #kedirikuliner #kedirikusukasuka #kediriculinary #afterworkingkediri

Makan bersama sampai nangis nangis kepedesan.. #latepost
#kulinerkdr

Mumpung masih buka nih, yuk dicoba tulangan sapi, bakso campur dan bakso kasarnya.
Selamat makan di Kedai Bakso sederhana Pak mis.
Terimakasih kak sudah mampir 😍😘😚. #nongkrongkediri #nongkrongkediri_lagi #kediri #kedirihits #kedirisukasuka #bakso #baksokediri #baksokedirienak #wisatakulinerkediri #wisatakuliner #kulinerkdr #kulinerkediri #kedirilagi #nongkrong_kediri #kuliner #makananenak #hitskediri #hits #hitskediribanget #baksourat #baksosapiasli #baksosapi

Dalam rangka hut RI ke 72 tahun. @nyonyopancakedurian gak mau kalah ni ka...
Ada PROMO KEMERDEKAAN 17 - 08 - 2017... 🌼Diskon 17% untuk pembelian isi 10/15/21/42
🌼Diskon 8% untuk pembelian kemasan mika minimal 3 pcs (isi 2 jumbo. Isi 3 jumbo. Isi 4 jumbo. Isi 8 mini. Isi 4 mini. Isi 5 mini. Isi 6 mini. Isi 6 sedang)
Yuk buruan keep untuk besok ka. πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Order by wa 085736366685
#jajankediri #kulinerkdr #kulinerkediri #kediricafe #kinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #kedirikuliner #kediricullinary #infokediri #kdrculinary
#afterworkingkediri
#eksplorekediri #nyonyopancakedurian #pancakeduriankedirimurah
#pancakedurian #promoaguatus
#promokediri
#infokediri #kedirikeren #kediriagustus #hutkediri #harlahkediri #pemkodkediri #gumul #kulinerpare

Ini lo ka macam macam varian isi nyonyo pancake durian
Isi 10 πŸ‘‰ pas banget untuk makan bareng pacar πŸ˜˜πŸŽ‰πŸŽ‰ Isi 15 πŸ‘‰ pas banget untuk kumpul sama sahabat dan keluarga 😘😘😘 Isi 21 πŸ‘‰ juaraaa buat makan rame rame πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Yuks ka tentukan pilihan kalian.
Kalo masib galau. Langsung hubungi owner aja. Nanti bakal di bantu 😎😎😎😎 Fast respon 085736366685

#nyonyopancakedurian
#promo
#promoaguatus2017
#infokediri #pancakeduriankedirimurah
#frozeenfood
#jajankediri #kulinerkdr #kulinerkediri #kediricafe #kinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #kedirikuliner #kediricullinary #infokediri #kdrculinary
#afterworkingkediri
#eksplorekediri
#like4like
#parekekinian

#Repost @andihelen (@get_repost)
・・・
Pastel Tutup
by order @gsh.sofi
IDR 15k
.
Isian: wortel, suun, jamur kuping, ayam, sosis, telur rebus ❀️ swipe πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ» untuk detail isiannya.
Enak tapi ga selalu ada, kudu nunggu penawaran (barengan) pesen si pastel tutup soalnya krg tau juga minimal ordernya ❀️
.
.
.
#pastel #pasteltutup #pasteltutupenak #pasteltutupistimewa #pasteltutupkediri #makanankediri #snackkediri #makananenak #makananenakkediri #jajanankediri #jajananenakkediri #jajanan #kuliner #kulinerkdr #kulinerkediri

Pastel Tutup
by order @gsh.sofi
IDR 15k
.
Isian: wortel, suun, jamur kuping, ayam, sosis, telur rebus ❀️ swipe πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ» untuk detail isiannya.
Enak tapi ga selalu ada, kudu nunggu penawaran (barengan) pesen si pastel tutup soalnya krg tau juga minimal ordernya ❀️
.
UPDATE: kuota minimal pemesanan 20bh
.
.
.
#pastel #pasteltutup #pasteltutupenak #pasteltutupistimewa #pasteltutupkediri #makanankediri #snackkediri #makananenak #makananenakkediri #jajanankediri #jajananenakkediri #jajanan #kuliner #kulinerkdr #kulinerkediri

Emang bener ya. Rasa gak pernah dusta 😚😚😚 Yuks lah ka. Cobaain. Kalo masih rabu. Coba ambil harga promo aja ka. Dan rasakan sensasi durian nya 😍😍😍😍😍😍😍 #testimoninyonyopancakedurian
#pancakeduriankedirimurah
#pancakeduriankediri
#frozenfoodkediri
#jajankediri #kulinerkdr #kulinerkediri #kediricafe #kinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #kedirikuliner #kediricullinary #infokediri #kdrculinary
#afterworkingkediri
#eksplorekediri
#promokediri
#jajananpelajarkediri
#kedirikeren

Wihhh ngeri banget promo nya
13.000 udah bisa makan durian 😱😱😱😱
Dimana lagi coba kalo gak di #nyonyopancakedurian
Ini promo pas banget buat kalian kalian yang masih ragu sama rasa pancake durian kita 😘😘😘😘😚😚😚😚 Yuks buruan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ orderin dan rasakan sensai lidah yang bergoyang πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #jajankediri #kulinerkdr #kulinerkediri #kediricafe #kinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #kedirikuliner #kediricullinary #infokediri #kdrculinary
#afterworkingkediri
#eksplorekediri
#pancakeduriankedirimurah #pancakeduriankediri #frozeenfood #frozenfoodkediri #kedirihits #kediri #makansiang #camilanenak #camilankediri #camilansore #jajananpare

15.000 udah bisa makan pancake durian 😱😱😱😱 Ukuran jumboooo pula 😱😱😱
Kebayangkan isi daging durian nya lbh tebellllll dan tentunya lebih berasaa.. Yang jumbo yang jumbo yang jumbooooo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ Order by wa 085736366685

#jajankediri #kulinerkdr #kulinerkediri #kediricafe #kinerkedirihitz #kulinerkediriraya #makanankediri #kedirikuliner #kediricullinary #infokediri #kdrculinary
#nyonyopancakedurian
#pancakeduriankedirimurah
#afterworkingkediri #kedirikusukasuka
#studentkediri
#pelajarkediri

Most Popular Instagram Hashtags