[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#korup

1203 posts

TOP POSTS

RadarBali.com - Kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) tahun 2013 di RSUD Mangusada Badung disebut-sebut merugikan negara senilai Rp 6,5 milyar.

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Bali. Masing-masing dr. I Made N, I Ketut SKTY, 48, dan MYK, 42.
Penelusuran Jawa Pos Radar Bali, alkes hasil korupsi itu berupa peralatan bedah seperti bedah tulang, dan bedah saraf. Peralatan tersebut masih digunakan di masing-masing poliklinik.

#alkes
#korup
#rsmangsada
#bali
@kemenkes_ri
@jokowi
@official.kpk
@divisihumaspolri
@poldabali
@kejaksaan
#hüküm
@mademangkupastika

Berita selengkapnya dapat diakses di jawapos.com/radarbali

#KORUP$$I
👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

Kami anak Medan itu kalo ditinggal pacar ga sedih. Kalo ditinggal kontraktor baru sedih deh!!!! TKP simpang Jl Sekip simpang Meranti
#Inimedanbungg #gagalmoveon #mantan #KotaLayakHuni #KotaKelasDunia #WalikotaTerbaik #medan #dinaspumedan #korup #korupsi #begal #baperan

Dagen er endt i Odenses fjerneste ende. Her finder vi Odense Bibliotekernes nyeste, men også mindste OG hyggeligste lokalbibliotek, nemlig Korup. Biblioteket er bygget sammen med Korup Kultur- og Idrætscenter, og ligger lige overfor Korup Skole. Korup er sammen med Bolbro et af Odenses to åbne biblioteker – dvs. du kan selv lukke dig ind det meste af døgnet ved hjælp af dit sundhedskort. Du kan læse lidt om de forskellige lokalbiblioteker i ’Tip fra Bib’ i næste udgave af Ugeavisen Odense i øvrigt. Jeg er her også på torsdag, så kig endelig forbi og sig hej. 🖐🏼 #mitodense #odense #odensebibliotekerne #korup #detvildebibliotekarliv @odensebib

Terciduk tiang listrik
Kronologi kecelakaan
#tiangliistrik #korup #basmi #indonesiabersih #iloveindonesia

Jeg er så heldig at det her er min baghave.
#baghave#Korup å#Efterssol#lykkelig

Sikke en dejlig, travl, torsdag aften! 👍🏻😍 #odense #korup #frisørkamillakrone #vielskerhvadvilaver

MOST RECENT

gondrong itu ga rapih
gondrong itu boros
rapih itu irit
iyah irit sampe mau apa" ajh harus korupsi
yg gondrong ada yg korupsi ga yah
ha haha ha ?
✍R.Nugi Astrajinggaputra Pakudiningrat
#gondrongers #korup #puitis #lah

4. Afdeling af DGI Crossløb fyn🏃🏼 det bød på sne, mudder og fede passager på ruten❄️ #snow#dgicrossløb#fyn#korup#running#triathlon#vintertræning#swimbikerun#otk#odensetriathlonklub

Efter en uge med tre julefrokoster var det skønt at komme ud og blive luftet lidt. Det krævede dog lidt "doping" da kroppen var lidt træt 😄#dgi #trailløb #crossløb #dgicrossløb #masserafmudder #prettyinpink #runforfun #korup #julemadenharsatsig #søndag

▪ KORUPSI ▪
.
Dari Sahabat ‘Adiy bin ‘Amirah Al Kindi Radhiyallahu ‘anhu berkata : Aku pernah mendengar Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
.
((مَنْ اسْتَعْمَلْنَاهُ مِنْكُمْ عَلَى عَمَلٍ فَكَتَمَنَا مِخْيَطًا فَمَا فَوْقَهُ كَانَ غُلُولًا يَأْتِي بِهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ))، قَالَ: فَقَامَ إِلَيْهِ رَجُلٌ أَسْوَدُ مِنْ الْأَنْصَارِ كَأَنِّي أَنْظُرُ إِلَيْهِ، فَقَالَ: يَا رَسُولَ اللَّهِ اقْبَلْ عَنِّي عَمَلَكَ، قَالَ: ((وَمَا لَكَ؟))، قَالَ: سَمِعْتُكَ تَقُولُ كَذَا وَكَذَا، قَالَ: ((وَأَنَا أَقُولُهُ الْآنَ، مَنْ اسْتَعْمَلْنَاهُ مِنْكُمْ عَلَى عَمَلٍ فَلْيَجِئْ بِقَلِيلِهِ وَكَثِيرِهِ فَمَا أُوتِيَ مِنْهُ أَخَذَ وَمَا نُهِيَ عَنْهُ انْتَهَى)).
.
“Barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), lalu dia menyembunyikan dari kami sebatang jarum atau lebih dari itu, maka itu adalah ghulul (belenggu, harta korupsi) yang akan dia bawa pada hari kiamat”. (‘Adiy) berkata : Maka ada seorang lelaki hitam dari Anshar berdiri menghadap Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , seolah-olah aku melihatnya, lalu dia berkata,”Wahai Rasulullah, copotlah jabatanku yang engkau tugaskan.” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya,”Ada apa gerangan?” Dia menjawab,”Aku mendengar engkau berkata demikian dan demikian (maksudnya perkataan di atas, Pen.).” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berkata,”Aku katakan sekarang, (bahwa) barangsiapa di antara kalian yang kami tugaskan untuk suatu pekerjaan (urusan), maka hendaklah dia membawa (seluruh hasilnya), sedikit maupun banyak. Kemudian, apa yang diberikan kepadanya, maka dia (boleh) mengambilnya. Sedangkan apa yang dilarang, maka tidak boleh.”
[HR. Imam Muslim, Abu Dawud, Imam Ahmad]
.
.
.
Follow 👉 @pena_kebaikan
#penakebaikan #ahlisholawat #islam #muslim #aswaja #ahlussunnah unnah #korup #korupsi #mencuri #urusan #harta

Penggalan sajak hempasan.sunyi .
Terpaksa mencuri
.
2006

Dalam buku "jeritan sepi" terbit thn 2008

#deadpoetssociety #freedomwriters #poem#poetry #sajaklama#korup#puisi#sajak#bandung#tiran

Tak for en dejlig #julegåtur i de skønne omgivelser i #hesbjergskov med hundene og #dyrenesklinik #korup @sabinehfrandsen @linettefrandsen

Så er der gang i vores julekalender!🎅🏼🎄🎁Når vi finder vinderen bliver personen ringet op, og får lov til at trække en gave. Glædelig første december! ♥️#vielskerhvadvilaver #frisørkamillakrone #frisør #korup #odense

Dan penghargaan Kota TERKORUP se-Indonesia pada 2017, jatuh kepada.. *drrrrrr..tring..plak..tung..*tsss* Medan! Yup. Lokasi kami bersarang. Sarangheyo.

Sumber: Suara.com

#medan #korup #terkorup #sukamewah #sukakemewahan

Persiapan demi hari ini ke kantor gubernur kota palembang ,mengambil hak warga tegal binangun untuk mempertahan kan kota palembang bukan banyuasin #pemkot#korup#kembalikan#tegalbinangun #plg_repost #plg #sumsel #palembangterkini

Transperency International Indonesia (TII) meluncurkan hasil survei terbaru mengenai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia tahun 2017. Dari 12 kota yang disurvey, Kota Medan mendapat predikat sebagai kota terkorup (urutan paling bawah).
12 kita yang di survey tersebut merupakan kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta Utara, Pontianak, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Padang, Manado, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Medan.
. .
Sumber : CNN
Follow @anakmuda.medan
. .
#ceritaanakmedan #anakmudamedan #AnakMedan #medan #infomedan #tentangmedan #korup #terkorup #survey #indonesia #entahlah #dagelansumut

Kami anak Medan itu kalo ditinggal pacar ga sedih. Kalo ditinggal kontraktor baru sedih deh!!!! TKP simpang Jl Sekip simpang Meranti
#Inimedanbungg #gagalmoveon #mantan #KotaLayakHuni #KotaKelasDunia #WalikotaTerbaik #medan #dinaspumedan #korup #korupsi #begal #baperan

Peran #Partai #Politik Dalam #Negara #Khilafah

Oleh KH. Hafidz Abdurrahman

#MuslimahNewsID -- Negara khilafah adalah negara dengan model yang unik, di mana kedaulatannya di tangan syara’, bukan di tangan rakyat. Meski demikian, kekuasaannya tetap di tangan umat. Karena, tanpa baiat yang diberikan oleh umat kepada khalifah, maka dia tidak akan pernah menjadi khalifah yang sah.

Hanya saja, meski kekuasaannya berasal dari umat, dan berada di tangan umat, namun kepemimpinannya bersifat tunggal. Di tangan seorang khalifah.

Ada yang beranggapan, ketika kekuasaan dipegang satu orang, dan kepemimpinannya bersifat tunggal, maka cenderung korup. Anggapan seperti ini, kalau mengacu pada sistem lain, mungkin benar.
Namun, jika mengacu pada sistem khilafah, anggapan seperti ini salah total. Karena, selain faktor ketakwaan yang kuat pada diri penguasanya, di sana juga ada sistem kontrol yang kuat dari umat.
Pertama, bisa melalui Majelis Umat. Kedua, bisa melalui partai politik. Ketiga, melalui Mahkamah Mazalim. Keempat, bisa melalui people power yang dilakukan oleh umat secara langsung.

Semuanya ini merupakan mekanisme #kontrol yang sangat kuat, dan #efektif untuk mencegah terjadinya kekuasaan yang #korup tadi. / Partai Politik /

Keberadaan partai politik dalam negara khilafah adalah #wajib. Kewajiban ini untuk memenuhi seruan Allah SWT dalam QS Ali Imran [03]: 104. Dengan tegas, Allah memerintahkan adanya ummat, yang berarti kelompok yang terorganisasi.
Tujuannya untuk menyerukan #Islam, baik dalam konteks menerapkan Islam secara kaffah, maupun mengajak orang non Muslim agar bersedia memeluk Islam dengan sukarela.
Selain itu, juga menyerukan pada yang makruf, dan mencegah dari tindak kemungkaran, baik yang dilakukan oleh masyarakat maupun negara.

Karena itu, partai politik ini harus dibangun berdasarkan akidah Islam. Akidah Islam harus dijadikan sebagai kaidah berpikirnya, sekaligus ikatan yang mengikat anggota partai politik ini.
Karena itu, #visi, #misi, #tujuan, #metode dan #aktivitas nya sama sekali tidak boleh menyimpang dari Islam yang menjadi dasarnya. Visi partai politik ini adalah melangsungkan kehidupan Islam di bawah naungan khilafah. [...]

Janganlah kalian Mengejek Orang yang Berbuat dosa seperti pk @s.novanto
21 Nov 2017 .
Terlihat pk setya novan berjalan tertatih patah hati memasuki lobi gdung KPK, terlihat wajahya yg pucat & pnuh penyesalan.😥 #gws pk @s.novanto
.
.
JAKARTA - Jangan merasa diri bisa selamat dari dosa sehingga meremehkan orang lain yang berbuat dosa. Dan meremehkannya pun dalam rangka sombong, “Kamu kok bisa terjerumus dalam KORUPSI seperti itu? Aku jelas tak mungkin.” Dari Mu’adz bin Jabal, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ عَيَّرَ أَخَاهُ بِذَنْبٍ لَمْ يَمُتْ حَتَّى يَعْمَلَهُ “Siapa yang menjelek-jelekkan saudaranya karena suatu dosa, maka ia tidak akan mati kecuali mengamalkan dosa tersebut.” (HR. Tirmidzi no. 2505. Syaikh Al-Albani berkata bahwa hadits ini maudhu’). Imam Ahmad menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah dosa yang telah ditaubati.

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,

وَكُلُّ مَعْصِيَةٍ عُيِّرَتْ بِهَا أَخَاكَ فَهِيَ إِلَيْكَ يَحْتَمِلُ أَنْ يُرِيْدَ بِهِ أَنَّهَا صَائِرَةٌ إِلَيْكَ وَلاَ بُدَّ أَنْ تَعْمَلَهَا “Setiap maksiat yang dijelek-jelekkan pada saudaramu, maka itu akan kembali padamu. Maksudnya, engkau bisa dipastikan melakukan dosa tersebut.” (Madarijus Salikin, 1: 176)

Hadits di atas bukan maknanya adalah dilarang mengingkari kemungkaran. Ta’yir (menjelek-jelekkan) yang disebutkan dalam hadits berbeda dengan mengingkari kemungkaran. Karena menjelek-jelekkan mengandung kesombongan (meremehkan orang lain) dan merasa diri telah bersih dari dosa. Sedangkan mengingkari kemungkaran dilakukan lillahi Ta’ala, ikhlas karena Allah, bukan karena kesombongan. Lihat Al-‘Urf Asy-Syadzi Syarh Sunan At-Tirmidzi oleh Muhammad Anwar Syah Ibnu Mu’azhom Syah Al-Kasymiri.

Bedakan antara menasihati dengan menjelek-jelekkan. Menasihat berarti ingin orang lain jadi baik. Kalau menjelek-jelekkan ada unsur kesombongan dan merasa diri lebih baik dari orang lain.

Jangan sombong, sampai merasa bersih dari dosa atau tidak akan terjerumus pada dosa yang dilakukan saudaranya.

Semoga Allah memberikan hidayah demi hidayah buat pk @s.novanto amin. @elshintanewsandtalk

@official.kpk @partai.golkar @dpr_ri
#setyanovanto #kpk #islam #dosa #korup

Terciduk tiang listrik
Kronologi kecelakaan
#tiangliistrik #korup #basmi #indonesiabersih #iloveindonesia

Breaking News

Akhirnya video detik detik menjelang menabrak tiang listrik didapatkan dari sumbangan warga sekitar kejadian.
Apakah kecelakaan yang terjadi itu adalah sebuah rekayasa demi menyelamatkan sang raja dari jeratan hukum?

Video ini menjelaskan semuanya
#papakecelakaan #tianglistrik #tiang #tianglistrikday #nasib #dagelan #News #korup

Gara gara Tiang Listrik si papah jadi sakit tuhh... Awas lu tiang listrik jangan lawan papah sakti.

#papah #sakti #korup #e_ktp_tragedi.

Entah kenapa jijik x aku sama org2 yg serakah kayak gitu.... gk mikir dia banyak warga untuk makan aja susah.. #korup

#KORUP$$I
👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

Nicolaj til fodboldstævne i dag med de søde fodboldkammerater. Nicolaj stod for et af målene i dag ;-) #fodbold #korupif #soccer #football #odense #korup #fodboldmor #soccermom

kata orang disini panggil pencuri , disana panggil menteri ? 😝 #duitjatuh #korup #puhkeras

Hidup indah tanpa korupsi 👍
Jangan pernah terpikir mengambil hak orang lain meski si nyet2 kadang melakukan sambil iseng, tapi si nyet2 nggak berani memotong anggaran makan utk sesama nyet2

#monkeys #monyet #rakus #anggaran #korup #kpk

Mahfud MD turut menghadiri persidangan keempat Gubernur Bengkulu non aktif, Ridwan Mukti di Pengadilan Negeri Tipikor Bengkulu. "Proses hukum biarlah berjalan dan memutuskan sebaik mungkin silakan dilakukan penegakan hukum. Saya kesini hanya sebagai sahabat dan kenal dekat dengan RM. Kalau memang sudah ada buktinya silakan buktikan dan hukum ditegakkan dengan benar, ungkap Mahfud. #provinsibengkulu #bengkulu #bengkuluekspressdotcom #mahfudmd #ridwanmukti #korupsi #korup

Cukup itu nikmat. (Cukup dilunasi hutangnya, cukup disediakan rumahnya, cukup dipenuhi berasnya, cukup dibahagiakan hatinya, cukup sekian terima kasih) #frakmen (fraksi_mencong),#korup (komisi_urusan_perut)

Kæft de gamle har fået hyggen ind i stuen xD #barndomshjemmet #korup #longwayfromkbh

www.mysianattic.com
Danish Mid-Century Teak Dining Table and Chairs from Vejie & Korup Stolefabrik
#danish #furniture #midcentury #modern #teak #dining #table #chairs #vejie&;korup #vejie #korup #stolefabrik
Shipping upon request

Vores søde elev Michelle tager på skole i 5 uger. Vi kommer til at savne hende 👋🏼 #korup #frisør #frisørkamillakrone #vielskerhvadvilaver #odense

Jeg er så heldig at træne denne mødregruppe, som har kontaktet mig til udendørstræning i deres lokalområde. Så hyggeligt- har hænderne fulde når jeg både skal “vugge” barnevogn, være tidholder og sætte øvelser igang😊🏃‍♀️🏋️Men skønt er det💪. #mammafitness #forstadsmødre#efterår2017 #holeskov#djævlebakken #korup#naturtræning#puls#styrke#stabilitet#balance#fællesskab#mødregruppe#finfysio #sammennårviditmål #autumn

Sabung Ayam/Laga Ayam.
Antara Budaya melayu yang tidak diterima oleh syariah Islam🚫

Masih banyak diamalkan oleh orang melayu👎👎👎 Mohon orang melayu lenyapkan amalan2 jahiliah dan tak jadi macam orang barbarian.

Semoga masyarakat melayu bangkit menjadi manusia yang hebat dan berakhlak melalui panduan Quran & Sunnah.

Cukup2 la melakukan kemungkaran,
bersuka ria,buang masa dan berada dizon selesa.

#MalaysiaTrulyJahiliah
#BudayaMelayuYangBodoh #Malayculture #budayaMelayu #HidupMelayu #jenayah #zalim #barbaric #Haiwan #Binatang #ayamsabung #sabungayam #lagaayam #judi #arak #melayu #hiburan #sukan #malaysia #perak #kelantan #selangor #kedah #johor #perlis #korup #melayubodoh

Liga bobrok yg menyesatkan dan mementingkan uang dan uang...
#ligaabusuk #korup$$i #revolusip$$ijilid2 #gakwaraswaras #gotohell #supportyourlocalteam

Vi klarede det, vi lavede hele salonen om på bare 5 dage. Det har været så hårdt men vi er så klar til at åbne op mandag for vores skønne kunder igen.. #korup #odense #vihardesødestekunder #vielskerhvadvilaver #frisørkamillakrone #tømrerDanieljulstrøm #malerBjørnAndersen #murerMortenModena #fynbovvsJonas #hjælpfrafamilien @frisorland

Part 1
.
Banggalah ketika kalian memakai atributmu
Jangan malah malu dengan itu 🤗👏👊👊👊
.
WE ARE BONEK MANIA
.
Ora tau wedi karo regulasimu
Ora wedi karo aturan aturan konyolmu .
#Korup$$i gk konsisten blas oleh mu omong
Gk sumbut karo ngacengmuu
.
Cc @bonek_hr
#persebaya #bonek #bonita #bonekslengean #bonekmania #persebayasurabaya #surabayafans #supporterhits #supporterhitssurabaya #bonita #ultras #casual #hooligan #curvasud #tribunkidul #greenord #GreenForce #bonekcasual #fanatik #bonekliarkhatulistiwa #bonekkhatulistiwa #supportyourlocalteam #surabaya #adventuresurabaya #bajolijo #football #indonesia #pssi #indonesianfootball

#Repost @officialarekbonekpersebaya (@get_repost)
・・・
Part 2
.
Banggalah ketika kalian memakai atributmu
Jangan malah malu dengan itu 🤗👏👊👊👊
.
WE ARE BONEK MANIA
.
Ora tau wedi karo regulasimu
Ora wedi karo aturan aturan konyolmu .
#Korup$$i gk konsisten blas oleh mu omong
Gk sumbut karo ngacengmuu
.
Cc @bonek_hr
#persebaya #bonek #bonita #bonekslengean #bonekmania #persebayasurabaya #surabayafans #supporterhits #supporterhitssurabaya #bonita #ultras #casual #hooligan #curvasud #tribunkidul #greenord #GreenForce #bonekcasual #fanatik #supportyourlocalteam #surabaya #adventuresurabaya #bajolijo #football #indonesia #pssi #indonesianfootball

'Benar' terkalahkan 'biasanya'
'Idealisme' terkalahkan 'umumnya'
Kerap kali..
Sekali lagi kerap kali..
.
.
.
#benar #biasa #sebenarnya #biasanya #umumnya #umum #ideal #idealisme #jujur #korupsi #korup #jujur #kalah #yogyakarta #yogyakartaistimewa #yogyakartacity #jogja #jogjaistimewa #jogjakarta

Terusane geserr >>>>
.
Banggalah ketika kalian memakai atributmu
Jangan malah malu dengan itu 🤗👏👊👊👊
.
WE ARE BONEK MANIA
.
Ora tau wedi karo regulasimu
Ora wedi karo aturan aturan konyolmu .
#Korup$$i gk konsisten blas oleh mu omong
Gk sumbut karo ngacengmuu
.
Cc @bonek_hr
#persebaya #bonek #bonita #bonekslengean #bonekmania #persebayasurabaya #surabayafans #supporterhits #supporterhitssurabaya #bonita #ultras #casual #hooligan #curvasud #tribunkidul #greenord #GreenForce #bonekcasual #fanatik #supportyourlocalteam #surabaya #adventuresurabaya #bajolijo #football #indonesia #pssi #indonesianfootball

Most Popular Instagram Hashtags