#kopisumsel

MOST RECENT

"Tak ada yang lebih menyenangkan dalam hidup ini selain bisa membawa berkah kepada manusia lainnya. Karena hidup dalam keberkahan akan membuat hidup kita lebih bermanfaat, baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain.
.
.
Bârokallâhu fîk:
KH. Abdullah Gymnastiar
IG : @aagym
.
"Keberkahan Adalah Yang Utama"
.
Berdoalah kepada Allah untuk selalu melimpahkan kita akan keberkahan, mintalah kepada-Nya agar semua nikmat yang menempel pada diri kita berkah dan terus menerus membawa kebaikan.
Jika hidup yang kita miliki menjadikan kita lebih baik ataupun selalu berbuat akan kebaikan, maka itu artinya sudah mempunyai yang namanya keberkahan hidup. Begitu juga sebaliknya, jika hidup kita hanya membuat diri kita selalu melakukan kemaksiatan, lupa akan kebaikan maka itu tandanya kehidupan yang kita miliki tidak disandingi keberkahan.
.
.
Wallahu a’lam.
Sumber : @salingsapaid
.
#ngupiday #cafe #palembang #love #cafepalembang #tongkronganpalembang #kopisumsel #supportlocalbrand #palembang #kopi #robusta #kopitubruk #bigdreampalembang #tomyampalembang #tomyumpalembang #ramdhan2018 #bukapuasapalembang #paketramdhan #nasiayampalembang #bukberpalembang #menunggusenja #kulinerpalembangmurah #pengusahapalembang

"Tak ada yang lebih menyenangkan dalam hidup ini selain bisa membawa berkah kepada manusia lainnya. Karena hidup dalam keberkahan akan membuat hidup kita lebih bermanfaat, baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain.
.
.
Bârokallâhu fîk:
KH. Abdullah Gymnastiar
IG : @aagym
.
"Keberkahan Adalah Yang Utama"
.
Berdoalah kepada Allah untuk selalu melimpahkan kita akan keberkahan, mintalah kepada-Nya agar semua nikmat yang menempel pada diri kita berkah dan terus menerus membawa kebaikan.
Jika hidup yang kita miliki menjadikan kita lebih baik ataupun selalu berbuat akan kebaikan, maka itu artinya sudah mempunyai yang namanya keberkahan hidup. Begitu juga sebaliknya, jika hidup kita hanya membuat diri kita selalu melakukan kemaksiatan, lupa akan kebaikan maka itu tandanya kehidupan yang kita miliki tidak disandingi keberkahan.
.
.
Wallahu a’lam.
Sumber : @salingsapaid
.
#ngupiday #cafe #palembang #love #cafepalembang #tongkronganpalembang #kopisumsel #supportlocalbrand #palembang #kopi #robusta #kopitubruk #bigdreampalembang #tomyampalembang #tomyumpalembang #ramdhan2018 #bukapuasapalembang #paketramdhan #nasiayampalembang #bukberpalembang #menunggusenja #kulinerpalembangmurah #pengusahapalembang

#Repost @iqball_bail (@get_repost)
・・・
Waktu nya untuk secangkir kopi rindu dari @historycoffeeplg . Hal ini selalu menarik dan pengalaman baru kita diajarin menjadi barista.. membuat kopi rindu dengan cara yg special . Tujuannya adalah untuk mencapai rasa kopi terbaik untuk sahabat saya.. ya karna mereka bukan sekedar sahabat tapi mereka saudara walaupun tak sedarah. Dan tidak ada yg lebih berharga dari pada umpan balik yg positif . Itu lah yg diajarkan barista @historycoffeeplg kepada kami .. maksih windrunner jacket barcelonista @indobarca_bdg 2018.

#historycoffeepalembang
#historycoffee
#kedaikopipalembang
#coffeeshoppalembang
#kopienak
#kopiindonesia
#kopisumsel

Pendekatan...ngobrol...berinteraksi dengan pelanggan jgn di abaikan...sesekali mereka diajak perkenalan dgn berbagai kopi yg lain..mulai cara penyeduhan...rasa..asal daerah...dan teknik meminum pun kita jelaskan..sbb terkadang mereka tidak mau tau mengenai kopi yg mereka pesan...taunya kopi hitam pakek gula...ato kopi pakek susu...yg penting pas di lidah mereka...padahal setiap kopi baik Robusta n Arabika berbeda rasa...iya pelan2 lah cara penyampaian nya...alon2...yg penting mereka nyaman nyeruput kopi di tempat kita...#kopi #kopihitam #kopiloka #kopisumsel #sumselcoffee #palembang #kedaikopisumsel

Pas Lagi Tester Snack @ngupiday .
Namanya MoneyBag, tapi setelah dibuka isinya kok ga ada money-moneynya gitu, Bikin kesel yah kan, jadi gua makan ajah moneybagnya. Ada yang tau kenapa namanya Moneybag ? 🤔🤔🤔 #ngupiday #cafe #palembang #love #cafepalembang #tongkronganpalembang #kopisumsel #supportlocalbrand #palembang #kopi #robusta #kopitubruk #bigdreampalembang #tomyampalembang #tomyumpalembang #ramdhan2018 #bukapuasapalembang #paketramdhan #nasiayampalembang #bukberpalembang #menunggusenja #kulinerpalembangmurah

Pinggirin mobil,Ngopi sambil santai yuk Sob, dari pada macet2an kan yak. .
.
.
Ga puasa Bang ?????
.
.
.
Ngopi (Ngobrol Perkara Islam) Maksudnya gitu loh. Kalo ngupinya ☕️ yah abiz buka puasa yah Sob. .
.
.
#ngupiday #cafe #palembang #love #cafepalembang #tongkronganpalembang #kopisumsel #supportlocalbrand #palembang #kopi #robusta #kopitubruk #bigdreampalembang #tomyampalembang #tomyumpalembang #ramdhan2018 #bukapuasapalembang #paketramdhan #nasiayampalembang #bukberpalembang #menunggusenja #kulinerpalembangmurah #kijangmaniasampaitua #kijangmania

Sebelum memasuki proses roasting ada baiknya greenbean dijemur dulu...utk mengurangi kadar air...kelembapan...jamur ato pun kutu2 kopi...biar tidak mengurangi dari cita rasa kopinya...meja penjemuran ala kadarnya... hehehehe #kopi #kopiloka #roasting #greenbeans #greenbeancoffee #palembang #kopisumsel

Sedikit apapun pekerjaan yg dilakukan...jgn di anggap remeh atau enteng....mencet susu be serius nian bang Dedy nya....😁😁😁 📷@mas_hendrii tau nian posisi pas nak di photo...nk mencet susu be keno photo... wkwkkwwk #kopi #kopiloka #kedaikopisumsel #palembang #kopisumsel #palembangkopi

Serunya Team Pajero Sport Family (PSF) Sudah Ngopi-ngopi di PW ☕😉🙏🙏 Thx Om Bro sdh Mampir #portalwarkop #coffeelover #semendocoffee #kopisumsel #kopinusantara #kedaikopisumsel #kedaikopipalembang #ngopijamannow #roadtoasiangames2018

Yuuksss merapat nanti sore yang mau buka bersama. Mau shalat berjamaah tetap bisa di lantai 2, fasilitas musholah nyaman & luas.
20 & 35 K, Paket Kenyang @ngupiday . .
.
.
.
Semoga sepanjang ramdhan kita dipenuhi dengan keberkahan. 🙏🙏🙏 #ngupiday #cafe #palembang #love #cafepalembang #tongkronganpalembang #kopisumsel #supportlocalbrand #palembang #kopi #robusta #kopitubruk #bigdreampalembang #tomyampalembang #tomyumpalembang #ramdhan2018 #bukapuasapalembang #paketramdhan #nasiayampalembang #bukberpalembang #menunggusenja #kulinerpalembangmurah

Sebuah Komitment pelaku usaha Kopi untuk mendedikasikan 1 dari 100 produk utama yang terjual, untuk Kelestarian Alam dan Kemanusiaan. Dana yg terkumpul dikelola oleh pelaku usaha ybs.

#kopitradisonalindonesia
#tukangSeduh
#kopiRempah
#tukangKopi
#kopiRempah
#kopisumsel
#dewankopiindonesia

35 K, Kenyang .
.
.

Maaf Sob, bukan maksud hati ganggu puasanya. Cuma mau kasih tau aja. 😁😁😁
.
.
.
.
Ada yg ngerasa, buka puasa tanpa yang berkuah kurang Afdholll rasanya.
Kami hadir dengan menu paket khusus selama Ramadhan penuh berkah. Cukup 35.000 Rupiah, udah dapat porsi tidak berlebihan untuk berbuka puasa. Ahh males buka puasa di cafe, nanti lewat sholat magrib, ga keburu lagi. eitssss JANGAN khawatir sahabat, Kita punya Musholah yg luasss dan nyaman di lantai 2. So kamu ga mesti kejer2an sama waktu shalat magrib yang singkat. Semoga bahagia, berkah berlimpah yah sahabat.
#ngupiday #cafe #palembang #love #cafepalembang #tongkronganpalembang #kopisumsel #supportlocalbrand #palembang #kopi #robusta #kopitubruk #bigdreampalembang #tomyampalembang #tomyumpalembang #ramdhan2018 #bukapuasapalembang #paketramdhan #nasiayampalembang #bukabersamapalembang #menunggusenja

Most Popular Instagram Hashtags