[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kpopstuff

559870 posts

TOP POSTS

BTS Long Baseball Jacket
Size: Shoulder 46, Sleeve 51, Bust 100, Length 85 (Free Size)
Price: Rm90 inc postage (WM)
Add rm3 for EM
Whatsapp to order: 0172511752
#btsbydyakpopshop

#KCON17NY is tomorrow 😱😱 We are so excited to see y'all there💕 Check out our previous posts for the full schedule! We will also have a MEET UP in Dallas on Thursday, June 29th!! @kpopdallas Yezzz come out and have fun with us ❤️❤️ #KoreosUCLA (@keevvinnjin @ellenmint_ @hsushibowl @alx_nguyener )

EXO Jersey exoplanet!
Pendek tangan
IDR.145.000
Panjang tangan
IDR.155.000
•••
Oder? DM or Line @dhs6052d
•••
#exojersey #kaosexo #caratbongmurah #exo #lightstickseventeen #kaosexomurah #kpopalbum #kpopstuff #polaroidkpop #albummurah

JH BAPE VMIN GRAY / GREEN

Harga : IDR 190.000
Bahan : Cotton Fleece 
Sablon : Rubber
Size Chart :
Lebar - Panjang - Pjg Lengan (cm)
S : L48 - P64 - PL59 
M : L52 - P67 - PL61 
L : L56 - P70 - PL63 
XL : L60 - P73 - PL65

#PRODUCE101 STUFFS

STICKER SET @ 25.000 (10pcs)
AGENDA @ 135.000
IRING @ 115.000
LANYARD + LIGHTSTICK CHARM @ 90.000 (desain depan+belakang)
KEYCHAIN / PHONE CHARM @ 45.000

Cek katalog lengkap lainnya >> #SJYrequest

Order ke :
*SMS/WA: 083849229015
*Line@: @CVI6747S
#kpopcase #jualcase #casekpop #casinghp #casehp #kpopers #phonecasekpop #casehpkpop #popmerch #stuffkpop #kpopstuff #pd101 #produce101 #wannaone

Don't be that person please smh 😑 be respectful...~ ash
__________________________________
💖 10% off code (kbesties) with daebakcases!
💖 Dont forget to like us on facebook and follow us on twitter
__________________________________ 《 #kidol #kidols #vlive #kpop #kpopaccount #kpopfunny #kpopmeme #kpopstuff #kpopper #f4fkpop #kpopf4f #kpopfollowforfollow #f4f #l4l》

BTS - WINGS CONCEPT BOOK
CODE : CD165

PACKAGE :
312-Page Concept Book
2 Photo Frame Papers
Random Gift : Lenticular

PRICE :
RM248 WM RM252 EM
*free postage
*free BTS lomo cards

Import straight from Korea

You will receive your order in 7-14 days after the release date or after the batch closes

To Order = WhatsApp us at 0173940989 (Ziky) the item code and your personal details 😉 #krazybts

ALL FANDOM's must have this! custom transparent hand fan dan pc transparent kalian sendiri! yuk ikut PO sekarang cuma sampai 9 juli aja, jangan sampai ketinggalan! Cek sekarang di @pepijeyy.store disana juga jual dvd copy ori nya bts dan mv compilation nya, harga dijamin murah💞 #kpopstuff #kpopshop

MOST RECENT

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

PO UP10TION Mini Album - Star Dom

Harga: IDR 245.000
✨Include EMS dan Tax
✨Exclude ongkir dari jakarta ✨Bisa DP 50%, pelunasan saat barang sampai di jakarta

Detail:
Photobook+circle photocard+transparant square photocard+ poster

Close Pre Order I 26 Juni 2017 (prioritas poster)
Close Pre Order II 28 Juni 2017

#up10tion #up10tionminialbum #stardom #kstuff #kpopstuff #korean #preorder #jualalbum #official #jualalbumkpop #jakarta #cuppopkalbum

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

[PRE-ORDER]

Item Name : Mamamoo 5th Mini Album - Purple (+Poster in tube & Free Gifts)

Batch close: 30/6/2017

Price : -
RM84 excluding postage

Admin accepts deposit if you cannot pay in full yet.

Free gifts will be given! ❤

Worried that your album might arrive damaged? We pack your parcel with love and pay attention to every detail when packing to ensure it arrives to you in the best condition possible. You get what you pay for. The price you pay worths every penny.

How to order :-
Whatsapp - 010-3103138

#kpopmalaysia #kpopshopmalaysia #kpopstoremalaysia #kpop #malaysiakpopshop #kpopstuff

Most Popular Instagram Hashtags