[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kosmetikbusui

21379 posts

TOP POSTS

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
Pin BBM = d71bc152
WA = 081357944626 - #regrann

Penyebab Kemandulan Pada Pria
1. Kualitas Sperma yang Buruk
Kualitas sperma menentukan akan terjadinya kehamilan. Hal ini menyangkut bentuk sperma dan gerakannya yang tidak sempurna, maka tidak akan mampu mencapai sel telur. Berikutnya adalah konsentrasi sperma yang rendah, secara medis ukuran normal (sehat) adalah 20 juta atau lebih sperma/ml semen. Rusaknya kualitas sperma bisa terjadi akibat memakai celana ketat, alkohol, merokok, kelelahan atau terlalu sering berejakulasi.
.
2. Kelainan Genetik
Sindroma Klinefelter atau kelainan genetik menyebabkan seorang pria mempunyai satu kromoson Y dan dua kromoson X. Hal ini mempengaruhi pertumbuhan testis sehingga pria tersebut sedikit saja atau bahkan tidak memproduksi sperma sama sekali.
.
3. Gangguan Hormonal
Hormon testosteron yang terganggu bisa menghambat produksi sperma. Untuk merangsang agar testis memproduksi sperma, diperlukan hormon dari kelenjar pituitari. Bila hormon tersebut terganggu, jumlah menurun atau bahkan tidak ada, maka testis tidak akan bekerja sempurna.
.
4. Varikokel
Varikokel adalah pelebaran pembuluh darah balik / vena di sekitar buah zakar. Pada pemeriksaan fisik, hal ini ditemukan dalam bentuk benjolan di bagian atas buah zakar yang akan bertambah besar dan nyata bila mengejan. Yang lebih sering kena adalah buah zakar kiri. Sebagian besar varikokel tidak disertai rasa sakit walaupun ada yang mengeluh pegal-pegal di daerah tersebut. Tindakan yang saat ini dianggap paling tepat adalah dengan operasi dan angka keberhasilannya mencapai 66 persen.
.
5. Saluran Sperma yang tersumbat
Hal ini bisa saja merupakan bawaan lahir, atau adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Adanya penyumbatan ini dipastikan dengan operasi. Bila sumbatan tidak begitu parah, dengan bantuan mikroskop dapat diusahakan koreksinya dan dapat diketahui pula ada tidaknya produksi sperma di buah zakar.
.
.
. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
BBM: D9BCBEF1
WA: 085536760071

Good night๐Ÿ˜Š๐ŸŒ 
โ‡›
Kehamilan adalahmasa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir. Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan.
Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanyapembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi.
Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain:
1. Penyumbatan saluran tuba
2.pcos(sel twlur tidak matang)
3.ketidak seimbangan hormonal
4.endometriosis
5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6.verikokel
7.haid tidak teratur
8.keputihan abnormal
9.ovarium premature
10.miom
11.kista
12.Torch
13.ejakulasi dini
14.kehamilan lemah
15.infeksi virus torch
16.masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang)
Dll
KONSULTASIKAN MASALAH PENGHAMBAT PROMIL ANDA.
Pin BBM = d71bc152
WA = 081357944626

Yuk bunda Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐ŸŒป@Office_promil.profesional
๐ŸŒป@Office_promil.profesional
๐ŸŒป@Office_promil.profesional
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๐Ÿšผ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž

Tested & Cretified By BPOM

Kosmetikmu bisa nunjukin ginian g?

Ayooh coba mana, buktikan :p :D

Sekaraang!!! atau menyesal kemudian

#kosmetikaman #kosmetik #kosmetikbumil #kosmetikbusui #antijerawat

Begitu setianya ayah pada si kecil๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š sampai" ikut tertidur pulas ๐Ÿ˜
โ‡›
โ‡›
๐ŸŒฟ๐Ÿ Indahnya rumah tangga apabila di tengah-tengah kita hadir sang buah hati, akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, KURET, KB, OBESITAS, TOURCH RUBELLA dll. Yuk konsultasikan segera, kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA...!!! Privasi Terjaga...
Konsultasi GRATIS: ๏ธโœ” contact person :
Pin BBM = d71bc152
WA = 081357944626
Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐ŸŒป@Office_promil.profesional
๐ŸŒป@Office_promil.profesional
๐ŸŒป@Office_promil.profesional
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๐Ÿšผ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’‘๐Ÿ’ž - #regrann

Kista adalah tumor jinak yang terbungkus selaput jaringan dan berisi cairan , bisa tumbuh dirahim, sel telur, indung telur. Wanita dengan kista bisa tetap hamil tapi susah/sulit, karena kista akan menghalangi jalan ketemunya sperma dan sel telur, bagaimana bisa cepat hamil kalau jalannya saja dihalangi. Andai bisa hamil maka kehamilan beresiko, jika kista yang kuat maka akan terjadi keguguran, jika janin yang kuat maka nutrusi selama hamil akan berebut antara janin kistanya, jadi sebaiknya kista disembuhkan dulu agar berpeluang besar hamil bunda
Follow :
@Office_promil.profesional
@Office_promil.profesional
@Office_promil.profesional
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
Dan konsultasikan gratis masalah kehamilana di
โžซCONTACT PERSON
โžซWA = 081357944626
โžซPIN BBM = D71BC152

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE ========================
========================
Follow:
@terapi.ibu. hamil
@My.pregnancy.solution ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM :DDB2B2EC ๐Ÿ“ฒWA; 083837927702

Ketika si ayah yang jaga anaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹ Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ @Office_promil.profesional ๐ŸŒˆ
Follow:โ™ฅ @specialis.terapis_kandungan ๐Ÿ”ฏ
Follow:โ™ฅ @sahabat.bundahamil๐ŸŒ 

Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi. Dan konsultasikan gratis masalah kehamilana di
โžซCONTACT PERSON
โžซWA = 081357944626
โžซPIN BBM = D71BC152

Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

Ayo coba tebak itu boneka atau beneran baby๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โ‡ธ
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ @Office_promil.profesional ๐ŸŒˆ
Follow:โ™ฅ @specialis.terapis_kandungan ๐Ÿ”ฏ
Follow:โ™ฅ @sahabat.bundahamil๐ŸŒ 

Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi

Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

MOST RECENT

Manfaat vomeigen.... 1.Memperlambat penuaan dini.
2.Membantu mengencangkan kulit.
3.Menjaga kesehatan mata, sendi dan rambut.
4.Memperlancar proses buang air besar (BAB)
5.Membantu menurunkan berat badan
6.Menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh
7.Mempercepat proses detoksifikasi
8.Mengurangi kadar gula dari makanan yang akan diserap oleh tubuh.
9.menurunkan kadar gula dalam darah
10.memperbaiki sistem reproduksi pria dan wanita
11.mengobati kista, miom, keputihan
12.memperbaiki haid tidak teratur
13.memperbaiki kwalitas sperma. Dll
Follow:
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524

Cream ini cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung Liposom Pembawa Nutrisi yang dipatenkan, mengkapsulasi nutrisi aktif seperti vitamin A, C, E dan ekstrak botanikal. Cream ini memberikan asupan yang tinggi akan air dan oksigen ke dalam kulit, melembutkan dan merangsang penyerapan nutrisi secara maksimal ke dalam kulit.

Info/pemesanan produk:
Call/WA: 0857-5182-1555

#melilea #melileaindonesia #melileapontianak #melileajakarta #skincare #pelembabwajah #pembersihwajah #toner #perawatanwajah #perawatanwajahaman #alami #organik #organic #natural #beautiful #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbusui #kosmetikbpom #kosmetikbumil

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74)
Follow:
@promil_hamil_cepat_
@promil_hamil_cepat_
@promil_hamil_cepat_
๐Ÿ“‹ untuk mendapat info kesehatan medis dan progam hamil
Contact person: โœ†Pin: D403F6D7 โœ†WA: 083869842436

Cream ini cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung Liposom Pembawa Nutrisi yang dipatenkan, mengkapsulasi nutrisi aktif seperti vitamin A, C, E dan ekstrak botanikal. Cream ini memberikan asupan yang tinggi akan air dan oksigen ke dalam kulit, melembutkan dan merangsang penyerapan nutrisi secara maksimal ke dalam kulit.

Info/pemesanan produk:
Call/WA: 0857-5182-1555

#melilea #melileaindonesia #melileapontianak #melileajakarta #skincare #pelembabwajah #pembersihwajah #toner #perawatanwajah #perawatanwajahaman #alami #organik #organic #natural #beautiful #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbusui #kosmetikbpom #kosmetikbumil

Penyumbatan tuba falopi disebabkan oleh berbagai factor seperti kanker, tumor, atau penyakit infeksi. Endometriosis (infeksi dinding rahim) dan infeksi tuba biasanya menjadi penyebab utama perlekatan tuba. Selain itu, ada pula infeksi radang panggul yang meninggalkan jaringan parut sehingga tuba tertutup. Ciri" wanita dgn kasus penyumbatan saluran tuba adalah: Nyeri pada perut kanan/kiri, bahkan keduanya. Sakit pinggang yang berlebihan & tak tertahankan. Demam & menggigil, biasanya waktu haid. Mual & muntah. Keputihan yang tidak normal, gatal, berbau, & berubah warna kekuningan. Nyeri saat berhubungan badan.

Follow:
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524

Punya kulit sensitif ? Gampang kemerahan klo kena sinar matahari ? Iiiiiish gaenak banget sis, bikin khawatir tiap keluar rumah ๐Ÿ˜
Eits tapi itu dulu yaa sebelum pake JAFRA ๐Ÿ˜
klo sekarang sih udah aman dong, ga khawatir lagi mau pepanasan karna kulitnya udah dilindungi sm JAFRA ๐Ÿ˜Ž

So, buat kalian yg punya keluhan kulit sensitif yuk move on skincare nya pake produk yg aman dan sehat yaa, JAFRA solusinya ๐Ÿ˜˜

Jangan lupa ordernya di @princessgallerynshop free konsultasi ๐Ÿ‘Œ
BBM : D9D89E07
WA : 0858-8522-4510
LINE : @aiidhaajafrakarawang

#skincare #skincareaman #skincareroutine #skincarejafra #kosmetikbumil #kosmetikbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #bumilfriendly #busuifriendly #perawatankulitsensitif #kulitsensitif #sensitif #udangrebus #wajahkemerahan #gatalpadawajah #kulittipis #perawatanharian #perawatanjafra #shootingadvanceddynamic #perawatanbasicjafra #basicskincare #jafrabandung #jafrajakarta #jafrakarawang #jafracikampek #jafrakonsultankarawang #konsultankecantikan

Mau wajah kinclong?

Ga usah macem2 deh...pakai aja minyak bulus yang pasti alami dan aman. Apalagi udah teregistrasi BPOM

Minyak bulus kita ada BPOM dan parfumnya.
Jadi ga ada tuh bau2 hanyir, bahkan aromanya bisa untuk aroma teraphy
Massage Oil Bulus
POM NA 19170101724

Kandungan :
Paraffinum liquidum, turtle oil, olea europaea fruit oil, parfum, BHT.
Netto : 20 ml

Manfaat minyak bulus :

1. Meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, mempercepat regenerasi sel, melicinkan dan memutihkan kulit.

2. Mengontrol minyak berlebih, menghilangkan jerawat, komedo, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek hitam bekas jerawat,
3. menyamarkan bopeng dan bekas cacar.

4. Bagus untuk kulit kering, menghilangkan keriput, garis senyum, garis mata, leher keriput, tangan keriput, tumit kasar dan pecah-pecah.

5. Ampuh untuk gigitan atau sengatan serangga misal : Terkena kalajengking, pinjal, tawon, kamitetep, tomket, semut cantang, dll.

6. Mengobati luka bakar seperti terkena minyak panas, solder timah, knalpot, dll.

7. Menghilangkan luka karena tergores baik dalam, sedang atau luka kecil serta luka melempuh atau membengkak.

8. Menghilangkan selulit, bagus untuk pembakaran lemak, untuk bekas suntikan imunisasi langsung dioles ke bekas luka biar tidak membengkak dan mengurangi nyeri.

9. Mengobati penyakit kulit misalnya: Panu, kadas, kurap, kudis, borok, gatal alergi, ekzim, kutu air, bisul, kremi, dompo, cangkrang/cacar air.

10. Efektif untuk herpes/penyakit kelamin bagian luar, ambiyen, ketombe, begkak, luka habis operasi, luka karena kecelakaan, luka membusuk, dll

11. Menghilangkan strectmark/garis kulit sehabis melahirkan, perut kendur, menggelambir bisa kencang.

12. Mengencangkan dan memperbesar payudara, menjadi lebih bulat, indah mulus dan kencang dalam waktu 2 minggu (rutin pemakaian). 13. Memperpanjang dan memperbesar, obat lemah syahwat, ejakulasi dini

WA 08176975541

#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Hidung halus tanpa komedo.. Kutu air sembuh.. Payudara mengencang.. Itu cuma sebagian manfaat dari sabun dan minyak bulus.
Mau tanya tanya manfaatnya atau mau coba pakai produknya??? WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Penyebab Kemandulan Pada Pria
1. Kualitas Sperma yang Buruk
Kualitas sperma menentukan akan terjadinya kehamilan. Hal ini menyangkut bentuk sperma dan gerakannya yang tidak sempurna, maka tidak akan mampu mencapai sel telur. Berikutnya adalah konsentrasi sperma yang rendah, secara medis ukuran normal (sehat) adalah 20 juta atau lebih sperma/ml semen. Rusaknya kualitas sperma bisa terjadi akibat memakai celana ketat, alkohol, merokok, kelelahan atau terlalu sering berejakulasi.
.
2. Kelainan Genetik
Sindroma Klinefelter atau kelainan genetik menyebabkan seorang pria mempunyai satu kromoson Y dan dua kromoson X. Hal ini mempengaruhi pertumbuhan testis sehingga pria tersebut sedikit saja atau bahkan tidak memproduksi sperma sama sekali.
.
3. Gangguan Hormonal
Hormon testosteron yang terganggu bisa menghambat produksi sperma. Untuk merangsang agar testis memproduksi sperma, diperlukan hormon dari kelenjar pituitari. Bila hormon tersebut terganggu, jumlah menurun atau bahkan tidak ada, maka testis tidak akan bekerja sempurna.
.
4. Varikokel
Varikokel adalah pelebaran pembuluh darah balik / vena di sekitar buah zakar. Pada pemeriksaan fisik, hal ini ditemukan dalam bentuk benjolan di bagian atas buah zakar yang akan bertambah besar dan nyata bila mengejan. Yang lebih sering kena adalah buah zakar kiri. Sebagian besar varikokel tidak disertai rasa sakit walaupun ada yang mengeluh pegal-pegal di daerah tersebut. Tindakan yang saat ini dianggap paling tepat adalah dengan operasi dan angka keberhasilannya mencapai 66 persen.
.
5. Saluran Sperma yang tersumbat
Hal ini bisa saja merupakan bawaan lahir, atau adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Adanya penyumbatan ini dipastikan dengan operasi. Bila sumbatan tidak begitu parah, dengan bantuan mikroskop dapat diusahakan koreksinya dan dapat diketahui pula ada tidaknya produksi sperma di buah zakar.
.
.
. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
BBM: D9BCBEF1
WA: 085536760071

Assalamualaikum, selamat malam.
Jngan lupa yaa, Selalu lakukan 3 langkah mudah.
Cleanser ๐Ÿ‘‰ Toner ๐Ÿ‘‰ Moisturizerย 
Sebelum melakukan aktivitas setiap harii, agar kulit selalu ternutrisi, sehat dan segar. Paling enak kalau punya kulit normal, tidak banyak masalah, mau pakai make up apa nempel sempurna. Tapi, bukan berarti tidak perlu dirawat ya. Masih ada yg belum tau perawatan apa aja d JAFRA???
Sinii merapat!!!
Basic Skincare itu penting!!!
Tidak mau kan kulit tampak tua sebelum waktunya??
Apalagi smpai muncul flek artinya penuaan dini sudah muncul. Kulit butuh penanganan extra!! Kalau sdah terlanjur muncul bagaimana?? ya di rawat dengan skincare yang tepat dan tidak membuat ketergantungan yang bisa digunakan untuk jangka panjang. jangan langsung terburu-buru cari skincare yang dengan cepat dan instan membuat kulitmu jadi putih dalam 2 minggu atau sebulan?? Perlu curiga ya kalau hal itu smpai terjadi, artinya ada kandungan zat kimiawi yang sifatnya berbahaya atau toksin yang kalau dilepas malah berebut kluar jadi penyakit!!!
Nah, ini alasannya kenpa kamu harus pilih JAFRA!!!
Pilih Basic Skincare sesuai jenis kulit dan masalah kulitmu yukkk. JAFRA memang tidak menjanjikan putih dalam waktu singkat, karena jafra memang tdk mengandung pemutih. Hanya menampilkan warna asli kulit dengan versi yg terbaik.
Perlahan tapi membuat kulitmu makin sehat!!! Sabar dengan prosesnya tidak akan menyesal dengan hasilnya. Cerah, sehat dan segar ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ More order dan joinย @riyanaranna
konsultasi GRATIS
bbm D4C9F607
wa 083873438016

#jafracosmetic#jafratangerangย #jafraindonesiaย #jafraskincareย #jualanjafraย #jafrajogja#royaljellyjafraย #royaljellyย #kosmetikbusuiย #kosmetikamanbumilย #joinjafraย #goldnurishinggelย #antiagiengย #advanceddynamicย #bebasmercuryย #bebashidrokuinonย #kosmetikbpomย #kosmetikhalalย #skincareherbal#lfl#fff

Fladerma sunscreen acne
Krim paginya fladerma bikin jerawatmu minggir, yuk kempesin jerawat jerawat nakalmu yg bikin gk PD
#fladerma #fladermasolo #kosmetiksukoharjo #krimjerawat #kosmetikbumil #kosmetikaman #kosmetikbusui #kosmetiktanpamerkury #jerawatlewat #kosmetikberkualitas

Fladerma facial wash AHA
Cuci muka yg enteng, gk kaku diwajah.. Pake fladerma bikin kenyal wajahmu juga mengecikan pori2
#facialwashaha #fladermakosmetik #fladerma #kosmetiksolo #kosmetikjogja #cantikaman #fladermasukoharjo #fladermasolo #kosmetikkaranganyar #kosmetiktanpamerkury #kosmetikaman #kosmetikbumil #kosmetikbusui

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
Pin BBM = d71bc152
WA = 081357944626 - #regrann

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER ,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... #Regrann
Follow:
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat
@solusi.promil.akurat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524

Lagi hamil..
Keputihan bnyak???
Tenang yah say..
Semprot aja pake silver ion, aman dan nyaman ๐Ÿ˜‰
Info dan order please inbox
WA 0818826177

#SilverionMSI #silverion #produkmsi #airperak #obatkeputihan #perawatanmissV #kosmetikbumil #kosmetikbumilbusui #kosmetikbusui #obatkeputihanbumil

Slmat malam๐ŸŒ™๏ธJ-Lov๐Ÿ’• ... Jangan lupa sblm tidur aplikasikn crem mlm dulu yaa.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‘‰Night cream : Night cream adalah elemen yg paling berfungsi untuk bekerja kelapisan kulit terdalam karna dipakai di waktu tidur dimana pori2 terbuka,dan kandungan lebih meresap ke dasar kulit..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
By, Sumarni-Konsultan Jafra Indonesia๐Ÿ‘Œ
๐Ÿ“žWA (08115712019)
.
#krimmalamherbal #krimmalamjafra #nightcream #nightcreammattifying #nightcreambalancing #nightcreamhydrating #nightcreamsoothing
#jafraherbal #jafrahalal #jafraaman #kosmetikbumil #kosmetikbusui #bisnisjafra #bisnisirt #bisnismahasiswa #bisnishalal #bisniskece #bisnissukses #bisnismlm #mlm #notipu #modalratusan #hasiljutaan #dibimbingsampaisukses #storymarni #jafrapontianak #jafrasquadpontianak

Slmat malam๐ŸŒ™๏ธJ-Lov๐Ÿ’• ... Jangan lupa sblm tidur aplikasikn crem mlm dulu yaa.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‘‰Night cream : Night cream adalah elemen yg paling berfungsi untuk bekerja kelapisan kulit terdalam karna dipakai di waktu tidur dimana pori2 terbuka,dan kandungan lebih meresap ke dasar kulit..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
By, Sumarni-Konsultan Jafra Indonesia๐Ÿ‘Œ
๐Ÿ“žWA (08115712019)
.
#krimmalamherbal #krimmalamjafra #nightcream #nightcreammattifying #nightcreambalancing #nightcreamhydrating #nightcreamsoothing
#jafraherbal #jafrahalal #jafraaman #kosmetikbumil #kosmetikbusui #bisnisjafra #bisnisirt #bisnismahasiswa #bisnishalal #bisniskece #bisnissukses #bisnismlm #mlm #notipu #modalratusan #hasiljutaan #dibimbingsampaisukses #storymarni #jafrapontianak #jafrasquadpontianak

Slmat malam๐ŸŒ™๏ธJ-Lov๐Ÿ’• ... Jangan lupa sblm tidur aplikasikn crem mlm dulu yaa.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‘‰Night cream : Night cream adalah elemen yg paling berfungsi untuk bekerja kelapisan kulit terdalam karna dipakai di waktu tidur dimana pori2 terbuka,dan kandungan lebih meresap ke dasar kulit..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
By, Sumarni-Konsultan Jafra Indonesia๐Ÿ‘Œ
๐Ÿ“žWA (08115712019)
.
#krimmalamherbal #krimmalamjafra #nightcream #nightcreammattifying #nightcreambalancing #nightcreamhydrating #nightcreamsoothing
#jafraherbal #jafrahalal #jafraaman #kosmetikbumil #kosmetikbusui #bisnisjafra #bisnisirt #bisnismahasiswa #bisnishalal #bisniskece #bisnissukses #bisnismlm #mlm #notipu #modalratusan #hasiljutaan #dibimbingsampaisukses #storymarni #jafrapontianak #jafrasquadpontianak

Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati.
Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri.
Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati..
Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya.
Follow:
@pregnant_bunda_sinta
@pregnant_bunda_sinta
@pregnant_bunda_sinta
@pregnant_bunda_sinta
@pregnant_bunda_sinta ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DD5750F5 ๐Ÿ“ฒWA; 082331784271

Jafra Royal Jelly ini bermanfaat untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah serta mengatasi berbagai masalah kulit wajah lainnya seperti flek hitam, kerutan, jerawat dan lain- lain. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan secara rutinย Royal Jelly Jafraselama 28 hari dan kulit wajah anda akan tampak lebih muda dan bersinar.

Konsultasi, joint bisnis, order produk :
WA 082283422260

#perawatan #skincare #kosmetikbusui #kosmetikaman #cantikalami #jafracosmetics #jafraindonesia #penuaandini #antiaging #jafrariau #awetmuda

ETAWA KEFIR MASK
by SR12 SkinCare

Manfaat masker kefir susu kambing etawa diantaranya : โ€ข Mengeluarkan tumpukan racun kimia didalam kulit akibat penggunaan berbagai macam kosmetik yg mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit kita
โ€ข Berfungsi mengangkat sel kulit mati pada wajah
โ€ข Kefir dapat menstimulasi produksi kolagen pada wajah
โ€ข Melawan tanda penuaan
โ€ข Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada kosmetik atau obat racikan tertentu
โ€ข Mencerahkan dan membuat kulit semakin glowing
โ€ข Meremajakan kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit
โ€ข Membantu mengurangi iritasi yg disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream2 yg mengandung logam berat seperti mercury
โ€ข Mengatasi masalah jerawat yg disebabkan oleh menumpuknya lemak dibawah lapisan kulit dan jerawat yg disebabkan oleh iritasi.
โ€ข Dapat menghaluskan wajah, menghilangkan noda bekas jerawat, komedo, flek hitam dsb ( DIUTAMAKAN UNTUK KULIT BERMINYAK & SENSITIF )

WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Kandungan dalam Minyak Bulus SR12:
Paraffinum liquidum, turtle oil, olea europaea fruit oil, parfum, BHT.

Manfaat :
Mengencangkan, menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan & membantu mengurangi strecth mark pada kulit.
Cara pakai :
Oleskan pada bagian tubuh yang diinginkan lalu pijat lembut.
Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian.
.
.
WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Ayukk siapa yg mau coba paketan 1 ini?foundation sama concelor guardion punyany oriflame...duhh..pke ini ke kondangan cucok meong loh gaes..tahan lama dan g mudah luntur...1 set ini lgi murah bgt nih...mau siapa?siapa mau? Cus chat me yuk..eh klo join member bisa lebih murah lgi loh hargany...
.
.
.
#oriflame#kosmetik#kosmetikbpom#kosmetikhalal#kosmetikaman#kosmetikbumil#kosmetikbusui#kosmetikbayi#oriflameindonesia#oriflamejakarta#oriflamebekasi

JAFRA Hydrating Advenced Dynamic (Kulit Kering)
Cara mengenali jenis kulit kering ini bisa dengan seperti menecek kulit yang berminyak, jika tidak menemukan minyak diwajah atau tisu, bisa dipastikan kulit wajah anda kenis kulit kering atau bisa juga normal, bisa dengan menggosk pada pipi dan dagu, jika ada sel kulit yang mengelupad berwarna putih, berati kulit anda bersifat kulit kering.
Untuk perawatanya bisa dengan selalu memakai pelembab dengan rutin dan banyak minum arit putih, Kulit kering ini disebabkan oleh tidak cukupnya minyak yang dihasilkan, jadi emmbuat kulit menjadi kering, uniknya kulit kering.

konsultasi GRATIS
wa 08987800969 / klik link yg ada di bio ya โค

#jafracosmetic
#jafratangerangย 
#jafraindonesiaย 
#jafraskincareย 
#jualanjafraย 
#royaljellyjafraย 
#royaljellyย 
#kosmetikbusuiย 
#kosmetikamanbumilย 
#joinjafraย 
#goldnurishinggelย 
#antiagiengย 
#advanceddynamicย 
#bebasmercuryย 
#bebashidrokuinonย 
#kosmetikbpomย 
#kosmetikhalalย 
#skincareherbal
#lfl
#fff

Jafra juga bisa digunakan oleh ibu hamil
Ngga ada masalah dan aman
Coz Jafra mengandung bahan alami yg justru dibutuhkan saat kondisi special seperti sedang mengandung
Saat lagi hamil kulit biasanya cenderung lebih kering atau malah jadi lebih berminyak
Perawatan Jafra bisa mengatasi jadi kulit tetap nyaman
Konsultasi, join member, order produk
Nama rina
WA 082283422260
IG skince.jafraconsultant

#kosmetikaman #kosmetikbusui #skincare #perawatantubuh #produkjafra #jafracosmetics #jafrariau #ibuhamil #bisnisonline #bisnisrumahtangga

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.
Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya ๐Ÿ™ŒApapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! ๏ธKONSULTASI
Follow:
@my.programbaby
@my.programbaby
@my.programbaby
@my.programbaby
@my.programbaby ๐Ÿฅinfo kesehatan, medis,
Program hamil & hiburan bayi
๐Ÿ“ฑBBMD6C06E11
๐Ÿ“ฑWA: 082247197177
๐Ÿ“ฑLINE: happypregnantmamy19
๐Ÿ“ฑLINE@: @idv1602m

BUNDA sedang HAMIL atau BUSUI?

BUTUH perawatan Kesehatan Dan Kecantikan sekaligus Sehat buat janin bukan?

Simak ya bunda semoga bermanfaat
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Bunda sayang, kulit indah alami adalah dambaan setiap wanita. Apalagi seperti kita sudah Punya anak. Rasa2 nya memang sangat butuh "merasa cantik" agar tetap happy merawat anak dan Suami. Sudah BPOM dan InsyaAllah halal bunda. Komposisinya juga Aman dari bahan2 mayoritas herbal.

Merawat kulit tidak bisa satu dua hari langsung cling bunda, butuh waktu agar kulit Sehat Dan cantik. Ga mau kan bunda kulitnya kinclong tapi pengaruh ke kesehatan? Sayangi ginjal Kita bunda... Selain untuk perawatan wajah ada juga kebutuhan wanita (merawat organ intim) juga ada VCO sebagai ASI Booster bunda. VCO itu manfaatnya bukan hanya itu membantu kulit tetap Sehat dari dalam bunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pilih produk terbaik ya bunda.. karena dampak nya bukan hanya diri Kita sendiri namun juga keluarga. Produk bermerkuri bisa menguap di udara masuk ke dalam darah bunda. Kan serem ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€ Konsultasi keluhanmu ๐Ÿ˜‰
๐Ÿ“ž wa 0896 7547 7416
#sr12jabodetabek #sr12tangerang #sr12banten #sr12bandung #busuifriendly #bumilfriendly #kosmetikbusui #kosmetikbumil #kosmetiksehat #kosmetikbpom #bisnisfacecare #bisnisiburumahtangga #bisnissampingan #bisniskaryawan #bisnismahasiswa

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
. @bunda_aku_ingin_hamil
@bunda_aku_ingin_hamil
@bunda_aku_ingin_hamil
@bunda_aku_ingin_hamil
@bunda_aku_ingin_hamil ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DD5750F5 ๐Ÿ“ฒWA; 082331784271

Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. Follow:
@solusi_hamil_singkat_003
@solusi_hamil_singkat_003
@solusi_hamil_singkat_003
@solusi_hamil_singkat_003
@solusi_hamil_singkat_003 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DD5750F5 ๐Ÿ“ฒWA; 082331784271

JAFRA itu :
- no pork & dog ( bebas Babi & anjing)
- no blood & plasenta ( bebas darah & plasenta)
- pemakaian alkohol ter-denaturasi. Sudah tdk memabukkan dan tdk najis.
- tdk diuji cobakan pada hewan

KESIMPULAN: "JAFRA HALAL"

#jafrajogja #jualjaframagelang #jaframagelang #mudmask #kosmetikaman #kosmetikhalal #kosmetikbusui #kosmetikbumil

Halo, JAFRA Lovers! Alhamdulillah.. JAFRA sudah mendapatkan sertifikat halal dari IFANCA, Islamic Food and Nutrition Council of America. Saat ini fokus terlebih dahulu untuk produk TOP 20 dan secara bertahap akan menyeluruh ke semua produk JAFRA. Insya Allah semua produk JAFRA halal karena terbuat dari bahan-bahan alami bebas kimia berbahaya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿปโœจ #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia #jafrasolo #jafrahalal #jafrahalalbpom #jafrahalalsolo #kosmetikbusui #kosmetikhalal #skincarehalal #skincarehalalsolo
#Chikyushop

Hampir sebagian besar wanita memiliki selulit di tubuhnya. Selulit merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil akibat terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Selulit yang ditemui biasanya berbentuk seperti kulit jeruk dan pada wanita yang sudah tua selulit keluar seperti ulat harus berwarna kehijauan atau kemerahan.

Guratan seperti kulit jeruk itu biasanya timbul di paha, pinggir paha, sekitar selangkangan paha, bokong, perut, dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut. Adanya selulit ini cukup menganggu dan bisa membuat wanita jadi tidak percaya diri.
Selulit adalah โ€œpenambahanโ€ kulit yang sering digambarkan sebagai โ€œkulit jerukโ€. Selulit ini seringkali tampak di paha, bokong dan kadang-kadang perut bawah pada wanita sehat. Walaupun beberapa pria dapat juga menderita selulit, akan tetapi sekitar 90-98 % kasus selulit terdapat pada wanita.

Istilah selulit berasal dari kepustakaan medis Perancis sekitar lebih dari 150 tahun yang lalu. Dari istilah aslinya, selulit menggambarkan adanya suatu penyakit. Akan tetapi, studi yang dilakukan selama bertahun-tahun tidak sepenuhnya dapat membuktikan teori tersebut.

Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian.

Yuk konsultasikan masalah kulitmu,
SR12 dapat membantu masalah kulit berjerawat, kusam, flek hitam dll.

WA 08176975541

#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Kamu pilih yg mana say?? ๐ŸŒธ Mau luluran ala ala keraton?? pakai LULUR REMPAH BENGKOANG yg asli Wangi nya semeliwirrr banget bikin rileks.. ATAU ๐ŸŒธ Mau luluran kaya spa di salon mahal??
pakai LULUR COFFEE SCRUB, yups teksturnya seperti eskrim, creamy banget dn Wangi coffe nya nikmat sekali. Upss jgn di makan yah hiihii

So mau pilih yg mana hayoo..??
Semua nya ada di SR12 loh harga murmer say ๐ŸŒน
Kamu udh bisa rasain sensasi luluran ala keraton atau luluran ala spa di salon mahal. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Coffee Mask
100% Natural Peeling
Kandungan :
Kopi murni pilihan, madu olahan, minyak zaitun dll.

Manfaat :
Mencerahkan, mengontrol minyak wajah, menghaluskan, melembutkan kulit wajah, menyamarkan noda, mengatasi jerawat.
Cara pakai:
Cuci muka biarkan basah, oleskan coffee mask merata keseluruh wajah. Gosok dengan gerakan memutar secara perlahan. Tunggu 15-30 menit lalu bilas hingga bersih.
Netto: 12 gr

WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Deodorant spray 60 ml

Tiga keunggulan dibandingkan deodorant lain:
โ€“ tanpa alkohol
โ€“ tidak membuat ketiak hitam
โ€“ tidak meninggalkan noda pada baju

Cukup semprot ke ketiak setelah habis mandi.
Larutan ini tidak berbau (tidak mengandung parfum).
Kandungan: Jeruk nipis, kapur sirih, Pothasalum/ tawas & air murni.

Manfaat: Mencegah & menghilangkan bau badan tanpa menimbulkan efek samping, membersihkan ketiak yg hitam akibat penggunaan deodorant yang tidak sesuai.

Cocok buat temen2 yg punya keringat berlebih
Cocok jg buat temen2 yg Hobby traveling biar ga gampang keringetan & ga perlu mandi lg ๐Ÿ˜‚
Cocok juga buat di bawa Umroh krna ga mengandung alkohol

WA 08176975541
#kosmetikherbal #herbal #kosmetikbpom #bpom #skincare #aman #sr12herbal #sr12cilegon #sr12herbal #sr12cilegon #sr12herbal #sr12cilegon #kosmetikbumil #kosmetikbusui #nohidroquinon #nomerkuri #hargaterjangkau #bebaskusam #bebasjerawat #bebasberminyak #bebasflekhitam #bebasbaubadan #bebasbibirpecah2 #cilegon

Ini ada paket wewangian..sabun batang,sabun cair sama body lotionny..cobain deh..pas pke bebarengan wanginy rasberry ny kemana2 loh..siapa mau cobak..jgn lp..ini jg lagi murah bgt..yuk chat me for order
.
.
.
#oriflame#kosmetik#kosmetikbpom#kosmetikhalal#kosmetikaman#kosmetikbumil#kosmetikbusui#kosmetikbayi#oriflameindonesia#oriflamejakarta#oriflamebekasi

SABDO SINGSET KERATON teh herbal yg terbuat dari 5 jenia teh yang mampu membasmi .
koleatrol jahat
kegemukan
perut buncit
BAB tidak lancar
.
Sudah terbukti Aman Halal
.
๐Ÿ™KONSULTASI DAN PEMESANAN๐Ÿ™
๐ŸŒท๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐ŸŒท
Bbm: 52B8710D
Line: wanti_rahayu
Wa: 085842968418
blog: roromendutbeautyskinkraton.blogspot.com
.
Cilacap ๐Ÿšš JNE TIKI POS
Jogja ๐Ÿšš JNE TIKI POS
๐Ÿ’ฐBRI-BNI-MANDIRI
.

#sabdosingsetkeraton #pelangsingroromendut #pelangsingmurah #pelangsing #langsingalatmi #dietketat #dietsehat #kolestrol #perutbuncit #bodyseksi #cantik #bablancar #sembelit #turunbb #tiwantiolshop_roromendut #like4like #likeforlike #kosmetikbusui #tehpelangsing #tehbumil #busuifreindly #roromendutcilacap #roromendutjogja #teh #tehcelup #jamupelangsing

Most Popular Instagram Hashtags