#krimpemutihwajahaman

MOST RECENT

­čöąSIMAK DULU EDUKASI HARI INI ­čśë

Memakai krim DrW tidak smua bisa langsung bagus.
Hasil tergntung dengan jenis kulit masing┬▓ orang. Ada yang cepat bagus, ada yang tebal kulitnya sehingga butuh proses untuk bisa kinclong.

Terlebih untuk pasien yg sebelumnya memakai krim bermerkuri. Prosesnya itu bertahap banget, maka dari itu kami selalu menyarankan sebelum memakai perawatan kami harus di netralkan dulu selama 1-2 minggu.

Karena apa?
Efek dari krim merkuri yg sebelumnya dipakai akan berakibat purging yang parah. Krim merkuri dipakai bukan untuk menghilangkn jerawat, tetapi justru menghambat jerawat itu keluar. Sehingga kalau tak pakai lagi jerawat akan lebih banyak.

Krim DrW Skincare bekerja secara bertahap. Pasien harus sabar menikmati masa purging. Justru jika wajah merasa jadi kusam, jerawat makin banyak, itu sebenarnya proses pembersihan. Sabar dan telaten pasti bagus. Kami para Beauty Consultan juga merasakan masa itu kok.

Maka dari itu jangan buru┬▓ untuk berpindah ke lain hati atau jangan pindah┬▓ kode yang sudah DrW tentukan, karena kalau berpindah┬▓, purging nya nanti gak selesai┬▓

Yg pastinya tetap sabar.. telaten.. rajin pake produk drwskincare tiap pagi & malam hari ya dear.. kalau ada jerawat dan komedo muncul.. santai aja karna itu merupakan bagian dari proses purging.. segala sesuatu butuh proses..begitu juga dengan cara kerja creamnya.

Salam sehat dan cantik.

_____________________
Info, order dan konsultasi
­čô▒Wa 082321116624

#DrwSkincareIndonesia #klinikDrwskincare #DrwSkincare
#maskerlimpasudrwskincare #peelinggeldrwskincare #eyecream #snailcream #acnespot #drwskincarebandung #kecantikan #perawatanbadan #perawatanwajah #krimpemutihwajahaman #krimpemutihbadan #obatlukabakar #pelangsingherbal #penggemukbadan #nuridrwskincarebandung #serumdrwskincare #snailcream #chemichalpeeling #creamflekdrwskincare #creamwhitheningdrwskincare #creamacnedrwskincare #kapsulglutathiondrwskincare

BENARKAH PERBAIKAN KULIT ITU TANPA PROSES PANJANG?

Jawabannya iya kalau anda pakai krim abal abal bermerkury. Dalam 7hari saja wajah anda akan cling bagaikan tanpa masalah. Padahal sebenarnya krim merkury justru merusak secara perlahan.

Mengapa krim yang aman prosesnya lama?
Krim yang baik akan membersihkan kulit sampai lapisan dalam.kotoran dan kulit mati diangkat sehingga tampak sel kulit baru yang bersih dan segar.
Bersihnya pun naturan bukan pucat dan aneh.
Pakailah jenis krim yang sesuai dengan kondisi kulit anda. Tidak benar jika ada 1 krim untuk semua masalah.
Karena tidak mungkin satu obat untuk semua penyakit bukan?

Temukan penyebab masalah kulitmu.
Serta dapatkan petunjuk perawatn dan solusinya bersama DRW Skincare.

_____________________
Info, order dan konsultasi
­čô▒Wa 082321116624

#DrwSkincareIndonesia #klinikDrwskincare #DrwSkincare
#maskerlimpasudrwskincare #peelinggeldrwskincare #eyecream #snailcream #acnespot #drwskincarebandung #kecantikan #perawatanbadan #perawatanwajah #krimpemutihwajahaman #krimpemutihbadan #obatlukabakar #pelangsingherbal #penggemukbadan #nuridrwskincarebandung #serumdrwskincare #snailcream #chemichalpeeling #creamflekdrwskincare #creamwhitheningdrwskincare #creamacnedrwskincare #kapsulglutathiondrwskincare

PAKET ACNE (JERAWAT) DRW SKINCARE

Terdiri atas Krim Pagi (Sunscreen Acne), Krim malam (Acne Cream), Facial Wash Acne.

Aturan pakai:

Krim pagi digunakan pada saat pagi hari sebelum beraktifitas, bisa diulang tiap 4 jam sekali jika aktifitas kita banyak diluar ruangan / panas.

Krim malam digunakan sebelum tidur, dioles tipis merata seluruh wajah. Normalnya krim malam bisa jika dipakai rutin akan habis dalam 1-1,5 bulan pemakaian.

Facial wash acne dipakai untuk mencuci wajah ketika mandi (pagi dan sore hari), jangan menggosok wajah, dan gunakan handuk lembut / tissue wajah untuk mengeringkan wajah supaya tidak melukai jerawat.

Produk tambahan yang bisa dipakai (TIDAK WAJIB / JIKA DIPERLUKAN)

Toner, Milk cleanser , Serum dan Bedak Tabur.

_____________________
Info, order dan konsultasi
­čô▒Wa 082321116624

#DrwSkincareIndonesia #klinikDrwskincare #DrwSkincare
#maskerlimpasudrwskincare #peelinggeldrwskincare #eyecream #snailcream #acnespot #drwskincarebandung #kecantikan #perawatanbadan #perawatanwajah #krimpemutihwajahaman #krimpemutihbadan #obatlukabakar #pelangsingherbal #penggemukbadan #nuridrwskincarebandung #serumdrwskincare #snailcream #chemichalpeeling #creamflekdrwskincare #creamwhitheningdrwskincare #creamacnedrwskincare #kapsulglutathiondrwskincare

­čî║Serum Acne Scars­čî║
.
Saat ini Acne Scar bukanlah hal yang mudah untuk disembunyikan. Bekas jerawat tersebut tidak akan pernah benar-benar bisa dihilangkan dalam waktu yang singkat. Namun ada beberapa metode yang dapat membantu mengurangi ukuran dan mengubah penampilannya.
.
Acne Scar cenderung dikaitkan dengan respon peradangan individual. Bahkan dengan perawatan yang paling hati-hati dan teliti, bekas jerawat mungkin masih bisa menimpa kulit Anda.
.
Namun tidak semua bekas luka atau bekas jerawat ini diciptakan sama. Pada umumnya, bekas jerawat dibagi menjadi dua kategori: yang disebabkan oleh hilangnya jaringan (atrofi), dan yang disebabkan oleh kelebihan jaringan (hypertrophic).
.
Sekarang, buat yg bermasalah dengan scar, bisa ikhtiar dengan serum scar Drw Skincare.
.

_____________________
Info, order dan konsultasi
­čô▒Wa 082321116624

#DrwSkincareIndonesia #klinikDrwskincare #DrwSkincare
#maskerlimpasudrwskincare #peelinggeldrwskincare #eyecream #snailcream #acnespot #drwskincarebandung #kecantikan #perawatanbadan #perawatanwajah #krimpemutihwajahaman #krimpemutihbadan #obatlukabakar #pelangsingherbal #penggemukbadan #nuridrwskincarebandung #serumdrwskincare #snailcream #chemichalpeeling #creamflekdrwskincare #creamwhitheningdrwskincare #creamacnedrwskincare #kapsulglutathiondrwskincare

APA BEDANYA? FLEK NYA ­čśü

Beda gimana?
Beda, yang satu ada flek nya, yang satu tidak ada fleknya.

Enak dipandang yg nggak ada flek nya kan. ­čśŹ
Flek itu bukan bawaan lahir, bukan "alami" , bukan "natural" .

Jadi, ayuk lah kembali ke yg alami. Kulit bersih halus cerah mulus. Ini baru kulit kita yg asli. ­čśŐ

Pengen perawatan tapi bingung nanya kemana?
Di DRW bisa sharing GRATIS loh ­čśŐ
.

_____________________
Info, order dan konsultasi
­čô▒Wa 082321116624

#DrwSkincareIndonesia #klinikDrwskincare #DrwSkincare
#maskerlimpasudrwskincare #peelinggeldrwskincare #eyecream #snailcream #acnespot #drwskincarebandung #kecantikan #perawatanbadan #perawatanwajah #krimpemutihwajahaman #krimpemutihbadan #obatlukabakar #pelangsingherbal #penggemukbadan #nuridrwskincarebandung #serumdrwskincare #snailcream #chemichalpeeling #creamflekdrwskincare #creamwhitheningdrwskincare #creamacnedrwskincare #kapsulglutathiondrwskincare

Most Popular Instagram Hashtags