#kucinghilangjogja

MOST RECENT

Info: DIKETEMUKAN KUCING
💖INDAHNYA MENOLONG💖
#Repost @selma_sita (@get_repost)
・・・
Meet Britney.. Kucing ini masuk rumah kemarin lusa. Mungkin keluar dari rumahnya dan gak bisa pulang. Udah diumumin ke warga kompleks, gak ada yang kehilangan. Kasihan,, mesti Britney kangen sama rumahnya.. #kucinghilang #kucingnemu #nemukucing #kehilangankucing #mencarikucinghilang #kucinghilangjogja #dimanakucingku #catloversjogja

Meet Britney.. Kucing ini masuk rumah kemarin lusa. Mungkin keluar dari rumahnya dan gak bisa pulang. Udah diumumin ke warga kompleks, gak ada yang kehilangan. Kasihan,, mesti Britney kangen sama rumahnya.. #ditemukankucing #kucinghilang #kucingnemu #nemukucing #kehilangankucing #mencarikucinghilang #kucinghilangjogja #dimanakucingku #catloversjogja #jogjacatlover #kucingkuhilang

Info: kucing hilang
💖INDAHNYA BERBAGI💖
⬇️
#Repost @pom_pom_thecat (@get_repost)
・・・
!!dicari kucing hilang!!
Jenis:persia himalaya,jantan,mata warna biru, memakai kalung warna biru dengan 2 lonceng.
🐱Letak hilang di jogja jln mangga,codong catur🐱 bagi yang menemukan harap dm saya terima kasih🙂 #kucingpersia #kucinghilangjogja #kucinghilang

Missing Cat!! Kucing kesayangan Hilang !!! , biasa nongkrong di teras rumah sudah dua hari tidak pulang. Kalo teman ada yg lihat tolong informasinya. #kucinghilangjogja #momoching

Mochi where are you 😭😭😭, Hilang kucing Betina Bengal-Kampung usia 6 bulan, berkalung biru (jika masih memakainya), Gg.Subarman, Suryodiningratan... Mohon Infonya jika menemukan. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 #mochicing #kucinghilangjogja #jogjapet #bengaljogja

#Repost @mhm_alvi (@get_repost)
・・・
DICARI KUCING HILANG
Nama : Peter
Umur : 1 bulan-an
Sempet masuk ke kolong mobil, terus pas dicari udah gak ada. Diduga masuk mesin mobil terus jadi dalam perjalanan dari daerah UPY - Ambarukmo Plaza. Mohon bantuannya buat siapapun yang nemuin Peter tolong hubungi saya di nomor 0895422426587
Saya mohon bantuannya bila ada info ataupun ada yang menemukan mohon kabari saya 🙏🙏🙏🙏🙏
#kucinghilang #kucinghilangjogja #kucinghilangyogya #kucinghilangyogyakarta

DICARI KUCING HILANG
Nama : Peter
Umur : 1 bulan-an
Sempet masuk ke kolong mobil, terus pas dicari udah gak ada. Diduga masuk mesin mobil terus jadi dalam perjalanan dari daerah UPY - Ambarukmo Plaza. Mohon bantuannya buat siapapun yang nemuin Peter tolong hubungi saya di nomor 0895422426587
Saya mohon bantuannya bila ada info ataupun ada yang menemukan mohon kabari saya 🙏🙏🙏🙏🙏
#kucinghilang #kucinghilangjogja #kucinghilangyogya #kucinghilangyogyakarta

#Repost @stellaaisy (@get_repost)
・・・
(KUCING HILANG)
Hai namaku Mel, sekarang aku sedih😢..3 hari yg lalu aku masih ada di rumah kakak Stella.. tapi sekarang aku sudah
berpindah tangan ke orang lain, tapi aku gk tau sekarang ada di rumah siapa ya ini?.. aku kangen banget ingin pulang kembali ke rumah kakak stella @stellaaisy di JL. DAYAKAN RAYA NO.30, DAYAKAN PURWOMARTANI, KALASAN, SLEMAN YOGYAKARTA.. tapi aku gk ngerti cara pulang kesana,
siapa yang melihat & menemukan aku, bantu ya untuk pulang ke
RUMAH KK STELLA @melstagram___ 😢😭 yg nemu DM kesitu/ kesini & bisa WA ke 081355687268
THANKS🙏🏻😄 @meowholicjogja @meowholicid #kucinghilangjogja #kucinghilang #meowholicid #meowholicjogja #kucing #kucinglucu #kucingindo #kucingindonesia #kucingkesayangan #kucingcomel #kucingpersia #bantushare

Regrann from @ronamalina - Ditemukan kucing betina (kayanya jenis persia ya?) di daerah Pelemsewu, Sewon, Bantul, Jogja. Mungkin ada yang merasa kehilangan, bisa DM saya. Makasih. @pedulikucing #kucinghilangyogya #kucinghilangjogja #kucingjogja #kucingbantul - #regrann

Ditemukan kucing betina (kayanya jenis persia ya?) di daerah Pelemsewu, Sewon, Bantul, Jogja. Mungkin ada yang merasa kehilangan, bisa DM saya. Makasih. @pedulikucing #kucinghilangyogya #kucinghilangjogja #kucingjogja #kucingbantul

Please help and share 😿😿 MISSING !
- kucing betina norwegian persia, umur +- 7 bulan
- nggak suka digendong, ekor tebel
- pake kalung warna pink ada bell nya
- namanya Molly, kalo dipanggil suka noleh/nyaut
- jinak banget, hilang sejak senin pagi (5 Maret 2018) di sekitaran Gamplong, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman
jika menemukan di jalan/petshop/pasar harap hubungi : 085857635745
atau ig : @piko.kopi18 atau @dwiputri_es
ada imbalan bagi yang menemukan
thanks :') #kucinghilang #kucingjogja #jualbelikucingjogja #missingcat #kucinghilangjogja

Regrann from @kuku_and_friends - Mohon bantu share ya teman-teman

Regrann from @agathatyagita - ---KUCING HILANG---
ciri-ciri :
Kucing persia (usia 7 tahun)
Laki-laki.
Bulu warna abu, putih, dan coklat.
Bagian leher sampe perut warna putih.
Ekor panjang.
Matanya turun.
Hilang tadi pagi pukul 2 di sekitar Perumahan Sogaten, Kota Madiun.
Yg menemukan harap hubungi Tya di nomor 085718744641
Akan ada imbalan bagi yg menemukan
. . .
Please share 😔
#kucinghilangjogja #kucinghilang #kucinghilangbandung #kucingpersia #kucingmadiun #pecintakucing #catlovers #catsofig - #regrann - #regrann

@Regrann from @agathatyagita - ---KUCING HILANG---
ciri-ciri :
Laki-laki.
Bulu warna abu, putih, dan coklat.
Bagian leher sampe perut warna putih. Ekor panjang.
Matanya turun.
Hilang tadi pagi pukul 2 di sekitar Perumahan Sogaten, Kota Madiun.
Yg menemukan harap hubungi Tya di nomor 085718744641
Akan ada imbalan bagi yg menemukan
. . .
Please share 😔
#kucinghilangjogja #kucinghilang #kucinghilangbandung - #regrann

@Regranned from @urufaeru - HELP 😢 kucing kesayangan saya hilang.

Kucing bernama John, hilang sejak Kamis, 1 Februari 2018 di sekitaran dusun Meguwo (seberang Lotte Mart). Ciri-ciri:
-Jenis kelamin: jantan
-Jenis kucing: mix domestic
-Umur: +/- 2 tahun
-Warna bulu: Oranye Putih
-Ukuran: besar
-Memakai kalung berwarna merah pudar

Mohon bantuan cat lovers atau warga sekitar yang melihat atau bertemu kucing tsb harap hubungi saya Ulfah (083869278517)

Akan ada imbalan yang sepantasnya. Terimakasih🙏🙏 #lostcat #kucinghilang #kucinghilangjogja - #regrann

@Regranned from @ewulsy - ---------KUCING HILANG----------
Nama Olly, jenis anggora mix mainecoon (tulang besar), warna white solid, jenis kelamin jantan, usia sekitar 2 tahun, tidak memakai kalung, ciri khususnya yaitu hidungnya sering kotor (kotoran berwarna hitam), sudah steril, kalau pup kadang tidak di litterbox tapi di lantai, kucing tidak terlalu aktif.. Hilang sekitar seminggu yang lalu di daerah manukan condong catur-jalan cendrawasih-jalan rajawali.

Tolong bagi yang melihat atau menemukan hubungi : Wulan WA 089507258527
Bagi yang menemukan akan diberi imbalan 300.000 rupiah.
Mohon bantu share.. terimakasih 😭😭😭😭😭
#KUCINGHILANGJOGJA #kucinghilangjogja #kucinghilang #pedulikucing #kucingjogja #missingcat - #regrann

telah pergi/hilang
Kucing Persia Betina, di sekitar Jalan Bausasran kampung purwanggan pakualaman Yogyakarta, pada senin malam, tgl 1 Januari 2017
bagi yang menemukan/melihat mohon dengan sangat berkenan menghubungi kontak yg ada digambar 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Terinakasih
#kucinghilang #kucinghilangjogja #kucing

Lokasi: Magelang

Kucing Hilang.. Barangkali ada yg lihat, bisa tolong langsung hubungi pemilik postingan.. #Repost @nazarmahmudd (@get_repost)
・・・
DICARI KUCING HILANG .
Kucing Lokal corak seperti pada gambar , campuran hitam putih oranye strip2 . Kucing Betina skitar 1 tahun . Hilang di sekitaran jalan Magelang Metro Square , UMM , Masjid Al Huda Kab.Magelang dan sekitarannya .
.
.
Ciri2 :
1.Memakai kalung kuning berlonceng
2. Betina , dalam masa birahi
3. Bernama pompom , dia akan lebih peka atau merespon jika dipanggil PomPom
4. Mata kiri sedikit blur (klamidia) mata kanan jernih normal
5. Terkadang jalan cepat (lari) tdk simetris pergerakannya (sering miring)
.
.
.
Netizen semua terutama para cat lovers dan warga sekitar jika menemukan kucing dengan ciri2 diatas bisa hubungi telp.sms ke 085867209408 (bisa wasap) atau 085713767591 terima kasih mohon bantuannya karena sudah kami anggap keluarga sendiri :")
.
.
.
Boleh banget repost share ke teman kerabat , repost kalian juga sangat berarti bagi kami 😿
#pedulikucingjalanan #pedulikucing #pedulikucingjogja #ayosayangikucingterlantar #kucinghilangjogja #kucinghilangmagelang #catloversmagelang #catloversjogja #kucingterlantar #magelang #yogyakarta #stopbuangkucing #animaldefender #urgent #asap

Cuma bisa berdoa, semoga kamu baik baik aja diluar sana, semoga orang yg baik lg ngerawat kamu sekarang, selalu ga bisa nahan nangis kalo inget kamu udh hilang jejak, rasanya pengen banget nyari kamu, tapi aku gatau harus nyari kamu dimana sayang, sedih yaa.. sedih banget, walopun udh bukan aku yg jagain tapi kamu bayi kucing pertama ku, yg aku rawat dr lahir sampe umur 3 bulan, seneng bgt waktu itu tau kamu yg pertama kali bisa buka mata, seneng banget bisa buat kamu nyaman sampe dengkur di bantal yg aku pangku, semoga Allah ngelindungin kamu ya Khal sayangkuuu, kalo kamu masih inget jalan pulang, pulang ya khal.. love you khal, miss you so badly :")

.
#Repost @nazarmahmudd (@get_repost)
・・・
DICARI KUCING HILANG .
Kucing Lokal corak seperti pada gambar , campuran hitam putih oranye strip2 . Kucing Betina skitar 1 tahun . Hilang di sekitaran jalan Magelang Metro Square , UMM , Masjid Al Huda Kab.Magelang dan sekitarannya .
.
.
Ciri2 :
1.Memakai kalung kuning berlonceng
2. Betina , dalam masa birahi
3. Bernama pompom , dia akan lebih peka atau merespon jika dipanggil PomPom
4. Mata kiri sedikit blur (klamidia) mata kanan jernih normal
5. Terkadang jalan cepat (lari) tdk simetris pergerakannya (sering miring)
.
.
.
Netizen semua terutama para cat lovers dan warga sekitar jika menemukan kucing dengan ciri2 diatas bisa hubungi telp.sms ke 085867209408 (bisa wasap) atau 085713767591 terima kasih mohon bantuannya karena sudah kami anggap keluarga sendiri :")
.
.
.
Boleh banget repost/share ke teman kerabat , repost kalian juga sangat berarti bagi kami 😿
#pedulikucingjalanan #pedulikucing #pedulikucingjogja #ayosayangikucingterlantar #kucinghilangjogja #kucinghilangmagelang #catloversmagelang #catloversjogja #kucingterlantar #magelang #yogyakarta #stopbuangkucing #animaldefender #urgent #asap

Most Popular Instagram Hashtags