#kucingmalang

12094 posts

TOP POSTS

#Repost @dannydzulfikar (@get_repost)
・・・
Open adopsi kitten malang wilayah Bandar Lampung..πŸ‘ 😻 Dunia sebagai tmpat yg aman dan nyaman utk berlindung semua makhluk hidup, tp kdang ditangan manusialah yg membuat hewan2 imut ini tak merasakan kebahagiaan hdup didunia, byk manusia egois hdup dan hanya mementingkan dirinya sndri..πŸ˜₯ *Kucing ini saya temukan semalam pada pukul 22.00 dijalan khairil anwar tepatnya dket kampus STKIP PGRI Bandar lampung. Kucing ini habis dibuang oleh org dan msh kecil2 dan msih btuh indukan utk nyusuin..*
Tolong bantu tmen2 catlovers utk share ini , dan bisa DM sya jika ada yg berminat adopsi ,smoga aja ada yg pngen ngerawat kitten2 lucu ini😘

#savecat #kucingmalang #pecintakucingkampung #catlovers #catloverslampung #resquecat #bandarlampung #savekucing #pedulikucingkampung #pedulikucing #animaldefendersindo #lfl #likeforlike

Diharapkan pecinta-pecinta kucing diluar sana dapat menyelamatkan cik kitty yg tersepit kt dlm seluar akak tu. Dah nyawa-nyawa ikan da admin nengoknye. Kesian beliau diseksa dgn bau-bauan hamiss. Sob sob sob
.
.
#prayforcikkitty
#kucingmalang
#kepalabana_kau

Wawaa.. gadis kecil umik 😘😘😘
.
.
.
.
#kucingmalang #kucinglucu

@Regrann from @thisislilo - tadi sore jam 5an nemu kucing dibuang di sungai di daerah arjosari, malang. saya dan teman" sudah berusaha rescue, ini sudah di bawa ke kosan dan dikasi susu sama makanan basah, tapi sayangnya saya ga bisa ngerawat karena posisi saya yang ngekos dan sedang sibuk skripsi.. yang di daerah kota malang, minta tolong jika ada yang mau adopsi atau punya indukan sedang menyusui.. kalau memang mau adopsi, nanti saya bawakan dot, susu replacement dan makanan basahnya. bisa hubungi saya di line: dindalailia
trimakasih 😿😿😿
#kucingmalang#straycatdefender#adopsikucingmalang - #regrann

Putih yang imut... putih yang cantik .... jangan bandel looo πŸ˜‚πŸ˜‚ putihnya rembes waktunya mandi loo πŸ˜‚
.

#kucinglucu #kucing #kucingcomel #kucingmalang

Numpang iklan kucing bentar yah.
Ada yang mau jodohin kucing betinanya sama anak aku nggak?
#Lobo, anak kemarin sore, newbie dalam hal perkawinan, ngga bisa 2-3 hari jadi kalo kawin sama" newbie, apalagi kalo betina belum birahi parah.
.
.
.
DM yah
-NO PHP
-Diantar ke tempat betina
-Kota Malang

#MalangCatLovers #KucingBirahiMalang #KucingMalang #PemacakanKucing

Sumpahh bener dah ini kucing bikin gua kangen 😒😒😭
.
.
#missmomo #kucinghilang #kucingmalang #dicolongorang

MOST RECENT

Ready to adopt.
Kitten Persia Medium... Betina 2 Bulan....
Mata biru.
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Kitten Persia Medium... Betina 2 Bulan....
Mata biru.
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Kitten Persia Flatnose... Jantan 2 Bulan....
Warna : White Solid.
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, ganteng. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Indukan Persia Peaknose Proven...
Melahirkan selalu 5 anak... Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Calon Pejantan Exotic Peaknose ... Black White, 10 Bulan....
Bulu pendek, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri ganteng. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Kitten Persia Medium... Blue White, 2.5 Bulan....
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Kitten Persia Medium... Blue Tabby, 2.5 Bulan....
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Kitten Persia Medium... Black Solid, 2.5 Bulan....
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

Ready to adopt.
Kitten Persia Medium... Blue Solid, 2.5 Bulan....
Bulu panjang, lembut terawat dan tebal. Bebas penyakit, bebas kutu, bebas jamur dan cacing. Postur bagus, tulang besar, makan lahap, vitamin rutin. Lincah, manja, aktif, gendut, mandiri. Senang bermain.

Berminat? Bisa langsung DM @lenta.gallery atau hubungi dan WA 081247267105.
Luar kota bisa bantu kirim.
Transaksi di jamin aman.
Testimony dan bukti pengiriman Cek di @testimony4lenta

#kucingbekasi #jualkucing #jualkucingsemarang #kucingjakarta #jualkucingjakarta #jualkucingbandung #jualkucingpersia #jualkucingbekasi #jualkucingjogja #jualkucingmalang #jualkucingsolo #jualkucingsurabaya #jualkitten #kucingpersia #kucingsurabaya #jualkucingmurah #kucingbandung #kucingmalang #kucing #persiancat #persian #jualbelikucing #jakarta #bandung #surabaya #jualkucingsemarang #jualkittenmurah #kucingjakarta #lfl

GESER ➑➑
⚠ON BOOKING⚠
Kitten Persia 3 bulan BETINA
anakan persia peaknose dan persia flatnose.
-Mahar 900.000-
Makan proplan kitten
Sudah mandiri, buang air selalu di pasir dan lancar makan basah/kering.
Blm vaksin dan obat cacing.
>Bisa cek langsung kerumah di Citayam,Depok.
>COD (janjian/ketemuan citayam sampai dengan cipinang jaktim)
>Atau dikirim via gosend untuk jabodetabek dan KIB untuk luar kota khusus pulau jawa.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kucingpersia #kucingpersiamedium #persiamedium #kucingmurah #kittenmurah #kucingpeaknose #jualkucing #jualankucing #jualkucingras #jualkucingrasjakarta #jualkucingflatnose #jualanakkucing #kucingbandung #kucingmalang #kucingjakarta #jualkucingmurah #jualkucingjakarta #pecintakucing #jualbelikucing #kucingindonesia #jualkucingdepok #jualkucingpersia #kucingragdol #kucinghimalaya #peternakkucing #peternakankucingras #jualkitten #jualanakkucing #jualkucingbogor

Most Popular Instagram Hashtags