#kosanlife

MOST RECENT

Don’t let this fool you from the fact #KosanLife be out here gettin’ mistreated! I be havin’ to brush my teeth, wash my face and comb my hair in the morning. Plus spend my day training one on one with this asshole of an uncle giving me jewels and gems we’ll just call life lessons he’s learned from actual experiences not just sitting around reading books and being lectured by those who never lived it themselves.... Although he is well read, well traveled and well educated in aspects of life most of you couldn’t fathom having known - (all written by #kosanlife / uncle in no way had any influence on the words, sentences or statements made on any of the following posts. Please save all grievances for someone who gives a fuck 🖕🏿🖕🏿

#kosanlife ! Is back #Bitches!!!! #Le Deux aka you thought your #life was hard!!! You ain't seen shit!!!! Uncle came and got me before I could have one halfway good day of summer vacation! And now all hell breaks loose!!!!! #tearsofjoy

Ekspresi bertahan hidup diakhir bulan #kosanlife #tanggalold

Sambel bawang 😍😍😍
.
.
.
.
.
.
.
.
#kosanlyfe #kosanlife #foodporn #foodphotography #foodprep

Tanggal tua,dompet menipis 😁
Di PHP-in dosen
Perut kriuk kriuk
Makanan pedes media relaksasi sesaat 😂😂😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kosanlife #kosanlyf #foodphotography #foodporn

Kangen gokilnya Tuki's 😘😙 🎥 by : @sanianrlhnfa
#mahasiswa
#kampuslife
#kosanlife
#kangen
#bogor

Even when the sky is filled with clouds the sun still shines above
📸 : Xiaomi 4A HDR
.
.
.
.
.
#alienatedbysociety
#cloudporn #clouds #sky #evening #hdr #xiaomi_id #xiaomi4a #pasarminggu #kosanlife #senja #like4like #likeforlike

Se absurd itu menyebut diri sendiri "Pencela" 🤣🤣🤣 sebenernya kepanjangannya "Penghuni Cening Lantai Atas" tapi emang pada dasarnya kalo ketemu nyela mulu sih jadi gimana lah ya 🤣 eni temen2 sekosan dr maba sampe lulus, temen makan ke warteg bareng, geng piknik hemat ala anak kosan, dan rekan ngunti(lanak) alias cari makan jam 1 malam karena lapar tak tertahankan 😂😂😂
Dulu kuat banget ngerjain tugas rame2 (walopun fakultasnya beda semua) sambil ngegosip sampe jam 2 pagi dan bangun esok paginya dengan penuh semangat ke kampus lagi. Kini bobok lewat jam 11 aja brkt ke kantor udh sempoyongan 😂 #jompolyfe
Alhamdulillah skrg semua udh gede terutama si gity #eh #apanya dan ngenyes bentar lg jd mbak bule 😆 ngobet semoga segera ditunjukkan jalan dan semoga next time kita kumpul lagi full formasi sama donna juga ketika qu sebar undangan yah #eh #eh #eh #abaikan wk
Sbnernya beberapa jam td ngobrolnya td kurang. Tp tetep shayang ❤ .
Oiya. sketch cibi2 by sugity
#sisters #friends #collegelife #kosanlife #jakarta #depok

Away from home doesn't mean you apart from your family, you get another one instead.
#anakkosan #kosanlife #dramakosan #anakkost

Gak gampang untuk cari teman yg bisa diajak diskusi dan sharing terkait masalah ttg kehidupan, terlebih buat kami anak rantau yang harus jauh dari keluarga dan menjalankan tugas kerja sesuai dengan penempatan yang ditugaskan perusahaan. 1 tahun 1 bulan kayanya waktu yang sangat singkat untuk kita berkenalan dan menjalankan petualangan di kota Tuban ini. Terimakasih atas perkenalan dan kebersamaan di waktu yang singkat ini semoga kita dipertemukan lagi dikemudian hari, sukses terus dimanapun kamu berada mas iwan @iwanir7 !

NB: karena kita gak punya foto ber2, makasih buat kenang2an nya hahaha 👌🏻👌🏻👌🏻
.
.
.
.
.
#anakrantau #kosanlife #kosanmate

Kangen sama rendang mamak dirumah ?
Sekarang udah ada yang praktis nih dari rendang kami.
Kalo lagi pengen makan rendang, tinggal ambil dari kulkas, terus panasin pake api kecil atau masukin ke rice cooker aja.
Udah deh tinggal makan pake nasi hangat
Kangen rendang mamak nya terobati.

Yuuk yang mau order chat yaaa ke 087880026552

Rendang kami, Nagihin kamuuu 😍😍😍
.
.
.
#anakrantau #anakkosan #kosanlife #perantauan #kangenmasakanmama #kosan #kangenrumah #homesick #homemade #dapurrumah

My Bible in Philippians 1:3-4 said "I thank my God every time I remember you,in all my prayers for all of you, I always pray with joy".This is how i feel when i am with you guys, so blessed 🙏
#bestfriendgoals
#kosanlife

Warteg's takeaway // Messy Tasty
-
Warteg or warungs is place of food and you can choose whatever side dish that provide in that warungs to complete your meal
-
My today's lunch from warungs is cooked rice with fried noodle + squid balado + cooked mushroom + dried potatoes
-
#warungs #warteg #warteglife #wartegstyle #kostanlife #kosanlife

Most Popular Instagram Hashtags