[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kuesegitiga

219 posts

TOP POSTS

Kue segitiga terbuat dr ubi ada isinya & kue lemper buatan aunty iin ini sangat lezat πŸ˜πŸ˜ŠπŸ–’#kuesegitiga #kuelemper

alhamdulillah 😍😍 #kuegabin #kuesegitiga #nostalgia

Kue samkokpan kue khas bangka, agak kurang rapi maklum perdana hehehe
3kokpan#kuesegitiga#bangka#tradisional#homemade#

Liwetan keroyokan @vitarava @ayu_keizanaura @syasyicake @rikatiananda @tamizahra83 @pipitmissnano @nia_1412 @cristinahlisa makasyihhh ya seru seru seru..... Yuk buruan yang mau intip aneka Sajian seru senin sampe minggu
#tumpeng
#tumpengmini
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabike, pick up langsung

Sore -sore ngeteh sambil ditemenin kue ubi segitiga ...hmmm nikmatnya..πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘..
.
.
#kuesegitiga #kueubisegitiga #oleholehkalimantan #khaskalimantan #enakkk
#thxgodπŸ™ #thxmysister #dapatberkatlagi #nikmat

Pingin buat Ta'jil sendiri buat buka puasa, terinpirasinya dari teman kantor yang sering bawa kue ini yang sebutannya kue segitiga 😁
.
. πŸ’ Cracker Goreng Isi Ragout (tanpa msg)πŸ’ 
.
Bahan :
24 keping cracker (tawar)
3 butir telur ayam (rebus, potong sesuai selera)
secukupnya keju (di iris tipis)
.
Bahan Isi :
2 buah kentang (potong dadu kecil)
2 buah wortel (potong dadu kecil)
2 buah jagung manis (disisir)
1 buah bawang bombay (potong dadu kecil)
5 siung bawang putih (cincang halus)
2 batang seledri (iris halus daunnya saja)
10 buah cabai rawit (iris selera)
500 ml susu full cream (plain)
Secukupnya keju parut
Secukupnya garam
Secukupnya gula pasir
Secukupnya lada bubuk
3 sdm tepung maizena (larutkan dengan air)
.
Bahan Pelapis :
Secukupnya putih telur (buat perekat)
Secukupnya tepung panir/tepung roti
.
Cara Membuat :
1. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, lalu tambahkan irisan cabai rawit dan daun seledri aduk sebentar, tambahkan susu cair, kentang, wortel dan jagung, masak menggunakan api kecil, setelah kentang empuk tambahkan garam, gula pasir dan lada secukupnya, aduk rata, koreksi rasa, tambahkan larutan maizena, aduk hingga mengental
2. Angkat adonan, biarkan dingin dalam suhu ruang
3. Tata 1 keping cracker, beri isian ragout diatasnya, tambahkan potongan telur dan irisan keju, lalu tutup dengan 1 keping cracker lagi diatasnya, tekan agar padat (jangan sampai cracker retak yaa) rapikan pinggirannya, oleskan dengan putih telur pada ke 4 sisinya, lalu tekan-tekan ke 4 sisinya dalam tumpukan tepung panir
4. Lakukan sampai bahan habis, simpan di freezer selama 1 jam sebelum di goreng agar tepung panir benar-benar melekat
5. Lalu goreng dgn minyak panas gunakan api kecil sampai warna keemasan, tiriskan, potong jadi 2 bentuk segitiga, sajikan dengan cabai rawit. Siap dihidangkan πŸ˜πŸ˜‰
.
.
#buatsendiricemilanmu #cemilansehat #tanpamsg #takjilbukapuasa #fotomasak #cookpadindonesia #doyancooking #crackergorengisiragout #kuesegitiga

MOST RECENT

Yuhuuu menjelang makan siang untuk wilayah Indonesia dan sekitarnya hehehhe.. halooo.. udah punya ide apa untuk sajian acaranya nih? Yuk contact kami, siap sajikan menu favorit lho... Mau lengkap pake puding kayak gini jga bisa. Yuk ahh segera cek cek aneka Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Selamat makan siang ya teman2 semua... Siang ini Alhamdulillah orderan terkirim manjah ke gedung WTC Setiabudi.. mudahan suka ya sist @yolashula yuk yang punya acara, boleh ya cek aneka Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Jujur memang perlu, supaya kasih masukan yang membangun.. makasih yaaa mbak sudah percaya AmiO.. 😘😘😘 yukk diorder juga yuk Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Begini yang bikin semangat... Makasih yaa customer yang udah percaya.. yuk yang punya acara, dicoba juga Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Alhamdulillah kloter ke 2 sore kemaren selesai dengan cantik... Makasih yaa mama Kayla...😘😘😘😘 Baru upload pagi ini, maklum AmiO lelah hehhehe tapi tetep Happy donggg.. apalagi kalo ada orderan baru masuk lagi, cuzzz diorder ya... Banyak juga lho aneka Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Uyyyy sedapnyaaa.. pagi ini dapur AmiO asik siapin #tumpengmini nan cantik ini. Untuk ultah dek Damar di Bintaro.. mudahan Sukaaa ya.. makasih mama damar.. 😘😘 yuk yang punya acara, pesan juga anekaSajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Pagiiii... Alhamdulillah rezeki Ami Sholehah.. hehehehhe.. pagi ini berbarengan dengan masjid masjid yang motong hewan kurban, AmiO heboh didapur dengan #tumpengmini special nya dong... Makasih yaa mama Arkhan yang udah order, mudahan sukaaaa. yukk coba juga aneka Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Wangiii.. pagi ini disponsori oleh #liwetan kekinian By AmiO, makasih ya sist cantik @lettypermata n temen2 udah order #liwetan AmiO, mudahan syukaaaaa.. 😘😘😘 Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

#nasbak Done!! Hehehehe.. hari ini udah meluncurrr semua.. selamat menikmati ya mbak @dinda_alviah n yang lainnya.. semoga syukaaaaa.. makasih yaaa 😘 yuk kita intip yang bisa diorder yuk.... Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Alhamdulillah udah meluncur semua... Thanks yaa semua yg udah ikutan PO #nasibakar besok lagi yaaaaa hehehe... Yuk banyak juga lho yang bisa diorder, Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Hai haiii... Yuk dipilih #tumpengmini favoritmu.. semua paket pasti lezuttt n murmer lhoo.. bikin acaramu makin berkesan bareng #tumpengmini AmiO ya.. gak bakal nyesel deh ordernya... 😘😘😘 Coba juga ya aneka Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#tumpengminijakarta
#tumpengminijakartabarat
#tumpengminimurah
#nasibakarspecial
#nasibakarjakarta
#nasibakarjakartabarat
#tumpengminihemat
#tumpengulangtahun
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabcar,deliveree,pick up langsung

Happy Bday Bevann.. sehat selalu, jadi anak pintar dan kesayangan Tuhan ya... Seneng deh hari ini bikinin tumpeng mini Bevann.. mudahan. Suka yaaa @cuit00 ... Yuk yang lain pilih juga Sajian seru senin sampe minggu
#liwetan
#tumpeng
#tumpengmini
#risoles
#risolfrozen
#pastelcrispy
#pastelfrozen
#chickenfla
#kuesegitiga
#chickenflafrozen
#tahuudang
#tahufrozen
#pizzagoreng
#pizzafrozen
#pizzahomemade
#rotigoreng
#rotigorengfrozen
#tumpengmini
#nasikuning
#nasibakar
#nasibox
#snackbox

Laper??? Pengen ngemil??? Kontak Lapar Darurat :
Whatsapp.
081286077737
087889326237
Line.
@littleostore
Delivery. kurir, gojek, grabike, pick up langsung

Most Popular Instagram Hashtags