[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kotamagelang

23287 posts

TOP POSTS

Ada yang tau ?? Ini dia penampakan bioskop Magelang pada saat itu.

Foto by classicantique
#magelang#kotamagelang#mengingatkembali

πŸ˜‰
Stay sleep, stay save, goodnight
.
.
.
#tuguadipura
#kotamagelang
#pospam
#opsramadniya2017

Masih dalam suasana ngumpul-ngumpul bersama keluarga, teman ataupun persinggahan sementara.

Rumah Kopi buka hingga jam 22.00 malam ini untuk memenuhi asupan kafein teman-teman sekalian.

Yuk ngopi & nongki.

#rumahkopimagelang #kopimagelang #magelang #kotamagelang #ngopinongki

,Bertahan dengan satu pilihan ~ 😍😍😍😘😘😘
.
.
.
.
#fff
#lfl
#magelanghitz
#kotamagelang
#magelang

Dapet kiriman dari salahsatu pelanggan setia KOKI KITA Mba @susilowati8011 πŸ˜‰πŸ˜‰ #kulinermagelang #kotamagelang #kokikita

Salah satu manfaat Fidget Spinner Meningkatkan konsentrasi
sebagai contoh adalah seseorang lebih mudah menerima sebuah informasi jika ia mencatat informasi yang diterima di kertas dengan pensil/pena daripada di laptop.
Tersedia Lengkap di Lantai 3A Gardena Magelang
#spinner #fidgetspinner #game #mainan #gardenamagelang #kotamagelang #follow #like

MOST RECENT

Yang satu ini pasti kebeli KalO pas main ke #topselfiekragilan, cuaca dingin sambil nongkrongin bakar2an jagung bakar, pedes manis pastinyaπŸ‘
#kulinermagelang
#kotamagelang #morom_store
#moromagelang #eventmagelang #pesonamagelang #wisatamagelang #regrann

Ini masjid yang ada di Gunung Tidar. Kalau dari kaki gunung menuju puncak, masjid ini berada di tengah-tengah. Di seberang masjid ini ada petilasan dan saung-saung yang biasa dipakai ziarah oleh masyarakat. Makanya ga heran kalo di sekitar sini banyak sesajennya. Walaupun naiknya capek, toh yang ziarah banyak. Malah ibu-ibu yang cukup setrong mendaki ke sini sambil gendong anak. Sungguh terniat.
.
.
.
Kok fotonya gelap? Yaiyalah gue mendakinya pas matahari udah terbenam. Ya kesandung-sandung gitu. Ada bunyi-bunyi lucu dan guide gue terus meyakinkan "Itu cuma suara burung. Itu suara monyet. Itu suara dahan pohon bergesek". Dia kira gue takut kali ya. Takut sih. Takut ngegelundung aja.

#gunungtidar #wisatareligimagelang #kotamagelang #visitindonesia #visitmagelang #masjid

,Bertahan dengan satu pilihan ~ 😍😍😍😘😘😘
.
.
.
.
#fff
#lfl
#magelanghitz
#kotamagelang
#magelang

Mendaki gunung, lewati lembah. Tangga menanjak indah, aku merasa lelah.
.
.
.
Anak tangganya sekitar 300 buah. Walaupun namanya gunung, tapi ini gunung kecil di tengah Kota Magelang. Tempat latihan para taruna muda dari Akademi Militer. Kalo taruna sih disuruh naik gunung dengan mata tertutup dan tangan terikat di punggung. Dipelonconya pun malam gelap gulita. Tapi banyak juga kok masyarakat yang naik sampai ke puncak. Pertama buat olahraga, kedua buat wisata religi karena banyak petilasan di atas sana. Ada masjid juga, tapi kurang kerjaan banget sih kalo buat solat aja sengaja naik gunung dulu.
.
.
#wonderfulindonesia #visitindonesia #visitmagelang #gunungtidar #kotamagelang #wisatadimagelang #jawatengah #wisatareligimagelang

Yuuuk bawa oleh oleh terbarunya Magelang πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Beli 1 dus lebih murah lhoo ..
15.000/pcs kalo 1 dus only 160.000
Udh free ongkir kamu duduk syantiiiik aja
Jangan bilang gue doyan pedes kalo belom coba pedasnya Gandoel MERCON 😜😍😘
Yang puedeeesnyaaa HAQIQI .. #makanankhas
#makananenak
#keripikunik
#keripikpepaya
#keripikpedas
#cemilanhitz
#jajanankhas
#kulinermagelang
#wisatakuliner
#jelajahkuliner
#magelangfooddelivery
#magelngculinery
#oleholehmagelang
#kotamagelang
#jawatengah
#mudik2017
#lebaran2017

Sebuah kisah klasik tentang seorang joman (red : Jomblo Beriman), menunggu akan kepastian, tentang kisah cinta nya yang ntah kemana akan terbang...
Menyendiri dengan kesibukkan yang mungkin setiap orang juga akan senang dengan kegiatannya, atau mungkin tidak...
Ah, itu sudah urusan mereka...
Dia memegang prinsip, tapi bukan berarti dia kaku...
.
.
.
#instapic #instastory #ceritamalam #loveforlove #likeforlike #magelanghitz #kotamagelang #exploremagelang #visitmagelang #pecinan #cinatown

Ajak teman, saudara & sahabat main ke Gamezone
Banyak permainan baru dan seru lohh..
Kami tunggu kedatangannya di Gardena Magelang
#gamezone #game #permainan #mainananak #lebaran #mudik2017 #gardenamagelang #kotamagelang #follow #like

Ajak teman, saudara & sahabat main ke GamezoneΒ 
Banyak permainan baru dan seru lohh..
Kami tunggu kedatangannya di Gardena Magelang
#gamezone #game #permainan #mainananak #lebaran #mudik2017 #gardenamagelang #kotamagelang #follow #like

Most Popular Instagram Hashtags