#kudusngehitz

101809 posts

TOP POSTS

Do.a ku setiap hari : ; Ya.allaah,,, jadikanlah aku orang yng sabar dan iklass disegala hal, selalu bersyukur atas semua yg telah engkau berikan, dan jauhkan hatiku ini dri rasa iri dan dengkiπŸ™πŸ˜‡ #rahmadan #solat #trawih #pertama #islam #nu #jawa #jawatengah #indonesia #kudus #kuduspunya #sekitarkudus #kudushitz #kudusngehitz #kuduskotakretek #kuduskekinian #kuduskeren #kudushitskekinian

#Repost dari mbak @himachosy .
. ・・・
Dulu waktu saya masih kecil suka sekali kalau dibelikan maianan ini sebutanya sih buat pasar pasaran πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… ada juga yang bentuknya celengan hehe
Masih dalam lingkup mainan tradisional yang terbuat dari tanah liat
Kapan lagi kalau bukan di dandangan nemuin mainan kayak gini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
. * * * *
Tag kami di @wilayahkudus dan jangan lupa sertakan hashtag #wilayahkudus untuk setiap momen yang kalian bagikan

#kudussemarak #explorekudus #kudusexplore #areakudus #jajankudus #wisatakudus #kudusngehitz #kudushitz #kudusindah #dolankudus #sekitarkudus #indonesia #traveling #wilayahkudus #kudus #jawatengah
#kudushits #kudusjateng #dandangan #dandangankudus #dandangan2017 #dugderan #tradisi #ramadhan

Marhaban ya Ramadhan bulan suci penuh Ampunan .stop drug .isi ramadhanmu dengan berlomba-lomba dalam mengaji , Tekunkan sholat , dan surgamu didepanmu .
At . Puncak Atas Angin
. . . . #pendakiindonesia #pendakiid #rahtawukudus #kudusrepost #hunfotkudus #kudusexplore #kudusngehitz #natasangin #sekitarkudus @sekitarkudus @da.di.dus

Orang yang ingin menjatuhkanmu adalah orang yang tidak mampu sepertimu..
Stop mengusik hidup orang lain (!)🀘
.
.
If @zakkiya_kejora
πŸ“Έ @takut.gagah
Lokasi : PG Rendeng, Kudus.
.
.
#kuduseksplore #kuduskekinian #kudus #kudushits #kudusngehitz #kudusexplore #hitzkudus #pesonaindonesia #pesonakudus #sekitarkudus #ayodolan #dolankudus #aslikudus #wisatakudus #wilayahkudus #kudusrepost #hunfotkudus #huntingkudus #kekinian

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu...
.
.
.
.
#canon #canonπŸ“· #canonuser #canon_photos #canoneos #photography #photographer #humaninterestindonesia #humaninterest #streetphotography #kudushits #explorekudus #kudusngehitz #kuduspunya #rendengkudus

Rampak bedhug dandangan 2017
Tradisi menyemarakan suasana menyambut bulan puasa
#seputarkudus #kudusexplore #kudus #kudusngehitz

Welcome Bulan Ramadhan🌜
Bulan penuh berkahπŸ’ž
Maafkan ke khilafan saya ya 😚
#ramadhan #Ramadhan2017 #pramuka #Kudus #Kudusngehitz #hitz #duloku #kekinian #duloku_kekinian

Jika harus menunggu sampai hati ini disapa lagi oleh rasa cinta, aku tak tau itu kapan.
Karna yang aku ingat, baru kemarin perasaan itu terbuang πŸ˜„
.
#ootd #ootdhijab #hijabfashion #wanitamuslimah #wanitaberhijab #hijabersindonesia #hijabcantik #pemudapemudikudus #sekitarkudus #dadidus #kudusngehitz #kudushits #marhabanyaramadhan #welcomeramadhan #welcomeramadhan2017 #latepost

MOST RECENT

Sampai dimana kita(?)😁😁😁 #lflπŸ’ž
#kudusngehitz
#kudushits

""Ketemu Artis e kudus yok???""
πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸŒŸπŸŒ πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
⌚NANTI MALAM, at 8pm until droopp (jam 8 malam sampai selesai) @marsall_store (Selatan kantor dishub kudus)

TTD βœ” FOTO SELFIE πŸ“·. .
dengan para artis & guest star
( @shofa_ahmed & gus apank ) album K.T.A (Kisah Terindah alhihu)
.
.
yg sudah memiliki album " Kisah Terindah"alhihu . .bisa di bawa, ,biar dapet TTD EMAS dari artis e kampung JUMUTAN πŸ™Œ
.
.
.YG BELUM PUNYA? Pie minnn??
.
: dateng ke @marsall_store
Siapin uang 13rb(MURAH WAE, OGAK LARANG"). .terus tuker dg album "Kisah Terindah" alhihu. .syukur" bisa dapet bonus sponsorship. .
.
Langsung nyuwunnnn :
TTD βœ” FOTO SELFIE πŸ“·. .
dengan para artis & guest star ( @shofa_ahmed & gus apank )nya album K.T.A (Kisah Terindah alhihu)
.
.
#syekhermania #ahbaabulmusthofa #shoffalovers #kekinian #sholawatnabi #pekalongan #alhihu #habibsyech #alhihuhadrahkudus#NKRI #alhihunesia #habibluthfi #jawatengah #islamindonesia #kudusexplore #online #semarang #sekitarkudus #kudusngehitz #kudushits #kudus #sholawat #dakwahislam #majlissholawat

.
AR134
Bahan : Stella
Harga : 79.500/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR134
Bahan : Stella
Harga : 79.500/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR134
Bahan : Stella
Harga : 79.500/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR134
Bahan : Stella
Harga : 79.500/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR134
Bahan : Stella
Harga : 79.500/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR134
Bahan : Stella
Harga : 79.500/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR133
Bahan : buble pop
Harga : 75.000/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

.
AR133
Bahan : buble pop
Harga : 75,000/pcs

Member diskon 20%
Reseller diskon 10%

Order??
WA : 085726840140
BBM : 7d6190fa

Pengiriman dari Kudus - Jateng
Via : JNE, TIKI, J&T

#jualandress #jualanjilbab #olshopkudus #hijabsyar #jilbabinstan #jilbabsekolah #jilbabsyari #segiempat #pashminainstan #backtoschool #hootd #ootdhijab #hijabers #jilbabmurmer #agenjilbab #kudusngehitz #hijabtrend #hijabstyle #jilbab #pashmina #ootdhijab #mukena #mukenacantik #mukenaadem #mukenabali #arrafi

#Review Sejenak Yuk #KotaKudus
Kota ini wajib menjadi salah satu tujuan destinasimu. Dari ujung ke ujung kota pasti kamu gak bakalan nemuin sampah berserakan dijalan. Kotanya bersih dan sgt minim polusi udara krn kebanyakan penduduknya masih memakai sepeda ontel dan berjalan kaki. Jd udara yg sejuk benar2 bs qt rasakan. Luarbiasanya lagi kota ini sgt berkembang krn banyak skl pengusaha2 yg menghidupkan perekonomian.
Dan jangan heran lagi disini pasti banyak ditemui orang2 sarungan dan berpeci juga suasana keagamaannya sgt kental krn banyak pondok pesantren dan jejak2 peninggalan spt makam dan peninggalan2 islam dari sunan kudus juga para sesepuh2 kyai sebelumnya. Jd selain jalan2 km jg bs wisata rohani dg berziarah.

Selain itu, untuk sajian kulinernya beuh dijamin ajib semua. Dan tentunya dijamin gak bakal kesusahan nemuin makanan halal. Selain wisata jasmani kita juga pun bs wisata rohani. Nah, kurang apalagi coba. Skl2 liburan itu gak rugi kok menjamah kota Kudus. Yuk visit Kudus 😍😍
#wonderfulindonesia #kudus #kotawali #kotasantri #indonesia #jawatengah #sunankudus #jateng #visitjateng #kudushits #kudusexplore #visitkudus #kuduskekinian #kudusngehitz
#Selengkapnya tentang sejarah Kota Kudus >>https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Kudus

BODY BLEACHING MURAH @40rb..(bisa di ambil di MAYONG JEPARA).
.
.
TERBUKTI YAA KUALITAS JGN DIRAGUKAN LAGI.karena di pakai di klinik* ternama

STOK READY YAH JANGAN DITANYA LAGI
Yg DROPSHIP bisa

1 PAKET BLEACHING TERDIRI DARI :
- CREAM BLEACHING 90 GR
- BUBUK BLEACHING 10 GR

INGIN CANTIK, PUTIH KINCLONG BUTUH PENGORBANAN.....
KELUAR DUIT MAHAL DIKIT GPP DONG :) :) :) Mau putih cling tapi males ke klinik?
Mau bleaching kulit tapi biaya mahal?
Ga usah kuatir kamu bisa bleaching kulit sendiri dirumah.
Produk best seller body bleaching ;) (RECOMMENDED)

TIDAK MENGELUPAS !!!! Apa fungsi bleaching krim ini?
- Menyamarkan warna bulu pada tubuh sehingga tampak sama dengan warna kulit.
- Membuat kulit terlihat lebih mengkilap.
- Menambah kadar air di dalam kulit anda serta meregenerasi sel-sel kulit mati.
- Melembutkan dan membuat kulit terasa halus. aman sista

CARA PEMAKAIAN :
Campur keduanya dalam satu wadah. Lalu oleskan pada seluruh badan. Tunggu sekitar 15-20 menit, langsung bilas pakai air hangat. Tidak pakai sabun lagi. Gunakan kuas untuk mengoles ke seluruh badan.

ANJURAN PAKAI :
Untuk kulit putih berseri 2 minggu sekali pakai bleaching krim.
Aman sista ga diragukan lagi soalnya kita yg stock klinik * ternama dan salon ternama di Indonesia.

1 Paket untuk 1X pemakaian seluruh badan
2x pakai utk tangan dan kaki saja
RASAKAN KHASIATNYA DALAM 1X PEMAKAIAN
sudah jual ratusan pack

#pemutihkulitaman #pemutihbadan #infuswhitening #injeksiwhitening #lutfiyabeautyshop #kudusngehitz #penyanyipantura #cantik

Most Popular Instagram Hashtags