#kreatip

MOST RECENT

Wooy indah.... Indah..... Indah geng, ayo ikut indah.... Indah.... Indah

Ulah gagal pokus KURING TEU JENGKE ๐Ÿ˜ฌ

#lingkungan
#alam
#humanis
#culture
#bobotoh
#kreatip
#manusiawi
#budaya
#agama
#nagara
#ragana
#naraga

Bahan mentah bingkai kayu...jkt bingkai#foto#minimalis#kreatip

pembuata sketsawajah dari kayu.
Cocok buat kado/souvenir/pajangan.info pertanyaan /pemesanan,
WA.082111905140
#karikatur#kayu#unik#lucu#kado#wisuda#kampus#universitasgaluh#umj#ui#bagus#kreatip#panjalu#ciamis#bandung#jakarta#sketsawajah#kerajinankayu#

pembuata sketsawajah dari kayu.
Cocok buat kado/souvenir/pajangan.info pertanyaan /pemesanan,
WA.082111905140
#karikatur#kayu#unik#lucu#kado#wisuda#kampus#universitasgaluh#umj#ui#bagus#kreatip#panjalu#ciamis#bandung#jakarta#sketsawajah#kerajinankayu#

Bagi Saya, ini lebih meyakinkan dari aslinya...๐Ÿ‘๐Ÿ˜…
Lebih kuat dan kokoh ๐Ÿ’ช๐Ÿšง๐ŸฅŠ
Bikin jongkok lebih nyaman dan tenang...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #kreatip #better #stronger

Hasil belajar neng prima Hmmmmm pinter... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#Kreatip
#tingkatkansemangatmu
Inshaalloh bisa amiinn ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜Š

Assalamualaikum ๐Ÿ˜Š
Cemilan tadi sore yg yaaaa hanyalah gedang goyeng kasi coklat n mesis, yg ga niat mau di poto2 juga ๐Ÿ˜‚ tapi kok yoo tetep tayang ๐Ÿ˜…
Potonya juga gitu2 n dsitu2 aja ๐Ÿ˜Œ #bosen, maklum...properti abal2 nya udah di ringkesin sama mbak um tercintah...katanya "mbak kan udh ga pernah moto" ๐Ÿ˜ triplek2 juga udh di buat nutupi rak bolong di dapur ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰#kreatip ๐Ÿ˜ tapi #DisituSayaSiyokk๐Ÿ˜ฑ
.
Demikian curhat saya ๐Ÿ˜‚ hayoo besok bikin nuget pisang topping keju, coklat milo n milo balls hmmm ngeces dah ๐Ÿ˜
.
#shellykitchen #instafood #foodstagram
#piscok #pisangcoklat #piscoke #snackingtime #kudapan #cemilan #olahanpisang

Skin Baru kah? fix Bagus banget, yang penting mancing ea .
.
3m4n9 l03 b154 bu4T g4M33 ??? Hah?? Wkwkwkwkwk
.
.
.
Follow Partner Pencerdas Melers :
@pemantau_melers @melers.kocak @melers.hunter @katamelers.id .
.
.
#jualanskin #demisesuapnasi #yangpenting #duit #ngalir #masihbisadirework #ml #emang #kreatip #indonesiadijadikanatm #berjalan #ayobangkit #skinnambahstat #itupembodohan #wkwkwk

Anak micin
#madlipz
#kreatip

Mana hakak ada mesti jadi JUARA...haha..dah lama sebenonye x masuk pertandingan berkumpulan plak tu...dpt plak geng dgn ibu2 hebat..pelagi kita tapaw
#ideahebatsepakat
#kreatip
#yakinboleh

Liburan di oslo...saking mow cari kegiatan nak wedok nyanyi2 sendiri #serasa penyanyi#tongkat kungkung pun jadi standing mike#kreatip naak#๐Ÿคฃ

#Repost @nasha_mehrun with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
At yogyakarta๐Ÿ˜˜ Pakem , Sleman ( pas pojokan gang menuju Kopi Klotok ) โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Beberapa bulan terakhir, dan mungkin akan tetap berlanjut kedepannya (mungkin) agak berisik banged ya ,,, dikit dikit persoalan Benar atau Salah selalu diserempet sama persoalan Agama . Miris, sedih . Gini amat ya sekarang Negeriku . Benci sebenernya , bosen juga sih . Mbokyao, lebih mikir positif , lebih berkualitas lah jadi rakyat menuju 2019 . -
-

Kemudian nemu ini, ndilalah mampir ke Musholla yang agak unik menurut saya. Mereka menyediakan jajanan gratis lengkap dengan sajian Coffee and Tea . Dan ada buku tamu untuk Jamaโ€™ah yang datang menyempatkan diri sekedar untuk sholat,ngaji atau yang lainnya. #kreatip -
-

Hal hal kayak gitu deh,yang perlu kita fikirkan sebagai Umat yang Baik dan Berkualitas. Bukan karena perihal makanannya ya, tetapi hal tersebut adalah hal kecil yang bisa mengundang khalayak untuk lebih sering datang ke tempat ibadah. Demikian pula dengan Wakaf Karpet atau Mukena ,Sarung, Sajadah. Salah satu ide untuk sodaqoh kreatip yang nantinya pasti -
-

Credit tittle : Musholla Al-Aamin , Pakem, Sleman Yogyakarta
Bisa bermanfaat buat orang lain bukannya akan lebih cakep yah, daripada hanya sekedar cuap cuap ,nyinyir ,dan saling beradu paham tentang Agama kalian. Sudahlah, urusan agamamu itu hanya antara kamu dan Tuhanmu !! -
-

#jogja #jogjaku #pakem #kaliurang #sleman #jogjakarta #jogjaberhatinyaman #jogjaistimewa #jogjainfo #jogjahits #explorejogja #musholla #mushollaalamin #jogjakeren #jakal #kopiklotokpakem

Alhamdulilah mendarat dengan selamat.
pembuata sketsawajah dari kayu.
Cocok buat kado/souvenir/pajangan.info pertanyaan /pemesanan,
WA.082111905140
#karikatur#kayu#unik#lucu#kado#wisuda#kampus#universitasgaluh#umj#ui#bagus#kreatip#panjalu#ciamis#bandung#jakarta#sketsawajah#kerajinankayu#

pembuata sketsawajah dari kayu.
Cocok buat kado/souvenir/pajangan.info pertanyaan /pemesanan,
WA.082111905140
#karikatur#kayu#unik#lucu#kado#wisuda#kampus#universitasgaluh#umj#ui#bagus#kreatip#panjalu#ciamis#bandung#jakarta#sketsawajah#kerajinankayu#

Most Popular Instagram Hashtags