[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#koyor

1060 posts

TOP POSTS

Klo kata pak Bondan sih ini maknyusssss.

Klo kata saya sih ini full LDL, trigliserid, sm asam urat.

Tapi yg banyak LDL, trigliserid, sm asam urat itu pasti enaknya endes marendes rendesssss.

#Skali2GapapaLah
#GudegSemarang
#MbokTum
#Koyor
#KulinerSemarang

#Beautifully&;CarefullyAdorn in Edo attire
#KoYor'ooEdo
@M&Vee-Makepstudio

Bancakan @yopiwidy di sekseni yo cah. Amin #mangengkingsolo #buber #koyor-G

Aku tidak menyukai yang berpenampilan sok kaya!!! #omongopo #gendeng #gekopoyoan #koyor #hahahaa

A: Kalian mau main2 dgn saya?! Setelah lulus dr EED, kalian belum tentu dapet pekerjaan!
B: Ngga papa. Mbok sante.
Boleh kumpul asal ngga kebo.
#koyor

MOST RECENT

“Nasi Tumpang Koyor”, ini enak juga lho😍, apalagi mlm2 dingin di Salatiga, makan ini berkuah anget-anget 😁 buat yg belum tau 🤔, TUMPANG itu bumbu yg dibuat dr tempe, biasa disebut sambel tumpang di pecel. Cuma kali ini tumpang dimasak kuah, pakai KOYOR-> urat/otot sapi yang direbus lamaa, jadinya empuk bangeett 😍 #latepost #dinner #tumpang #tumpangkoyor #kulinersalatiga #kulinerjateng #indonesianfood #indonesiantaste #yummy #mixedveggie #koyor #telurpedas

Bagi kami hidup itu pilihan,,
.
Menjadi pohon tinggi yang menantang angin..
.
Atau menjadi rumput kecil yang hijau tapi terinjak dan bertabur ludah..
.
.
#saveangkatan17smp #remidipikirkeri #cemorosewu #tawangmangu #magetan #holiday #pejuangtangguh #jomblobahagia #kamupikirkamusiapa #koyor

Pecel koyor 👌🏻

Yang ngidam nasi gudeg khas jogja gausa jauh jauh pergi ke jogja di semarang aja adaaa dan dijamin rasanya endeeeeeezzzzzzzz puoool !!!
mas mbakyuuu langsung aja kunjungi warung nasi gudeg ibu cristie letaknya ada di karangayar tugu semarang.
Melayani nasi kotak dan katering juga lohhh :) #hahaha #kulineran #kuliner #kulinersemarang #kulinerjogja #nasigudeg #nasigudegkoyor #koyor #lezat #makanan #makanankhas #khasjogja

Nemu tempat makan khas Salatiga...😍😍 #jajanansalatiga #kulinersalatiga #koyor #babat

[Gudeg koyorrr istimewa]

Siapa yang suka gudeg?
Gudeg Koyor Mbak Tum Jagonya Kuliner malam di Semarang. Gudeg ini berbeda dari gudeg jogya pada umumnya. cenderung basah dan kaya akan sensasi gurih apalagi ketika kita mencampurnya bersama sepiring nasi panas. Kelebihan lain dari gudheg kreasi Yu Tum: Semua rasa pas berpadu, seimbang.
Disini ada menu andalan yang wajib kalian coba : gudeg koyor, lontong opor, ayam goreng pete.

Bagi yang belum pernah, buruaan cobaain. dan jangan lupa double tapnya yah ❤️ Gudeg Yu Tum
📍Jl. MT Haryono, Wonodri, Semarang Selatan

#wisatakulinerjogja #wisatakulinersemarang #gudegyutum #gudeg #koyor #kulinermalam #kulinermalamsemarang

sunday morning..a nice day🌞😍sarapan yukk😉#sarapan #breakfast #lontong #lodeh #koyor

Mumpung cuaca dingin, kita cari makan yang hangat2 dan pedasnya yang egois 😉 #nasitahu #kikil #koyor #tahucampur #kulinerpasar #kulinermalam #jajanankakilima #enak #pedasgila

Sarapan sama 'Tumpang Koyor' dulu...Masakan rumahan yang selalu ngangenin 😍 Sayang ga dapat koyor yang gemuk-gemuk, koyornya langsing-langsing seperti saya 😂😂 Jangan tanya resep ya...saya ga tau resepnya apa karena mama saya yang masak. Saya sengaja ga nanya resep biar ada alasan dimasakin tiap kali ada menu ini 😄
Paling enak dimakan sama bubur nasi hangat-hangat. Karena saya ga doyan pete, jadi dipinggir-pinggirin petenya pas makan hahaha... #sarapan #makan #masakan #masakanrumahan #masakanjawatengah #makananindonesia #masakanrumahan #masakankampung #kuliner #kulinerindonesia #seleranusantara #tumpangkoyor #koyor #tumpangkoyorsalatiga #kulinersalatiga #food #foodie #foodgram #foodporn #spicy #spicyfood #asianfood

Update yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat segalaksi andromeda. Tumpang Koyor, pilihan sarapan terfavorit berdasarkan poling yang dilakukan oleh Nielsen kepada beberapa orang responden perantau dari salatiga 🤣🤣 Nama: Sega Koyor Mak Sabar
Lokasi: Jl. A. YANI Salatiga
Harga: 13.000

#koyor
#salatigaupdate
#kuliner
#kulinersalatiga
#khassalatiga
#tumpangkoyor
#maksabar
#modelhits
#kangsu

Bagi yg mencari sarapan khas kota Salatiga, silahkan mencoba Tumpang Koyor Mbah Sabar di jalan A. Yani, Salatiga. Kami memilih makan dg bubur, bukan nasi. Harganya sangat terjangkau. Kami berempat, memesan 3 porsi (1/2) + 1 porsi (full) plus teh hangat cukup membayar Rp.34,000.- Hanya tersedia dari jam 05.30 - 09.30 (sold out) #breakfast #nusantarafood #culinary #foodism #foodporn #foodgasm #salatiga #jawatengah #koyor #kulinernusantara

Jejanganan#ULTAHUTI59#JamTangan#swissdeli#koyor,jusjambu,sodagembira,garangasem,flappes,dll#happyendi#Latepost

NASI GUDEG ABIMANYU , semarang; Biasanya pesan nasi , paha ayam , koyor ( enak banget) , tahu putih, krecek pedas , kentang , sayur kol . 🍛🍛🍛

Apakah pernah terpikir oleh kalian bagaimana sengsaranya orang tua kalian demi mencukupi semua kebutuhan kalian yang tiada habisnya?
Cobalah sesekali memikirkan mereka, sempatkanlah bersyukur mereka masih hidup, dan pernahkah hati kalian tersentuh saat bisa merasakan penderitaan orang tua kalian?

#malemminggucoy #koyor #hahakoyor #alahomongopoaku

Ngantri adalah perilaku yang membedakan manusia dengan makhluk Tuhan lainnya, meski gak ada kecerahan yang nampak di wajah

#semarangculinary #kulinermalam #gudeg #koyor #mbaktum #antri #instapict #tradisional #kakilima

Gara2 liat postingannya @javafoodie jadi gak bisa tidur men karna GUDEG KOYOR yang satu ini mudah membuat iman @brojajan lemah men😭.
.
Bayangin Koyor nya Ngawe-ngawe gitu gimana gak tergoda😍😭.
.
Disini siapa yang suka koyor???😜.
.
📸 @javafoodie.
.
"Gudeg Koyor Tamansari".
📍Jl. Wachid Hasyim.
(Perempatan Taman sari).
⏰ 18.00 - 01.00.
.
#brojajan #jogjaeaters #javafoodie #gudeg #gudegkoyor #koyor #jeroan

#sotobuhadisolo
Yuuupppp.... Ini dia soto daging sapi milik @sotosapibuhadi kemarin ada yang masih tanya2 halal gak? Enak gak?
Saya jawab... 100% halal...
Enak... Pasti enak dong... Kalo selera itu kembali ke diri masing masing ya... Karena selera tiap orang berbeda... Ada yang suka manis..ada yang suka asin... Ada yang apa2 suka 😀
Tapi soto bu hadi itu enak... Gak bohong... Ada yang bilang harganya mahal??? Gak mahal kok... Harga disesuiakan dengan harga daging dan kualitas daging dan bahan baku lainnya... Jadi gak sembarangan ya... Kualitas dan mutu terjamin... Ada harga ada rupa itu bahasa orang dagang... Hehehe...
Ayooo yang penasaran pengen cobain soto yang udah berdiri sejak 1970 an...bisa datang langsung ditempat kami
Jl bedoyo no 28 kemlayan (belakang wisma batari /dekat rumah pak dalang ki Anom) buka pukul 06.00-14.00
Atau mau ke pusat di jl slamet riyadi (samping hotel wisata indah/seberang tiki) buka pukul 06.00-11.00
Segera ya... Sebelum kehabisan...
Dan jangan lupa coba juga lauk favorit di tempat kami.. Kisi dan koyor yang special dan selalu jadi primadona... #sotobuhadisolo #stellakitchen #sejak1970 #gen3 #kotasolo #solongangeni #kulinerlegendaris #warisankuliner #jelajahsolo #jelajahkuliner #pagisolo #wisatasolo #wisatakuliner #foodstagram #soto #sapi #kisi #koyor #favorit #enak #halal

adik e ngefans karo aku og 😂😂😂😍
#umbul #umbulmanten #dolanklaten #koyor #gila

okey. gudeg koyor pak min yang ada di Banjaran Salatiga ini emang yahud. tau apa koentjinya? ya, koyor. endess beuds cocok dicocol dengan nasi hangat dan tentu saja, ada rolade. jika tak percaya, bolehlah kau ceprus itu lombok. maka kuyakin, akan kemromprok itu mulut.
jangan lupa, jika nasi hangat di mulut, koyor dimulut, dan rolade di mulut : bicaralah sembari bernafas. sangat bahaya jika kelen lupa bernafas.. #salatiga #kuliner #makan #gudeg #koyor #pedas #manis #lokal #local #sarapan #makanan #minum #minuman #food

Use it or lose it... ⚡
.
.
.
#muhitz #koyor #fake

Terjebak hujan di selatan pasar Beringharjo ya cocok sekali kalo neduh sembari makan sate kiyir kiyir ini 😂
Ktmu sm simbah yang selalu semangat kerja, hayo yang masih muda ojo males-malesan lhoyaaa.
Yawis mimin nyate dlu ya, nih 1 tusuknya 2.500 rupiah. Kiyire gede gede kok jd 2 tusuk aja wis wareg 🤗.
Salamat pagi salam kolesterol.
.
.
.
#randomkulinerjogja #randomkuliner #sate #kere #koyor #jogja #beringharjo #pasarberingharjo #Repost @randomkulinerjogja

Terjebak hujan di selatan pasar Beringharjo ya cocok sekali kalo neduh sembari makan sate kiyir kiyir ini 😂
Ktmu sm simbah yang selalu semangat kerja, hayo yang masih muda ojo males-malesan lhoyaaa.
Yawis mimin nyate dlu ya, nih 1 tusuknya 2.500 rupiah. Kiyire gede gede kok jd 2 tusuk aja wis wareg 🤗.
Salamat pagi salam kolesterol.
.
.
.
#randomkulinerjogja #randomkuliner #sate #kere #koyor #jogja #beringharjo #pasarberingharjo

.
Saat bangun tengah malam dan laper lalu ketemu nya koyor
.
.
.
#koyor #koyorsukinisalatiga #legend

Diantara Kepergianku dan Kehilanganmu, Tuhan tidak menciptakan banyak untuk Kesepian kita...
.
.
.
#muslimtravelers #saveangkatan17smp #fuckpencitraan #kamupikirkamusiapa #diadora #koyor #tawangmangu

Ajar nggaya😂
#vapetricks #vape #vapor #eror #koyor

Most Popular Instagram Hashtags