[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kukerta2017

1897 posts

TOP POSTS

Ldr-an dulu yaah 2 bulan ❀

See yaa on September 😘
#kknur
#kukerta2017
#kukertaur2017

Posko kami yang cantik ❀
Desa segomeng kec.Rangsang Barat kepulauan meranti
#kukerta2017

Squad KUKERTA
terlalu banyak sifat jelek kita yang samasama kita ketahui namun dari sanalah kita bisa lebih mengenal dan memahami satu sama lainnya.
banyak hal yang dikangenin tapi yang paling gua kangenin numpang mandi sana sini dan bangun tidur dengan wajah polos masing-masing
ps: ini foto khusus cewek semua
#kukerta2017 #uinsuka #lppmuinsuska #mahasiswariau

Desa 9445 semangat 45! #KKN #KUKERTA2017

πŸ˜‡πŸ’ͺπŸ™ŒπŸ‘πŸ‘ŠπŸ‘
#kukerta2017
#stifarriauhits
#stifarriau
#like4like

β€œBangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.”.
.
.
.
.
.
#kukerta2017
#bengkalis
#desadamai
#Sdn33Tameran

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.
#Kukerta2017 #RevolusiMental #SuakMerambai

Sosialisasi Hukum di SMP 2 Teluk Pambang Kec.Bantan Kab.Bengkalis Riau "Implementasi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya, Spesifikasi Rambu Lalu Lintas"
#kukerta2017
#kukertaur2017
#kecamatanbantan

MOST RECENT

Foto Bersama Kepala Desa Kadubeureum beserta Stafnya
πŸ‡²πŸ‡¨
πŸ‡²πŸ‡¨
πŸ‡²πŸ‡¨
#kkn #kkn2017 #kukerta #kukerta2017 #kukertarevolusimental #gnrm #revolusimental #uinbanten #uinsmhbanten #mahasiswa #calonsarjana #rameinaja

Squad KUKERTA
terlalu banyak sifat jelek kita yang samasama kita ketahui namun dari sanalah kita bisa lebih mengenal dan memahami satu sama lainnya.
banyak hal yang dikangenin tapi yang paling gua kangenin numpang mandi sana sini dan bangun tidur dengan wajah polos masing-masing
ps: ini foto khusus cewek semua
#kukerta2017 #uinsuka #lppmuinsuska #mahasiswariau

Pemateri dalam sosialisasi "Pengembangan Kreativitas Diri, Motivasi Masuk Perguruan Tinggi dan Pengenalan Mata Uang Indonesia Emisi 2016 Serta Cara Merawatnya" di SMAN 1 Tambelan

#kukerta2017#universitasmaritimrajaalihaji#sosialisasi#sman1tambelan#kuliahkerjanyata#kknumrah2017

🏠🏠🏠KUKERTA TELUK LANCAR 17 AGUSTUS 2017🏠🏠🏠 Saya dan kamu menjadi kita.
Awal berjumpa kita saling menerka-nerka,,, Setelah dua bulan kita bersama banyak cerita yang ingin kusampaikan
Banyak kenangan yang tak ingin ku lupakan selama kita bersama

Aku, kamu, kita adalah insan biasa
Sama seperti yang lainnya yaitu manusia biasa
Banyak cara kita menyampaikan rasa
Mungkin aku seperti ini...
Mungkin pula kamu seperti itu...
Banyak hal yang masih belum bisa ku pahami mengenai kita

Mungkin kalian mengeluh karena aku,
Mungkin aku juga begitu...
Tak peduli betapa goresan2 kecil kadang melukai hati ini... Tapi aku akan tetap memaafkan itu semua
Ku harap kamu, kalian juga begitu
Karena aku juga mungkin pernah menggoreskan luka dihati kalian... 😒

terlalu singkat waktu kita bersama
Kenangan manis, pahit...
Kenangan baik, buruk...
Itu semua Pelajaran indah yang biasanya aku jumpai dalam Drama2
Namun sekarang aku jumpai itu dalam nyata.... Aku senang mengenal kalian,
Aku harap kalian juga begitu.. Dari sini aku banyak belajar...
Pelajaran yang membuat aku, mungkin juga kamu dan kalian makin dewasa.

Kita mungkin memang kekanak-kanakan
Yaa walaupun usia kita tak pantas di sebut kecil lagi... ....Pesan untuk kita... Tetaplah memaafkan walaupun pernah tersakiti
Maafkanlah bila aku pernah menyakiti kalian
Tegur bila kita sudah mulai berjauhan... karena ku tak ingin KKN ini hanya sebatas pertemuan sekilas pelengkap SKS

Karena aku, kamu dan kita tidak tau akan seperti apa kita kedepannya... Mungkin suatu saat aku membutuhkan kalian
Dan mungkin juga suatu saat kalian akan membutuhkan aku... #kenangan
#SeeYou
#kukerta2017

Kalau ada rezeki O nak balek ke sini lagi πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†.
.
O = Saya/ Aku (bahasa Desa Sei.Tohor Barat)
.
.
.
#kkn #kukerta #kukerta2017 #desasungaitohorbarat #sungaitohorbarat #stb #welcometostb #seitohorbarat

Ada rindu yang tak tersampaikan

#kukerta2017

"bsm mengalirkan berkah"
Kaos Raglan 3/4 IstimewaπŸ‘πŸ‘
Ayoo teman-teman segera order, buat teman-teman yang ingin desain baju sesuai seleranya, bisa langsung pesan ke kami, dijamin TOP deh πŸ‘ŒπŸ‘Œ HARGA SANGAT BERSAHABAT DESAIN DAPAT SESUAI DENGAN KEINGINAN - ATAU DI DESAIN PIHAK KAMI .
Pokoknya harga mahasiswa deh!
Kami menerima pemesanan :
-Polo Shirt
-Kemeja
-Baju Training
-Raglan
-Jaket
-Sweter
-Blazer
-Kaos
-Topi -DLL

Info Pemesanan
Wa : 081372057201
Ig : @ erbogsportwear/erbogclothing

#jakettim
#buatsweatertim
#jaketkelas
#hoddiecustome
#jaketkomunitas
#jakethoddie
#kaoskantor
#kaosevent
#kaostim
#EXPLOREINDONESIA
#ERBOGSportWear
#ERBOGClothing
#infopku
#pekanbarukuliner
#kkn
#kaoskkn
#kemejakkn
#jaketkkn
#kkn2017
#kukerta2017
#kukertaUR
#kukertaUIN
#mahasiswapku
#kaostimkkn
#kaoskukerta
#seragamkkn
#kulinerpku
#wisatapku
#INDONESIA

Setelan Jersey MANDIRI PEKANBARU πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Ayo yg mau Jersey sesuai selera sendiri , ingin buat seragam biar tambah kece πŸ‘‰πŸ‘‰langsung aja ke store di jalan kinibalu no 1 ya!
Kalau mau tanya-tanya dulu boleh banget kok, bisa langsung tanya ke akun official bisa juga lewat SMS ya. Buat Design Sesuka mu dan semenarik mungkin πŸ˜„

HARGA SANGAT BERSAHABAT DESAIN DAPAT SESUAI DENGAN KEINGINAN - ATAU DI DESAIN PIHAK KAMI .
Pokoknya harga mahasiswa deh!
Kami menerima pemesanan :
-Polo Shirt
-Kemeja
-Baju Training
-Raglan
-Jaket
-Sweter
-Blazer
-Kaos
-Topi -DLL

Info Pemesanan
Wa : 081372057201
Ig : @ erbogsportwear/erbogclothing

#jakettim
#buatsweatertim
#jaketkelas
#hoddiecustome
#jaketkomunitas
#jakethoddie
#kaoskantor
#kaosevent
#kaostim
#EXPLOREINDONESIA
#ERBOGSportWear
#ERBOGClothing
#infopku
#pekanbarukuliner
#kkn
#kaoskkn
#kemejakkn
#jaketkkn
#kkn2017
#kukerta2017
#kukertaUR
#kukertaUIN
#mahasiswapku
#kaostimkkn
#kaoskukerta
#seragamkkn
#kulinerpku
#wisatapku
#INDONESIA

Salah dimana ya muka gue ini? .
.
Sering heran jadilah kepikiran gak ilang ilang. Kalo pas lagi begaya ngomongin makanan. Pastilah gue ini dipanggil atau disebut sebut "oiyaa gimnaa dok..., makasih yaa dok... (Red:dokter) hoho
?
?
"Alamak.... Seneng bgt dah ati ini dipanggil gitu... Krn ngerasa klo dokter itu kan... (Yaah... Bisa ngartiin sendiri lah yaa gimnaa rasanya klo kita dipanggil dokter) wkwk
.
.
Huwaaa....sebenernya ada bagian Hati gw yg luka terus disebor air garem :(
"Ah... Sebegitu gak terkenalnya diriku ini haha, pdhal diawal perjumpaan udah coba memperkenaalkan diri" hiks sedih deh .
.
Ah.... Tapi gak papa yg pnting gw bahagia haha karena yg ngomong itu bukan cumaa orang yg lagi sakit tp orang yg sehat jugaa. Itu tandanya mukaa gw gak salah, wkwk
.
.
"Bekerja adl ibadah. Diantara makna itu, KESYUKURAN adl Hikmah yg besar"
Yuk... Syukuri setiap apa yg telah menjadi pilihan kita. (Peer: apapun profesi kita jangan pernah malu dg profesi yg telah kita pilih, krn kalo bukan kita yg mengenalkan pada semesta,lalu siapa lagi? ) .
.
#catatatanhariangizi
#ahligizi #ahligiziindonesia #Kukerta2017 #UINSMH #promosikesehatan #promotif #preventif #dietitian #nutritionist #nutritionistmuslim #nutrition #gizi #giziseimbang #gizianak #indonesiabergizi #health #healthy #healthyfood #fitness #wellness

Most Popular Instagram Hashtags