#kuliahitupenting

MOST RECENT

Kuliah itu menyita waktu banget, sampe bisa dibilang kuliah ditempat ini hampir ga ada “me time” nya karena yg biasanya kongkow brg tim ranger jdi ga pernah bisa malah akunya selalu absen kumpul, klo lagi ngejalanin rasanya lelah, stress hampir gila saking luar biasanya kuliah di @univ_indonesia tp setelah selesai seolah rindu ingin kembali untuk menapakkan kaki ini sampai ke negeri cina 😭terimakasih @univ_indonesia atas kesempatannya untukku menikmati lembaran ilmu ini, semoga Allah memberikanku kesempatan untuk terus melanjutkan ilmu seterusnya walaupun bukan ditempat yang sama tapi bagi ku ini menjadi modal untuk masa depanku, kado untuk anak2ku, motivasi untuk para keturunanku, terimakasih pula untuk semua orang tercinta keluarga, parter kerja, bosku (alm pak achmad, pak iwan, pak cholik, mas sai) yang sudah baik banget memberikan kesempatanku membagi waktu kerja dan kuliahku, terutama untuk @astrainternational.tbk karena telah memberikanku pekerjaan disalah satu groupnya sehingga aku dpt meneruskan kuliahku disini 😭 tak akan pernah ku lupakan perjuangan ini sampai akhir hayat.
#rindukuliah #kuliahsambilkerja #universitasindonesia
#scolarship
#kuliahitupenting
#masadepan

Sosialisasi kakak KKN ✳️
.
.
.
#KuliahItuPenting
@kknkuantansako2k18
@sman1_ltd

.
Yuk kuliah dikampung halaman.
__
Nih buat kalian yang baru mau daftar masuk kuliah mimin rekomendasiin kampus lokal yang nggak akan kalah sama kampus tetangga... .
.
.
.
.
.
.
.
▶tag @lingkar_jombang .
▶hastag #lingkar_jombang
.
.
.
.
#jombang #infojombang #infokuliah #stkippgrijb #unipdu #undar #unhasy #stikespemkab #ayokuliah #mahasiswahits #jombangmbois #siswajombang #jombangkece #kampus #pmb #viral #jombangawesome #pendidikan #dinaspendidikan #universitas #hot #jomber #sadarpendidikan #kuliahitupenting #ayokuliahdikampunghalaman #lokal

Selamat Pagi Calon calon pemimpin masa depan. Sabtu tanggal 5 Mei akan ada kegiatan Scholarship Test di Politeknik Ganesha Medan lo. Yok kawan kawan yang mau ikut gabung, silahkan gabung. Ada 4 Tingkatan beasiswa yg di tawarkan:
1.Beasiswa 100% (Kuliah Gratis Tanpa Bayar Uang Kuliah)
2.Beasiswa 75% (Hanya bayar uang kuliah 25% dari total estimasi biaya)
3.Beasiswa 50% (Bayar separoh)
4.Beasiswa 25% (Bayar 75% dari total biaya kuliah)
Tunggu apa lagi, jurusan nya kece kece lo, ada :
A. Akuntansi
B. Manajemen Informatika
C. teknik Informatika
D. Desain Multemedia

Tersedia kelas Pagi, Malam dan Kelas Shift time.
Yang mau ikut test beasiswa nya, kirimkan bio anda dengan rincian:
NAMA:
T. T. L :
ALUMNI:
TAMAT TAHUN:
JURUSAN yg akan di ambil:

Kirimkan ke WA:085261483620 atau DM saya Aja.
Mari bersama sama meraih masa depan yg gemilang.
@ownid @infomedannet
@taukotembung
@medanloker
@iradiomedan
@pipithardaningsih11

#Kuliahitupenting #Polgan #beasiswa #Test #Kuliah sambil kerja #stoppengangguran #Polganoke

Selamat Pagi Calon calon pemimpin masa depan. Sabtu tanggal 28 April akan ada kegiatan Scholarship Test di Politeknik Ganesha Medan lo. Yok kawan kawan yang mau ikut gabung, silahkan gabung. Ada 4 Tingkatan beasiswa yg di tawarkan:
1.Beasiswa 100% (Kuliah Gratis Tanpa Bayar Uang Kuliah)
2.Beasiswa 75% (Hanya bayar uang kuliah 25% dari total estimasi biaya)
3.Beasiswa 50% (Bayar separoh)
4.Beasiswa 25% (Bayar 75% dari total biaya kuliah)
Tunggu apa lagi, jurusan nya kece kece lo, ada :
A. Akuntansi
B. Manajemen Informatika
C. teknik Informatika
D. Desain Multemedia

Tersedia kelas Pagi, Malam dan Kelas Shift time.
Yang mau ikut test beasiswa nya, kirimkan bio anda dengan rincian:
NAMA:
T. T. L :
ALUMNI:
TAMAT TAHUN:
JURUSAN yg akan di ambil:

Kirimkan ke WA:085261483620 atau DM saya Aja.
Mari bersama sama meraih masa depan yg gemilang.
@ownid @infomedannet
@taukotembung
@medanloker
@iradiomedan
@pipithardaningsih11

#Kuliahitupenting #Polgan #beasiswa #Test #Kuliahsambilkerja #stoppengangguran #Polganoke

Selamat Pagi Calon calon pemimpin masa depan. Sabtu tanggal 28 April akan ada kegiatan Scholarship Test di Politeknik Ganesha Medan lo. Yok kawan kawan yang mau ikut gabung, silahkan gabung. Ada 4 Tingkatan beasiswa yg di tawarkan:
1.Beasiswa 100% (Kuliah Gratis Tanpa Bayar Uang Kuliah)
2.Beasiswa 75% (Hanya bayar uang kuliah 25% dari total estimasi biaya)
3.Beasiswa 50% (Bayar separoh)
4.Beasiswa 25% (Bayar 75% dari total biaya kuliah)
Tunggu apa lagi, jurusan nya kece kece lo, ada :
A. Akuntansi
B. Manajemen Informatika
C. teknik Informatika
D. Desain Multemedia

Tersedia kelas Pagi, Malam dan Kelas Shift time.
Yang mau ikut test beasiswa nya, kirimkan bio anda dengan rincian:
NAMA:
T. T. L :
ALUMNI:
TAMAT TAHUN:
JURUSAN yg akan di ambil:

Kirimkan ke WA:085261483620 atau DM saya Aja.
Mari bersama sama meraih masa depan yg gemilang.
@ownid @infomedannet
@taukotembung
@medanloker
@iradiomedan
@pipithardaningsih11

#Kuliahitupenting #Polgan #beasiswa #Test #Kuliah sambil kerja #stop pengangguran #Polganoke

Jaman sudah berubah.
Ngga cuma belajar tentang materi kuliah untuk mendapatkan nilai dan ijazah, pergaulan dalam dunia kampus juga bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian dan merubah sudut pandang terhadap suatu hal ke arah yang lebih baik, dan juga menambah peluang karir kalian lebih luas Guys!
Ini salah satu alasan kenapa #kuliahitupenting
.
.
.
.
#kami4indonesia #kaummillenialindonesia #kaummillenial #millenial #muda #jiwamuda #monday #dream #mimpi #goals #goal #pendidikan #penting #infokami #infokami4indonesia #kuliah #seputarkuliah #kampus #mahasiswa #sukses #inspirasi

Kuliahnya manajemen sama psikologi...
.
.
.
Kerjaan'nya sekarang, subuh2 ke pasar beli daging buat bakso...
.
.
.
#kuliahitupenting #neverstopsinau #tukangbaksodadakan
.
.
.

#Repost @cobs_utm (@get_repost)
・・・
COBS UTM PROUDLY PRESENT
BRIEFING TO SCHOOL 2018
SMA/SMK SE-BOJONEGORO
Dengan Tema EMPOWERING STUDENT'S MOTIVATION TROUGHT SCHOOL SOCIALIZATION

Ready,Ready and Ready.
Sudah siap kan diri anda... #cobsbriefing.
#cobsmengenalkan
#cobsmemotivasi
#kuliahitupenting

Mengejar beasiswa sama halnya dengan kita sedang mnegejar jodoh. Jika kita terus mengejar pasti apa yang kita inginkan tercapai walaupun butuh waktu.

Ada beberapa fakta tentang beasiswa yang perlu kamu pahami sedini mungkin loh. Apa aja ya kira"? yuk baca di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #raihbeasiswa #beasiswagratis #scholarship #jenisbeasiswa

Dalam dunia pendidikan, tenaga pendidik seperti guru dan dosen merupakan bagian terpenting dari setiap proses belajar mengajar di sekolah dan perguruan tinggi.

Tertariklah kamu untuk menjadi tenaga pendidik? Untuk menjadi tenaga pendidik sekolah dasar, kamu dapat mengambil jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Mau tau info lebih lanjut tentang jurusan PGSD? Yuk baca di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #jurusankuliah #pgsd #gurusd #pahlawantanpajasa #pahlawantanpatandajasa

Saat ini dunia telah memasuki era digital, sehingga masyarakat setempat menggunakan ragam teknologi untuk keperluan rumah tangga, sekolah, kuliah, dll.

Dan jurusan Teknik Informatika saat ini sedang berkembang pesat di bidang teknologi.

Mau tau tentang Teknik Informatika lebih jauh? Yuk baca di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #jurusankuliah #teknikinformatika

Administrasi perkantoran merupakan kegiatan atau aktivitas catat mencatat anggaran, pembayaran, dan kegiatan pelaporan data di suatu organisasi, perusahaan, dan institusi.

Laporan yang dibuat ada dalam bentuk surat, dokumen, dan ada yang dalam bentuk pembukuan.

Umumnya jurusan administrasi sudah ada dan bisa dipelajari saat duduk dibangku SMK hingga Perguruan Tinggi

Apa saja sih keterampilan yang bisa kamu pelajari di jurusan administrasi perkantoran baik SMK maupun Perguruan Tinggi? Yuk baca di link edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #administrasi #administrasiperkantoran

Hitung menghitung tak pernah lepas dalam kehidupan sehari-hari terutama di bidang pendidikan dan pekerjaan.

Nah untuk kamu yang suka hitung menghitung, nih edumor ingin menginfokan jurusan perkuliahan yang cocok untuk kamu! Baca lebih lengkapnya di link bio edumor ya

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #kuliahluarnegeri #jurusan #jurusankuliah #ilmuekonomi #aktuaria #statistika #arsitekturlanskap #manajemenlogistik #industrialroboticdesign #matematika #fisika #kimia

BAN PT merupakan institusi pemerintah yang didirikan secara mandiri guna memberikan penelitian terhadap kualitas suatu perguruan tinggi baik PTN maupun PTS.
Apa aja sih manfaat akreditasi perguruan tinggi dan jurusan? Yuk baca infonya di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #kuliahluarnegeri #banpt #akreditasi

Pajak merupakan jurusan yang ada di dalam fakultas ekonomi. Dalam segala aktivitas sehari-hari memang pajak sangat dibutuhkan untuk pendapatan negara seperti pajak penghasilan, pajak bumi, dan bangunan.

Nah apakah kamu sudah mengetahui perguruan tinggi manakah yang menyediakan jurusan pajak? yuk baca artikel di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #kuliahluarnegeri #pajak #perpajakan #jurusanpajak #jurusankuliah #prodipajak #perguruantinggi #universitasterbuka #pknstan #stpi #universitasriau #universitastrisakti #universitasbrawijayamalang #hkbpnommensen

Semangat Pagii....
Nah ini beberapa alasan mengapa melanjutkan ke perguruan tinggi itu penting banget yaaa...
1. Ada Banyak Peluang Kerja Yang Menantimu..
2. Kemampuan Yang Kamu Miliki akan Makin bertambah dan Berkembang..
3. Semakin Bertambah Wawasan..
4. Cita-Citamu bisa cepat terwujud...
dan masih banyak lagii...😍😍😍 yuk jangan ragu lagi untuk segera melanjutkan ke perguruan tinggi.. #stimaimmikampusbekasi
#infokampus
#kuliahitupenting
#yukkuliah
#perguruantinggi

Seluruh masyarakat semesta mampu menjadi masyarakat cerdas untuk penerus bangsa yang sukses.

Tetapi banyak sekali orang yang mengeluh bahwa menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi sangatlah mahal.

Untuk kamu yang mengeluh soal biaya,tidak perlu khawatir! Beberapa lembaga pendidikan telah menyediakan program beasiswa hingga S3 baik dalam maupun luar negeri.

Lembaga pendidikan apa aja sih yg menyediakan? yuk baca selengkapnya link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #kuliahluarnegeri #beasiswa #beasiswadalamnegeri #beasiswaluarnegeri #beasiswalpdp #beasiswa2017 #beasiswaindonesia #beasiswaunggulan #beasiswadikti #kemendikbud #beasiswaaminef #erasmus #idpindonesia

Dari zaman dulu hingga sekarang jika ditanya ingin jadi apa besar nanti, sebagian dari kalian pasti ingin menjadi pilot.

Nah jika kalian bercita-cita menjadi pilot, anda bisa daftar di sekolah penerbangan. Untuk referensi sekolah penerbangan lebih lengkap, yuk baca di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #sekolahpenerbangan #akademipenerbangan #penerbangan

Indonesia merupakan salah satu negara kaya akan keindahan alam semesta. Tidak heran banyak wisatawan yang hobi berlibur di Indonesia.

Karena itu, profesi-profesi di bidang perhotelan dan pariwisata sangatlah penting dibutuhkan. Apa saja sih profesi yang cocok bagi kamu yg lulusan perhotelan dan pariwisata? baca yuk di link bio edumor!

#perguruantinggi #anaksma #anaksmk #anakkuliah #ayokuliah #kerjadankuliah #kuliahitupenting #mendapatgelar #menambahilmu #menambahwawasan #anakkuliahan #anakkuliahhits #anakkuliahsukses #anakkuliahkekinian #serbubeasiswa #kuliahindonesia #anakindones #profesi #perhotelan #pariwisata #housekeeper #receptionist #tourguide #chef #wirausahawan

Most Popular Instagram Hashtags