[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kukang

MOST RECENT

Siapakah dia yang mengintip di balik dedaunan itu? Yaaaa, dia adalah Gazpacho!

Gazpacho kini sudah menjadi kukang remaja yang sehat. Perawat satwa kami menceritakan, ia memiliki semangat hidup yang tinggi. Walau kondisinya hanya memiliki satu mata, tapi tidak menyurutkan semangatnya untuk bisa hidup bebas di alam liar. Selain itu, Gazpacho juga merupakan salah satu kukang yang paling aktif. Setiap malam ia ditempatkan di tempat khusus dan terbuka. Pepohonan itu menjadi tempatnya bermain sekaligus mengasa kemampuannya memanjat. Apabila tidak ada hambatan, ia juga bisa segera dilepasliarkan dan menjadi kukang sejati di alam bebas.

Kamu tentunya bisa mendukung Gazpacho melalui @kitabisacom di kitabisa.com/donasikukang. Semua donasi yang terkumpul sangat penting untuk membantu pertumbuhan Gazpacho. Terus dukung Gazpacho yaa 🙋

#kukang #rehabilitasi #kukangindahdialam #kukangbukanpeliharaan #iar_indonesia

Indonesia Animals series gift wrap by @denali_home
#kukang #komodo #gajah #orangutan #hewandilindungi

Indonesia Animals series gift wrap by @denali_home
#kukang #komodo #gajah #orangutan #hewandilindungi

Indonesia Animals series gift wrap by @denali_home
#kukang #komodo #gajah #orangutan #hewandilindungi

Wah selesai kegiatan Tracking rupanya ada yang cinlok yaaa😇
• • •
#Repost @monicaediesca (@get_repost)
・・・
.
👧: ip jangan nyemak ye kau, kamek mau foto lok. Awas nyemak
👦: iya kak.
Pas liat hasil fotonya, dia bepose 😑

#DELETSOON #friends #tim #leader #lekang #buluhperindu #kukang #lempiau #tracking #survival #bukitluit #mymansintangmytracking #tayo #mansintang #ibnusina #fatimahazzahra #kwarcabsintang

Jumpa Hangat" bersama Bogor Doodle Art & Komunitas Kukangku (perwakilan komunitas yg kampanye untuk penyelamatan primata),acara dilaksanakan pada Jumat, 26 Januari 2018 pukul 14.00 - 17.00 di Sebangsa Jakarta, Jl. Langsat I No. 16 Kebayoran Baru.

Di penghujung acara kita membuat doodle dengan tema Penyelamatan Kukang.
.
#sebangsa #bogordoodleart #kukangku #kukang #jumpahangat

.
👧: ip jangan nyemak ye kau, kamek mau foto lok. Awas nyemak
👦: iya kak.
Pas liat hasil fotonya, dia bepose 😑

#DELETSOON #friends #tim #leader #lekang #buluhperindu #kukang #lempiau #tracking #survival #bukitluit #mymansintangmytracking #tayo #mansintang #ibnusina #fatimahazzahra #kwarcabsintang

Terima kasih bung @ind.indr yang sudah mau ikut mendukung dan mengkampanyekan, semoga bermanfaat dan Salam Lestari.
#Repost @ind.indr
・・・
Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya turut serta dalam menjaga dan melestarikan Alam Indonesia yang melimpah ruah. Agar generasi mendatang dapat menikmati, bahkan ikut melestarikan termasuk Satwa dan tumbuhan Liar di dalamnya.

@yayasantitian
#titianforchange #borneowildlifecare #kamekpontianak #bengkayang #indonesia #adventuretravel #lfl #photographer #konservasi #traveling #beach #mountain #beauty #petlover #janganbeliprimata #gopro #foodporn #satwalangkaindonesia #sambas #orangutan #kukang #trenggiling #forest

Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya turut serta dalam menjaga dan melestarikan Alam Indonesia yang melimpah ruah. Agar generasi mendatang dapat menikmati, bahkan ikut melestarikan termasuk Satwa dan tumbuhan Liar di dalamnya.

@yayasantitian
#titianforchange #borneowildlifecare #kamekpontianak #bengkayang #indonesia #adventuretravel #lfl #photographer #konservasi #traveling #beach #mountain #beauty #petlover #janganbeliprimata #gopro #foodporn #satwalangkaindonesia #sambas #orangutan #kukang #trenggiling #forest

Mungkin kamu punya waktu luang diantara waktu yang ditetapkan, bisa mengisinya dengan ikut kegiatan kami. Seru, baru dan penuh ilmu serta berguna tentu saja. Langsung cek aja ke akun terkait yes. Tancap!

#repost @kukangku
• • •
Apakah kamu jiwa muda yang penuh semangat bertualang dan ingin menambah pengalaman tentang satwa liar di alam?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jika iya, maka ini adalah kesempatan kamu untuk belajar banyak hal tentang si mata bulan di habitatnya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@iar_indonesia mengajak kamu untuk berkontribusi secara nyata terlibat dalam kegiatan monitoring kukang pasca rilis. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 bulan di Suaka Margasatwa Gunung Sawal, Ciamis. Relawan akan bekerja sama dengan tim monitoring untuk memantau pergerakan dan perilaku kukang pasca rilis dan juga melakukan pendataan penelitian.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Syaratnya apa nih?
1. Minimal mengikuti kegiatan 2 minggu
2. Sehat Jasmani (dibuktikan dengan surat keterangan dari puskesmas/dokter)
3. Mengisi form pendaftaran di bit.ly/monitoringkukang (link di bio)
4. Berkomitmen dalam pelestarian satwa liar dan habitatnya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Akomodasi selama kegiatan di lapangan akan ditanggung oleh IAR Indonesia.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pendaftaran ditutup hari Selasa, 23 Jan 2018.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Kami tunggu kontribusimu Penyelamat Kukang!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#kukang #penyelamatkukang #pelepasliaran #volunteer #sukarelawan #monitoring #gunungsawal #nocturnal #kukangjawa #kembalikehabitat #slowloris #stopkekangkukang #hariprimata2018 #hariprimataindonesia #hariprimata

Makhluk yang penuh misteri
.
#kukang #kukangku #kukangkalimantan

Apakah kamu jiwa muda yang penuh semangat bertualang dan ingin menambah pengalaman tentang satwa liar di alam?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jika iya, maka ini adalah kesempatan kamu untuk belajar banyak hal tentang si mata bulan di habitatnya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@iar_indonesia mengajak kamu untuk berkontribusi secara nyata terlibat dalam kegiatan monitoring kukang pasca rilis. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 bulan di Suaka Margasatwa Gunung Sawal, Ciamis. Relawan akan bekerja sama dengan tim monitoring untuk memantau pergerakan dan perilaku kukang pasca rilis dan juga melakukan pendataan penelitian.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Syaratnya apa nih?
1. Minimal mengikuti kegiatan 2 minggu
2. Sehat Jasmani (dibuktikan dengan surat keterangan dari puskesmas/dokter)
3. Mengisi form pendaftaran di bit.ly/monitoringkukang (link di bio)
4. Berkomitmen dalam pelestarian satwa liar dan habitatnya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Akomodasi selama kegiatan di lapangan akan ditanggung oleh IAR Indonesia.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pendaftaran ditutup hari Selasa, 23 Jan 2018.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Kami tunggu kontribusimu Penyelamat Kukang!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#kukang #penyelamatkukang #pelepasliaran #volunteer #sukarelawan #monitoring #gunungsawal #nocturnal #kukangjawa #kembalikehabitat #slowloris #stopkekangkukang #hariprimata2018 #hariprimataindonesia #hariprimata

[REAL TESTIMONI]
.
Assalamu'alaikum wr wb
Aloha teman-teman
Ini postingan pertama terkait review aku di tahun 2018 ini
Padahal mah biasanya aku ngereview atau ngasih tips tentang keperluan sehari-hari (lebih ke benda)
Tapi kali ini beda, ini tentang Jasa
.
Khususnya kamu-kamu yang berkecimpung di bidang Riset dan Publikasi
Kuyy yang anak S2 dan S3 mana nih? biasa getol banget ngurusin beginian 😅
Tapi sekarang anak S1 juga wajib publikasi kan?
Apalagi anak sains
Mau lulus aja harus publikasi dulu buat ambil ijazah
Tapi jangan di ambil pusing dulu ya, kerjain aja dulu skripsinya, masalah publikasinya begimana, hehe..
Ya pikirin juga sih *jalanin sambil bikin perencanaan lebih baik #gaSolutif
.
⛔WELL BACK TO TOPIC⛔
btw, beberapa bulan, sebelum akhir tahun lalu, aku membaca postingan senior aku @sheherazade_93 (ada di dua slide terakhir) terkait kuskus peleng
Nah kebetulan aku mau publikasi nih
Tapi karena minim pengalaman, so amat sangat lamban gitu prosesnya
Kendala lainnya aku ga percaya diri, apakah tulisan ku ini layak untuk dipublikasikan
Di tengah2 bingungnya menulis, postingan beliau memberikan secercah harapan untuk aku semangat lagi #hasyek
Kemudian ku japri dung, ternyata @tamboramuda mau membantu mereview tulisan yang ingin kita publikasikan
Jengjeng~~ berasa dapet duren runtuh♥️
Akhirnya aku bergegas menyelesaikan tulisanku dan segera mengikuti alur untuk bisa segera direview oleh tim Tambora Muda
Tak lama kemudian, hasil review nya keluar
Hehe.. Ya semerah slide pertamaku itu
Gpp, jujur ku bahagia melihatnya termark-mark gitu 😍😭 *apaansih bahasa gue
Hal itu menandakan tulisan gue beneran dibaca dan seserius itu direview 😭😭😭😭😂
Thanks @tamboramuda khususnya para reviewer yg membantu saya: ka Akbar Reza, ka Sabhrina Gita, dan ka Muhammad Abdillah
Terima kasih Terima kasih...
.
Oh iya, buat yang belum follow @tamboramuda kuyy follow, banyak info2 penting loh yg diberikan (slide kedua)
Paling enak sih ngikut jadi member di grup Facebook nya karena sangat aktif informasinya (slide ketiga)
.
So tunggu apalagi
Ayo publikasi
Ayo menulis
Ayo berkarya
Semangat 😙😙
.
#conservation #publication #publish #review #journal #coucang #kukang #wildlife #satwa

Ini Kumal, kukang jawa betina yang berhasil diselamatkan dari perdagangan online pada April 2017 lalu.

Setelah proses rehabilitasi yang panjang, akhirnya Kumal akan dipulangkan kembali ke habitatnya. Jika tidak aral merintang, pelepasliaran Kumal bersama sahabatnya akan dilaksanakan bertepatan dengan #HariPrimataIndonesia.

Ada yang tahu kapan tepatnya Hari Primata Indonesia?

#kukang #kukangjawa #kukangbukanpeliharaan #satwaliar #terancampunah #JanganBeliKukang #JanganPeliharaKukang #StopKekangKukang #pelepasliaran #rilis #kembalikehabitat #hariprimata2018 #hariprimata #primataindonesia

#SayaPenyelamatKukang

Bantu menyelamatkan kukang,
👉kitabisa.com/donasikukang👈

Regram dari @utyhanasyafitri - #30haribercerita #30hbc1817
@30haribercerita .
(3/3)
Sekarang kasusnya, siapa yang berperan sebagai non top predator species yang suka nyebarin biji dari tanaman?
Orangutan!
Inget, keytone species itu yang perannya sangat signifikan terhadap ekosistem sekalipun populasinya kecil.

Dalam hal ini orangutan menjadi keystone species karena memiliki perilaku unik, yaitu daya jelajah yang tinggi dan membawa buah-buahan saat mereka bergerak menjelajah. Perilaku itu yang membuat orangutan menjadi agen penyebar biji ideal dalam ekosistem hutan hujan tropis.

Sebetulnya masih banyak (banget!) keystone species yang lain. Dan menurut gue, masyarakat belum seluruhnya paham dengan cara ekosistem apapun bekerja. Keystone spesies yang udah ketauan sekarang itu, baru sebagian aja. Masih ada sebagian lagi yang belom kita tau.

Sayang banget kalo keystone tersebut udah keburu punah sebelom kita tau perannya yang sesungguhnya.

Semoga caption ini bisa membuat kita ngeliat gimana ternyata banyak hewan yang berperan sepenting itu di dalam ekosistem.

Jadi jelas dong kenapa perlu mengkonservasi satwa di habitatnya. Karena di habitatnya, setiap satwa punya peran. Jika satwa itu ga ada, ekosistem collapse. Dengan kata lain, alesan kenapa kita harus melindungi satwa langka yang sejujurnya ialah:

____ "Kita butuh mereka, meskipun kita sering ga sadar kalo mereka ternyata berguna banget bagi kita."
.
.
Fyi, maafkan kalo gambarnya bukan orangutan, karena ketika terjun ke lapangan gak ketemu doi :')
.
.
#kukang #satwaliar #tamannasionalbukitbarisanselatan #bukitbarisanselatannationalpark #saveanimal #primata #Nycticebuscoucang

Most Popular Instagram Hashtags