#kulineranmjk

1544 posts

TOP POSTS

Malam-malam Makan Mie
Yang suka makan mie
Yang suka makan pedes
Yang takut gendutan
Bisa ke

Mie Nyonyor Mojokerto
-
-
Harga : 14k
Waktu : 10.00 - 21.00
Alamat : Pertokoan Pemandian Sekarsari, Jl. Gajahmada No. 80
-
-
Mie nyonyor topping. Mie dengan aneka topping dan pedesnya yang bikin nyonyor ini pas buat pecinta kuliner mie pedas, levelnya aneka ragam, bisa milih dari yang nggak seberapa pedes sampe yang pedes bangetπŸ‘Œ Ada varian menu minuman yg porsinya jumbo kok, jadi jangan takut kurang minum kalau makan disini.
-
Repost : @kulineran.mjk
-
#kulineranmjk #food #foodporn #instafood #instagood #photooftheday #tasty #delish #delicious #eating #foodpic #eat #hungry #foodgasm #foods #WTFoodies #SnapFoodie #eatineraryid #vsco #vscofood #foodpornshare #fodiegram #kulinermjk #makanataufoto #clickandeat #hifoodies #idfoodblogger #igfood #eatfolks

Makan sore apa nih ?? Bakso garing aja yuk.
Ini aja cust dari jawa tengah dateng, masak kamu enggak sih 😍😍 Level 0 = tanpa cabe
Level 1 = biasa
Level 2 = standar
Level 3 = pedas
Level 4 = extra pedas
Level 5 = extra dobel pedas

Yang pengen bakso garing bisa langsung main2 ke warung ya, jalan pangrango 8 no 19 perumnas kedundung indah
FREE WIFI
Harga mulai 3rb an loh
Yukk mampir rame2
#kulinermojokerto #kulinerjombang #kulinerenak #baksosehat #baksoenak #kulinermojosari #kulinerjombang #kulinermojokerto #kulinerjogja #kulinersolo #foods #foodblogger #foodporn #baksohalal #baksoenak #bakso #jualbakso #baksosehat #vscofood #vsco #instafood #foodofinstagramers #mjkfoodies #kulineranmjk

"Stay soft. It looks beautiful on you" ~

White Modjo
Kitchen&Coffee
Jl Jayanegara 175A
Mojokerto

#whitemodjo #mojokerto #mojokertocoffee #kulineranmjk #malmilmjk #mojokertokuliner #kulinermojokerto #kabarmojokerto #mojokertopunya #exploremojokerto #aslimojokerto

MOST RECENT

Most Popular Instagram Hashtags