[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kucinghilangjogja

MOST RECENT

@Regranned from @urufaeru - HELP 😢 kucing kesayangan saya hilang.

Kucing bernama John, hilang sejak Kamis, 1 Februari 2018 di sekitaran dusun Meguwo (seberang Lotte Mart). Ciri-ciri:
-Jenis kelamin: jantan
-Jenis kucing: mix domestic
-Umur: +/- 2 tahun
-Warna bulu: Oranye Putih
-Ukuran: besar
-Memakai kalung berwarna merah pudar

Mohon bantuan cat lovers atau warga sekitar yang melihat atau bertemu kucing tsb harap hubungi saya Ulfah (083869278517)

Akan ada imbalan yang sepantasnya. Terimakasih🙏🙏 #lostcat #kucinghilang #kucinghilangjogja - #regrann

Kucing hilang..
Sudah 4 hari hilang di daerah apotek UGM/Sendowo. Terakhir hilang di daerah perumahan UGM kampus elektro.

Tolong bagi yang lihat atau menemukan bisa info ke 083871802180.

Terima kasih

#kucinghilangjogja @animalfriendsjogja @gardasatwaindonesia @pedulikucingkampungliar @pedulikucing @animaldefendersindo

@Regranned from @ewulsy - ---------KUCING HILANG----------
Nama Olly, jenis anggora mix mainecoon (tulang besar), warna white solid, jenis kelamin jantan, usia sekitar 2 tahun, tidak memakai kalung, ciri khususnya yaitu hidungnya sering kotor (kotoran berwarna hitam), sudah steril, kalau pup kadang tidak di litterbox tapi di lantai, kucing tidak terlalu aktif.. Hilang sekitar seminggu yang lalu di daerah manukan condong catur-jalan cendrawasih-jalan rajawali.

Tolong bagi yang melihat atau menemukan hubungi : Wulan WA 089507258527
Bagi yang menemukan akan diberi imbalan 300.000 rupiah.
Mohon bantu share.. terimakasih 😭😭😭😭😭
#KUCINGHILANGJOGJA #kucinghilangjogja #kucinghilang #pedulikucing #kucingjogja #missingcat - #regrann

telah pergi/hilang
Kucing Persia Betina, di sekitar Jalan Bausasran kampung purwanggan pakualaman Yogyakarta, pada senin malam, tgl 1 Januari 2017
bagi yang menemukan/melihat mohon dengan sangat berkenan menghubungi kontak yg ada digambar 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Terinakasih
#kucinghilang #kucinghilangjogja #kucing

Lokasi: Magelang

Kucing Hilang.. Barangkali ada yg lihat, bisa tolong langsung hubungi pemilik postingan.. #Repost @nazarmahmudd (@get_repost)
・・・
DICARI KUCING HILANG .
Kucing Lokal corak seperti pada gambar , campuran hitam putih oranye strip2 . Kucing Betina skitar 1 tahun . Hilang di sekitaran jalan Magelang Metro Square , UMM , Masjid Al Huda Kab.Magelang dan sekitarannya .
.
.
Ciri2 :
1.Memakai kalung kuning berlonceng
2. Betina , dalam masa birahi
3. Bernama pompom , dia akan lebih peka atau merespon jika dipanggil PomPom
4. Mata kiri sedikit blur (klamidia) mata kanan jernih normal
5. Terkadang jalan cepat (lari) tdk simetris pergerakannya (sering miring)
.
.
.
Netizen semua terutama para cat lovers dan warga sekitar jika menemukan kucing dengan ciri2 diatas bisa hubungi telp.sms ke 085867209408 (bisa wasap) atau 085713767591 terima kasih mohon bantuannya karena sudah kami anggap keluarga sendiri :")
.
.
.
Boleh banget repost share ke teman kerabat , repost kalian juga sangat berarti bagi kami 😿
#pedulikucingjalanan #pedulikucing #pedulikucingjogja #ayosayangikucingterlantar #kucinghilangjogja #kucinghilangmagelang #catloversmagelang #catloversjogja #kucingterlantar #magelang #yogyakarta #stopbuangkucing #animaldefender #urgent #asap

Cuma bisa berdoa, semoga kamu baik baik aja diluar sana, semoga orang yg baik lg ngerawat kamu sekarang, selalu ga bisa nahan nangis kalo inget kamu udh hilang jejak, rasanya pengen banget nyari kamu, tapi aku gatau harus nyari kamu dimana sayang, sedih yaa.. sedih banget, walopun udh bukan aku yg jagain tapi kamu bayi kucing pertama ku, yg aku rawat dr lahir sampe umur 3 bulan, seneng bgt waktu itu tau kamu yg pertama kali bisa buka mata, seneng banget bisa buat kamu nyaman sampe dengkur di bantal yg aku pangku, semoga Allah ngelindungin kamu ya Khal sayangkuuu, kalo kamu masih inget jalan pulang, pulang ya khal.. love you khal, miss you so badly :")

.
#Repost @nazarmahmudd (@get_repost)
・・・
DICARI KUCING HILANG .
Kucing Lokal corak seperti pada gambar , campuran hitam putih oranye strip2 . Kucing Betina skitar 1 tahun . Hilang di sekitaran jalan Magelang Metro Square , UMM , Masjid Al Huda Kab.Magelang dan sekitarannya .
.
.
Ciri2 :
1.Memakai kalung kuning berlonceng
2. Betina , dalam masa birahi
3. Bernama pompom , dia akan lebih peka atau merespon jika dipanggil PomPom
4. Mata kiri sedikit blur (klamidia) mata kanan jernih normal
5. Terkadang jalan cepat (lari) tdk simetris pergerakannya (sering miring)
.
.
.
Netizen semua terutama para cat lovers dan warga sekitar jika menemukan kucing dengan ciri2 diatas bisa hubungi telp.sms ke 085867209408 (bisa wasap) atau 085713767591 terima kasih mohon bantuannya karena sudah kami anggap keluarga sendiri :")
.
.
.
Boleh banget repost/share ke teman kerabat , repost kalian juga sangat berarti bagi kami 😿
#pedulikucingjalanan #pedulikucing #pedulikucingjogja #ayosayangikucingterlantar #kucinghilangjogja #kucinghilangmagelang #catloversmagelang #catloversjogja #kucingterlantar #magelang #yogyakarta #stopbuangkucing #animaldefender #urgent #asap

HELP, MOHON BANTUANNYA (BOLEH BANGET DI-REPOST)

Telah hilang HABA, saat berkelana di area perumahan dan tak kunjung kembali -normally dia selalu bersuara kalau kami panggil dari kejauhan, tapi entah hampir selama ini sama sekali tidak ada tanda-tandanya-

Kalau kamu merasa menemukan kucing dengan ciri seperti Haba -btw Haba akan selalu merespons saat dipanggil dg namanya-
mohon hubungi kontak berikut
line: @sorasalsabilasido
WA: +62 896-5942-6726
Kami akan berikan imbalan bagi yang dapat menemukan & memulangkan Haba.

Thanks a lot atas perhatian kawan-kawan semua.
Semoga Haba bahagia & sehat selaluu, we miss Haba :')))))) #pecintakucingyogyakarta #pecintakucing #meowholicid #meowholicjogja #meowholic #catlovers #yogyakarta #kucinganggora #missingcat #kucinghilang #kucinghilangjogja

HELP!!!! KUCING KESAYANGAN SAYA HILANG😭😭😭
Mohon bantuan bagi semuanya yg melihat atau menemukan kucing tersebut di jalan atau mungkin terjebak di suatu rumah. Hilang sejak Kamis pukul 16.15 di sekitar Jalan Waringin Sari, Condong Catur (Barat UPN "Veteran" Yogyakarta) Hubungi Azmi 087773532288. NB: AKAN ADA IMBALAN SETIMPAL #kucinghilang #kucinghilangjogja #lostcat #help #jogja24jam

@Regranned from @fietaaa - Mohon bantuan ny teman2 sekitar jogja kota terutama daerah badran, pingit, jlagran, bumijo..
Telah hilang hari sabtu sore tgl 21 oktober kucing persia umur 9 bulan betina..
Ciri2 warna abu mix cream tapi dominan abu..
Memakai kalung merah ada pita pink nya..
Ciri lain bulu di dagu separuh abu separuh crem..
Mpus ini pilih2 makanan banget.. kasian kalo kelaperan di luaran sana😭
Kalo yg melihat ato menemukan mohon segera hub saya wa/telp 087738332296
Mohon bantuannyya @meowholicjogja @pedulikucing @animalfriendsjogja
#meowholicjogja #kucinghilang #kucinghilangjogja #persimed #persiamedium - #regrann

No, but you have to give your food to me 😾
.
There's a cat coming to our house. Percy didn't like him. Maybe he thought that this cat would steal his hoomans (and his food).
Anyway, this new cat is really quiet. Hope he could find his previous hooman really soon.
#cat #domesticcat #mixdome #catsoftheday #catstagram #angrycat #percymeows #kucinghilangjogja

Ke mana ini bocah? Anak gw diculik ke mana, sama siapa? Tolong balikin Anyah ke gw, gw kangen sama Anyah.

#kucing #kucinghilang #kucinghilangjogja #cat #catlover

Dicari kucing hilang milik pribadi kucing kesayangan😥 ciri2 warna coklat ada kalung umur 2tahun gemuk bulu tebal. Bagi yg menemukan bisa langsung dm🙏🙏🙏
.
.
.
#kucinghilang #kucingjogja #kucinghilangjogja

INFO KUCING HILANG - JOGJA
.
@aninditadias :
⚠HILANG⚠
NANO // KUCING LOKAL // WARNA PUTIH BELANG COKLAT KEKUNINGAN // BUNTUTNYA PUNTHEL (NGGA PANJANG)
.
Mohon bantuannya ya teman-teman kalau melihat kucing seperti di foto.
Sudah 7 hari yang lalu gak pulang. Rumah saya sekitaran Tugu Jogja.
Semisal ada yang melihat, tolong bisa diamankan dan segera kontak saya di 0895322765898.
Bukan masalah ras, tapi masalahnya Nano sudah menjadi bagian keluarga.
Mohon bantuannya ya, lur😭
Terimakasih🙏
.
.
I need your help. So sorry for tagging
@animalfriendsjogja @pedulikucingpasar @pedulikucing @mancing_lokal @independentcatrescue @letsadoptindonesia @pedulikucingkampungliar @pedulikucingjalanan @gardasatwaindonesia @straycatdefender @s.o.s_cat @info.urgent.dogcat @rkaj_rumah.kucing.abah.juna @pedulikucingkampung @christian_joshuapale @jakartaanimalaidnetwork
#kucinghilang #help #kucingjogja #kucinghilangjogja #bantukucing #kucingkampung #kucingjalanan #pedulikucing #pedulikucingkampung

@Regrann from @cecee.ly - KUCING HILANG!

Maaf semuanya mengganggu, sekiranya ada yang melihat anak saya bernama Nylo. Dengan ciri bulu berwarna abu abu, ada warna orange di dahinya
Nylo hilang semalam jam 12 an di sekitar jambusari, candi gebang. Saat hilang tidak memakai kalung.

Jika ada yang melihat minta tolong sekali supaya dikembalikan , nanti akan ada tanda terimakasih bagi yang mengembalikan
.
.
#kucinghilang #kucinghilangjogja #bantushare #bantumention #banturepostplease
Cp : 082226360063 - #regrann

KUCING HILANG!

Maaf semuanya mengganggu, sekiranya ada yang melihat anak saya bernama Nylo. Dengan ciri bulu berwarna abu abu, ada warna orange di dahinya
Nylo hilang semalam jam 12 an di sekitar jambusari, candi gebang. Saat hilang tidak memakai kalung.

Jika ada yang melihat minta tolong sekali supaya dikembalikan , nanti akan ada tanda terimakasih bagi yang mengembalikan
.
.
#kucinghilang #kucinghilangjogja #bantushare #bantumention #banturepostplease
Cp : 082226360063
.
📷: @cecee.ly

@Regrann from @aninditadias - ⚠HILANG⚠
NANO // KUCING LOKAL // WARNA PUTIH BELANG COKLAT KEKUNINGAN // BUNTUTNYA PUNTHEL (NGGA PANJANG)
.
Mohon bantuannya ya teman-teman kalau melihat kucing seperti di foto.
Sudah 7 hari yang lalu gak pulang. Rumah saya sekitaran Tugu Jogja.
Semisal ada yang melihat, tolong bisa diamankan dan segera kontak saya di 0895322765898.
Bukan masalah ras, tapi masalahnya Nano sudah menjadi bagian keluarga.
Mohon bantuannya ya, lur😭
Terimakasih🙏
.
.
I need your help. So sorry for tagging
@animalfriendsjogja @pedulikucingpasar @pedulikucing @mancing_lokal @independentcatrescue @letsadoptindonesia @pedulikucingkampungliar @pedulikucingjalanan @gardasatwaindonesia @straycatdefender @s.o.s_cat @info.urgent.dogcat @rkaj_rumah.kucing.abah.juna @pedulikucingkampung @christian_joshuapale @jakartaanimalaidnetwork
#kucinghilang #help #kucingjogja #kucinghilangjogja #bantukucing #kucingkampung #kucingjalanan #pedulikucing #pedulikucingkampung - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags