#kulinercinere

3051 posts

TOP POSTS

Hujan + dingin = bakso panas + sambel yg banyak 😘😌
#bakso #baksomasdino3 #kulinercinere #mantap #pedes

Memasuki musim Hujan Pas banget buat yang di Cinere dan Sekitarnya untuk Makan makanan yang Panas dan kuah kuah, CAPTAINS STEAMBOAT bisa jadi pilihan Anda... Rasanya Seger, Murah dan Bersih. Cocok juga buat berbuka Puasa. Suasana Dingin karena Hujan cocoknya makan yang panas panas. Yang pasti tidak sepanas api cemburu. #kuliner #captainssteamboat #kulinercinere #shabushabu #kulinermeidy

Idola baru makan keluarga murah n enakk #jajanpinggirjalan #ayamgepukpakgembus #kulinercinere #arshaka #3y8m

Panas panas makan beginian 🤤
.
.
.
#asinanbuah #kulinercinere #buatanemak #endeus

Sampai bertemu kembali LovSter Addict pada tanggal 30 Juni 2017 sementara tahan dulu ngidamnya yaaa.
Terimakasih untuk satu bulan yang penuh kejutan kalian luaaar biasaaaah, dan tak lupa kami juga memohon maaf atas segala kekurangannya 😊🙏🏻
#urbanoutliving #depokhits #kulinerdepok #kulinerbogor #kulinercinere #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan #hitsjakarta #foodlover #lobstermurah #lobsterenak #kerangmurah #kerangenak #seafoodmurah #seafoodenak #anakgauljakarta #cafe #zomatoid #visitdepok #visitbogor #wheretogodepok #bestintown #rumahlobsterdepok #foodlover #makanenak #depokhits #makanandepok #jajanandepok #seafooddepok #anakjajan

Eh, tau gak warteglovers kalau Lidah Sapi - yang sekarang jadi salah satu makanan khas Indonesia yang lagi hits ini selain lezat, ternyata juga mengandung nutrisi tinggi, terutama protein. .
Konsumsi 85 gram lidah sapi mengandung sekitar 16.4 protein lengkap yang termasuk asam amino yang penting bagi tubuh. Selain itu, lidah sapi juga merupakan sumber vitamin B12 yang penting untuk produksi sel darah merah dan fungsi syaraf yang sehat.. .
🤔🤔🤔
Karena teori gak bisa bikin enak & kenyang, yuukss langsung aja cobain LIDAH SAMBAL MATAH di @warteghitz hari ini.. Biar Warteglovers gak cuma tetep nge- Hitz tapi juga selalu Fit 💪🏼☺️
. .
@warteghitz
Jl. Karang tengah raya no 11A (seberang Ace Hardware, Bona Vista - Cinere)
Delivery, reservation call / sms : 081617351735
.
#warteghitz #foodporn #instafood #instafoodie #instafoodjkt #masakanindonesia #menurumahan #katering #catering #makansiang #bukber #warteg #kulinerjakartaselatan #kulinercinere #jajanhalal #makanhalal #warteg #wartegkekinian #kulinerkekinian #restojakarta #kulinerenakmurah #anakjajan #comfortfood #makanrumahan #masakanrumahan #cinere #jajanjakarta #resepmasakan #semurlidah #lidahsapi #dapurindonesia

MOST RECENT

Eh, tau gak warteglovers kalau Lidah Sapi - yang sekarang jadi salah satu makanan khas Indonesia yang lagi hits ini selain lezat, ternyata juga mengandung nutrisi tinggi, terutama protein. .
Konsumsi 85 gram lidah sapi mengandung sekitar 16.4 protein lengkap yang termasuk asam amino yang penting bagi tubuh. Selain itu, lidah sapi juga merupakan sumber vitamin B12 yang penting untuk produksi sel darah merah dan fungsi syaraf yang sehat.. .
🤔🤔🤔
Karena teori gak bisa bikin enak & kenyang, yuukss langsung aja cobain LIDAH SAMBAL MATAH di @warteghitz hari ini.. Biar Warteglovers gak cuma tetep nge- Hitz tapi juga selalu Fit 💪🏼☺️
. .
@warteghitz
Jl. Karang tengah raya no 11A (seberang Ace Hardware, Bona Vista - Cinere)
Delivery, reservation call / sms : 081617351735
.
#warteghitz #foodporn #instafood #instafoodie #instafoodjkt #masakanindonesia #menurumahan #katering #catering #makansiang #bukber #warteg #kulinerjakartaselatan #kulinercinere #jajanhalal #makanhalal #warteg #wartegkekinian #kulinerkekinian #restojakarta #kulinerenakmurah #anakjajan #comfortfood #makanrumahan #masakanrumahan #cinere #jajanjakarta #resepmasakan #semurlidah #lidahsapi #dapurindonesia

OUR RISOL MAYO IS BACK!
Buat yang udah kangen sama risol mayo kami, yuk cus udah bisa dipesen lagi nih.
Variannya ada:
RISOL MAYO SMOKED BEEF
RISOL MAYO SMOKED BEEF PEDAS
RISOL MAYO TUNA
RISOL MAYO TUNA PEDAS
RISOL MAYO PIZZA
.
Pengen nyetok cemilan manis? Ada juga kok risol manis favorit semua!
RISOL CHOCO CHEESE
RISOL CHOCO BANANA
RISOL BLUEBERRY CHEESE
RISOL STRAWBERRY CHEESE
.
Waktunya nyetok cemilan beku di freezer nih. Pesan sekarang lewat wasap 083834272005 atau line bungarosvita ya!
.
.
.
.
.
#risol #risoles #risolmayo #risolesmayo #risolsmokedbeef #risolessmokedbeef #risolmayosmokedbeef #risolesmayosmokebeef #risolmayonaise #risolesmayonaise #jualrisol #pesanrisol #risolbeku #risolesbeku #frozenrisol #frozenrisoles #frozenfood #homemadefrozenfood #kulinercinere #kulinersawangan #kulinerdepok #kulinerbsd #kulinerbintaro #kulinerpamulang #kulinerciputat #kulinertangsel

Idola baru makan keluarga murah n enakk #jajanpinggirjalan #ayamgepukpakgembus #kulinercinere #arshaka #3y8m

Most Popular Instagram Hashtags