[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kucingterlantar

MOST RECENT

Alhamdulillah...akirnya mpus cantik.yg berhari2 ga bsa ditangkap oleh mb Avina Amira diarea permata puri ngaliyan krn sll lari tiap didekati, pagi ini demikian nurut dan manja ketika q rescue, dg kondisi kurus mallnutrisi, mungkin krn ga bsa makan kondisi rahang ancur, sudah dipriksa dokter Anisabela H. Abana di gathering pekunsmar kemungkinan tumor ato bsa jg luka yg lama jd infeksi...skr mpussnya udah diklinik.happy petty drh anita utk.pemeriksaan lebih lanjut,....dan ternyata ada luka memanjang n dalem diatas matanya diduga krn benda tajam atau pisau jd luka dan infeksi krn lama ga diobati, Bismillah semoga ada rejeki buat anak ini berobat...aamiin...tq buat mb Avina Amira yg udah posting n berusaha menolong anak ini, bun Lina Luhita yg udah nganter keklinik.jga... Shofia Nur Mumtahanah, temen2 pekunsmar, dokbel...semua yg udah peduli...doakan anak ini cepet sembuh ya...aamiin...
#straycat #kucingjalanan #kucingluka #domesticcat #kucingterlantar #rescue #kucingsakit #semarangcity #shandycinta #kucingdomestik #kucingsayang

Barang wajib di tempat P3K .. 😎 ( secara blek yanto demen bener bawa oleh-oleh jamur di idung )
.
Belinya bisa di @tan3mayang atau @dita.irvitayosi .. beli di mereka sama aja kok keuntungannya sama2 untuk keperluan biaya para straycat yg mereka rawat.
#straycat #straycats #kucingterlantar #kucinglokal #kucingdomestik #kucingjalanan #scabiescat

Urgent !! Need adoper/foster kota Malang.
#Repost @eka.naru (@get_repost)
・・・
Mencari adopter/foster untuk kedua kitten ini.
Induknya tertabrak mobil tadi siang, mereka baru ketemu malam ini dalam keadaan lapar dan haus.
Sekecil ini gk mungkin survive tanpa induk.
Bagi yg bersedia bisa langsung dm saya.
Lokasi sawojajar 2

#straykitten #help #needadopter #needfoster #kucingterlantar #straycatdefender

Mengunjungi Rumah Ronin bikin betah melihat dan berinteraksi dengan kucing-kucing disana. Semuanya lucu-lucu dan bersahabat.
Tampak sehat dan bahagia dengan kisah-kisah unik yang berbeda yg melatarbelakangi kehidupan mereka sebelumnya.
Sehat terus ya bulu2 bahagianya meowmy @dhenokhastuti

Benaran dah ini.. Rumah Ronin is cats home, muggle just visiting.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #rumahkucingciparay #rukuci #cat #kitten #rescuecat #rescuekitten #catshelter #kucingterlantar #donationforcat #Adoptdontbuy #adoptdontshop #stopanimalsabused #pedulikucing #indonesiancats #kucing #kucinglucu #dailycats #stopbuanganakkucing #instamoment #poorcat #poorkitten #rumahkucing #catlovers #instacats #catr #catfriend #sahabatkucing

Mencari adopter/foster untuk kedua kitten ini.
Induknya tertabrak mobil tadi siang, mereka baru ketemu malam ini dalam keadaan lapar dan haus.
Sekecil ini gk mungkin survive tanpa induk.
Bagi yg bersedia bisa langsung dm saya.
Lokasi sawojajar 2

#straykitten #help #needadopter #needfoster #kucingterlantar #straycatdefender #catlover
@straycatdefender @pkdi_malang @emakkucing

Mereka Sehat...
Udah 2 Minggu tinggal di rumah...
Makan n Susunya Buwanyak...
πŸ˜ƒπŸ™ˆπŸ€“ #catrescue #catlovers #kittens #kittenrescue #mynewcat #kucingku #kucingterlantar

URGENT!!!
Mohon bantuannya yg punya indukan lagi menyusui atau yg bisa foster kitten2 ini..
Lokasi Cikande, Kab. Serang.
Bisa hubungi @wanitajawa atau saya bisa via WA juga ke 083844722227 πŸ™πŸ™
.
Jadi ceritanya, temenku @wanitajawa kmrin nemu kitten lg dimainin anak2, dicemplungin di got, trus dia cari2 induknya ga ada, jd dia bawa plg sementara.. Pagi ini dia balik lg ke lokasi mau ngembaliin kitten yg kmarin, mana tau induknya nyariin, tp malah ketemu buangan 2 kitten baru yg lbh kecil dr kitten yg kmarin dan mereka abis kehujanan semalaman... 😒😒
Dia ga bisa foster karna harus plg kampung minggu dpn, ibu kontrakannya jg marah klo ada banyak kucing di kontrakannya.. Pdhl skrg @wanitajawa cuma pelihara 1 ekor kucing dan itu udah bikin ibu kontrakannya riweuh.. πŸ˜₯
Saya juga ga bisa foster karena jauh dr lokasi dan msh ada kitten2 dirumah yg baru di rescue dan lg pd sakit 😭😭
.
Cc @serangpedulikucing @mamapus @ncit_n_cats @doniherdaru @cat_lovers_in_the_world @abah.meong @furrlegslove @_furrytails_ @ummuhurairah_ @pury_sumadiono @tan3mayang @violettasrescue @pedulikucingjalananterlantar
#kitten #cat #catlover #needfoster #urgent #kucingterlantar #pedulikucingterlantar #prosteril #domesticcat #kucing #straycat #pecintakucing

Alhamdulillah, walau harus menembus banjir akhirnya Embi Genbi, kucing yg di bawa dari BTP ini bisa di steril juga di Rumah Ronin

Terima kasih banyak ya, mba @dhenokhastuti .. πŸ™πŸ™πŸ™ Cepet sembuh embi.. tar biar bisa manjat pohon jambu lagi.. 😘😘😘 #rumahkucingciparay #rukuci #cat #kitten #rescuecat #rescuekitten #catshelter #kucingterlantar #donationforcat #Adoptdontbuy #adoptdontshop #stopanimalsabused #pedulikucing #indonesiancats #kucing #kucinglucu #dailycats #stopbuanganakkucing #instamoment #poorcat #poorkitten #rumahkucing #catlovers #instacats #catr #catfriend #sahabatkucing #spayandneuter #sterilkucing

Kakak @maxi_milo , ini kakak yg kirim ya? Jazaakillah khairan ya kaaaaak.. leoni sukaaaaaa 😭😭
.
.
#straycat #straycats #kucingterlantar #kucinglokal #kucingdomestik #kucingjalanan #scabiescat #scabies #leonita_thescabiescat

Please help !! We need ADOPTER DAERAH SEMARANG.
Namanya Hoshi, hoshi inikucing jalanan yang diadop temen saya. Jenkelnya jantan. Usia kurang tau. Karena temen saya ngekos di semarang, dia hanya memberikan makan dan tempat berteduh untuk hoshi. Hoshi baru sembuh dari scabiesnya. Hanya saja kalau jalan Hoshi ini miring kepalanya. Sifatnya manis banget. Tipe kucing posesif.
Dikarenakan masalah internal, temen saya harus pindah kos. Dimana kos tersebut melarang hewan peliharaan. Please siapapun yg bisa adop hoshi, tolong berikan dia rumah. Hoshi ini pinter kok. Poop dilitbox, dan makan apa saja yg disediakan tuannya.
Yg berminat bisa langsung ke ig teman saya @/s_orlin ... Mohon bantu share ini. Terima kasih...
#kucingstray #kucingdomestik #dome #straycat #adopsikucing #pecintakucing #catlover #kucingterlantar

πŸ‘©: "Kok gt gaya tidurnya, mi'un? Nanti sesak nafas loh..!"
.
😺: "Ini ga tidur mak, ini sujud syukur karena emak udah ngasih aku rumah jd aku ga hidup sendirian dijalanan.. 😽"
.
#emakterharuceritanya
#miun
.
#cat #kitten #funnycat #domesticcat #catphotography #straycat #streetcat #kucingterlantar #kucingjalanan #adoptdontshop #kucingindonesia #sayangikucing #rescuecat #pedulikucingterlantar #pedulikucingjalanan #pedulikucingpasar
#catgram #instacat #catofinstagram #catlover #pecintakucing #pecintakucingindonesia

@Regrann from @mancing_lokal - Help BlockA... BlokA is kitten hit-and-run victim with right back leg straight ahead like broken + there is hernia

BlockA was found yesterday morning and at afternoon was taken straight to a vet subscription ... Having done the final check BlokA was referred to a more complete vet ... Where BlokA should be in x-ray n performed hernia operation ... This afternoon I've texted to the doctor vet referral to ask the fee ,, because in this vet I can not owe down payment 😁😁 DP was 50% of the cost... For 100k inspection

For x-ray 200k / position >> usually 2 positions ... Mean more and less for x-ray and 500k for inspection... Those are not included operation because i must at check directly at the same doctor... The possibility costs a lot for BlokA ... Why got referenced??? 1. From the condition of weight

For vet usually weight at least 1.5kg to do the injection ... While BlokA only 6 ounces... And in that vet the tool are very complete ... 2. Legs should be in x-ray

3. Hernia

I chase this hernia ... Because if BlokA lifted up or down a little he is in pain... So i want to do surgery immediately... And also with thigh bone BlockA .. Im begging to alleviate the cost of BlokA... You can donate by:

BCA 587-513-74-22

BRI 1129-01-012239-50-9

A / n ANNY YULITA

Paypal :: mancinglokal@gmail.com

Regardless of the sustenance that you are giving is useful for BlokA .... #pleasehelp
#kucingsakit
#kucingterlantar
#kucingjakarta
#kucinglucu

Mohon maaf utk yg saya tag πŸ™πŸ™πŸ™‡πŸ™‡
Saya mau sedikit cerita dan butuh solusi..
Pagi ini waktu suami brgkt kerja, ketemu lagi kitten terbuang dipinggir jalan raya. Saya langsung di WA, ngasih kode utk rescue kitten ini 😒
Padahal kasus Bubu (kucing abu2) yg saya rescue 10 hari lalu blm kelar.. Awal nge-rescue Bubu krna dia sakit mata, penuh belek sampe matanya ga bs kebuka.. Sakit mata sembuh, eehh barulah ketauan ada sakit yg lainnya.. Tapak kakinya korengan, bengkak sampe jalannya pincang, kupingnya gejala jamuran, dan seluruh kulit badannya terkelupas.. 😭
Kami ga berani bawa ke vet/drh klo memikirkan biayanya..
Selama ini kitten2 yg kami rescue kami obatin dan rawat sendiri..
Bubu udah kami obatin semampu kami, tp makin hari paw-nya makin bengkak..
Adakah yg bersedia adopsi Bubu dan kitten baru ini agar bisa dibawa ke drh/vet sampe mereka sehat??
Lokasi saya Tangerang kota. Jika ada yg bersedia bs DM/WA di 083844722227.
Atau kasih solusi bagaimana saya mrawat mreka biar mrka bs sehat lg.. πŸ™‡πŸ™
.
➑➑➑ Geser utk lihat foto Bubu
.
@cat_lovers_in_the_world @wcatscare_rescue
@mamapus @furrlegslove @ncit_n_cats @tan3mayang @gardasatwaindonesia @abah.meong @pury_sumadiono @ummuhurairah_ @violettasrescue @doniherdaru

#kucing #cat #kitten #straycat #streetcat #domesticcat #kucingterlantar #kucingjalanan #pedulikucingterlantar #pecintakucing #pedulikucing #pecintakucingindonesia #catlover #adoptdontshop #prosteril #rescuecat #streetfeeding #instacat #catphoto #catgram #catofinstagram

yay! terima kasih kakak @sarahnorthwest yg sudah mau adopt Pingkan & si hitam. rawat mereka baik-baik yaah 😊

jadi si pingkan ini ditemuin dgn keadaan cacat kakinya putus sepertinya ketabrak tp kata dokter gpp krn luka sudah kering dan tdk bengkak. semoga bahagia di rumah baru ya kaliaaan πŸ˜™
β€’
β€’
β€’
#adoptkucing #sharepost #pedulikucing #pedulikucingliar #adoptkucingliar #kucingterlantar #catfood #catlovers #catloversjakarta #catloverstangerang

Udah lebih ganteng dia setelah dibersihin.. πŸ˜‚ Tapi kutunya banyak sekaliii πŸ˜₯πŸ˜₯
Smoga dia sehat2 aja.. Kayaknya belekan karna cacingan aja ini...
.
#kitten #cat #domesticcat #kucingterlantar #straycat #streetcat #adoptdontshop #pedulikucingterlantar #pedulikucingjalanan #pecintakucingindonesia #catlover #rescuecat #pecintakucing #prosteril

#Repost @fina.abee (@get_repost)
・・・
Jika ingin berbagi dengan kucing malang ini, silahkan langsung cek Bio @kittyrescuee .
.
#Repost @kittyrescuee (@get_repost)
・・・
laporan kucing korban tabrak lari di jln.durian skrg ud di provet klinik drh.harjo...bagi yg mau membantu biaya pengobatan durian bs liat di bio kami y...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
#cat #cats #catstagram #catlovers #catlover #catlove #catloversclub #catloversworld #instacat #instagramcats #straycat #straycatlove #straycatclub #straycats #pedulikucingliar #pedulikucingkampung #pedulikucingjalanan #pedulikucingkampungliar #kucingkorbantabraklari #berbagiituindah #kucingterlantar #pet #petlovers #animals #animal #animallover #instaanimals #instapet

Jika ingin berbagi dengan kucing malang ini, silahkan langsung cek Bio @kittyrescuee .
.
#Repost @kittyrescuee (@get_repost)
・・・
laporan kucing korban tabrak lari di jln.durian skrg ud di provet klinik drh.harjo...bagi yg mau membantu biaya pengobatan durian bs liat di bio kami y...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
#cat #cats #catstagram #catlovers #catlover #catlove #catloversclub #catloversworld #instacat #instagramcats #straycat #straycatlove #straycatclub #straycats #pedulikucingliar #pedulikucingkampung #pedulikucingjalanan #pedulikucingkampungliar #kucingkorbantabraklari #berbagiituindah #kucingterlantar #pet #petlovers #animals #animal #animallover #instaanimals #instapet #berbagikasih

Regrann from @apriliadee - Ada yg dekat dg lokasi? Mungkin bisa bantu ke vet terdekat. Maaf baru bisa bantu share πŸ™ .
.
#Repost @tr.risma (@get_repost)
・・・
Please help to share daerah Jakarta - Kelapa Gading πŸ™πŸ™
.
Dapet DM dari mbag @andreagraciel ada anabul yang membutuhkan pertolongan 😭😭
Beliau berkenan membantu biaya pengobatan anabul tersebut πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Bisa DM atau hubungi 085871117525..
.
#rescuekucing #kucingterlantar #pedulikucing #kucingdomestik #straycat #hitandrunvictim #urgent #kucingsidoarjo #prosteril #sterilkucing #kittensidoarjo #donasi #perlubantuan #bayikucing #kucingsakit
#opendonation #straycat #openfoster #urgent #urgentadopt #urgentfoster #help #helpcat #straycat #adoptdontshop #adopsikucing #kucingindonesia #kucingcomel #kucinglucukeren

Regrann from @tr.risma - Please help to share daerah Jakarta - Kelapa Gading πŸ™πŸ™
.
Dapet DM dari mbag @andreagraciel ada anabul yang membutuhkan pertolongan 😭😭
Beliau berkenan membantu biaya pengobatan anabul tersebut πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Bisa DM atau hubungi 085871117525..
.
#rescuekucing #kucingterlantar #pedulikucing #kucingdomestik #straycat #hitandrunvictim #urgent #kucingsidoarjo #prosteril #sterilkucing #kittensidoarjo #donasi #perlubantuan #bayikucing #kucingsakit
#opendonation #straycat #openfoster #urgent #urgentadopt #urgentfoster #help #helpcat #straycat #adoptdontshop #adopsikucing #kucingindonesia #kucingcomel #kucinglucu #kucingkampung #kucingkampungkeren #openadopt

Most Popular Instagram Hashtags