#kuliner_manja

MOST RECENT

Boleh kepoin akun instagram @pempeksamsar untuk memilih varian pempeksamsar mana yang kakak suka πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜πŸ˜€πŸ˜„
.
Bisa diorder via aplikasi GoFood lho kak, jadi kemana pun tujuannya bisa diantar dengan biaya antar yang sangat murah. Jadi tunggu apa lagi?
.
.
#EatventureInc #eatventure #pempek #pempeksamsar #pempekasli #petakuliner #foodlabplus #newwaytotastefood #manganindonesia #kulineryogya #jogjakuliner #jogjaeaters #foodgramyk #cobain_makan #kuliner_manja #injogjafood #puaskulineran #puaskulineran #foodgramyk #pempek #pempekjogja #adaan #kapalselam #pempekkulit #otakotak #makananindonesia #indonesianfood

Boleh kepoin akun instagram @pempeksamsar untuk memilih varian pempeksamsar mana yang kakak suka πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜πŸ˜€πŸ˜„
.
Bisa diorder via aplikasi GoFood lho kak, jadi kemana pun tujuannya bisa diantar dengan biaya antar yang sangat murah. Jadi tunggu apa lagi?
.
.
#EatventureInc #eatventure #pempek #pempeksamsar #pempekasli #petakuliner #foodlabplus #newwaytotastefood #manganindonesia #kulineryogya #jogjakuliner #jogjaeaters #foodgramyk #cobain_makan #kuliner_manja #injogjafood #puaskulineran #puaskulineran #foodgramyk #pempek #pempekjogja #adaan #kapalselam #pempekkulit #otakotak #makananindonesia #indonesianfood

Boleh kepoin akun instagram @pempeksamsar untuk memilih varian pempeksamsar mana yang kakak suka πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜πŸ˜€πŸ˜„
.
Bisa diorder via aplikasi GoFood lho kak, jadi kemana pun tujuannya bisa diantar dengan biaya antar yang sangat murah. Jadi tunggu apa lagi?
.
.
#EatventureInc #eatventure #pempek #pempeksamsar #pempekasli #petakuliner #foodlabplus #newwaytotastefood #manganindonesia #kulineryogya #jogjakuliner #jogjaeaters #foodgramyk #cobain_makan #kuliner_manja #injogjafood #puaskulineran #puaskulineran #foodgramyk #pempek #pempekjogja #adaan #kapalselam #pempekkulit #otakotak #makananindonesia #indonesianfood

Merah merona bak gadis2 manja yg siap meluncur kejalanan untuk menggoda lawan jenis nya.
Rasa pedas yg di hasilkan membuat lidah menari indah hingga lupa waktu bahwa hari sudah pagi.
.
.
🍜 Mie Rebus Ala Padang - 9k
.
πŸ“ Lesehan Baselo 3, jl. Colombo (depan PHD). Yogyakarta.
.
.
πŸ“· @kuliner_manja
#kuliner_manja #dinner #streetfoodjogja #kulinernusantara #kebeletmakan

Hidangan yg satu ini merupakan cerminan bangsa kita untuk membuktikan pada dunia bahwa hasil alam negara kita melimpah ruah tidak seprti payudara mimi peri yg hanya sebesar biji ketumbar.
.
.
πŸ— Nasi Ayam Bakar - 15k
.
πŸ“ RM. Lapau Minang, jl. Candi Gebang (Sebrang Pamela 6), condongcatur. Yogyakarta.
.
.
πŸ“· @kuliner_manja
#kuliner_manja #kulinernusantara #nasipadang #spicy #kebeletmakan

Dikala malam tiba dan segerombolan cacing2 manja mulai mengadu domba maka yg terjadi adalah kesenjangan sosial antara mimi peri dan mordelente dalam memperebutkan pangeran bumi.
.
.
🍜 Mie Ayam Tengkleng - 10k
.
πŸ“ Mie Ayam Tengkleng "Wong Telu", jl. Seturan Raya (Sebrang YKPN). Yogyakarta.
.
.
.
πŸ“· @kuliner_manja
#kuliner_manja #noodle #streetfoodjogja #streetfood #kebeletmakan

Pagi pun tiba dan matahari mulai menampakkan wujud nya untuk menyinari bumi dengan cahaya2 manja nya yg memberikan sensasi hangat2 menggelora iman nya abang2.
.
.
πŸ› Nasi Pecel - 9k
🍳 Telor - 3,5k
.
πŸ“ Nasi Pecel Madiun 999, Bawah Jembatan Janti, Yogyakarta.
.
.
.
πŸ“· @kuliner_manja
#kuliner_manja #breakfast #streetfoodjogja #streetfood #kebeletmakan

Boleh kepoin akun instagram @pempeksamsar untuk memilih varian pempeksamsar mana yang kakak suka πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜πŸ˜€πŸ˜„
.
Bisa diorder via aplikasi GoFood lho kak, jadi kemana pun tujuannya bisa diantar dengan biaya antar yang sangat murah. Jadi tunggu apa lagi?
.
.
#EatventureInc #eatventure #pempek #pempeksamsar #pempekasli #petakuliner #foodlabplus #newwaytotastefood #manganindonesia #kulineryogya #jogjakuliner #jogjaeaters #foodgramyk #cobain_makan #kuliner_manja #injogjafood #puaskulineran #puaskulineran #foodgramyk #pempek #pempekjogja #adaan #kapalselam #pempekkulit #otakotak #makananindonesia #indonesianfood

Yakin tak tergoda?
#Repost @kuliner_manja (@get_repost)
・・・
Segumpal gulungan manja yg bertaburkan ayam2 yg cantik jelita dan dipadupadankan dengan cabe2'an yg berimigrasi dr kampung sebelah membuat malam semakin nyata.
.
.
🍜 Mie Ayam Kamehame - 12k
.
πŸ“ Mie Ayam Kamehame, jl. Urip sumuharjo 64, Yogyakarta. 10pm -03am
πŸ•΄πŸΌMie Ayam Kamehame Demangan, Jalan Rajawali no 6 Demangan baru (selatan sma colombo) 12am - 22pm
.
.
#kuliner_manja #kulinermalam #noodle #spicy

#kamehamers #mieayamtengahmalam #mieayamkamehame #mieayamjogja #mieayamyogya #mieayam #mieayampedas #kulineryogya #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #foodjogja #streetfood #streetfoodjogja #kulinermalam #kulinermalamjogja #foodgram_yk #yogyakarta #foodies #mieayamjawa #foodjaduljogja #foodjadulyogya #jogjaculinary

Kenikmatan yg dihasilkan membuat para warga desa berkerumun dan menghakimi seonggok bocah yg tak berdaya karena telah menyerang tiang listrik dengan cara membabi buta.
.
.
πŸͺ Original : 20k / isi 10
πŸͺ Keju & coklat : 25k / isi 10
πŸͺ Mix : 23k / isi 10
.
Order :
@matoka_bakery πŸ“² : WA 083840318728 / 082138250027
.
.
#kuliner_manja #cheese #chocolate #sweet

Taburan2 hasil kekayaan alam yg penuh dengan segala keharmonisan dan kesejahteraan untuk membangun jiwa2 yg berlumur dosa menjadi jiwa2 suci yg berkumpul di bundaran HI dengan berlandaskan keimanan dan kecantikan yg menggugah selera.
.
.
πŸ• Martabak Manis, start from 22k - 30k
πŸ“ Sweet Martabak, jl. Gejayan (samping dazzle), Yogyakarta
.
.
#kuliner_manja #sweet #snack #kulinermalammanja

Penggemar coklat mana suaranya ??? Say coooo ....
Say klatttttt ....
Say Caribia .....
.
.
pic by @kuliner_manja .
🍢 Basic Cashe Milk Strawberry - 12k
🍫 Basic Chocolate Origina (size L) - 8k
.
πŸ“ CARIBIA "Ice Chocolate", Lippo Plaza Jogja. Lt 1 (depan cinemaxx). Yogyakarta.
@caribia.id
.
.
#kuliner_manja #icechocolate #chocolate #strawberry

@Regrann from @kuliner_manja - Sensasi lembut yg dihasilkan menyebabkan ketidaknyamanan kehidupan di planet bumi sehingga menimbulkan pemberontakan kaum manusia untuk menyerang rumah pak RT.
.
.
🍚 Bubur Ayam Komplit - 12k
.
πŸ“ Bubur Ayam Kang Kabayan, jl. Seturan Raya (Sebrang Hotel Seturan). Yogyakarta
.
.
#kuliner_manja #streetfood #streetfoodjogja #jogjafoodhunter #javafoodie #jogjaculinary #jogjataste #jogjaeaters #streetfoodjogja #indonesiafood #indonesiaculinary #jogjacarimakan #foodgasm #jogjafood #jogjadelicious #foodgramjogja #instafood #Ceritamakan #makandijogja #naknaan #nakmen - #regrann

Hi..
Lebaran sebentar lagi ..
Mungkin yang hometownnya dijakarta .. masih ada acara bukber gitu.
Ini ada dari abuela restaurant menawarkan paket ramadhan...
judulnya kaya buffet gitu jadi dapat takjil, hidangan utama, dan penutup + minum.
dengan harga 98000-128000 /paket harga tersebut hemat 30% loh.
.
.
menu makannya jadi gak banyak karena udah paket gitu.. tempatnya cukup direkomendasikan sih soalnya tempatnya cukup nyaman..
.
.
ini salah satu makan yg popo foto. maaf g sempet difoto semua.
.
.
jadi menunya yg popo pesen itu ada:
ayam rica-rica
ikan dori rica rica
nasi goreng iga
soup iga
ayam teriyaki
ayam penyet

takjil
kolek dan pisang goreng

minuman
hot tea / ice tea/ lemon tea

penutup
buah-buahan
.
.
paling rekomendasi sih yg nasi goreng iga .. karena rasa nasi nya itu pedes manis, terus ada iga gorengnya dan dapat kuah iga yg seger. .
.
abuela ada di bxc , gatcit, dll ( search google yak)
.
.

#kulineriaceria #popojajan #bsdkuliner #bintarokuliner #kulinercirebon #kulinerjogja #foodgram #jogkul #kokokulineran #kuliner_manja #kuliner_yk #ceritamakan #breakfast #lunch #dinner #bread #noodle #pasta #rice #chicken #beef #fish #vegetable #soup #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinermedan #kulinerindonesia

Ini tempat yang dari nama nya dikirain menyediakan dessert aja eh ternyata main coursenya juga banyak pilihan dan enak loooh...
.
.
🏠patbihgso - korean dessert
.
.
tahan buka puasa sebentar lagi ----------------------------------------------
Repost dong min @laperbener + #laperbener
#kulineriaceria #popojajan #bsdkuliner #bintarokuliner #kulinercirebon #kulinerjogja #foodgram #jogkul #kokokulineran #kuliner_manja #kuliner_yk #ceritamakan #breakfast #lunch #dinner #bread #noodle #pasta #rice #chicken #beef #fish #vegetable #soup #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinermedan #kulinerindonesia

sarapan pagi nanti sama yang big bowl haha atau sarapan porsi gede maksudnya...
nih ada sop pak min khas klaten yang cabang luarbiasa banyak dan rasanya enak tapi g semua tempat enaknya sama . katanya yang paling enak di klaten kata orang klaten yang makan bareng ma popo ini.
ini ada sop ayam gitu jadi ayamnya itu ayam kampung yang popo pesen bagian paha banyak ya.. favoritenya sih dada pecok tapi habis.
terus kuah nya itu bukan kaya sop ayam biasa yang pake kuah kaldu ayam gt ya hehe beda ini dari warna aja tuh gelap g bening hehe

langsung aja lah ya harga dan tempat 🏠 sop pak min dari babarsari nanti pertigaan citroli belok kiri lurus dikit sebelah kiri.
.
.
πŸ’Ά 15 rb udh ma nasi lupa harga haha
.
.
🍜 9/10
----------------------------------------------
Repost dong min @laperbener + #laperbener
#kulineriaceria #popojajan #bsdkuliner #bintarokuliner #kulinercirebon #kulinerjogja #foodgram #jogkul #kokokulineran #kuliner_manja #kuliner_yk #ceritamakan #breakfast #lunch #dinner #bread #noodle #pasta #rice #chicken #beef #fish #vegetable #soup #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinermedan #kulinerindonesia

Jajan cemilan Popo yum yum enak bingits. Buatan Kosan yippppy
Kalian bisa coba buat ko. Resep ala ala Popo dan Nene
----------------------------------------------
Repost dong min @laperbener + #laperbener
#kulineriaceria #popojajan #bsdkuliner #bintarokuliner #kulinercirebon #kulinerjogja #foodgram #jogkul #kokokulineran #kuliner_manja #kuliner_yk #ceritamakan #breakfast #lunch #dinner #bread #noodle #pasta #rice #chicken #beef #fish #vegetable #soup #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinermedan #kulinerindonesia

Most Popular Instagram Hashtags