[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kuisanofc

181 posts

TOP POSTS

Oke,udah sering ikut kuis tapi ndak pernah menang,bismillah ya semoga aja Kali ini bisa. 💨
*ini mungkin bisa di bilang cerpen,tapi istilahnya malah kaya curhat :v,gappa lah ya
Look at ya min😙
12-2-2017
-This is the best moment of my life,bisa di bilang gitu,karna mungkin ini kali pertama aku bisa mewujudkan mimpiku yang dari dulu ingin bertemu dengan idola yang kuidam*kan,siapa lagi kalo bukan Dj tampan asal Bandung yang sedang naik daun ini
Langkah tiap langkah slalu kuikuti,lewat akun instagramnya @ariirhamm
Susah untukku bisa menemui dirinya,setelah beberapa taun aku berharap,akhirnya tuhan telah mendengar semua do'aku
Harus melewati banyak cobaan untuk bisa menemui dirimu ri.😩,banyak yang bilang kalo impianku itu tidak akan pernah terwujud,tapi masa bodo buatku
Aku slalu berusaha mewujudkan mimpiku dengan usahaku sendiri tanpa merepotkan oranglain.
Akhirnya,kesampean juga kan😊
Seneng,sedih tercampur jadi satu saat aku bisa secara langsung melihat dirimu,tak tau kenapa air mata muncul secara tiba* mungkin karna terlalu senang dengan semua kejutan yang diberi oleh tuhan.ingin rasanya ku bertemu dengan dirimu lagi @ariirhamm
Semoga tuhan tidak pernah bosan dengan semua doaku yang selalu berharap untuk bertemu dirimu,dan melihatmu memainkan semua aksimu,untuk selalu mensuportmu di manapun kamu berada,selalu mendoakan dan mendukungmu itu adalah tugas kita,semoga dirimu selalu dalam lindungan allah. Amin
-buat kalian yang belum ada kesempatan untuk ketemu Ari,tetep sabar dan berdoa ya guys,insyaallah pasti bisa kok,yakin lah,rencana tuhan emang yang terbaik,ndak usah putus asa oke😘 #kuisanofc
Ku tau ini alay :v @ofc.an.resmi

GA sebagus yang lain,, Smg menang😘😘 yaa,,@ariirhamm @ariirham_live @ofc.an.resmi
#kuisanofc

Cerpen 😁
Bismillah...semoga dapet :v tiap kali kuis ga pernah dapet😢hikss😂
Part 1
Sekalian curhat ya min😂
Awalnya sih aku ga tau ari itu siapa😂😂Abis itu adekku nyalain tv..nonton Sinetron Super Puber...Awalnya sih aku ga tertarik gitu.. Malah adekku yang tertarik..Abis itu adekku kan sering tuh nonton Super Puber..mau gimana lagi Satu Keluarga ikut nonton semua-_- mau tak ganti channel ehh adekku nangis :v aku pun yang dimarahin :v😂abis itu sekian beberapa lamaa.... Aku dan adekku sama keluarga ku juga seringg liat Super Puber...eh entah kenapa aku suka banget sama Sinetron itu :v (karena sering liat) Sinetron nya juga bagus banget.. Dan beberapa hari aku merhatiin yang namanya Dito terus :v... Terus aku tanya ke adekku
Aku : "Dek, Nama pemain Dito itu siapa?"
Adekku : "Itu Ari kak."
Aku : "Ari siapa?"
Adekku : "Hedehh kak, itu Ari Irham, masa ga tau sih."
Aku : "Terserah mu lah dek, mau bilang apa, intinya makasih ya."
Setelahh beberapa hari... Aku kepoin ig nya @ariirhamm😂 "Eh ini mah Cogan banget :v." aku liatin terus foto" nya wkwk...Dulu sih aku ga terlalu nge fans sma Ari..dan ga tau banyak tentang Ari..
Tapi setelah ada info tentang MnG di Tuban di ig nya @arhamnatictuban @tariz_28 (koord an tuban)
Aku coba menabung sebulan lebih.. Tiap hari harus menyisakan uang 😂 hari demi hari ku jalani dengan menabung..
Aku tanya sama mamaku..
Aku : "Ma, ada MnG Ari di Tuban."
Mama : "Trus?"
Aku : "Boleh ikut ngga ma?"
Mama : "Boleh."
Abis itu aku DM mba tariz buat ketemuan. Buat mbayar Tiket MnG😂eh Tiket yg VVIP udah habisss dan aku kebagian yang VIP😂Ga papa lah :v
Eh..aku nyampe Rumah dibilangin mama katanya gaboleh ikut.
Mama : "Kamu ga usah ikut MnG Ari ya."
Aku : "Lho,kok gitu sih ma, udah mbayar juga."
Mama : "Udah, pokok nya ga boleh ikut!"
Aku : "Duh mama."😣
Mama : "Ari itu siapa?udahlah jangan aneh aneh ya kamu,pokoknya mama ga ngijinin kamu ikut!"
Aku sedih berhari hari😭😭😭😭😭 hari demi hari aku udah mau move on dan udah nge relain ari😢
Tibalah hari dimana ada MnG di Tuban. aku merenung dirumah.
Mama : "Lho kamu ga ikut MnG?"
Aku :"Kan ga boleh ikut sama Mama."😢
Mama :"Udah ayo,lha siap siap ntar mama anterin sama ayahmu." #kuisanofc

Ini buat kk ariirham yang waktu itu aku lupa bawa @ariirhamm @ofc.an.resmi
#kuisanofc. Semoga aku beruntung aminnnnnn

😍😍😍😍
·
·
#kuisanofc #vr
#lfl #like

Bismillah 😇 bca nyampe akhir 😆 pasti baper 😂 *Di suatu sekolah ada 2 orang sahabat yg jago maen basket,Ari & Aisyah.setiap jam istirahat mereka selalu main basket dilapangan.sebenernya Ari & Aisyah saling suka tpi mereka malu ngungkapin perasaan mereka.pada suatu hari ada anak baru di sekolah nama dia Steffi.kebeneran dia sekelas sm ari & aisyah.saat masuk kls,steffi duduk di sebelah ari,karna hanya bangku sebelah ari yg kosong.setelah mereka kenalan,Ari & Steffi makin akrab.saat plang sekolah.
Aisyah : ri,lo suka ke steffi ?
Ari : mm,gimna ya...gatau juga tuh,emng knpa syah ?
Aisyah : engga ko.
Beberapa lama kemudian steffi datang.
Steffi : heii,,ri pulang bareng yu.
Ari : ayo
Aisyah : eh gua plang duluan ya *lari
Ari : Aisyahh..!!! Beberapa hari ini,,ari & Aisyah jarang maen basket bareng.saat dirumah,Aisyah pergi ke rumah Ari.
Aisyah : assalamualaikum *sambil ketok pintu
Om Herlan : eh Aisyah ayo masuk
Aisyah : iya om,ari nya ada?
Om Herlan : ada diruang tv kesana aja.
Aisyah pun pergi ke ruang tv
Aisyah : haii ri,,maen basket yuu
Ari : haii,eh sorry syah sekarang gua lagi ga enak badan ni.
Aisyah : oh yaudah cepet sembuh ya rii.
Ari : oke thank ya syah.
Aisyah pun plang saat dijalan dia ketemu steffi.
Aisyah : steffi ! Mau kemna?
Steffi : mau ke rumah ari
Aisyah : *diam
Saat steffi nyampe,,ari langsung nyuruh masuk steffi dan di ajak ke ruangan DJ . steffi di ajarin nge DJ sma ari.beberapa lama Aisyah datang lngsung nymperin ari.
Aisyah : Ari, katanya lo sakit ?! Ternyata lo malah ngajarin steffi ngedj.
Ari : *nunduk
Aisyah : klo emng lo gamau ngomong aja gausah pura2 sakit segala *nangis
Ari : maaf syah,gua takut lo sedih klo gua nolak lo buat maen basket demi ngajarin steffi.
Aisyah : ahir2 ini lo berubah ri sekarang kita jarang maen basket bareng.setiap pulang sekolah lo selalu bareng steffi gua gaenak di giniin ri,gua serasa di lupain.
Ari : *nunduk maaf syah maaf baget gua ga maksud gtu...pliss maafin ya..gua janji gabakal kaya gtu lagi.maafin yaaa *sambil nyusut air mata Aisyah.
Aisyah : iyaaa.gua maafin.
Steffi : yaudah ri ajarin kita nge DJ yuu.kita nge DJ bareng.
Akhirnya merekapun bersahabat seperti dlu #kuisanofc 💞

بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga dapet aja

@ariirhamm @ariirham_live @ofc.an.resmi
#kuisanofc

bismillah mudah mudahan kepilih
"Anehh deh,,masa yang cewek ajakin cowok meet up duluan,,"
.
.

Ps:Tapi Mudah mudahan yah @ariirhamm kita bisa bawa kedua orang tua kita kesana dan biar foto kita jadi kenyataan dan bukan editan lagi,,amin
@arhamnatic @ofc.an.resmi #kuisanofc

Gadis cantik bernama Andya kini sedang berada dipojok kamarnya sambil menangis memegang handphonenya"mil..kenapa lu pergi secepat ini sih??!! lu janjikan kalok kita bakal pergi bareng bareng tapi kenapa lu ninggalin gue sih?? kalok lu tau gue udh bisa deket sama ari. tapi kenapa lu pergi dulu haa??!!"ucap andya masih dengan isakan tangisnya. tiba tiba kakak andya datang"minum dulu yaa obatnya biar sembuh."ucap dinda kakak andya. andya hanya membisu,tiba tiba andya merasakan sakit dikepalanya dan mengeluarkan darah di hidungnya"andyaa!!"ucap dinda. andyapun pinsan di kasur. dengan cepat dinda membawa andya ke rumah sakit.
Dirumah sakit semuanya telah berkumpul termasuk ari."andya kenapa bisa kayak gini sih??"ucap ari khawatir sambil memukul tembok. tidak lama kemudian dokter keluar"yang bernama ari irham silahkan masuk. andya ingin bertemu"ucap dokter. aripun segera masuk kedalam. didalam dilihatnya andya yang tersenyum kearahnya"hai my spirit."tersenyum kearah ari"kamu kok bisa kayak gini sih dy?? kamu udh janjikan nggak bakal kayak gini lagi??"ucap ari lirih."ini udh takdir aku ri. makasih ya kamu mau jadi semangat hidup aku. alasan aku bertahan hidup,alasan aku tersenyum. kita emang baru kenal beberapa bulan ini. tapi buat aku beberapa bulan ini udh cukup"ucap andya lemah"aku nggak bakal biarin kamu pergi. aku nggak bakal biarin itu"ucap ari menggenggam tangan andya"mungkin ini udh saatnya aku nyusul emila disurga sana. aku bakal selalu ada dihati kamu kok ri dan kamu juga bakal ada dihati aku sampai kapanpun. aku bakal selalu dukung kamu dan doain yang terbaik buat kamu. makasih yaa untuk beberapa bulan ini"tersenyum kearah ari dan tidak disangka andya menutup matanya"gk!!! nggak mungkin!!!!! andyaaa sayang banguun!!!! kamu janji nggak bakal tinggalin aku!!!! bagun!!!!"ucap ari sambil menggoyangkan tubuh andya. semuanyapun menangis. termasuk ari.
Hari ini adalah hari pemakaman andya. "kamu pergi jauh banget sih. jaga diri baik baik ya. mulai sekarang kita tukeran ya kamu jadi semangat hidup aku. oke. aku bakal kangen sama kamu. I Love You andya yang tenang yaa"ari mencium papan nama andya dan pergi.
TAMAT.
@ofc.an.resmi
#kuisanofc
ps:lebihsusahdaricerbung.

MOST RECENT

Bismillah🙏🙏
"Triangle Love"
Di suatu sekolah ada siswa yg bernama ari, steffi, aisyah, dll. Ari, steffi, dan aisyah mereka sekelas.. Aisyah sama steffi sebenarnya mereka bersahabat tapi karena seorang cowo persahabatan mereka rusak. Di suatu hari ari sedang berjalan dg steffi dan aisyah melihat pemandangan tersebut dan langsung memarahinya " eh steffi lo apa²an sih, ari kan gebetan gue " *dg muka garang* lalu steffi hanya menjawab " gue cuma sahabatan kok sama ari " "iya kok" jawab ari "tapi sebenernya gue punya perasaan sama lo ri" *dlm hati steffi*. Tapi aisyah tidak percaya dg mereka berdua dan aisyah punya rencana buat merusak hub.an mereka brdua. Keesokan harinya aisyah mengajak steffi ke kolam renang sedangkan steffi takut dg air. Sepulang sekolah aisyah mengajak steffi ke kolam renang "eh ikut gue yuk!" *menggandeng steffi* "eh kemana?" *bingung* ari melihat perbuatan aisyah dan merasa curiga dan ari langsung mengikuti mereka berdua. Sesampainya disana aisyah langsung mendorong steffi ke kolam renang yg sangat dlm. "Rasain lo!! Emang enak" "tolong²" *teriak steffi* ari datang dan langsung menolong steffi. Aisyah yg melihat ari merasa ketakutan dan langsung lari pulang.
(Pov Arsteff)
"Eh lo gpp kan??" *ari merasa khawatir* "ngga kok gue gpp, kejar aisyah gih keliatannya dia marah²" "eh gue mau ngomong sstu ke elo kalo gue itu ga suka sama aisyah dan gue itu sukanya sama lo" "hmm gue juga sebenernya juga punya perasaan ke lo ri, tapi gue takut bilang ke lo karna ada aisyah" *jawab steffi panjang lebar* "serius?? Jadi lo mau kan jadi pacar gue??" "sorry ri gue ga bisa:'(" "knp?" *jwb ari ketakutan* "mkst gue gabisa nolak lo" *senyum* "yess, makasih ya😊 jadi kita resmi pacaran kan??" *meluk steffi* "iya sayang"
Dan akhirnya mereka berdua hidup bahagia❤❤ #arsteff
#yangbaperminggir
(Just cerbung yah😊) #kuisanofc
@nabila_zahroo

( Part 6 )Suara hati Ari dan Steffi yang saling bersautan. Steffi yang sadar akan hal itu langsung bergegas berdiri dan mengalihkan topik.
Steffi : emmm.. Rii, hari ini sampek di sini aja dulu ya. Gue besok ke sini lagi.. oke.. byee. "TANTEE STEFFI PULANG DULUU"(TERIAK)
--------------------
(Dalam mobil steffi)
Steffi : gilakk,itu tadi bikin hati gue dag dig dug ajaa (dlm hati)
Steffi meraih handphone yang ada di dalam tas kecilnya itu. Baru saja membuka kunci dari hpnya, dia semakin teringat kejadian tadi dengan Arii.
Steffi : arrghhhh, inget steff AZKA steff 😤
Steffi membuka layar hpnya kembali dan membuka LINE ||Steffi : Rii.. selain suka cewek yang pinter musik. Azka suka cewek yang gimana lagii?|| *gak nyangka chat Steffi langsung di Read sama Arii dan langsung di jawab
|| Arii : bahasnya kalau pas ketemu aja, gak menerima via Chat 😛||
|| steffi : terserah lo aja dah||
|| Arii : lo udah makan?||
|| Steffi : belum kenapa? Btw kenapa jadi lo yg perhatian ke gue. Kenapa gak azka??||
|| ari: gue perhatian sama lo? Idiiiihh😂 jangan GR. Gue cuman mau bantuin lo buat dapetin Azka doang||
|| steffi : iya deh.. terserah lo ajaa||
|| Ari : lo bilang belum makan kan? Makan bareng yuk? Sekalian cewek idaman azka part 2 nya ||
|| steffi : seriusaan loo? Yaudah ayok. Kemana tapi?||
|| arii : kemananya nanti aja. Yang penting lo keluar rumah sekarang, gue dari tadi di depan rumah Lo Puyy😩||
Steffi melihat balasan Ari, langsung bergegas keluar rumah tanpa membalas chat Arii.
Steffi : lo sejak kapan di sini Rii?
Ari gak menjawab pertanyaan steffi, sebagai balasannya Ari menggandeng tangan Steffi dan mengajaknya menaiki motor Ari 😂
Ari : naik !
Steffi : iyaa iyaaa.
Ari : nih helm nyaa (memberikan helm)
(Di jalan)
Ari : steff, ^$,$*,#?(@*@:@@&;##,#( Steffi : ngomong apaan? Gak dengerr
Ari : gue bilang, lo ^3,#9,2(,!*-*
Steffi : ngomong apaan sihh rii?? Gak denger, kerasin.
Ari : gue mau bilang, lo kenapaa 73*#;*$(',-?
Steffi : seriusaaann gak denger guee
Steffi kesal dan agar mendengar perkataan Ari, steffi sengaja lebih mendekat kepada Ari dan menempelkan dagu nya di pundah Ari.
Steffi : tadi ngomong paan Rii?
Ari ngomong apa ya? Next? #kuisanofc

azka dan ari berada di sekolah saat itu tenggah turun hujan
azka : ri main basket kuy
ari : lu gk denger diluar ujan
azka : ya ngapapa
ari : gaah masak ujan ujan main basket
azka :seru tau
ari :lagian kata mama gue ,gue itu alergi ujan
azka : sejak kapan lu alergi ujan
ari: ya gk tau
azka :emang nya klau lo kehujana kenapa
ari : kata mama gue kalo gue kehujanan nanti gue basah
azka (langsung ngambil hp )
ari : zka lu mau ngapain
azka : gue mau nelfon rumah sakit jiwa
ari :(ari binggung)emang siapa yg gila
azka :lu yg gila,ya abisnya lo ,kalo kehujanan ya basahla
ari : kan bener gue bilang,eh btw lo alergi juga sejak kapan
azka : au dah terderah lo
(pergi meninggal kan ari) #kuisanofc @ofc.an.resmi

Part 4
Namun hari ini akan berbeda dengan hari-hari sebelumnya.Steffi sudah memikirkan ini dari jauh-jauh hari.ia merasa apa yang dijalaninya ini salah,maka ia berniat untuk mengakhirinya saja,daripada lebih terluka.
Saat ini ia sedang berada di restauran bersama Ari.ia sedang makan siang berdua.
"Ri aku mau ngomong" ucap Steffi yang hanya dijawab dengan deheman oleh Ari.
"Jadi,aku ngerasa kamu gak ikhlas sama hubungan kita ini" ucap Steffi ragu.namun ini harus diselesaikan.
"Maksud kamu apa?kalo aku gak ikhlas,dua bulan ini kamu kemana aja,kita bahkan selalu sama-sama"  ucap Ari tak terima.
"Aku rasa,kamu masih gagal move on dari mantan kamu,Aisyah" jawab Steffi.
"Kalo aku belum move on,ngapain pacarin kamu?!" Ucap Ari sedikit membentak.
"Kamu pacaran sama aku,tapi cinta kamu buat Aisyah,sama aja bullshit ri" kata Steffi.matanya mulai berkaca-kaca.
Ari hanya diam,dan bagi Steffi itu adalah jawaban bahwa apa yang diomongkannya adalah benar.
"Aku ngerasa jadi pelarian ri.aku udah kuat-kuatin ri jadi pacar kamu.aku dibully diintagram,ditwiter,bahkan hampir di semua sosial media.karna apa ri?! Karna mereka nuduh aku rusak hubungan kamu sama aisyah.mereka jelek-jelekin aku ri!.tapi aku berusaha buat bertahan" air mata Steffi pun meluncur beriringan dengan kata-kata yang diucapkannya.
Steffi menarik nafasnya dalam,lalu kembali berkata "sampai pada hari ini ri.sekarang aku bilang aku nyerah.aku udah gak kuat.aku minta putus" ucap Steffi lalu pergi meninggalkan Ari.
Setidaknya ini jalan yang terbaik.ia melepas Ari demi kebaikan Ari.Ari akan mendapatkan cewek yang lebih baik daripada dia.walaupun sakit,tetap akan ia jalani demi orang yang ia cintai.

#kuisanofc
#arsyah #arstef #yangbaoerminggir #yangiriminggir #yangpotekpiknik

Part 6
"Aku juga sangat sayang sama kamu Aisyah"
Sejauh apapun hati pergi,ia akan kembali kerumahnya.begitu juga Ari.sekeras apapun ia menjauhi Aisyah,pada akhirnya ia kembali pada Aisyah dan menjadikannya pilihan hatinya.
Ingatlah jika semua akan kembali ketempatnya masing-masing.jika kalian mau bersabar menunggu kapan hari itu tiba.
Tidak ada yang salah disini,tidak Ari,tidak Aisyah, ataupun Steffi.
Tidak salah jika Aisyah tetap mencintai Ari,semua orang berhak mencintai dan dicintai.
Tidak salah jika Steffi tertarik terhadap pesona seorang Ari Irham.ia juga bukan orang ketiga dalam hubungan Ari dan aisyah.karena dia datang saat hubungan mereka sudah rusak.
Dan,Tidak salah jika Ari ingin mengobati hatinya.tidak ada seorangpun didunia ini yang ingin sakit.
Anggap saja ini adalah jalan Tuhan untuk mereka.menjadikan hidup mereka penuh warna.

TAMAT

#kuisanofc
#arsyah #arstef #yangbaperminggir #yangiriminggir #yangpotekpiknik

Part 3
Mereka pun diam.azka pun memilih untuk menelfon Rasyifa daripada melihat remaja labil yang gagal move on ini.
*****
Hari yang tidak diharapkan pun tiba.hari ini adalah hari pertama syuting FTV bersama Aisyah.mantanya.
Jantung Ari berdetak kencang.pasalnya sudah 2 bulan ia tidak pernah bertemu dengan aisyah.sejak hubungannya kandas,ia sudah lost kontak dengan Aisyah.
"Ari, dicariin sama cewek cantik" kata Azka.
Ari mengangguk,ia sudah paham dengan yang dimaksud azka.ia pun berjalan keluar.
"Steffi,kamu nyari aku?" Tanya Ari saat ia sudah dekat dengan cewek tersebut.cewek yang sebulan ini dekat dengannya.
"Iya ri,aku mau ngomong sesuatu sama kamu" jawab Steffi.
"Ngomong apa?" Tanya Ari.
"Jadi, sebenarnya,aku-aku suka sama kamu dari pertama kita ketemu ri" ungkap Steffi.
Ari bingung harus bagaimana.matanya memandang sekitar bermaksud menghilangkan kebingungannya.tak sengaja matanya melihat Aisyah yang berdiri melihatnya.lalu ia mengalihkan pandangannya kepada gadis didepannya.
Ari mengangkat dagu Steffi yang tertunduk.lalu dengan lantang ia mengucapkan "aku juga suka sama kamu"
'mungkin dia adalah orang yang dikirim tuhan untuk ngobatin hati gue' batin Ari.
Steffi memeluk Ari,dan Ari membalas pelukan steffi.hari itu adalah hari dimana Steffi dan Ari jadian.dan hari itu adalah hari dimana hati Aisyah hancur untuk yang kedua kalinya.
*****
Dua bulan berlalu, hubungan Steffi dan Ari masih berlanjut.namun ya hanya seperti itu saja.tidak ada pertengkaran,karena Steffi selalu mengalah menghadapi sifat Ari atau mungkin karena dia terlalu sayang sama Ari.

#kuisanofc #arsyah #arstef #yangbaperminggir #yangiriminggir #yangpotekpiknik

Part 5
Ari malas pulang kerumah.moodnya hancur.bahkan dari siang tadi ia hanya berdiam diri di mobil.Akhirnya ia memutuskan untuk pulang kerumah om agoeng yang tidak jauh dari sini.Sesampainya dirumah om agoeng,ia langsung masuk dan menuju kelantai dua,tepatnya kamar Azka.Ia membuka pintu dan melihat Azka sedang tidur.iapun akhirnya membanting tubuhnya kesebelah azka.melihat Azka yang tak bergerak walaupun ia menciptakan suara yang lumayan keras,ia pun memutuskan untuk memejamkan matanya."Lo putus sama Steffi?" Tanya Azka tiba-tiba.Ari pun membuka matanya.ia pun kembali kesal. "Semua cewek itu sama, Sama-sama ribet!" "Cewek itu gak ribet, yang ribet itu Lo" kata Azka."Tadi Steffi datengin gue,dia nangis terus bilang kalo kalian putus" kata Azka lagi."Tukang ngadu!" Maki Ari."Dua bulan yang lalu, Aisyah Dateng ke gue dan rasyifa.dia nangis,liat Lo sama Steffi jadian didepan dia.dia bilang kalo hatinya yang semula patah jadi hancur liat kalian berdua" ucap Azka.Ari terdiam. "Bullshit" maki Ari."Gue emang pernah bilang kalo buat ngobatin hati Lo yang terluka,Lo bisa cari cewek.tapi gue gak tau ri kalo bakal secepet itu.gue juga awalnya kaget.tapi gue pikir ini yang terbaik buat Lo" ucap Azka,nadanya terdengar serius."Kalo kayak gini,sama aja Lo buat Steffi pelarian.itu gak baik ri" lanjut Azka.Ari hanya terdiam."Tanya sama hati lo.siapa yang sebenarnya Lo suka.Aisyah atau Steffi.kalo Lo udah dapet jawabannya, perjuangin.jangan sampai lepas lagi" ucap Azka lalu kembali tidur.
****
Dengan mantap Ari melangkahkan kakinya menuju rumah yang lumayan besar.setiap langkahnya ia berdoa,semoga ia tidak salah lagi.
Setelah tiga kali mengetok pintu, seseorang membuka pintunya."Aku mau kita balik lagi kayak dulu" ucapnya lalu menyerahkan bunga yang dibawanya."Aku gak maksa kamu.aku tahu kalau aku sempat buat salah sama kamu.tapi sekarang aku janji akan perbaiki semua kesalahanku" ucap Ari lagi.jatung Ari berdegup kencang,ia tidak tahu orang yang dihadapanya akan menjawab apa.yang jelas apapun jawabannya,Ari akan terima.
Selang satu menit setelah Ari mengucapkan kata-kata itu.cewek tersebut memeluk Ari."Aku sayang sama kamu ri" ungkap cewek itu,dan menangis terharu
#kuisanofc

Part 2
Ari hendak menjawab,namun didului oleh Azka "Maksudnya Ari,Ari itu gagal move on dari masalalu nya.bener kan ri?" Ari hanya diam.dia tidak ada mood untuk menjawab ucapan Azka. Intinya Ari gak suka dibilang GAGAL MOVE ON.
Zacky pun tertawa begitu juga Azka.nadanya seperti mengejek Ari."Gue saranin ya ri,kalo Lo mau move on,gih cari cewek buat ngobatin luka lo.siapa tau bisa lupa sama dia" saran Azka.
****
Keesokan harinya Ari sedang menunggu seseorang disekitar taman dengan Azka.Ceritanya Mobil Azka ada dibengkel,dan dia ada janji dengan rasyifa.akhirnya Azka meminta Ari untuk mengantarkannya kesini.
Dan nanti ia akan pergi menggunakan mobilnya Rasyifa.
"Azka!" Panggil seseorang.
"Cipa!" Jawab Azka.
"Yaudah yuk,kita duluan ya ri" pamit azka.lalu menggandeng tangan Rasyifa dan pergi meninggalkan Ari sendirian.
'nasib jomblo' batin Ari saat melihat Azka dan Rasyifa menjauh.
Ia pun memilih pulang dan berjalan menuju mobilnya.
Saat dijalan kaki Ari tersandung batu, keseimbangannya runtuh,dan ia tidak sengaja menabrak seseorang.yang akhirnya membuat mereka terjatuh.
Ari pun berdiri,lalu mengulurkan tangannya untuk orang yang ia tabrak tadi.uluranya diterima oleh orang tersebut.
"Kamu gak papa?,maaf tadi aku gak sengaja" ucap Ari
"Iya,gak papa kok" jawab orang itu,tanpa repot melirik ari.ia sibuk membersihkan bajunya yang terkena tanah.
"Nama kamu siapa?" Tanya Ari canggung.dia merasa tidak enak jadi dia pikir dia bisa mengantar cewek ini pulang.
"Steffi Zamora Husen, panggil aja Steffi" cewek itu mendongak, pandangannya bertemu dengan Ari. Steffi merasa dunia berhenti berputar melihat mata indah Ari.
"Nama aku Ari Irham, Panggil aja Ari" lalu mengulurkan tangannya untuk dijabat steffi. Mereka berjabat tangan sebagai tanda bahwa sekarang mereka berteman.
"Aku antar pulang ya, sepertinya kaki kamu sakit.plisss" pinta Ari yang dijawab anggukan oleh Steffi.
****
"Ri,kita bakal ada project bareng Aisyah!" Teriak Azka heboh dikamar Ari.
Ari mematung mendengar berita tersebut.gelagatnya menunjukkan bahwa ia was-was.namun ia berusaha untuk biasa saja. "Terus?" Tanya Ari kepada Azka.
"Gue cuma ngomong ri,gak usah sewot juga kali" protes Azka.
#kuisanofc #arsyah #arstef

Part 1
Move on bukan berarti membenci
Ari menghentikan gerakan jarinya.ia terpaku melihat komentar salah satu fansnya​.ia baru saja mengirim foto ke Instagram 10 menit yang lalu tapi komentarnya sudah lebih dari seribuniat awalnya ingin melihat celotehan para fansnya yang bisa menyemangatinya,tapi malah ada satu komentar yang bikin Ari down.Ia pun meletakkan kembali HP nya kemeja dengan Kasar hingga menimbulkan suara yang cukup keras yang dapat didengar oleh telinga semua orang yang ada diruangan ini. Lalu menghempaskan badannya kebelakang,kearah sofa yang dedidudukinya sekarang .Azka yang mendengarkan suara itu pun menoleh kearah Ari, pasalnya ia tadi sedang video call dengan Rasyifa dan terganggu karena suara yang ditimbulkan oleh Ari.
Azka mematikan sambungan video call nya,lalu menghampiri Ari.tanpa permisi ia pun mengambil HP Ari yang dibanting dimeja.layarnya masih menyala,lalu Azka melihatnya.ia membaca komentar salah satu fans Ari dengan serius.lalu sedetik selanjutnya ia tertawa."Ari gagal move on?" Tanya Azka, tampangnya sangat menunjukkan bahwa ia sedang mengejek Ari.Ari menggelengkan kepalanya "Gak!" Jawabannya ketus."Bagus ya komentar fansnya​Ari,kalo dibuat caption pasti banyak yang ngelike" celoteh Azka. "Bodo!" Hanya itu yang keluar dari mulut Ari, setelah itu dia diam. Azka pun mulai mengotak-atik HP Ari yang ada di genggamannya.sebuah ide jail muncul dikepalanya.Azka menjadi like komen anak tersebut yang username ig nya @sariminkepasarr lalu dibalas juga ' @sariminkepasarr nanti kalau dibuat Ari caption boleh ya?'baru beberapa detik,sudah rame Instagram Ari karena kelakuan Azka tadi.Setelah melihat apa yang dilakukan Azka,Ari pun kesal pasalnya ia nanti pasti harus menjelaskan kepada fans-fans nya.dengan kesal ia pun men log out ig nya."Ngelamun aja ri" tiba-tiba Zacky datang dan menepuk pundak Ari.lalu ia mengambil posisi duduk didepan Ari."Kenapa?Cerita aja ri" kata Zacky lagi."Iya ri,cerita aja" kata Azka yang tiba-tiba duduk di sofa sebelah Ari."Gue sebel ngeliat komen di Instagram.kenapa semua ngebahas masalalu,padahal Masadepan gue kan lagi nungguin gue" kata Ari."Maksudnya?" Tanya Zacky.
#kuisanofc

Part 5
Steffi : Mau makan nggak?
Arii : lah lo kesini cuma biar gue makan? Gue kira lo kesini karena.. (hap)
Steffi nggak mau mendengar ceramah si Ari. Steffi langsung menyuapi Ari dan berhasil membuat ari diam.
Ari : gue kira karena lo..
Steffi : gue kangen lo Rii.. (tanpa lihat wajah Ari)
Ari: .... (mau ngomong)
Steffi : stoopppp, gausah kebanyakan ngomong. Habisin dulu ini makanannyaaaa.. (nyuap maksa)
*Ari cuma bisa tersenyum
#Cekrek ....
---------------
Steffi : akhirnyaa si bayi tua selesai makannya
Ari : enak aja lo bilang bayi tua, btw kesini mau ngapain ?
Steffi : emmm.. bantuin gue yaa? (Senyum & angkat2 alis)
Ari : (heran) bann..tuin apaan?
Steffi : yaa jadii gini Rii. Kemaren gue pengen ketemu Azka, lah tapi kayaknya si azka tuh lagi sibuk atau apalaah gitu. Nah gue pengen nyatain perasaan gue, tapi masalahnya gue gak yakin dia bakal nerima gue apa gak.. (ngomong panjang lebar) hjdhdkisbsksbso. RIII LO DENGERIN GUE GAK SIIIHH???
Ari : (kaget) iyaa dengeerrr
Steffi : jadi lo mau bantuin gue gak?
Ari : *bantuin apaan?* "Ya deh"
Steffi : seriussss? Thanks Aiiii-ku 😁 (peluk)
#Cekrek .... (?)
------------------
Arii : okee kita mulai dari cewek idaman Azka. Azka tuh suka sama anak yang pinter musik. Misal main gitar, piano, atau apalah.. lo bisa kan?
Steffi : (geleng2) kagakk
Ari : seriusan loo?? Yaudah deh nyerah ajaa
Steffi : tapi lo bisa kan? Ya ajarinn gue lah Riii.. yaa?? (Mohon)
Ari : ckck yeee dahh gue ajarin *asal kau bahagia deh Steff*
Nah jadi ginii..gini ( ngajarin Steffi gitaran)
-------------------
Steffi : Rii, kunci D gimanaa??
Ari masih sibuk dengan HP nya, dan gak dengar suara Steffi.
Steffi : Ariiiiiiiiiii!!!!
Ari : eh copoot, jangan teriak napaa. Apaan?
Steffi : kunci D gimana?
Ari : kunci D tuh di sini sama satunya sini. (Nunjuk)
Steffi : gimana sih? Gapaham gue.
Ari berinisiatif buat nunjukin kunci chordnya dengan meletakkan tangannya di gitar yang ada dalam pangkuan Steffi. Dan agar steffi paham, Ari menunjukkan nya dengan posisi Ari ada di belakan Steffi. Otomatis, Si Ari kayak meluk steffi gitu *PAHAM GAK? WKWKWK
*DEGDEGDEGDEGDEGDEG*
SUARA HATI SIAPA NIH? ARI/STEFFI? NEXT/STOP? JWB + TAG @ofc.an.resmi
#kuisanofc #arsteff

Most Popular Instagram Hashtags