[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kopimerapi

MOST RECENT

Kopi merapi dan tumpukan batu terjal gunung merapi adalah satu ksatuan yang hakiki.. Dari pegel linu sampai basah kuyup frame buatan @smokebeltgarage teruji handal.. 🔥🤘🛠 📷 @clng1_ @susidarmaji .@bay_ndasmu_k @ragillsaputra_ .
.
.
.
.
.
.#bungkerkaliadem #merapi #merapimountain #musiummerapi #kopimerapi #kaliadem #thelostword #chopperndeso #folkgreen #folkmountain #photography #photo #chooperkampung #chopperrigid #longfork

Kali ini kita nyobain makan di kaki gunung nihh. Yapss, kita waktu itu lagi main ke merapi. Niatnyaa sihh mau nyari kebun bunga krisan yang indah indah itu di merapi. Ternyata kebunnya udah ga ada wkwlw. Daripada sia sia, kita nyobain deh ke kopi merapi. Di kopi merapi ini ya jelas jualan kopi 😂😂. Tapi selain kopi disini juga jual cemilan yang pas banget buat nemenin sambil minum kopi. Adem adem minum kopi sama gorengan aja udah nikmat banget dann bisa lahh nenangin pikiran sejenak. Disini kita mesen kopi susu merapi sama pisang gorengnya. Pisang gorengnyaa murahh dan enakk bangett. Tepung nya kerasa bangett, pisangnya juga manisss. Ditambah lagi sama kopi susu merapi nya yangg paduan kopi sama susunya tuh las bangett. Klo kata orang jawa mah nasgitel(panas,legi,kentel) wkwkwk. Jujur aja ngopi disini enak banget di tambah lagi udaranya yg sejuk dan bisa foto2 juga backgroundnya gunung merapi.
.
.
.
.
.
Dannn buat skor di kopi merapii adalahhhhh............ 9/10 🎉🎉🎉🎉
.
.
#justforfood #foodforfun #kopi #merapi #kopimerapi #kulinerjogja #makanterus #kulinerjogja #kulinermahasiswa #foodies #doyanmakan #jajanjogja #jelajahkuliner #jelajahrasa

Haloooooo nongkrongers
Ada kabar gembira nih, special promo buat follower aktif @kedailurung disc 20% all item khusus makan ditempat
Horeeeeee
Caranya gimana?
Gampang bangetttttt khusus buat follower @kedailurung yaa buat yang belom follow cus follow, silahkan buat snapgram di @kedailurung, tag IG kami dan tunjukan ke kasir saat pembayaran, gampang banget kan?
Promo ini berlaku setiap hari hlo gengs eits kecuali senin karena senin kita tutup hehe
Selamat nongkrongggggggg gengggggssssss
#ngopi #tempatngopijogja #tempatnongkrong #tempatnongkrongjogja #tempatnongkrongjogjakarta #cafejogja #angkringanjogja #kedai #kedailurung #kedaijogja #agrowisatast #nongkijogja #warungjogja #zuppasoup #zuppajogja #seblakjogja #seblaksleman #seblakturi #zuppaturi #kedaituri #tempatngopisleman #tempatngopituri #turituricoffee #kopimerapi #oreochrispi #zuppasoup #zuppajogja #zuppasoupsleman #zuppasleman

‪‎Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan 😊

#kopimerapi
#kopimerapijogja
#explorejogja
#wonderfullyogyakarta

Regrann from @kopitjokro - Espresso adalah minuman yang dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan menyemburkan air panas di bawah tekanan tinggi.[1] .
.
Untuk mendapatkan espresso yang baik, diperlukan Kalibrasi yang tepat untuk menciptakan rasa kopi yang maksimal. .
Kalo kamu suka kopi apa? 🤔#kopi #kopiindonesia #kopidarat #kopimelaka #kopimerapi #arabica #robusta #tempatkopi #kopijakarta #diskusikopi #kopisenja #lestarikopi #indonesia #kedaikopi #espresso #latte #ngupi #ngopi #baristaindonesia #promokedai #asembarista #tebet #asembaris #manualbrew #v60 - #regrann

-
Good bye
Merapi lava tour
-
See u next time
.
.
.
.
#MerapiLavaTour #Kaliadem #bunkermerapi #Merapi #Yogyakarta #WisataMerapi #KopiMerapi

intinya jangan berharap pada pemerintah apalagi pada keberuntungan.
#maringobrol #kopimerapi

Karena alam selalu mengajarkan kita tentang kesederhanaan, kejujuran dan tanggung jawab dan alasannya kita melakukan perjalanan tersebut untuk kita tahu ada kopi dan manusia yg sama hangatnya ☕️ ➖➖➖➖➖➖➖
📍Location: 🇲🇨
🔹Rumah Kopi Merapi
🔹Cangkringan
🔹Yogyakarta
🔹Jawa Tengah
#jan2018 #120118 #jogjatrip #exploreindonesia #travelphotography #pesonaindonesia #holiday #wonderfullplace #wonderfullindonesia #mytripmyadventure #couplewhotravel #indoromantics #traveller #travellingram #traveladdict #travelling #backpaker #backpakerindonesia #lingkarindonesia #explorejogja #instanusantara #instatravel #natgeo #jogja #kopimerapi #wisatakuliner #MOJGJ

Ditemani kopi, disiang hari.
Menanti jalannya hari.
Dil Lereng Gunung Merapi.
.
📍Kopi Merapi
.
#kulinerjogja #kopimerapi #jogjaku #jogjakarta #foodies #foodie #explorejogja #robustamerapi #arabicamerapi #diastrips

Kadang dalam sebuah #dolandadakan kami malah menemukan hal2 yg tidak kami duga. Seperti hari ini yg kita berdua ngaco jalan lurus palagan sampai di Turgo dan mampir disebuah #kedaikopilokal yg menyediakan #kopimerapi. Bapak sama ibuk nya super ramah. Beliau gak segan cerita tentang kopi #robustamerapi dan #anggrekmerapi yg beliau budidayakan. Malah rumahnya juga sering dipake buat penelitian atau studi lapangan dari berbagai universitas di Indonesia. Satu lagi yg beliau ceritain ke kami. Beliau semangat buka kedai kopi ini karena didorong oleh mas Pepeng dari @klinikkopi. .
.
#inibukanendorse #raisajadicurhat #maapinya #kedaikopimerapi #kopilerengmerapi #yellowteamerapi #kopihitam #kopirobustamerapi

Yu Waginem. Saya mengenalnya 18 tahun silam di acara bersih desa Karangnangka. Ada kebiasaannya yg tidak berubah sejak pertama kali bertemu sampai hari ini, yaitu maeme kathah dan ngeteh isuk nganggo cembung kembang. Sehat terus, Yu.
#yogyakarta #kopimerapi #kopiklotok #kopibukanluwak

Dulu, kami, anggota padepokannya Pak Rudi, menggambarkan kesederhanaan Ketua Rudi itu dengan Udud dan Kopi. Asal ada Rokok dan Kopi damailah hidupnya [nggak tau kalau sekarang, hehe]. Cara hidup yang patut diteladani ditengah-tengah banyak lembaga keuangan menawarkan kredit pembiayaan PIKNIK. Ya, kami tidak seekstrem pak Rudi Qitul dululah, karena selain Udud dan Kopi ada lah Nasi goreng atau Indomie rebus telor dua.
#latepost #yogyakarta #kopimerapi

Besar bukan berarti ditakuti,tinggal bagaimana kita menyikapinya
. . . . . .
.
.
.
.
.
#ngebul #kopimerapi #invex #teslainvader3 #nongkrong #jogjakarta #dolanbareng #ngebulbanter

Most Popular Instagram Hashtags