#kulinerjogja

MOST RECENT

Pagi semua

Banyak barang baru
READY STOCK POWDER DRINK ANEKA RASA

HALAL
MILKSHAKE / ICE BLEND / ES KEPAL MILO
BISA UNTUK CAMPURAN KUE / ROTI / KUE CUBIT
TANPA PEMANIS BUATAN 😍
TIDAK BIKIN BATUK 😍

TERSEDIA BANYAK VARIAN:
Green tea
Green Tea Latte
Blackforest
Red Velvet
Tiramisu
Cappuccino
Mocchacino
Vanilla latte
Creamy Coffee
White Coffee
Avocado Coffee
Thai tea
Durian Coffee
Coffee Caramel
Choco Cappucino
Choco Banana
Choco Vanilla
Choco Royal
Choco Oreo
Choco Hazelnut
Choco Taro
Creamy Chocolate
Chocolate caramel
Chocomint
Choco tiramisu
Choco Durian
Caramello
Bubble gum
Peppermint
Vanilla
Vanilla blue
Blackcurrant
Choconut
Almond
Alpukat
Hazelnut
Strawberry
Banana
Blueberry
Melon
Orange
Sirsak
Lychee
Durian
Mango
Guava/jambu biji
Anggur
Lemon
Taro
Thai tea

Informasi pemesanan hub:
WA : 082244015959
LINE : FARAMITA220304

#bubukminuman
#powderdrink
#powderdrinkmurah
#milkshake
#bubukmilkshake
#bubukminumanmurah
#bubukiceblend
#bubukkue
#perasakue
#kulinerjogja
#kulinerjakarta
#kulinerbandung
#likeforlike
#followforfollow
#likeforfollow
#bisnisminuman
#popice
#bubukpopice
#bubukcapcin
#bubukgreentea
#powder
#jualbubukminuman
#jualpowderdrink
#standingpouch
#eskepalmilo
#jualbubukmilkshake

IZINKAN AKU MEMILIKINYA

Ya,,,Allah...
Aku telah berusaha untuk menanti dalam kesabaran
Dalam usaha itu tak sedikit perasaan sedih yang menyelinap dalam hati

Apakah terlalu banyak dosa yang kulakukan hingga Engkau menunda terlalu lama???
Apakah aku dan suami belum layak untuk mendapat anugrah sebesar itu??? Ku mohon...Ya Allah..Ya Tuhan Kami.. Ampunilah setiap kesalahan dan dosa-dosaku jika itu semua yang menghambat hamba untuk hamil
Hamba hanyalah manusia biasa yang terkadang khilaf

Ku mohon..Ya Allah...
Layakkanlah keluarga kami untuk bisa mendapat kado terindah-Mu
Aamiin... Pengen tahu rahasia kehamilan alami, yuk konsultasi dengan terapis kami
konsultasi gratis
silahkan hubungi:
083848314944

#wardah #wardahbbcakepowder #wardahcosmetic #wardahcosmetics #kosmetikwardah #wardahkosmetikmurah #wardahmurah #wardahbeauty #bedakwardah #wardahlighteningbbcakepowder #lighteningbbcakepowder #bedakpadat #bedakpadatwardah #wardahbedakpadat #wardahlighteningseries #wardahlighteningtwc

[PAID PROMOTE HUT PSSB 2018]
Hai guys.. bingung cari tempat nongkrong dgn teman? Atau bingung cari tempat buat kerja kelompok, nugas, meeting komunitas? Dan lain sebagainya? Kini di jalan babarsari ada dave kitchen yg siap memfasilitasi temen2 semuanya.. tersedia banyak colokan, free wifi, ber ac, dan kita juga meminjamkan proyektor beserta lcd nya kepada yg membutuhkan dengan cuma2.
Dan harga makanan kami mulai dari 10k dan yg paling mahal 30k. Serta minuman mulai 2k sampai 13k.
So follow ig kami dan dapatkan promo terbarunya setiap hari ya..dan jgn lupa utk datang dan nyobain sendiri. @dave.kitchen
#davekitchen #ricecup #babarsari #cafemurah #kulinerjogja #jogjakuliner #cafejogjakarta #tempatnongkrongmurah #apapun #hutpssb2018a

Bisa CICILAN 0% lewat SHOPEE dan TOKOPEDIA 🤩🤩 Gratis ongkos kirim menggunakan SHOPEE❤❤ Tolong hubungin Admin untuk transaksi di TOKOPEDIA dan SHOPEE.
Wa: 0877 3128 2233
Line: tokomasmustikasmg
Shopee: tokomasmustikasemarang
Tokopedia: Toko Mas Mustika

Tidak menjawab pertanyaan melalui instagram. FIRST TRANSFER FIRST GET

Fast respond: jam 09.00 - 17.00
Hari Minggu slow respond

Happy shopping ❤❤
#tokomas#kekinian#trendy#emasasli#perhiasan#tokoemasonline#fashion#emasmodelbaru#gold#tokoemasmustika#kadar750#kadar375#kadar420#jewelry#ayutingting#syahrini#onlinetrusted#emasberkualitas#kulinersemarang#kulinerjogja#kulinermedan#trustedolshop

Bisa CICILAN 0% lewat SHOPEE dan TOKOPEDIA 🤩🤩 Gratis ongkos kirim menggunakan SHOPEE❤❤ Tolong hubungin Admin untuk transaksi di TOKOPEDIA dan SHOPEE.
Wa: 0877 3128 2233
Line: tokomasmustikasmg
Shopee: tokomasmustikasemarang
Tokopedia: Toko Mas Mustika

Tidak menjawab pertanyaan melalui instagram. FIRST TRANSFER FIRST GET

Fast respond: jam 09.00 - 17.00
Hari Minggu slow respond

Happy shopping ❤❤
#tokomas#kekinian#trendy#emasasli#perhiasan#tokoemasonline#fashion#emasmodelbaru#gold#tokoemasmustika#kadar750#kadar375#kadar420#jewelry#ayutingting#syahrini#onlinetrusted#emasberkualitas#kulinersemarang#kulinerjogja#kulinermedan#trustedolshop

Buah apa ini hayoo??
.
📹 @perutkarets
#kulinerjogja

Proses pembuatan soft bread di rumah produksi @jasminecakery 🍩🍞🥐🎂🍰🍫
.
.
.
.
------------------------------------------------
🏠 Jl. Monjali No. 199B Yogyakarta
🏠 Jl. Kyai Mojo No. 140 Yogyakarta
🏠 Jl. Brigjen Katamso No. 140 Yogyakarta
🏠 Jl. Raya jogja-magelang km 11,5 No. 9 Sleman Yogyakarta
🏠 Jl. Kaliurang km 8 No. 89
🏠 Poliklinik RS. Bethesda Yogyakarta
📲 WA : 0877 3838 3857
🌐 FB : Jasminecakery
🕛 07.00-21.30
.
.
------------------------------------------------
.
.
#kulinerjogja #cake #bakery #jualrotijogja #jasminecakery #pusatcakejogja #oleholehjogja #snackjogja #kulinerjogja #rotijogja #breakfast

Banyak yang telah berhasil, ratusan hingga ribuan testimony kami dapatkan.
Setelah mengikuti terapi dengan ikhtiar &do'a 1-2 bulan, banyak bunda bunda yang sudah positif hamil dan mengatasi masalah hambatan kehamilan dan kesehatan lain nya.

Pertanyaan..??
Bagaimana cara mengatasi, apa kunci nya keberhasilan bunda bunda yang lain.

Pasti nya timbul tanda ??
Info lebih lanjut, silahkan konsultasikan bersama kami.. KONSULTASI GRATIS DAN SOLUSI SEPUTAR HAMBATAN KEHAMILAN.
Follow:
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
Whaatsap: 082337493085

Lengkap sudah rasanya
Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak
Di dalam perutku
Aku merasa
Inilah keajaiban.
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu
Kan kusambut dengan segenap senyuman
Kupeluk dengan seluruh kehangatan
Kubuai dengan penuh kemesraan.
Betapa bahagianya hati ini
Kehadiranmu selalu kunanti.
Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif.
Follow:
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
Whaatsap: 082337493085

Apa yang sebenarnya bunda cari dan tunggu?
Siapa yang bunda carikan harta? Siapa yang akan merawat bunda dan suami disaat bunda sakit dan tua? Siapa yang akan jadi tempat mengadukan dan membantu menghilangkan penat hati juga raga?
Siapa yang bunda harapkan mendoakan kesehatan bunda? Siapa yang akan mendoakan bunda dan suami ketika telah tiada bun?
Sampai kapan bunda mau menunda promilnya?
Sungguh tidak akan ada hasil jika tidak ada usaha.
Bunda patut mencoba segala usaha untuk mendapatkan kebahagian demi masa yang akan datang. Karena kita tidak tahu usaha mana yang akan berhasil. Selagi usia dan kesuburan masih mendukung, jangan takut untuk mencoba.

Konsultasikan masalah hambatan kehamilan anda seperti kista, miom, keputihan abnormal, haid tidak teratur, PCOS, spema encer, sperma bentuk tidak sempurna .

Nikmat nya siang-siang diademin ama pudding nya @kirana.kitchen__ , apalagi nyantap nya pas abis keluar dari lemari es lagi 😍👌, segerrr
.
Pudding nya manis nya pas, lembut banget & variannya mac em-macem mulai
.
Varian:
vanila : 10k
Stawberry : 10k
Milo: 10k
Cheese : 13k
Matcha : 13k
Vanila Stawberry : 13k dan masih banyak lagi
.
Wajib coba yang matcha Lur 😍😍, enak bangett
.
SWIPE buat yang pengen liat varian lainnya
.
More order:
Kirana Kitchen
IG: @kirana.kitchen_
Open daily 10.00- 22.00
WA 082227371594
HALAL
HOMEMADE
.
#jogjafooddestinations #explorejogja #kulinerjogja #jogjataste #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #pecandumakanan #greatfoods #foodporn

🎎 Konnichiwa!! ingin merasakan #matsuri Jejepangan yg beda? simak!! XO Prod @expojogja + @gamabuntaugm hadirkan "Japan Pop Festival" @gambarimasu_matsuri
.
📍outdoor @jogjaexpocenter ⏰ Tgl 28 - 30 September 2018 (Jumat Sabtu buka jam 13-23 , Minggu jam 10-23) 🎟HTM Rp.10K (per hari) / Rp.15K (terusan 3 hari) .
Tiket presale sudah bisa dibeli di aplikasi/web lokal101.com (Promo buy 5 Get 1 FREE - Berlaku Kelipatan) .
🏮🎐#gambarimasu hadirkan "Pesta Cahaya & Lampion" nan syahdu yg bakal kece badai buat cekrek-cekrek 📸
🍡🍘🍣 Pesta kuliner Asia dari lebih 80 stan bakal menggoyang lidahmu
⛩Terus ikutan menari di Bon Odori
🎏 Nonton "Japan Musical Drama" - Odorican Kabuki “Momotaro” 🍵 Atau nikmati sajian teh ala Jepang
🧚‍♀ Gak kalah asik juga dengan seru-seruan bareng #Cosplayerjogja
.
🎎GUEST STAR List:
.
- Crossover (@crossover.band)
- Dejikai (@dejikai)
- E-Qourz (@eqourz)
- Momiji Velvet (@momijivelvet)
- [No Name] (@nnidolyk)
- Rosemetal (@babyrose_metal)
- DJ Saddam (@saddamofficial)
- Sastromoeni (@sastromoeni)
- Say! Won! X QNTL (@say.won)
- Tsukiyomi (@tsukiyomi_yosakoi)
.
MC & Special Guest by:
- Yodha (@dhaxtama)
- Texsi (@mickyulululu)
- Windalova (@windalova22)
.
Cosplay Judge by:
- Violetta (@viochae)
- Leone JT (@leone_jt)
- Raka (@rakaeratama)
.
🎰Mau tiket masuk GRATIS?? Ada 500 tiket yang akan dibagikan secara cuma-cuma loh!
caranya gampang banget!
1. Follow @expojogja dan @gambarimasu_matsuri
2. Repost poster ini
3. Tag minimal 5 teman kamu
4. Sertakan hashtag #Gambarimasu2018
5. Tunjukkan bukti repost kalian di bagian informasi (samping ticketbox) saat pameran untuk mendapat tiket gratis kalian!
.
#Gambarimasu2018
#EventJogja
#JapanPopFestival
#FestivalKulinerJogja
#GamabuntaHikariMatsuri
#GadjahMadaBunkaTaika
#JogjaAsik
#FestivalJepang
#ExpoJogja
#festivalgambarimasu #jogja #yogyakarta #eventjogja #makanenak #makanankhas #GAMBARIMASU #festivaljejapanan #kulinerjogja
#japanmatsuri #japanfoundation
@japanmatsuri @jf_japan @miniso.japan @japanholicsoloraya @japanlocaltrip @japanalert @japansnackcomers @japanevent.today @takigawa_jogja @eleven_bokura @omatsurijapan @instagramjapan

Hallo Sahabat Kuliner Nusantara di Jogja Istimewa,
Pelanggan setia @kebeletbelut! ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Rasakan sensasi pedas nikmat Belut Sambal Gami yang disajikan langsung dengan gerabah panas yang pastinya bikin penasaran lidah Belut Lovers semua.ㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤ
📹 Tau Gak Sih Trans7ㅤㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#kebeletbelut #kulinerjogja #kulineryogya #okfood #okfood_net #jogjaku #jogjakuliner #explorejogja #makanankekinian #mtma

Apa yang sebenarnya bunda cari dan tunggu?
Siapa yang bunda carikan harta? Siapa yang akan merawat bunda dan suami disaat bunda sakit dan tua? Siapa yang akan jadi tempat mengadukan dan membantu menghilangkan penat hati juga raga?
Siapa yang bunda harapkan mendoakan kesehatan bunda? Siapa yang akan mendoakan bunda dan suami ketika telah tiada bun?
Sampai kapan bunda mau menunda promilnya?
Sungguh tidak akan ada hasil jika tidak ada usaha.
Bunda patut mencoba segala usaha untuk mendapatkan kebahagian demi masa yang akan datang. Karena kita tidak tahu usaha mana yang akan berhasil. Selagi usia dan kesuburan masih mendukung, jangan takut untuk mencoba.

Konsultasikan masalah hambatan kehamilan anda seperti kista, miom, keputihan abnormal, haid tidak teratur, PCOS, spema encer, sperma bentuk tidak sempurna .

.
Haaiii kakak... selamat datang di Yogyakarta... .
Ini adalah Omah Jogja Homestay unit Omah condongcatur, depan Hartono Mall Yogyakarta... .
Yuk singgah dan menginap rame rame di Omah Jogja Homestay..
.
Nyari homestay jogja murah, bersih dan nyaman? ya omah jogja homestay tempatnya.. .
.
Selamat berlibur di Yogyakarta Kakak..
.
.
Price : 400K/malam/rumah.
.
.
More info:
WA 087839995666
WA 085804445000
.
.
#huniansewajogja #huniansewayogyakarta #huniansewamurahjogja #huniansewajogjamurah #hotelbudgetjogja #hotelbudgetjogjamurah #hotelbudgetyogyakarta #hotelbudgetmurahjogja #hotelbudgetyogyakartamurah
#hotelmurahjogja
#hoteljogjamurah #hotelyogyakartamurah #hotelbackpackerjogja
#hotelbackpackeryogyakarta
#backpackerjogja #backpackeryogyakarta #hotelbackpackeryogyakarta #hotelbackpackerjogja
#citytourjogja
#citytourjogjamurah
#rentalmobiljogja #rentalmobilyogyakarta #rentalmobilmurah #rentalmotorjogja #kulinerjogja #raminten #tugujogja #ugm #wisudajogja #jalanmalioboro #titiknolkilometer

Es Doger..
.
#Repost @riderkulineran
(@get_repost)
• • •
NGE ES DOGER DULUUUU GAISSS‼️😍
.
Spot tumbas es yang jarang sepi di siang hari yang panas!
Es doger disini terbilang cukup lengkap isiannya..
Dan harganya juga masih sangat terjangkau lho..
Buat yang belom pernah langsung cobain dah! Wajib!!
.
Kalau buat yang udah pernah. Cus lagi lah sambil ajak temen kalian! 😜
_____________________________
🏠 Es Doger Balai Yasa
📍 Jl. Koesbini, Jogja (Depan Balai Yasa)
💰 Idr 10.000
_____________
Lestarikan kuliner Indonesia yuk! 🇲🇨
.
TAG TEMEN JAJAN KALIAN!!!!
••••••••••••••••
#riderkulineran #riderkulineranvideo #food #foodvideo #videomasak #kulinerjogja #streetfood

Produksi Label "Hangtag & Roller hijab"
Pengerjaan sekitar 7-18hr✔
Free design✔
Free ongkir wil jogja✔
Order by Jenny⤵⤵⤵ Wa : 085200444222 /fast respon✔
Line : labelbajucantik/slow respon✔
Fb : Jenny Maju lancar
NB : disarankan WA klo mau cepat. Klo gak ada yg lain jg gpp.
#labeljogja #labelbordir #labelbordirjogja #labelbordirmurah #labelbajumurah #jogjafashion #jogjalabel #wisatajogja #kulinerjogja #pesonajogja #hijabjogja #hijabkeceh #hijabmodern #hijabsyari #labelmalaysia #labelpadang #labelriau #labelaceh #labelklaten #labelsolo #labelsulawesi #labelkalimantan #labelbajumurah #labelmajulancar #labelbajucantik #labelcepat #labelberkahProduksi

Roti Longjohn, baru buka di Serpong. Di taman Jajan Mitra Kuliner anggrek loka.
Sayang banget udah dipotong-potong, saking ngilernya sampai awalnya lupa mau foto dulu.
Cobain deh! Kita aja nagihh, !! #jelajahberdua #streetfood #japan #corndog #makanan #food #kuliner #kulinerjakarta #follow #like #jakarta #enak #foodporn #makan #jajanan #foodie #sarapan #instafood #likeforlike #kulinerindonesia #indonesia #makananenak #makanenak #makansiang #foodstagram #makanankekinian #indonesianfood #delicious #kulinerjogja #bhfyp
.

Bakso tusuk..
.
#Repost @javafoodie
(@get_repost)
• • •
((Bakso Prasmanan))
Ini bakso tusuk yg lagi viral di sekitaran Alun Alun Kidul, beneran banjir pembeli ampe penjualnya ketutupan.
.
.
Proses belinya juga kayak medan perang, kata penjualnya ini Bakso Prasmanan, ngambil sendiri bebas, tinggal minta dkasih kuah aja!
.
.
Harganya mulai 500 sampai 5000 yg bakso telor ayam. Komplit bakso halus, puyuh, tahu bakso ama bakso urat jg ada.
.
.
Bapaknya juga super duper baik, nggak pelit ngasih bonus bakso! .
.
We need your help spread the word!! Beliau cuma bisa jualan dr jam set 5 sampai jm 6 di alkid, yukkk larisinn biar sebelum jam 6 dagangannya udah ludesss 👌🏻😘😘😘
.
.
📌 Bakso Kuwah Selera Anda (Bakso Prasmanan)
📍 selatan Alun Alun Kidul,
⏱ 4.30 - 6.00 (alkid) / 7.00 - habis (alun alun utara)
💰 500-5000
.
.
#javafoodie #jogja #kulinerjogja #kulineryogya #baksotusuk #javafoodievideo #jajananjogja #streetfoodjogja @baksoclubid @dietmulaibesok @laperbaper

Most Popular Instagram Hashtags