#kuisanofc

400 posts

TOP POSTS

بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga dapet aja

@ariirhamm @ariirham_live @ofc.an.resmi
#kuisanofc

Inii cuman memee yaa 👿👿 @ofc.an.resmi @ariirham_live @ariirhamm #kuisanofc

Hahaha kasian si Ari mah 😂😘 @ofc.an.resmi #kuisanofc
.
Ps: @arningrhat2 (admin)
.
@nrazka @ariirhamm @rasyifap

Rii lo jomblo?
@ofc.an.resmi
#kuisanofc

SURAT CINTA UNTUK AISYAH💕
Suatu hari yang cerah disebuah SMP Taruna, seorang gadis cantik melangkahkan kakinya menuju kelas.
Aisyah: hai guyss*menyapa temannya (Nia&Lina)*
Nia: ih temen gue yang 1 ini cantik bgt sih
Aisyah: lah elu mah baiknya cuman sehari doang kesel gue-.- ohiya gue mau ke locer dulu ya buku fisika gue belum gue ambil soalnya.
Lina: gue temenin mau ga syah?
Ais: gausah gue bisa Sendiri kok.gue pergi dulu ya guys byee!*pergi*
SKIP LOCER
Aisyah membuka locernya dan mengambil buku fisika nya, tetapi ada amplop jatuh
.
Ais: ha? Amplop? Ini amplop siapa? Kok ada di locer gue?*batin* gue ambil aja kali ya? Siapa tau emang punya gue yang kelupaan*mengambil surat itu dan membacanya*
Isi surat: "Hai syah♥ Untuk keempat kalinya gue ucapin selamat beraktifitas buat kamu ya.ilysm😍"-AI
Ais:ih gue bosen nrima surat gaje gini-.-kok dia suka bgt sama gue ya? Ai? Ai itu siapa sih? Apa mungkin Ari? Diakan suka bgt nulis?*batin* tau ah gue ke kelas aja*pergi*
.
Diperjalanan tidak sengaja Aisyah bertabrakan dengan Ari.
.
Ais:Lo bisa jalan GA sih?
Ari:apaan sih syah? Kok cutek bgt sih,btw Lo cantik kok kalo lagi marah hehe*nyolek pipi Ais*
Ais:nih anak buat gue baper aja ih-.- *batin*
Ari:Syah? Lo gpp kan? Kok bengong sih?
Ais:eh gue mau lo dtg ke taman belakang sekolah nanti sore jam 4 sore. Ngerti?!
Ari:galak amat sih Syah.iya iya gue gue dtg
Ais:yaudah bye!
.
AriPov-
Aripun senyum2 sendiri karna dia telah berhasil buat hati Aisyah senang/baper tak menentu. .
Dipercepat, At Taman
Ais: mana sih si Ari? Udh sejam gue nunggu?Kok GA nongol juga sih? Kebiasaan emg cowk-.- *kesel*
Aripun dtg
Ari: hai syah? Nunggu lama ya?
Ais:Lo ya jadi cowok lama bgt!:3 dblg jam 4 dtg jam 5_- Lo buat gue.. *Ari memotong pembicaraan Ais*
Ari: mau ga?*memberi escream*
Ais:GA!
Ari:yakin GA mau? Gue makan sendiri nih?
Ais:yaudah makan aja! Gue cuman mau nanya aja sama Lo!
Ari: nanya apa sih? Nanya aja*santai*
Ais: memberikan surat* nih elu kan yang ngasih ke gue?
Ari:____
#kuisanofc #arsyah

Bismillah 😇❤
#KUISANOFC

Arhamnatic akan selalu setia sama ariirham sama seperti nobita ke sizuka 😘😘😘😘
#kuisanofc
@ofc.an.resmi

MOST RECENT

Tadi abis upload prolog aku baru tau kalo kemaren" ada kuis dari @ofc.an.resmi ya allah aku telat. Belom rezeki kali ya😩😢😢😢. Tpi tetap semangat
Btw ini part 1
"Benci jadi cinta" part 1
Saat pagi yang cerah menyambut hari yang indah "Aisyah":huuuuaahh(menguap saat bangun tidur)
'M.ais'(mama aisyah):Aiiss bungun nak kamu nanti terlmbat ke sekolah yang baruu(berteriak membangunkan ais dari bawah Btw aisyah itu pindahan dari london ya )
'Aisyah': iya mah ini ais udah bangun kok(sambil mengucek" mata)
'M.ais': yaudah bentar lagi turun sarapan 'Aisyah': iya mah...
SKIP SARAPAN
'Aisyah': morning mah, pah (sambil berjalan menuju meja makan ) 'M, P,ais': pagi juga sayang..
'P.ais': nanti berangkat sekolah kmu di antar papa aja ya?
'Aisyah': oke pah..
'Aisyah': yaudah yuk pah berangkat ntar ais telat lagi (menangkat tas sekolahnya)
'P.ais':ya uda ayok..
'Aisyah': mah ais berangkat sekolah dulu yaa?!!! Ass (berjalan menuju mobil)
'M.ais': iya hati-hati .... Wss
SKIP SEKOLAH
aisyah yg sedang berjalan mencari ruang KEPSEK tiba tiba "BRUUK.." ais menabrak seseorang
'Aisyah': eehh sorry gue gak sengaja!!
'....': eh iya ggp kok 'Aisyah':gue mau nanya ruang kepsek dimana yah?
'.....': lo lurus aja terus belok kanan nah itu ruang kepseknya ( menunjukan tangannya ke depan)
'Aisyah': ooh think's ya.. Btw nama lo siapa
'....': "gue rasyifap" #yap itu adalah rasyifap # "ehh elo murid baru ya"??
Aisyah: iya...
Tiba tiba bel berbunyi (KRIIIIING KRIIIIING) 'Syifap; ehh gua duluan ya udah bel soalnya( sambil berjalan meninggalkan aisyah)
'Aisyah': oke ..
RUANG KEPSEK 'Aisyah': Tok tok tok...ass (membuka pintu) maaf pak saya aisyah murid baru yg kemaren....
Kepsek: wss oh ya udah saya antar ke kelas ya ayo !!!
#kelas
Kepsek: ass bu ini sya mengantar anak baru ( dan langsung pergi karna ada urusan)
Bu uut: oh iya pak! mari masuk dan perkenalkan nama kamu ....
'Aisyah': perkenalkan nama aku aisyah aqilah azhar kalian bisa pangggil aku ais, syah, dan aisyah aku pindahan dari london!!! Bu uut: yaudah apa ada yg mau bertanya?
All Murid: tidak buuu...
Bu uut : ya udah aisyah kamu duduk di situ( sambil menunjuk bangku sebelah syifap di belakang Ari )
"Aisyah pun_

Gak muat...
#kuisanofc

Bismillah🙏🙏
"Triangle Love"
Di suatu sekolah ada siswa yg bernama ari, steffi, aisyah, dll. Ari, steffi, dan aisyah mereka sekelas.. Aisyah sama steffi sebenarnya mereka bersahabat tapi karena seorang cowo persahabatan mereka rusak. Di suatu hari ari sedang berjalan dg steffi dan aisyah melihat pemandangan tersebut dan langsung memarahinya " eh steffi lo apa²an sih, ari kan gebetan gue " *dg muka garang* lalu steffi hanya menjawab " gue cuma sahabatan kok sama ari " "iya kok" jawab ari "tapi sebenernya gue punya perasaan sama lo ri" *dlm hati steffi*. Tapi aisyah tidak percaya dg mereka berdua dan aisyah punya rencana buat merusak hub.an mereka brdua. Keesokan harinya aisyah mengajak steffi ke kolam renang sedangkan steffi takut dg air. Sepulang sekolah aisyah mengajak steffi ke kolam renang "eh ikut gue yuk!" *menggandeng steffi* "eh kemana?" *bingung* ari melihat perbuatan aisyah dan merasa curiga dan ari langsung mengikuti mereka berdua. Sesampainya disana aisyah langsung mendorong steffi ke kolam renang yg sangat dlm. "Rasain lo!! Emang enak" "tolong²" *teriak steffi* ari datang dan langsung menolong steffi. Aisyah yg melihat ari merasa ketakutan dan langsung lari pulang.
(Pov Arsteff)
"Eh lo gpp kan??" *ari merasa khawatir* "ngga kok gue gpp, kejar aisyah gih keliatannya dia marah²" "eh gue mau ngomong sstu ke elo kalo gue itu ga suka sama aisyah dan gue itu sukanya sama lo" "hmm gue juga sebenernya juga punya perasaan ke lo ri, tapi gue takut bilang ke lo karna ada aisyah" *jawab steffi panjang lebar* "serius?? Jadi lo mau kan jadi pacar gue??" "sorry ri gue ga bisa:'(" "knp?" *jwb ari ketakutan* "mkst gue gabisa nolak lo" *senyum* "yess, makasih ya😊 jadi kita resmi pacaran kan??" *meluk steffi* "iya sayang"
Dan akhirnya mereka berdua hidup bahagia❤❤ #arsteff
#yangbaperminggir
(Just cerbung yah😊) #kuisanofc
@nabila_zahroo

( Part 6 )Suara hati Ari dan Steffi yang saling bersautan. Steffi yang sadar akan hal itu langsung bergegas berdiri dan mengalihkan topik.
Steffi : emmm.. Rii, hari ini sampek di sini aja dulu ya. Gue besok ke sini lagi.. oke.. byee. "TANTEE STEFFI PULANG DULUU"(TERIAK)
--------------------
(Dalam mobil steffi)
Steffi : gilakk,itu tadi bikin hati gue dag dig dug ajaa (dlm hati)
Steffi meraih handphone yang ada di dalam tas kecilnya itu. Baru saja membuka kunci dari hpnya, dia semakin teringat kejadian tadi dengan Arii.
Steffi : arrghhhh, inget steff AZKA steff 😤
Steffi membuka layar hpnya kembali dan membuka LINE ||Steffi : Rii.. selain suka cewek yang pinter musik. Azka suka cewek yang gimana lagii?|| *gak nyangka chat Steffi langsung di Read sama Arii dan langsung di jawab
|| Arii : bahasnya kalau pas ketemu aja, gak menerima via Chat 😛||
|| steffi : terserah lo aja dah||
|| Arii : lo udah makan?||
|| Steffi : belum kenapa? Btw kenapa jadi lo yg perhatian ke gue. Kenapa gak azka??||
|| ari: gue perhatian sama lo? Idiiiihh😂 jangan GR. Gue cuman mau bantuin lo buat dapetin Azka doang||
|| steffi : iya deh.. terserah lo ajaa||
|| Ari : lo bilang belum makan kan? Makan bareng yuk? Sekalian cewek idaman azka part 2 nya ||
|| steffi : seriusaan loo? Yaudah ayok. Kemana tapi?||
|| arii : kemananya nanti aja. Yang penting lo keluar rumah sekarang, gue dari tadi di depan rumah Lo Puyy😩||
Steffi melihat balasan Ari, langsung bergegas keluar rumah tanpa membalas chat Arii.
Steffi : lo sejak kapan di sini Rii?
Ari gak menjawab pertanyaan steffi, sebagai balasannya Ari menggandeng tangan Steffi dan mengajaknya menaiki motor Ari 😂
Ari : naik !
Steffi : iyaa iyaaa.
Ari : nih helm nyaa (memberikan helm)
(Di jalan)
Ari : steff, ^$,$*,#?(@*@:@@&;##,#( Steffi : ngomong apaan? Gak dengerr
Ari : gue bilang, lo ^3,#9,2(,!*-*
Steffi : ngomong apaan sihh rii?? Gak denger, kerasin.
Ari : gue mau bilang, lo kenapaa 73*#;*$(',-?
Steffi : seriusaaann gak denger guee
Steffi kesal dan agar mendengar perkataan Ari, steffi sengaja lebih mendekat kepada Ari dan menempelkan dagu nya di pundah Ari.
Steffi : tadi ngomong paan Rii?
Ari ngomong apa ya? Next? #kuisanofc

azka dan ari berada di sekolah saat itu tenggah turun hujan
azka : ri main basket kuy
ari : lu gk denger diluar ujan
azka : ya ngapapa
ari : gaah masak ujan ujan main basket
azka :seru tau
ari :lagian kata mama gue ,gue itu alergi ujan
azka : sejak kapan lu alergi ujan
ari: ya gk tau
azka :emang nya klau lo kehujana kenapa
ari : kata mama gue kalo gue kehujanan nanti gue basah
azka (langsung ngambil hp )
ari : zka lu mau ngapain
azka : gue mau nelfon rumah sakit jiwa
ari :(ari binggung)emang siapa yg gila
azka :lu yg gila,ya abisnya lo ,kalo kehujanan ya basahla
ari : kan bener gue bilang,eh btw lo alergi juga sejak kapan
azka : au dah terderah lo
(pergi meninggal kan ari) #kuisanofc @ofc.an.resmi

Tapi dimana? Dimana aku melapiaskan itu semua, bahkan setelah dia memutuskan untuk pergi, sejak itupun aku jarang berkomunikasi. Mungkin hanya beberapa kali, dan masih dapat dihitung jari. Ari aku rindu dengan kamu, apakah kamu juga merasakan hal yang sama sepertiku? Mungkinkah kamu juga merindukanku? Sama seperti aku merindukanmu? Akankah kita bertemu lagi? Kurasa tidak. Mungkin hanya sebatas ini pertemuan kita. Sebenarnya aku berharap kita dapat bertemu lagi, sangat. Aku juga berharap kamu dapat membalas perasaanku, dan nantinya kita berakhir bersama. Astaga, mungkin aku kebanyakan ngemil cerita fiktif, ini kehidupan nyata bukan cerita yang ada di dalam wattpad dimana pada akhir cerita kehidupan mereka berakhir happy ending. Inilah kehidupan ku dan kehidupannya dimana kalian bisa menyimpulkan bahwa kita memang tdk bisa bersama, sampai kapanpun itu dan dia tidak akan pernah menjadi milikku. Akupun dari awal tidak pernah berfikir bahwa semuanya akan jadi seperti ini. Sebuah takdir yang Tuhan telah gariskan dengan rasa yang amat sangat menyakitkan. Kenanganku bersamanya hanya bisa terputar putar di memoriku layaknya kaset rusak, dan kuyakin itu tak akan pernah terjadi lagi untuk kedua kalinya. Aku merindukan mu Ari, akupun masih menyukaimu perasaan ku padamu tidak berubah sedikitpun. Semoga kita bisa bertemu kembali dengan keadaan yang berbeda tapi perasaanku tetap sama. Inilah akhir cerita kehidupanku, entah kapan perasaan ini akan berhenti atau bahkan sebaliknya. Aku akan menunggu sampai kamu mengucapkan kalimat ' Lyn aku juga merindukanmu ' setelah itu kau merengkuhku dalam dekapanmu. Inginku itu semua menjadi nyata, bukan hanya fana yang terus bermain main dalam ekspektasiku. Aku sayang kamu Ari❤ sampai kapanpun itu juga jika Tuhan merestuiku. Dan sudah ku katakan bukan? Bahwa cintaku tidak main-main, dan tidak sejenis Cinta Monyet. Jika benar ini adalah cinta monyet mungkin sudah dari tahun kemarin aku melupakannya, bahkan saat dia memutuskan untuk meninggalkan kota yang menjadi saksi bisu tntng kisah cinta kami, oopss ralat bukan kami, tapi aku.

#kuisanofc
Sorry for spam😁😁, ah.. Wish me luck✨ @ariirhamm @ofc.an.resmi

Setahun berlalu, bahkan hampir 2 tahun begitu banyak yang aku lewati tanpa hadirnya dan akupun masih menyukainya. Menyukai dia yang selalu hinggap dipikiranku selama setahun belakangan ini. Aku tidak bisa melupakannya. Kalian belum tau? Bahwa setelah Ari memutuskan untuk meninggalkan kota dimana aku dan dia bertemu. Citra mengatakan bahwa dia tidak sanggup untuk menjalankan LDR dengan Ari. Yah, kalian tau sendiri artinya. Hubungan mereka kandas di tengah jalan dengan alasan Mereka Tidak Kuat Ldran. Tapi belum berapa lama saat Ari pergi, akupun mendengar kabar bahwa Citra kembali dengan mantan kekasihnya, yang sampai sekarang hubungan mereka masih awet. Apa yang dipikirkan wanita itu? Apa dia tidak memikirkan perasaan Ari? Apakah dia hanya menganggap Ari sebagai pelampiasannya saja? Entahlah. Saat mendengar bahwa hubungan Ari dan Citra telah berakhir aku tersenyum tipis sangat tipis bahkan nyaris tidak terlihat, menurut kalian harus tersenyum bagaimana? Jika pemeran prianya telah pergi, apakah akan kembali lagi? Tidak mungkin. Semua telah terjadi dan dia tak akan memutuskan untuk kembali kesini. Awalnya ku pikir aku akan melupakannya dengan seiring berjalannya waktu, aku akan mudah melupakannya karena aku jarang atau bahkan tidak pernah lagi bertemu dengannya. Namun aku salah, aku salah mengenai itu. Ternyata hati dan logikaku bertolak belakang, logikaku berkata aku harus mencari yang lebih baik darinya, dan melupakan dirinya yg tak pernah melirikku bahkan sekali saja. Tapi hatiku berkata sebaliknya. Bahkan sampai sekarang aku menyukainya sama saat pertama kali aku merasakan ini.

Sekarang, perasaan ku masih sama. Kalian tau? Aku menceritakan ceritaku itu dari setahun yang lalu saat aku memainkan sebuah permainan dan berakhir aku menyukainya. Lamanya pun hampir 2 tahun. Hampir 2 tahun aku menyukainya dan perasaan ku pun tetap sama. Tidak pernah berubah sedikitpun masih sama saat aku memutuskan untuk menyukainya. Aku tak pernah lagi melihat senyumannya, senyum yang selalu menghangatkan tubuhku. Dan tatapannya yg berhasil membuatku salahtingkah, akupun rindu dengan sentilannya, dan rindu menjahilinya. Akupun rindu semua yang berkaitan dengannya.
#kuisanofc

Oh no, pemikiran macam apa itu? Sebelum lebih lanjut lebih baik aku harus cepat cepat menghentikannya, daripada aku gila sendiri. Namun sekarang, kejadian itu tidak akan pernah terjadi lagi. Kejadian itu hanya dapat ku rekam dalam dalam ke otakku agar aku bisa memutarnya jika suatu saat aku merasa kangen dengan dia, yang tak lain adalah pria yang selalu menjaga San.

2 semester pun akhirnya berakhir tak lama kelas ku akan bertambah. Semuanya kujalani dengan hati yang ikhlas dan juga perasaan yang masih sama kepada Ari, bahkan saat ini makin bertambah. Aku pun merasa senang sekaligus kecewa dan sakit hati dalam waktu yang bersamaan. Kalian mau tau? Aku merasa senang karena nilai-nilaiku cukup memuaskan dan membuat kedua orang tuaku bangga. Aku merasa kecewa dan sakit hati karena.. Ari bakalan pindah ke Bandung! Ya Tuhan, tidak cukupkah engkau memberiku ujian? Pertama kau membuatku menyukai ari, lalu berakhir mencintainya.Kedua kau membuatku menunggu berbulan bulan dengan status yang tidak pasti dan kau membuatku mengalami cinta sepihak dan yang ketiga kau membuat Ari dan Citra saling mencintai, sehingga mereka nyaris berpacaran dan tanpa kuberi tahu sudah pasti aku merasa sakit hati. Jika masalah itu aku akan menerimanya, tidak kali ini. Aku tidak rela jika harus berpisah dari Ari. Arilah salah satu penyemangatku disekolah, Arilah salah satu tujuanku untuk terus bersekolah. Tapi jika Ari pergi? Siapa yang jadi penggantinya. Aku tidak sanggup dengan ini semua. Kenapa Tuhan mempertemukanku dengan Ari jika akhirnya kami hanya untuk di pisahkan. Kenapa Tuhan menciptakan perasaan ini kepada Ari kalau hanya untuk di hilangkan. Kalau semua ini akan terjadi kenapa Tuhan tidak buru-buru menghilangkannya, setidaknya saat aku mendengar Ari menjalin kasih dengan Citra. Kenyataan apa lagi ini? Apakah aku masih kuat untuk berusaha tegar. Akupun tidak bisa melakukan apa-apa. Aku hanya bisa tersenyum masam saat dia mengucapkan Selamat Tinggal. Ya, selamat tinggal Ari. Kamu sukses menjungkir balikkan duniaku, terimakasih karena telah membuatku mengerti arti menunggu, bersabar, dan ikhlas. Makasih Ari, semoga kamu betah tinggal disana.
#kuisanofc

Tapi itu sangat mustahil, aku pun kepikiran dengan lagu Sheryl Sheinafia yang berjudul Ku Tunggu Kau Putus. Sial, lirik lagunya sangat pas untukku. Bahkan sekali mendengarkan lagu itu, dia langsung masuk dalam list lagu favoritku. Lirik lagunya sangat menohok hatiku ' Maafkan aku jadi suka sama kamu
Awalnya curhat lama-lama ku cemburu
Maafkan aku yang mengharapkan cintamu
Bila belum saatnya ku sabar menunggu
Bila masih bersama Ku Tunggu Kau Putus '
Sangat pas tidak untukku? Dulu setelah Ku Tunggu Kau Moveon, sekarang harus Ku Tunggu Kau Putus lagi?Hell nah! Ya.. Mungkin sudah takdirku untuk menyukai kekasih orang lain. Kalian jangan berpikir bahwa aku akan merebut Ari dari Citra. Tidak, aku tidak sebusuk itu. Jika di Citralah kebahagiaan Ari, maka kuikhlaskan. Akupun bahagia jika Ari bahagia, walaupun aku bukan dari bahagianya.
Kalian memikirkan Bella? Ya dia sama sakitnya sepertiku setelah mendengar kabar bahwa Ari dan Citra resmi berpacaran. Walaupun aku yang paling sakit. Awalnya aku tidak suka hubungan Ari dan Citra. Citra siapa? Apa Citra tau segala tentang Ari? Apa Citra tau apa makanan kesukaan Ari?. Aku yang lebih dulu suka sama Ari, aku yang lebih dulu sayang sama Ari, Citra tidak boleh ngambil Ari seenak jidatnya. Tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Akupun tidak bisa menghentikan semuanya, karena mereka saling cinta. Akupun belajar menerima semuanya. Ya, aku harus mencari yang lebih dari Ari. Harus!

Jika kalian ingin mengetahuinya, Ari sangat suka dengan hal hal yang berkaitan dengan anak kecil. Salah satu guru di sekolahku mempunyai seorang anak yang masih berumur balita. Ari senang sekali dengan balita itu, namanya adalah San. Entah kenapa jika melihat dia berbicara, Menggendong, dan berjalan beriringan dengan San adalah salah satu pemandangan yang indah bagiku. Salah satu kejadian yang tak kulupakan adalah saat aku harus menjaga San, dan didampingi oleh Ari. Oh Tuhan, rasanya kami seperti keluarga bahagia. Aku merasa speechless saat San tiba-tiba lari ke Ari sementara Ari merentangkan tangannya beriap siap untuk memeluk San ohh..Rasanya Ari seperti berkata " Come To Papa Dear ". Ya, Ari menjadi papanya dan aku menjadi mamax
#kuisanofc

👧(ane) 👩(tmen)


👩:"Malming kmne?"
👧:"Dirumah sma ari"
👩:"Ogeb-, bangunn woyy,Ngayal mulu ni anak,sma bukunya aja dh seneng bgt apalagi sma arinya-,"
👧:"Biarin napa jomblo mah bebas-,"
👩:"Ngayal jgn tinggi2 brukk jatuh sakit"
👧:"Lebih sakit mna nahan tpi kgk ditahan 😑😂"
👩:"😑"
~~~~~~TAMAT~~~~
Kesimpulan dri cerita diatas::"JOMBLO MAH BEBAS PENTING BAHAGIA DAN BERGUNA BGI DIRI SENDIRI MAUPUN ORANG LAIN :v"

@ofc.an.resmi
#satnight #jomblobebas #iseng #gabut #kuker #kuisanofc

Hari itu telah tiba, dimana saat aku menyatakan perasan aku pada Ari. Dan disaat bersamaan akupun merasa sangat bodoh. Ya bodoh, aku kira Ari akan membalas perasaanku dan meninggalkan Citra ternyata tidak, dia tetap pada pendiriannya. Semenjak saat itu hubunganku dan Ari tidaklah lagi sama. Kami layaknya orang asing, dan tidak pernah saling mengenal padahal sebelumnya kami pernah tertawa bersama. Aku sangat menyesal, seandainya aku tidak mengatakan bahwa aku menyukainya pasti hubunganku tidak ada yang berubah, nggak papa kalau aku saja yang merasakan ini aku pun berusaha untuk menikmatinya. Ternyata keputusanku sangatlah bodoh. Setelah sebulan semenjak kejadian itu, dadaku tersasa sakit. Seumur hidupku aku baru saja merasakan sakit seperti ini, menangis? Tidak. Air mataku sudah mengering karena terlalu sering menangisinya. Ya, menangisi sesuatu yang menurut kalian mungkin tidak penting. Kalian tau itu apa? Ari dan Citra resmi jadian. Aku harus melakukan sesuatu, aku harus bisa mengubah kembali hubunganku dengan ari, ya harus. Mungkin aku dan dia ditakdirkan hanya untuk menjadi sahabat, tidak lebih.
Setelah aku memutuskan keputusan yang sangat sulit kulakukan, mau tak mau harus kulakukan agar hubunganku dengan Ari berjalan seperti semula. Akhirnya dengan berat hati akupun mengatakan ' Longlast bro! Semoga bisa sampe nikah, wkwkw. Jangan lupa PJ!. Oh iya, lo nggak usah pikiran ucapan gue tempo hari. Anggap aja angin lewat '. Rasanya terasa kaku saat dapat berbicara lagi dengannya setelah berbulan bulan lamanya. Dengan satu kali tarikan napas, aku berhasil mengucapkan itu. Suasananya sangat awkward saat akupun mengucapkan kata yang sama dengan Citra. Padahal sebelumnya aku tidak dekat dengan Citra , tapi entah mengapa semenjak Ari berpacaran dengan Citra akupun berusaha untuk menjalin persahabatan dengannya.
Sangat kusyukuri bahwa hubunganku dan ari berjalan seperti semula, hanya satu yang berbeda. Jika dulu Ari sering curhat kepadaku tentang Zlea sekarang bedanya tentang Citra. Entah itu kemesraan mereka berdua, adanya sedikit konfilk, dan kecocokan mereka berdua. Hmm, ingin rasanya aku yang berada di posisi Citra.
#kuisanofc

Ya namanya juga Zlea, si keras kepala. Mulai dari sosmed BBM,Instagram,Line,Path, hanya satu yg dia buka yaitu hanya Instagram. Tapi Ari sangat bahagia setelah tau kalau blokir instagramnya di buka. Ya, setelah semalam dia memohon-mohon kepadaku untuk membujuk Zlea, akhirnya akupun menurutinya. Walaupun rasanya sakit ketika dia dapat tersenyum lagi karena seseorang yang tak lain adalah sahabatku. Setelah aku merasa bosan karena Ari yang tak kunjung moveon dari Zlea. Akhirnya akupun menasehatinya, kalau dia tidak bisa untuk terus menerus buat stuck di hati Zlea. Masih banyak hati perempuan di luar sana yang bisa dia dapatkan. Akupun berharap setelah dia moveon dari Zlea, dia dapat melihatku dan menyadari bahwa aku menyukainya. Ini akan jadi peluang besar untuk bisa bersamanya, semoga.
Dan setelah berbulan bulan menunggu Ari agar bisa moveon dari Zlea, akhirnya itu terjadi, walaupun aku yakin dia belum 100% melupakan Zlea. Tapi walaupun bgitu aku merasa sangat senang. Bagaimana tidak? Akhirnya dia bisa melupakan seseorang yang berhasil membuatnya uring-uringan selama beberapa bulan belakangan ini. Ku pikir dia akan melihatku dan menyadari kalau aku menyukainya bahkan aku berpikir dia dapat membalas perasaanku ini. Namun kenyataan pahit yang ku terima adalah dia menyukai salah satu teman angkatanku, Citra

Saat itu aku benar benar kecewa, aku ingin memukulinya sehingga dia bisa masuk rumah sakit. Sadis? Ya itulah diriku. Aku yang berusaha mati matian membuat dia melupakan Zlea, agar dia bisa melihatku. Ternyata tidak, dia bahkan menyukai salah satu teman angkatanku. Kenapa ini begitu menyakitkan? Air mataku terus mengalir mendengar berita itu. Sakit. Artinya selama ini penantianku berakhir sia-sia.
Setelah aku muak dengan semua ini, akupun bertekad untuk mengutarakan semuanya, menyatakan bahwa aku menyukainya,menyayanginya, dan mencintainya. Aku ingin dia melihatku, menatapku sama dengan cara dia menatap Citra maupun Zlea. Semua ini sudah tak lagi kubendung, aku nggak sanggup harus seperti ini terus, dan aku nggak mau lagi menunggu.
#kuisanofc

Oh Tuhan, kenapa salah satu sahabatku juga bisa menyukainya aku bakalan kalah saing dengan dia pastinya. Apalagi Bella hampir sempurna dengan dirinya Pintar,cantik,tinggi, kurang apalagi dianya? Hanya sifatnya saja yg kadang kadang tidak kusukai.
Tapi aku merasa kasihan dengan Ari, setelah dia mengatakan bahwa dia menyukai Zlea. Hubungannya dengan Zlea pun sudah tidak seperti dulu lagi. Zlea merasa jijik dengan Ari, setiap berdekatan dengan Ari dia lari, bahkan di tanyakan soal Aripun dia terlihat ogah-ogahan. Oh sungguh malangnya nasibmu ganteng, oops. Padahal kalau di pikir-pikir apa yang kurang dari Ari. Cakep? Cakep kok bagi aku, hehe. Pintar? Iya pintar juga, Tinggi? Tinggi juga kok badan dia juga berisi jadi seimbang dengan berat badan dan tingginya, baik? Baik kok sama semua orang. Apasih kurangnya ari? Oh aku melupakannya. Ini sangat di sayang-sayangkan, aku dan ari berbeda iya berbeda. Kami berbeda keyakinan, aku Islam dan dia Kristen. Mungkin itu juga salah satu faktor Zlea nggak mau sama Ari.
Kalian jangan berpikir kalau hubungan persahabatanku dengan Bella kandas di tengah jalan, nggak kok. Hubungan kita seperti biasanya, bahkan kita terlihat lebih dekat daripada sebelumya. Aku kasian melihat Ari, kenapa? Ya kasihan aja dia sudah bersusah payah untuk membuat Zlea menjadi pacarnya tapi hasilnya nihil, Tingkat kejijikan Zlea bertambah saat Ari menembaknya. Bahkan beberapa hari setelah Ari menembak Zlea, semua akun sosmed Ari di blokir sama Zlea.
Beberapa bulan kemudian, Ari masih terlihat sama. Masih sering melamun, suka nggak fokus, bahkan ari sering-sering di tegur sama guru-guru. Padahal sebelumnya dia salah satu murid yang jarang terkena omelan guru-guru. Akhirnya aku dan Bella pun turun tangan. Karena aku merasa sahabatnya, akupun membantunya. Aku lupa untuk memberi tahu kalian, bahwa hampir setiap malam Ari selalu curhat kepadaku tentang Zlea. Entah kenapa itu membuatku sakit hati mendengar semua pengakuan dia tentang Zlea. Apa aku beneran suka sama dia? Bukan suka mungkin aku sayang, ya sayang. Akhirnya aku pun membujuk bujuk Zlea untuk membuka blokir Ari di akun sosmed dia.

#kuisanofc

Awalnya aku berfikir bahwa itu hanyalah perasaan semata, namun nyatanya tidak. Setiap melihat senyumnya hatiku selalu menghangat, setiap ingin berbicara lidahku selalu berubah menjadi kelu. Dan setiap aku dengan tidak sengaja melakukan Eye Contac dengannya perutku serasa ada sekumpulan kupu-kupu yang berterbangan. Padahal sebelumnya aku tidak pernah merasakan hal aneh ini jika berkaitan dengannya.
Setelah berbulan bulan berlalu, akupun selalu mengacuhkan perasaan ini dan berharap ini adalah perasaan sementara. Tapi dengan seiringnya waktu berjalan aku mendengar sebuah berita bahwa Ari menyukai salah satu sahabatku. Zlea. Hatiku tiba-tiba sakit, air mataku langsung saja mengalir tanpa aba-aba. Kenapa? Kenapa aku merasakan sakit saat mendengar dia menyukai salah seorang sahabatku. Aku juga merasa heran dengan diriku yang tiba-tiba merasakan sakit hati apakah aku memang menyukainya? Oh Tuhan, kenapa aku bisa menyukainya. Cukup menyukainya saja tapi tidak untuk mencintainya.
Oh ya, aku lupa bercerita bahwa aku dan Ari memang dekat. Selain rumah kita yg berdekatan, dia juga selalu dekat denganku ya.. Walaupun tidak sedekat perangko. Aku suka menjahilinya, aku suka saat melihat dia marah, ekspresinya sangat lucu ah.. Aku tiba-tiba ingin membawanya pulang! Ehh😁. Sekedar Info buat kalian, aku selalu merusak barang-barang milik Ari, mulai dari tasnya yg robek karena ku tarik setiap dia jalan, sepatunya yang juga robek karena selalu kuinjak, dan terakhir aku pernah menyembunyikan kaos kakinya di dalam speaker dan besoknya dia langsung menyentilku tanpa henti hingga badan badanku hampir membiru, catat hampir!. Ya, aku juga heran dimana dia belajar menyentil sehingga jika dia menyetilku rasanya sakit sekali. Mungkin dia juga membenciku karena aku sangat suka mengganggunya. Entahlah hobbyku bertambah semenjak mengenal dia yaitu, menjahilinya.
Semuanya berjalan seperti biasanya tidak ada yang berubah dari diriku dan dirinya. Sehingga suatu saat ada berita yang membuatku shock yaitu, sahabatku juga menyukai Ari. Yaitu Bella. Ya, itu salah salah satu partner bermainku untuk membuat target tersadar, ya kalian taulah salah satu targetnya siapalagi kalau bukan Ari
#kuisanofc

Broken Love
Namanya Ari Irham
Kami bersahabat sejak beberapa bulan setelah masuk SMP

Benar kata orang, tidak ada persahabatan antara seorang laki-laki dan seorang perempuan. Pasti ada salah satu yang memendam perasaan. Yang baper duluan adalah yang kalah.
Dan dalam kisah kami akulah yang kalah.

Perkenalkan namaku Aerilyn Shania. Aku ingin menceritakan kisah hidupku. Mulai dari awal aku menyukai seseorang setelah itu menyayanginya dan terakhir.. Mencintainya. Klise memang, tapi inilah kenyataan yg harus ku jalani. Apa jika kalian membacanya mungkin akan tertawa, pasti kalian mengira cintaku hanyalah sebatas Cinta Monyet, karena di umurku yg masih terpelajar apalagi golongan Sekolah Menengah Pertama bisa terbilang sudah banyak yg mengalami kejadian sepertiku. Menurut kalian begitu, tapi setelah mendengar kisahku mungkin kalian akan benar benar percaya jika aku memang mencintainya dan bukan sekedar Cinta Monyet.

Awalnya, aku hanya bermain main dengan temanku saat jam pelajaran kosong. Salah seorang temanku mengajak kami berdua untuk memainkan permainan yang cukup konyol yaitu ' Melihat target sampai sadar '. Oke, aku akan menceritakan cara bermainnya. Awalnya aku tertawa dengan ajakan temanku itu, tapi setelah ku pikir-pikir kayaknya menarik juga untuk mengisi waktu senggang.
Bella : " Main deh, main apa gitu. Masa gabut doang kayak gini, krik-krik banget tau gak! "
Vania : " Gue punya permainan, caranya gampang. Kalian ngeliatin Ari sama Azka aja sampai mereka sadar terus kalau mereka sadar pasti langsung salting. Lucu deh kalau liat mereka berdua salting. Mau gak??
Aku : " Ayo deh kalau gitu "
Akhirnya kami pun bermain begitu sehingga target pun menjadi sadar, dan langsung salting. Ekspresi mereka sangat lucu, aku sangat tertarik dengan permainan ini. Aku sudah sering kali bermain permainan konyol seperti itu, tapi suatu hari permainan itu berubah menjadi kutukan yang sangat amat kutakutkan yang tak pernah kufikirkan yaitu, aku menyukai salah satu target bermainku. Ari Irham

#kuisanofc

Part 4
Namun hari ini akan berbeda dengan hari-hari sebelumnya.Steffi sudah memikirkan ini dari jauh-jauh hari.ia merasa apa yang dijalaninya ini salah,maka ia berniat untuk mengakhirinya saja,daripada lebih terluka.
Saat ini ia sedang berada di restauran bersama Ari.ia sedang makan siang berdua.
"Ri aku mau ngomong" ucap Steffi yang hanya dijawab dengan deheman oleh Ari.
"Jadi,aku ngerasa kamu gak ikhlas sama hubungan kita ini" ucap Steffi ragu.namun ini harus diselesaikan.
"Maksud kamu apa?kalo aku gak ikhlas,dua bulan ini kamu kemana aja,kita bahkan selalu sama-sama"  ucap Ari tak terima.
"Aku rasa,kamu masih gagal move on dari mantan kamu,Aisyah" jawab Steffi.
"Kalo aku belum move on,ngapain pacarin kamu?!" Ucap Ari sedikit membentak.
"Kamu pacaran sama aku,tapi cinta kamu buat Aisyah,sama aja bullshit ri" kata Steffi.matanya mulai berkaca-kaca.
Ari hanya diam,dan bagi Steffi itu adalah jawaban bahwa apa yang diomongkannya adalah benar.
"Aku ngerasa jadi pelarian ri.aku udah kuat-kuatin ri jadi pacar kamu.aku dibully diintagram,ditwiter,bahkan hampir di semua sosial media.karna apa ri?! Karna mereka nuduh aku rusak hubungan kamu sama aisyah.mereka jelek-jelekin aku ri!.tapi aku berusaha buat bertahan" air mata Steffi pun meluncur beriringan dengan kata-kata yang diucapkannya.
Steffi menarik nafasnya dalam,lalu kembali berkata "sampai pada hari ini ri.sekarang aku bilang aku nyerah.aku udah gak kuat.aku minta putus" ucap Steffi lalu pergi meninggalkan Ari.
Setidaknya ini jalan yang terbaik.ia melepas Ari demi kebaikan Ari.Ari akan mendapatkan cewek yang lebih baik daripada dia.walaupun sakit,tetap akan ia jalani demi orang yang ia cintai.

#kuisanofc
#arsyah #arstef #yangbaoerminggir #yangiriminggir #yangpotekpiknik

Part 6
"Aku juga sangat sayang sama kamu Aisyah"
Sejauh apapun hati pergi,ia akan kembali kerumahnya.begitu juga Ari.sekeras apapun ia menjauhi Aisyah,pada akhirnya ia kembali pada Aisyah dan menjadikannya pilihan hatinya.
Ingatlah jika semua akan kembali ketempatnya masing-masing.jika kalian mau bersabar menunggu kapan hari itu tiba.
Tidak ada yang salah disini,tidak Ari,tidak Aisyah, ataupun Steffi.
Tidak salah jika Aisyah tetap mencintai Ari,semua orang berhak mencintai dan dicintai.
Tidak salah jika Steffi tertarik terhadap pesona seorang Ari Irham.ia juga bukan orang ketiga dalam hubungan Ari dan aisyah.karena dia datang saat hubungan mereka sudah rusak.
Dan,Tidak salah jika Ari ingin mengobati hatinya.tidak ada seorangpun didunia ini yang ingin sakit.
Anggap saja ini adalah jalan Tuhan untuk mereka.menjadikan hidup mereka penuh warna.

TAMAT

#kuisanofc
#arsyah #arstef #yangbaperminggir #yangiriminggir #yangpotekpiknik

Part 3
Mereka pun diam.azka pun memilih untuk menelfon Rasyifa daripada melihat remaja labil yang gagal move on ini.
*****
Hari yang tidak diharapkan pun tiba.hari ini adalah hari pertama syuting FTV bersama Aisyah.mantanya.
Jantung Ari berdetak kencang.pasalnya sudah 2 bulan ia tidak pernah bertemu dengan aisyah.sejak hubungannya kandas,ia sudah lost kontak dengan Aisyah.
"Ari, dicariin sama cewek cantik" kata Azka.
Ari mengangguk,ia sudah paham dengan yang dimaksud azka.ia pun berjalan keluar.
"Steffi,kamu nyari aku?" Tanya Ari saat ia sudah dekat dengan cewek tersebut.cewek yang sebulan ini dekat dengannya.
"Iya ri,aku mau ngomong sesuatu sama kamu" jawab Steffi.
"Ngomong apa?" Tanya Ari.
"Jadi, sebenarnya,aku-aku suka sama kamu dari pertama kita ketemu ri" ungkap Steffi.
Ari bingung harus bagaimana.matanya memandang sekitar bermaksud menghilangkan kebingungannya.tak sengaja matanya melihat Aisyah yang berdiri melihatnya.lalu ia mengalihkan pandangannya kepada gadis didepannya.
Ari mengangkat dagu Steffi yang tertunduk.lalu dengan lantang ia mengucapkan "aku juga suka sama kamu"
'mungkin dia adalah orang yang dikirim tuhan untuk ngobatin hati gue' batin Ari.
Steffi memeluk Ari,dan Ari membalas pelukan steffi.hari itu adalah hari dimana Steffi dan Ari jadian.dan hari itu adalah hari dimana hati Aisyah hancur untuk yang kedua kalinya.
*****
Dua bulan berlalu, hubungan Steffi dan Ari masih berlanjut.namun ya hanya seperti itu saja.tidak ada pertengkaran,karena Steffi selalu mengalah menghadapi sifat Ari atau mungkin karena dia terlalu sayang sama Ari.

#kuisanofc #arsyah #arstef #yangbaperminggir #yangiriminggir #yangpotekpiknik

Most Popular Instagram Hashtags