#kuebalok

6675 posts

TOP POSTS

Waiting for three hours to get this "kue balok", but dude it's really worth it
#jajanangarut #kuebalok

katanya ini di garut.
ada yang tau di bandung bisa beli kue balok brownies lumerrr seperti ini dimana? .

repost: @jajanangarut .
pic: @ucisusaii ๐Ÿ˜
.

#infobandungraya #kuebalok

Liat liat dede eumeuzzz lagi makan kue balok sambil nikmatin suasananya ๐Ÿ˜‚#Repost @winysriwahyuni with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Dede ngebalok dulu @balokdoyeah
#kuebalok

Ke bandung jgn lupa kue baloknya kang ๐Ÿ˜„
.
#kuebalok
#kulinerbandung
#kulinerindonesia
#lembang

Pernah coba ini guys?

Cr. @bdgsociety
#Wowkulinerbandung

Mau tau cara pembuatan kue balok? Gini nih caranya.
.
Tempat ini sudah ada sejak tahun 60an dan buka dari sekitar jam 4 sore dan biasanya semakin malam semakin rame. Terkadang harus antri juga.
.
Tersedia bbrp rasa kue balok: polos, keju, coklat, kismis, kacang, kacang coklat, selai nanas, selai strawberry, dan tiramisu. Tutupnya sampai jam 2 malam loh. Tambahan untuk kamus kuliner malam nih.
-
โ€ข Kue Balok 2k-3.5/pc
-
KUE BALOK KANG DIDIN
Jl. Abdulrahman Saleh 61 (depan Toko Ban Bridgestone)
Bandung
.
081220349939
4pm-2am
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu

#Kuebalok #kuebalokkangdidin #bandung #kulinerbandung

Kopsan #kuebalok

Nadiva lg selfie sm ateu ๐Ÿ˜˜
#sarapan #bubur #kuebalok
@chintia43 @yenimocie

Lalajo sambil belajar wArung kue balok Unen Soreang... sambil milu siduru di saat lagi ngahod2... #kuebalok
#traditionalfood
#khassunda

MOST RECENT

Cetakan kue balok gan.
Keterangan =

Bahan : Alumunium
Jumlah lubang : 10
Ukuran : 29.5cm x 21.5cm
Kedalaman : 2,5cm
Ukuran lubang : 7 cm x 3,5cm
(Cetakan tanpa tutup)
Harga grosir : Rp.120.000
Harga ecer : Rp. 130.000

#kuebalok #cetakankue #kuebalokbandung #supplaier #bisnisklaten #bisnissolo #kulakan #bakulankudus #bakulan

.
Love food? Follow @eatandleisure
Check out #eatandleisure
TAG US = REGRAM
_______________
Ini dia kue tradisional yang enak dimakan malem-malem gini bareng kopi atau teh, cociks. Terkstur kuenya itu padet banget, Kakak sih makan 1 juga udah kenyang. Kue balok setengah mateng emang lagi jadi primadona disini, rasa kuenya chewy dan creamy banget dimulut. Selain kue balok original, banyak juga rasa yang lain kaya coklat, kacang, keju, blueberry dll.

Pembuatan kue ini juga masih sangat tradisional, masih menggunakan arang panas. Setelah adonannya masuk kedalam cetakan di tutup pake kotak yang penuh arang, jadi arangnya atas bawah. Pas di makan, wangi arangnya juga masih terasa.

Pasti pada kepengen juga kan? Kuy ngopi-ngopi sambil makan kue balok.
Warmest Regard,
Eatandleisure๐Ÿ’‹
_______________
๐Ÿ Kue Balok Mang Iyo
๐Ÿ“Jl. Raya Cilember No. 281 Cimindi, Kota Cimahi
(Setelah jembatan penyebrangan Cilember)
๐Ÿ’ฐ2k-4k
๐ŸดRates ๐ŸŒ•๐ŸŒ•๐ŸŒ•๐ŸŒ•๐ŸŒ‘
_______________
See more #eatandleisuresnack
#eatandleisurestreetfood
#eatandleisurevideo
#eatandleisurecimahi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cooking #cook #cookingtime #kuliner #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinercimahi #kulinermedan #kulinerpadang #kulinersolo #kulinerbali #kulinersurabaya #kulinerjogja #kue #kuebalok #kuebalokmangiyo #balokmangiyo #kuliner #streetfood #food #foodporn #foodie #foodpics #foodlover

Kue Balok AA Kembar
Jl. Per3an lampu merah sebelum belok ke jalan luwipanjang/cibaduyut.
1.500/balok

Dulu awalnya ng ngerti sama jajan satu ini dan baru ngeh n terkenal semenjak ada sinetron yang pemainnya jualan kue balok ini. Rasanya hampir mirip pukis atau kue moho hahahha tapi ini porsi besar dan padet jadi kalau makan kue balok ini biasanya dgn dicelup ke teh atau ke kopi biar ng seretan (apa bhs indonesianya wkakmaam)
Jajan ini dulunya langka tapi skrg mulai bisa banyak di temuin di bandung.

#kuebalok #jajanbandung #kulinerbandung #indonesianfoodhunter #indonesianfoodhunterwithadelia #withadeliachanel #kulinerindonesia #snack #anekajajan #tradisional #kuetradisional #tradisionalbread #jajanlegendarisbandung #wisatabandung #infokuliner #infokulinerbandung

Ke bandung jgn lupa kue baloknya kang ๐Ÿ˜„
.
#kuebalok
#kulinerbandung
#kulinerindonesia
#lembang

Ke bandung jgn lupa kue balok
preman pensiun jg Suka ๐Ÿ˜„
.
#kuebalok
#kulinerbandung
#kulinerindonesia
#lembang
#premanpensiun

Nadiva lg selfie sm ateu ๐Ÿ˜˜
#sarapan #bubur #kuebalok
@chintia43 @yenimocie

Mohon maaf Kue Balok Kang Didin Jakarta libur. Dikarenakan adanya perubahan sistem dan operasional di Internal kami.

Mohon maaf dan harap dimaklumi.

Terima kasih

#kuebalok #kuebalokjkt #kulinerjkt #jajanmalam @kuebalokkangdidin Jakarta #jajanan #kulinermalam #foodjkt #jajanjkt #makanan #tradisional

Menikmati pagi hari kota bandung yang penuh dengan cerita ditemani dengan huapan kue balok yang legit.
Yuu yang mau pesen kue baloknya buat ngopi cyantik sama temen. Dm aja
Atau dateng aja ke gang spanyol di jl.ir.h. juanda atas (sebelah masjid darulhikam)

#kulinerhariini #bandung #kuebalok #jajanankekinian #hidupmahudunan
@ridwankamil #jajanansundakiwari

Cepat mengatasi hambatan2 kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah BERHASIL ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsultasi Gratis..... ๐Ÿ‘‰Add
PIN D27DA68C
WA 082232081377
#kue #kueulangtahun #kueultah #kuepernikahan #kuebolu #kuesurabaya #kuebekasi #kuemalang #kuebogor #kuejakarta #kuecantik #kuesincia #kuepalembang #kuecubitenak #kuelumpur #kuepisang #kuekacang #kuenampan #kuesoes #kuesehat #kuebanjarmasin #kueputu #kuebalok #kueanak #kueicing #kuekotak #kuebulan #kuehalal #kuesamarinda

Sore-sore gini engga ada temen ngopi kue balok temennya cocok buat sama kopi atau teh, sama pacar atau sama temen, jajanan urang bandung. Yoo dipesen.

#kulinerbandung #kuebalok #foodphotography #kulinerkekinian #bandung #makananenak #coffe #tea

Kopi hitam kue balok,
#coffeetime #sleepy #kuebalok

Most Popular Instagram Hashtags