#kulinerjogya

MOST RECENT

Gaes.. Bagi kalian yang masih bingung mau makan apa untuk buka nanti.. Hm @sopkakikambingbangaldi ..
Memiliki kenikmatan menyantap sop nikmat, seger dan suehattt... .
.
Masih ragu .. ? Hmm ...
#sopkambingjogya #kulinerjogya #kulinermurah #madangjogya #makananenak #uenakk #jogyakarta #jogyahits #sop #makanmakan #sopkakikambingyogya #yogyapunya #kulinerjogya #kulinerjgj #kulinermurahjogya #kakikambing🐐 #yogyakarta #lfl

Sering makan berminyak dan berlemak?
Mulai dr indomie, nasi padang, fastfood dan teman2nya 😍😍 Dah saatnya kamu kenal dtozym premium fiber dgn psyllium husk 😊 - bisa bersihkan semua minyak dan lemak di perut
- mengeyangkan perut dgn kandungan oat dan gandum
- membuat kualitas bab anda maksimal
- mengatasi semua masalah pencernaan anda dan terhindar dr penyakit

Dijamin makan tetap enak tapi perutnya ga ikutan keenakan makin maju 😝😝 Chat me ya
Masih ada promo loh 😘 πŸ‘¦ 🌸 πŸ’ πŸ…”πŸ…›πŸ…˜ 🌸
πŸ’πŸ“±πŸ…¦πŸ… : 081382016226 πŸ’ .
#dietsimple #dietherbal #wmppadang
#dtozympadang #wmpori #dtozymori
#hwipadang #sarapan #kulinerpadang
#happyday #bajusempit #kulinerjogya
#wmpmurah #dietsehat #juslangsing
#juskurus #dtozymmurah #mrproori #calseaboneori #baralek #weekend #wedding #happyday #taplau #lfl #telkomsel #like4like #malala #instagram #solusilangsing #slimmerjuice

Gimana Zuuper Friends? Masih semangat kan kerja dan puasanya? Harus dong πŸ˜„
-
Jangan lupa nanti sahur lauknya pakai Zuuper Quail, karena Zuuper Quail mengandung protein dan lemak sebagai cadangan energi untuk kegiatan kamu sehari-hari. πŸ˜†
-
Informasi, Agen, Reseller, dan Pembelian bisa Whatsapp:
08112951204
--
#jogjaculinary #jogjataste #kulinerjogja #jogjafooddestination #jogjafoodrink #jogjafoodhunter #brojajan #mahasiswakulineran #kuliner_yk #kulinerjogya #makandijogja #voilajogja #jogjabikinlaper #petakuliner #kulinersleman #kulinerbantul #kulinerklaten #jogjafood #jogjamakan #ceritamakan #yokmaem

Bulan puasa mau nyoba usaha yang modalnya kecil tapi untungnya gede??
Yuuuk, join reseller CANCIMEN!
Jangan lupa nyetok cancimennya ya 😊

Yap, cuanki mie ramen a.k.a CANCIMEN merupakan cuanki mie ramen instan khas kota bandung dengan cita rasa yang sangat unik dan lezat.

Tinggal seduh, dan tunggu 5 menit.
Oh iya, @info_cancimen akan ada PROMO MENARIK buat kamu yang mau jadi Reseller #cancimen ^^ .
.
JANGAN LUPA FOLLOW πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@info_cancimen @info_cancimen @info_cancimen @info_cancimen @info_cancimen @info_cancimen
.
.
.
====================================
#cuankimieramen #infosubang #batagorinstan #cuankiinstan #mieinstan #keripikpedas #peluangbisnis #peluangusaha #wisatakulinerbandung #seblakinstan #duniakulinerbandung #cuankibandung #jajananenak #bandungjuarakuliner #explorebandung #infobandung #bandungjuara #wisatabandung #bandungculinary #infobandungkuliner #kulinerjogya #kulinersunda #kulinerjakarta #kulinerbali #esmilokepal #jakartafood #cuankijakarta #jakartaculinary
.
====================================

Wiidiiiiww, yg ngaku anak gawl Jogja udh pd nyobain ini blm? Ini dia Bakso Merapi yg dicari2 para netijen yg hobbi kuliner. Ada lahar melelehnya lagi, uwoowww, untung ga ada wedus gembelnya, hahaha
Unik bgt ya gaes! πŸ˜…

Menu ini full disajikan dng daging sapi yang bisa untuk 2-3 orang. Atau, klo mau disikat sendiri juga bisa bangeeets... Buruan yuuuk kesini laaah kita makan gunung bareng2! πŸ˜†

___________________________________ .
🍴 @labalaba_bakso
πŸ“ Jln Raya Tajem Maguwoharjo
πŸ’° Rp 70k
⏰ 12.00-sahur
___________________________________

Jng lupa tag sobs2 kalian yaa... .
#unikjogja #makanjogja #kulinerjogja #foodjogja #laper #jogjangangenin #baksomerapi #labalababakso #jogjaculinary #joqja #kulinerjogya #wowjogja #kilasviral

Bakpao dr jaman baheula yg masih eksis dan paling enak, murah lagi...πŸ˜‹πŸ‘
.
Ada bermacam2 isian rasa, joss bgt, empuk, lembut pisan, enak dimakan hangat2 apalagi klo pas lg hujan2 😍😍😍
.
.
______________________________
.
🍴Bakpao Chik Yen
πŸ“Jl. Jend. Sudirman No.18, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta πŸ’°Rp 5-8k
______________________________
.
.
.
.
#bakpaochikyen #enak #foodphotography #food
#foodstagramΒ #foodvsco #foodstylingΒ 
#foodpornΒ #instafood #instagoodΒ #makanan #kulinernusantaraΒ #wisatakuliner
#kuliner #makanΒ #lovefoodΒ #jajan #delicious #tflers #beautifulcuisines #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #mouthwatering #bakpao #kulinerjogya

Semalam, aku belajar tentang bercerita. Sesuatu yang tidak masuk dalam daftar keahlianku. Aku memang hanya manusia bodoh yang bisanya hanya belajar, sih.

Kali ini seorang pencerita, pendongeng, emmm... aku lebih suka menyebutnya penjelajah yang suka bercerita, @windy_ariestanty, menjadi guru bagiku. Memang hanya 2 jam, tapi dia adalah guruku mulai hari ini, dan untuk selamanya.
Kata dia, "Bercerita adalah cara menulis yang sudah diadopsi dari dahulu kala." Setelah itu, kami, para penikmat suaranya seakan terhipnotis. Cerita demi cerita dia syairkan. Kami terhibur, bahkan hampir lupa bahwa saat itu kami sedang belajar.

Diantara ceritanya adalah tentang suku korowai. Suku yang hidup di daerah pedalaman papua. "Aku sangat terkejut ketika ditanya, apa di daerah kamu ada matahari?" kata beliau dengan lirih, menggambarkan betapa haru suasana saat itu.

Sebenernya aku masih mau banyak cerita, tapi ntar makanannya gak ada yang cerita nih. hehe
Ini salah satu menu makanan di @Uma.dapurindonesia, sambelnya mantab gaes... aku sih hoby sama yang pedes2. hehe
coba deh!

#GenPIJogja #Kuliner #KulinerJogja #KulinerYogya #KulinerJogya #keluargagenpijogja

Yeah lagi jalan2 ke Pasar Ramadhan Jogokaryan eh nemu jajanan yg KEKINIAN & UNIK banget guys!!!
Sosis Telur 😍 Wah ini aslik murce banget harganya mulai dari 5ribu aja lhoooπŸ˜‹
Disini banyak pilihan jenisnya guys ada yg pake nasi, ada yg biasa, ada yg pake roti juga lhoooo πŸ‘Œ
Ohya lagi ada PROMO Beli 3 GRATIS 1 lho guys! Kuy cobain deh kesana soalnya kemaren aja antri banyak guyss😁 β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🍴 Sosis Telur Jogja
🚩 Lokasi: Pasar Ramadhan Jogokaryan (seberang pintu masuk po bus karya jasa)
πŸ’° Rp 5K-10K
⏰ Buka: 4 pm - habis
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” .

Tag teman teman kaliyan yach 🍒🍒🍒
.
By: @eatventure.inc
.
#kulinerjogya #joqja #jogjataste #anakjajan #mouthwatering #yogyakarta #kulinerjogja #jogjaculinary #kulineryogya #ceritamakan #igfood #instafood #foodpics #jogja #explorejogja #wonderfuljogja #jogjaupdate #jogjaku #bukberjogja #bukabersama #bukabersamajogja #sahur #sahurjogja #sosis #sosistelurjogja

Sempat remaja..pernah merana...kini cukup banyak tante2 bahenol memujanya..kerjaannya sederhana,sedikit2 sotang-soting sotang-soting..soting asuu...soting ngising πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
(bercumbu ne njuk kapan ???)
******
KAFE 80's BOCOR ALUS
terhanyut oleh mulut penuh madu
Khusus ramadhan buka dr 15.00 - 23.00 wib
Spesial menu rumahan 80-90an
#jalansorejogja #jalanmalamjogja #explorejogja #jalankelilingjogja #kulinerjogya #infokulinerjogja #bukberjogja #kulinerrekomendedjogja #wisataterkini #kafekekinian #kafekekunoan #kafejadul #kafefavoritjogja #ngopicantik #restohitsjogja #bukbergaul #remajajogja #ngabuburit #bukapuasabareng #bukberasyik #bukapuasarame2 #ramadhanhitsjogja #gatheringjogja #kafehitsbantul #warungkopijogja #nongkrongmalamjogja #ngopi

Kedai Kopi Gundaling berlokasi di Jalan Juanda, deretan ruko sebelah kanan dari arah datang Jalan Ahmad Yani. Khusus menyediakan chinese food khas Bagan Siapi-api. Rekomen menu disini: Bak Kut Teh, Kari Peng, Cha Mie, dan Loh Bak.

PS: Non Hal .

Review selengkapnya diΒ  asiknyaberbagipku.blogspot.com (link di bio) .

#tempatmakanpekanbaru #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pekanbarukuliner #brosispku #pkulover #infopku #pkufood #licsaysyummy #jajananpku #promopku #pkulaper #pekanbaru #riau #kulinersumatera #wisatakuliner #anakjajan #eatandtreats #hungry #yummy #delicious #foodies #foodlovers #foodphotography #foodblogger #sarapanpku #chamie #kedaikopigundalingpku #kedaikopigundaling #gundalingpku

Happy Sunday all...πŸ™‹πŸ™‹πŸ™πŸ™
Akhirnya...dpt juga...
Oleh" dr jogya... PIA KUKUS

gara" liat di ig nya @e_ndro jd pengen
Tp ga pinter cekrek" ....
Jd nya gini deh...
HM ( hrp maklum ) ya πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™
Rasanya mirip banana tokyo gt deh...
Kemasan nya juga...πŸ‘πŸ˜ #piakukus
#kulinerjogya
#bakpiatugujogja

Terlena dg tempat bukber yg gitu2 aja???πŸ˜•
Monggo meluncur aja ke KAFE 80's BOCOR ALUS @tantejengki 😍
Dijamin anti mainstream tp tetep kekinian πŸ˜‹
Menyediakan wedangan dan camilan menyayat hati yg bisa membuat kalian sejenak melupakan masalalu πŸ˜’πŸ˜‚ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
🍴 KAFE 80's BOCOR ALUS @tantejengki
🚩 Lokasi: Jl Paris KM 5.5 Jogja
⏰ Buka: 03 pm - 11pm (selama ramadhan)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” .

Tag sobi-sobimu yg siap bermanja2 tanpa sadar akibatnya πŸ˜…
.
By: @tantejengki
.
#kulinerjogya #joqja #jogjataste #greatfoods #anakjajan #mouthwatering #yogyakarta #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #kulineryogya #ceritamakan #igfood #instafood #foodpics #foodporn #jogja #explorejogja #wonderfuljogja #jogjaupdate #jogjaku #bukberjogja #bukabersama #bukabersamajogja #sahurjogja #kafe80s #tantejengki

Kedai Kopi Gundaling berlokasi di Jalan Juanda, deretan ruko sebelah kanan dari arah datang Jalan Ahmad Yani. Khusus menyediakan chinese food khas Bagan Siapi-api. Rekomen menu disini: Bak Kut Teh, Kari Peng, Cha Mie, dan Loh Bak.

PS: Non Hal .

Review selengkapnya diΒ  asiknyaberbagipku.blogspot.com (link di bio) .

#tempatmakanpekanbaru #kulinerpku #kulinerpekanbaru #pekanbarukuliner #brosispku #pkulover #infopku #pkufood #licsaysyummy #jajananpku #promopku #pkulaper #pekanbaru #riau #kulinersumatera #wisatakuliner #anakjajan #eatandtreats #hungry #yummy #delicious #foodies #foodlovers #foodphotography #foodblogger #sarapanpku #chamie #kedaikopigundalingpku #kedaikopigundaling #gundalingpku

Most Popular Instagram Hashtags