#kualitatif

680 posts

TOP POSTS

Kadang kita membutuhkan sesuatu untuk bereaksi sempurna dengan kita, agar terjadi suatu perubahan dalam hidup seperti perubahan warna
Dari tidak berwarna menjadi merah muda mantap
Sehingga hidup terasa lebih indah
#titrasi #kualitatif #permanganometri #kmno4 #wkwk

Praktium kimia analisis 5 jam itu gak masalah, asal ion atau senyawa yang di analisis itu ketemuπŸ˜‚. Contohnya kayak gini, waktu nganalisis anion eh berhasil nemu Iodida (I-), Terus warnanya cantik banget ada kuning sama kristal-kristal gitu😊 #farmasistrong #kimiaanalisis #kualitatif

Hmmm, bentar lagi lebaran! Ga butuh baju baru, celana baru.... cuma butuh kamu ☺
iya kamu Telk*m Indonesia
#skripsweet #kualitatif #gofightwin

Laboratorium yang dua kali salah nebak bisa-bisa jadi "Game Over" πŸ˜… .
Laboratorium yg tiba-tiba bisa bikin buta warna 😫
"Coklat ga ya? Coklat kan? Kyknya coklat kn? Hahahha"
Melatih Kesabaran πŸ˜‚
.
.
.
Donelh pokoknya 😊
#latepost #ff16 #fighting #kualitatif #nowornever βœŒπŸ’ƒ

πŸ“š Metpen 😭😭
#kualitatif #kuantitatif πŸ™ˆπŸ™‰

Sudah waktunya menentukan arah, pilih jalanmu.
#ptk
#kuantitatif
#kualitatif

Suatu hari aku akan bercerita Bangga pada anak bahkan cucu, kalau aku punya keluarga hebat yang terus saling dukung mendukung. Sebuah keluarga yang selalu menghadapi masalah dengan tertawa, bukan tertawa meremehkan namun tertawa bahwa masalah bisa di lewati.
Sebuah keluarga yang tercipta dari kepanitian KBM, banyak hal yang sudah kita lalui saudaraku, semoga kelak kita bisa berkumpul bersama anak anak kita suatu hari nanti.
Dan aku akan lebih bersemangat bercerita bahwa ibumu juga ada disitu nak πŸ˜‚πŸ˜‚
#penelitianterakhir
#kualitatif
#sosiologi14
#fisipur

Give thanks to all resident of GARUT 😊☺️..
____________________________

Kami mendapatkan hal-hal yang bermakna dan pelajaran hidup yang berharga..
Sehingga suatu saat kami ingin kembali lagi, karena kami telah merasa mempunyai keluarga baru disini.. 😭😭 @psikologiup @up__tv @universitaspancasila @semafpsikmup @bpm_fpsiup

#research #kualitatif #Pengabdian

Disaat yang lain berkata "libur telah tiba" πŸ˜‚
Aku berkata "ujian telah tiba" πŸ˜…

#statistik #psikometri
#kualitatif
#konseling

MOST RECENT

Selamat buat @putrihasrisuciyati & @arditara yg udah dapet tambahan nama dibelakang jadi S.Pd. Sukses selalunya buat kedepannya
Sayang banget kalian 😍😍😍
#USD#PSEJ#kualitatif#joss#mantap#meyusul#Jogja#Istimewa#😍😍😍😍

Thank you mbak @inaprasodjo mbak Nunik mbak @titik.respati for the last 2 weeks in Sydney, Australia #unsw #sphcm #indonesia #seedfund #Australia #Indonesia #Jakarta #adolescent #health hope the best for our publications #publish or #perish #kesehatan #kespro #remaja #sehat #litbangkes #unisba #Bandung proud to work with these amazing women πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺπŸ»πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦… #menulis #artikel #peneliti #colleagues #qualitative #kualitatif

#Repost from @ristekdikti by @InstaSave.DStudio
・・・
Sabtu, 15 Juli 2017.
β€’ β€’ β€’
Menristekdikti, Mohamad Nasir, memberikan Keynote Speech sekaligus membuka Kongres 1 IQRA & Seminar Nasional Penelitian Kualitatif, di Graha Wiyata, Universitas 17 Agustus 1945 (Untad) Surabaya, Jawa Timur.
β€’ β€’ β€’
Acara Kongres ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siroj, dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, dan Rektor Untag Surabaya, Ida Aju Brahmasari.
β€’ β€’ β€’
Pada sambutannya Menristekdikti, M. Nasir mengatakan penerapan penelitian kualitatif bisa membentuk keindonesiaan dengan melakukan metode program melalui riset kualitatif.
β€’ β€’ β€’
"Saat ini fisikawan dan juga peneliti melakukan riset tidak hanya cukup dengan metode pendekatan kuantatif, metode pendekatan kualitatif juga bisa dikatakan sangat efektif dalam melakukan penelitian. Kemristekdikti telah memberikan ruang gerak dalam riset kuantitatif dan kualitatif. Kami mendorong itu dengan Rencana Induk Riset Nasional (RIRN) yang harapan Saya bisa di sahkan oleh Presiden RI, Joko Widodo," ujarnya.
β€’ β€’ β€’
#Kemenristekdikti #Ristekdikti #Menristekdikti #Surabaya #JawaTimur #Kualitatif #Kongres #InstaSaveApp

Sabtu, 15 Juli 2017.
β€’ β€’ β€’
Menristekdikti, Mohamad Nasir, memberikan Keynote Speech sekaligus membuka Kongres 1 IQRA & Seminar Nasional Penelitian Kualitatif, di Graha Wiyata, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Jawa Timur.
β€’ β€’ β€’
Acara Kongres ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siroj, dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, dan Rektor Untag Surabaya, Ida Aju Brahmasari.
β€’ β€’ β€’
Pada sambutannya Menristekdikti, M. Nasir mengatakan penerapan penelitian kualitatif bisa membentuk keindonesiaan dengan melakukan metode program melalui riset kualitatif.
β€’ β€’ β€’
"Saat ini fisikawan dan juga peneliti melakukan riset tidak hanya cukup dengan metode pendekatan kuantatif, metode pendekatan kualitatif juga bisa dikatakan sangat efektif dalam melakukan penelitian. Kemristekdikti telah memberikan ruang gerak dalam riset kuantitatif dan kualitatif. Kami mendorong itu dengan Rencana Induk Riset Nasional (RIRN) yang harapan Saya bisa di sahkan oleh Presiden RI, Joko Widodo," ujarnya.
β€’ β€’ β€’
#Kemenristekdikti #Ristekdikti #Menristekdikti #Surabaya #JawaTimur #Kualitatif #Kongres

POUNCH CANTIK
.
.
Rp.15.000/pc beli 2 pc gratis ongkir jabotabek
Ready Stock:
PINK
KUNING
BIRU
HITAM
HIJAU
BIRU
MERAH
.
Ingin membawa barang barang kecil namun tidak ingin menggunakan tas besar? Tas kecil inilah solusinya!!!
Tas organizer yg dapat digunakan untuk menyimpan kosmetik tersedia dalam beberapa warna cantik, terbuat dari bahan tebal dan tidak mudah robek. Cukup besar untuk menyimpan botol body lotion, pasta gigi dll.

Ukuran: 16.5 x 8 x 13 cm

pilih warna utama dan cadangan, apabila kosong kami kirim random
.
.
#taskosmetik #taskosmetikmurah #taskosmetiklucu #taswarnawarni #pouch #pounchmurah #kosmetik #kualitatif #kualitasbagus

E.T. Writerpreneur (freelance editor, writer & ghost writer)

Memberikan jasa editing/ penyuntingan & penulisan bahan/ naskah tulisan nonfiksi, ilmiah, kualitatif, naturalistik, deskriptif.

#jasa #editing #sunting #penulisan #writing #penulisbayangan #tulisan #nonfiksi #ilmiah #kualitatif #naturalistik #deskriptif #etwriterpreneur #writerpreneur #freelance #writer #editor #ghostwriter #entrepreneur

Tagline #JanganAsalGalak merupakan salah satu hasil analisis kualitatif yang berhasil diperoleh menggunakan program invivo pada saat mengevaluasi kampanye pola hidup sehat melalui media sosial . . . .
#in-depthinterview #CPHIUnud #CPHI #Udayana #evaluasiSM #mediasosial #invivo #kualitatif

Sudah waktunya menentukan arah, pilih jalanmu.
#ptk
#kuantitatif
#kualitatif

Amal saat puasa, semoga terbawa hingga puasa tiba lagi..... Mohon maap kawan.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #metopen #kuantitatif #kualitatif #deskriptif #historis #semiotik #dkv #3d #toleransi #illustration #metoprekkk

Terimakasih Mbak R sudah mempercayakan transkrip audio wawancaranya kepada kami.
#transkrip #wawancara #audio #penelitian #kualitatif #kuantitatif #skripsi #tesis #desertasi #jogja #transkripjogja #verbatim

πŸ“š Metpen 😭😭
#kualitatif #kuantitatif πŸ™ˆπŸ™‰

Hmmm, bentar lagi lebaran! Ga butuh baju baru, celana baru.... cuma butuh kamu ☺
iya kamu Telk*m Indonesia
#skripsweet #kualitatif #gofightwin

Most Popular Instagram Hashtags