[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#krimgreentea

29 posts

TOP POSTS

Melu kulakan.... Ngabrangbrangkeun hate... #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #krimgreentea #klaten

Mata panda?? Ini solusinya girl..
Green tea essence eyes:
1. Memperbaiki sirkulasi darah pada area mata
2. Menghilangkan lingkar kehitaman pada mata
3. Mengurangi kantong mata
4. Membuat kulit pada area mata akan terlihat lebih halus
5. Mengurangi keriput dan garis-garis halus pada area mata
6. Melindungi kulit dari sinar UV

Cara Pemakaian :
- Bersihkan wajah
- Oleskan sedikit di kulit sekitar mata
- Pijat sebentar sampai cream meresap
- Gunakan 2x Sehari (Pagi & Malam)

green tea essence eyes
menghilangkan garis-garis halus, memperkuat kekencangan kulit, dan kulit mata
menghilangkan kantong mata, lingkaran gelap memudar, melarutkan minyak biji-bijian
meredakan kelelahan mata, dan membuat mata menawan

Kemasan : 30ml
Rp. 35.000
#matapanda #krimmatapanda #greentea #krimgreentea #greenteaessence

ON SALEπŸŽ‰πŸŽ‰
Khusus paket krim detoks ini diskon 10% yak plus gratis masker jerawat juga. Asiik kan? Asiik lah
Berikut y manfaat detoxifying greentea cream GDM beauty secret:
-Sbg pencerah & pelembab alami
-Mengangkat sel kulig mati
-Menyembuhkan jerawat
-Memudarkan noda hitam diwajah,lingkaran hitam dibawah mata (mata panda) & meratakan warna kulit
-Melawan tanda2 penuaan
-Melawan infeksi kulif akibat penggunaan cream bermercury
-Memulihkan kulit wajah yg terbakar akibat paparan sinar marahari
Organik yaa bahannya dan tdk ada kandungan kimia berbahayanya.
Cocok bagi yg ingin kulit sehat&melepaskan diri dr jeratan krim kimia yg mmbelenggu jiwa*halah*
Bagi yg jerawatan jg ini produk cocok bgt krn ada greentea extract nya.
Yuk ah yg mau tny2 dan konsultasi dl silahkan WA sy 085733532573
Untuk #testigdm produk krim detoks greentea bs lht postingan sblmnya yaah
#krimalami #krimdetokswajah #krimkulitalami #obatjerawat #krimjerawat #krimtehhijau #krimgreentea #krimorganik #krimpenghilangjerawat #krimwajahalami #krimwajahhalal #penghilangbekasjerawat #skincarehalal #skincarealami #gdmbeautysecret #agengdmsurabaya #krimdetokswajahalami #penghilangjerawat #penghilanhbekasjerawat #lepaskrimdokter #kulitsehat #healthyskincare #facialcream #naturalproduct #halalproduct #tanpaketergantungan

🌱GREEN TEA SLIMMING & CELLULITES LOTION RM18
+ POSTAGE RM7 (SM) RM11 (SS)
-
Siapa yang peha gelap dan penuh selulit atau rekahan selepas bersalin, jom sapu GREEN TEA slimming & cellulites lotion.
Bukan takat hilang segala selulit dan lemak tepu, kulit pun boleh putih cerah sekali tau !!!
KRIM AJAIB BUANG LEMAK !!! KRIM AJAIB BUANG SELULIT !!! 😱😱😱
GREEN TEA SLIMMING LOTION 😘
-
πŸ“žUntuk order whatsapp +6017 3071395
-
#greenteaslimming #greenteaslimmingcellulite #greenteaslimmingcream #greenteaslimminglotion #krimgreentea #krimgreenteakurus #krimkurus #selulit #slimminglotion #greentea

PAKET KRIM WHITENING SHAPING FACE

Terdiri dari krim pagi rapid forte & krim malam greentea shapping face.
Krim whitening ini terbuat dari bahan herbal greentea dgn tekstur lembut & tidak lengket.
Manfaat krim ini : utk meniruskan pipi, mencerahkan + memutihkan wajah tanpa pengelupasan tanpa merah. .
Yg ingin pipinya tirus + putih alami, Cobain pake yuk dan rasakan sendiri khasiatnya.. Halal, Aman, NO abal2 ya. *Owner amanah kok kak, gak berani jual produk abal2 palsu yg berbahaya, takut dosa. hehee.. Chat yuk, free konsultasi. .

#krimpeniruspipi #krimwajah #krimdokter #krimaman #krimbpom #krimhalal #krimpemutihwajah #creamdokter #creamwajah #peniruswajah #shapingface #krimherbal #krimgreentea #creamgreentea

Hari Ini lg pgn sporty... Kemeja jeans dan sepatu boots
Simple tp ttp manis yaaa... 😊😊😊
Ya sesimple itu... Sesimple Kalo ibu pke #krimgreentea ya Dek.. Gak Perlu ribet
#gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #klaten

Farmasi lengkap... Siap berangkat.... 😘 😘 😘
Kita udh segar semua... Mandi pke #gcs
Hehee... Ayooo Nak kita sekolah... #paud #insankamil #paudsrikandi #sekolahonline #sekolah #rb #reparasi #bisnis #reparasibisnis #indiscript #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea #skincare #klaten

Greentea night Cream
Ini pict juga diambil nya malam hari, Iya Barusan... Formulanya ringan banget, dan langsung meresap di kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket 😊
Segaaar banget Nih muka, dan aroma greentea bikin relaks.. #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #klaten #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea

MOST RECENT

Sudah 1minggu ini panas sekali
Kulit Rasanya kering dan kusam

#klaten #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea

Berdua lebih baik... Tapi bertiga lebih dahsyat.
Iya,, krim siang, krim malam, di Tambah serum ini hasilnya luarrr biasaa

Kulit halus, cerah, sehat tentu nya.
Dengan menggunakan bahan2 terbaik dari alam yang sudah terjamin kehalalan nya dan juga khasiatnya.
Gak mau pindah ke lain produk deh 😘
Udah jatuh Hati sampe mentok 😍😍😍 #sehat #cerah #alami #halus #kulit #skincare #halal #bahan #komposisi #krimgreentea #krim #cream #green #dream #mommy #greendreammommy #gdm #gdmbeautysecret #agenGDM #indonesianhomemadenaturalskincare #klaten #jualanaja #jualanlagi #jatuhhati #serum #siput #lendirsiput

Greentea night Cream
Ini pict juga diambil nya malam hari, Iya Barusan... Formulanya ringan banget, dan langsung meresap di kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket 😊
Segaaar banget Nih muka, dan aroma greentea bikin relaks.. #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #klaten #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea

Narend masih meler πŸ˜‚

Ibu Sama Adek mah udh sembuh... Ibu "polosan" Efek day cream greentea nya abis
Tapi ttp sehat lah ya 😊

#sehatalami #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea #gdmbeautysecret

Packing done!!! Oleskan ini dl untuk relax dan nutrisi kulit wajah... Bukti Kan sendiri khasiatnya 😘 😘
#gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #serumlendirsiput #krimgreentea #krimmalam #klaten #relaks #sehat

Farmasi lengkap... Siap berangkat.... 😘 😘 😘
Kita udh segar semua... Mandi pke #gcs
Hehee... Ayooo Nak kita sekolah... #paud #insankamil #paudsrikandi #sekolahonline #sekolah #rb #reparasi #bisnis #reparasibisnis #indiscript #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea #skincare #klaten

Adek pulang sekolah... Ibu jg selesai kelas.... Sekarang kita jemput Mas Narend di sekolah ya Nak.... Biar pun panas kita ttp semangat.. Gak usah takut ah udh pke krim greentea yg Ada SPF 15ny... #ibu #anak #sekolah #sekolahonline #reparasi #bisnis #reparasibisnis #klatenhitz #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea #spf #klaten

Saat antri di bank... Hasil dari telaten pke paket penetralisir, sto, dan fmc... 😘 😘 😘
#gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #krimgreentea #skincare #sto #fmc #klaten #skincareamanbumil

Hari Ini lg pgn sporty... Kemeja jeans dan sepatu boots
Simple tp ttp manis yaaa... 😊😊😊
Ya sesimple itu... Sesimple Kalo ibu pke #krimgreentea ya Dek.. Gak Perlu ribet
#gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #indonesianhomemadenaturalskincare #gdm #klaten

Melu kulakan.... Ngabrangbrangkeun hate... #gdmbeautysecret #agenGDM #skincare #krimgreentea #klaten

Ini lho paketan nya udh dateng..... 😘 😘 😘
#gdmbeautysecret #paketpenetralisir #klaten #krimgreentea #gcs #clenser #toner #areaklatensolo

Jangan mau Kalah dg matahari yg pagi ini 40'C
Puanaaass Cah... Jgn lupa pke spf yaaa
#krimgreentea

ON SALEπŸŽ‰πŸŽ‰
Khusus paket krim detoks ini diskon 10% yak plus gratis masker jerawat juga. Asiik kan? Asiik lah
Berikut y manfaat detoxifying greentea cream GDM beauty secret:
-Sbg pencerah & pelembab alami
-Mengangkat sel kulig mati
-Menyembuhkan jerawat
-Memudarkan noda hitam diwajah,lingkaran hitam dibawah mata (mata panda) & meratakan warna kulit
-Melawan tanda2 penuaan
-Melawan infeksi kulif akibat penggunaan cream bermercury
-Memulihkan kulit wajah yg terbakar akibat paparan sinar marahari
Organik yaa bahannya dan tdk ada kandungan kimia berbahayanya.
Cocok bagi yg ingin kulit sehat&melepaskan diri dr jeratan krim kimia yg mmbelenggu jiwa*halah*
Bagi yg jerawatan jg ini produk cocok bgt krn ada greentea extract nya.
Yuk ah yg mau tny2 dan konsultasi dl silahkan WA sy 085733532573
Untuk #testigdm produk krim detoks greentea bs lht postingan sblmnya yaah
#krimalami #krimdetokswajah #krimkulitalami #obatjerawat #krimjerawat #krimtehhijau #krimgreentea #krimorganik #krimpenghilangjerawat #krimwajahalami #krimwajahhalal #penghilangbekasjerawat #skincarehalal #skincarealami #gdmbeautysecret #agengdmsurabaya #krimdetokswajahalami #penghilangjerawat #penghilanhbekasjerawat #lepaskrimdokter #kulitsehat #healthyskincare #facialcream #naturalproduct #halalproduct #tanpaketergantungan

Alhamdulillah #testiGdm lg nih. Awalnya ngeluh kusam dan wajah sensitif, dan sebelumnya g pnh perawatan lama dan pnh jg bbrp thn lalu pake krim gajebo, akhirnya setelah ngobrol cantik diputuskn beli krim detoks biar kulitnya sehat dl. Dan Alhamdulillah cucook. InsyaAllah stlh krim detoks habis nnt bs beralih k krim yogurt yg berfungsi sbg perawatan intensif. Kl kulit sdh sehat lbh enak untuk berlanjut k tahap selanjutnya😊
P.s: krim detoks jg efektif membantu menghilangkan&meminimalisir jerawat. Sy sdh buktikan, tiap bln sy jerawatan krn hormon, rutin pake krim detoks jerawat yg dulunya muncul bnyk (bisa 5-6 biji) kl mau haid skg tinggal 2-3 jerawat sj Alhamdulillah..
Yuuuk ah yang mau kulit sehat bisa chit chat dl y sm sy 085733532573 πŸ˜‰
#krimalami #krimpenghilangjerawat #skincarealami #krimhalal #perawatanwajahalami #penghilangjerawat #penghilangbekasjerawat #kulitsehat #krimgreentea #krimtehhijau #krimorganik #skincareorganik #obatjerawat #obatpenghilangjerawat #serumjerawat #acneserum #pembersihmukaalami #perawatanwajahherbal #amanbumilbusui #acneprone #detokswajah

MATCHA Biskuit Stik#krimGreenTea#Pocky#

Most Popular Instagram Hashtags